Connect with us

Locafest.co.id

[Sinopsis] Todome No Kiss Episode 2-1

Araki Yuko

[Sinopsis] Todome No Kiss Episode 2-1

Di Episode 2 ini, Otarou semakin dendam pada Kissu Onna dan berusaha menghindarinya juga menangkapnya. Tapi ia juga tidak mau berdiam diri di rumah alasannya yaitu targernya, si gadis 10 milyar ada di depan mata. Otarou terus berusaha mendekati Mikoto sementara si kissu onna selalu mengawasinya tanpa sepengetahuan Otarou. Tapi ternyata kissu onna itu punya maksud lain mengapa ia selalu mencium Otarou dan Otarou akibatnya berhasil mengetahui siapa kissu Onna itu sebenarnya. 

Sinopsis Kiss that Kills Episode 2

Ending episode pertama yaitu ketika Otarou berusaha menyelamatkan anak kecil yang akan tertabrak mobil, tapi Kissu Onna lebih cepat darinya. Otarou awalnya berfikir beliau yaitu orang biasa tapi ketika tahu yang menyelamatkan anak itu yaitu kissu onna, Otarou eksklusif murka pada kissu onna yang selalu berusaha membunuhnya.
Kissu Onna menatap Otarou dengan tatapan tanpa jiwa dan berkata kalau Otarou sedang diincar seseorang. Tapi ketika kissu onna akan menyampaikan nama orang yang mengincar Otarou dengan terbata-bata, Otarou yang memang sudah murka banged sama si kissu onna eksklusif menyerangkanya dan mencekiknya.
Untungnya orang-orang berdatangan dan menarik Otarou. Otarou berteriak minta dilepaskan alasannya yaitu kissu onna itu akan berusaha membunuhnya lagi, ia menyampaikan mereka salah tangkap, seharunya bukan beliau yang ditangkap.
Tapi dalam waktu singkat Otarou dibawa ke pos polisi dan polisi yang waktu it terkejut alasannya yaitu Otarou lagi yang datang. Otarou berusaha menjelaskan panjang lebar mengenai kissu onna yang mencoba membunuhnya dengan menciumnya berkali-kali tapi ia kemudian kembali ke masa lalu, tapi tentu saja polisi itu nggak percaya dan malah berfikir Otarou yaitu pemakai HAHAHHAHAH.
Otarou kesal sekali alasannya yaitu nggak ada yang percaya padanya dan memutuskan untuk kabur dari pos polisi.

Sementara itu di pesta tahun gres Klub Berkuda Namiki’s Group, Mikoto sedang menatap bunga pemberian Eight dan ketika temannya bertanya dimana Eight, Mikoto menyampaikan ia tak tahu dan protes kenapa temannya memberitahu Eight kalau beliau alergi mawar. Temannya merasa iri ketika tahu Mikoto mendapat bunga dari Eight.
Takauji tiba menemui Mikoto dan Mikoto agak menghindari tatapan Takauji alasannya yaitu ia gres saja menyatakan perasaannya pada abang tirinya itu. Takauji tiba untuk bertanya pada Mikoto dimana beliau mengenal Eight dan Mikoto menjelaskan kalau ia diajak oleh temannya ke sebuah klub alasannya yaitu nggak mau ikut perjodohan, disanalah ia bertemu dengan Eight.
Takauji melamun dan teringat kata-kata pamannya (?) kalau paman itu menyampaikan ia merasa pernah melihat Eight disuatu tempat.

Otarou mulai berhati-hati untuk kembali ke rumahnya, ia benar-benar waspada pada keadaan disekitarnya, hingga ketika Kazuma menyapanya, Otarou merasa jantungnya mau copot alasannya yaitu takut itu si kissu onna.
Kazuma menanyakan apakah Otarou bertemu dengan Kissu onna dan Otarou membenarkan, ia menceritakan bagaimana kissu onna menyelamatkan seorang anak dan menyampaikan padanya kalau ada yang mengincarnya. Kazuma merasa itu aneh, alasannya yaitu yang mengejar Otarou kan si kissu onna. Kazuma menyarankan Otarou untuk cuti beberapa hari dan membisu dirumah. Ia akan dengan bahagia hati mengurus Otarou, menyerupai mengantarkan masakan dan lain sebagainya. Otarou lega setidaknya ia bisa bergantung pada seseorang.

Keesokan harinya, Kazuma tiba membawa sesuatu ke rumah Otarou tapi Otarou malah sudah berpakaian rapi, ia nggak jadi cuti, ia akan ke klub hari ini alasannya yaitu Nao alias sahabat Mikoto memintanya untuk datang. Otarou menyampaikan ia tahu ia akan lebih nyaman bila ada di ruamhnya sendiri, tapi ia juga tak bisa melepaskan kesempatan mendapat hati di gadisn 1o milyar yen itu.
Kazuma menyampaikan ia tak mau menjadi pengawal Otarou lagi, alasannya yaitu Otarou sama sekali tidak mau dibantu dengannya. Otarou tentu saja memohon pada Kazuma untuk tetap melindunginya, alasannya yaitu ‘pernikahannya’ tergantung pada ini. Kazuma tentu saja terkejut kenapa Otarou tiba-tiba membahas ijab kabul dan Otarou menyampaikan kalau ia memang berniat menikah dengan Mikoto, ia akan melaksanakan apa saja semoga bisa menjadi kaya dan sukses.
Kazuma bergumam kalau Otarou terlalu kasar akan kekayaan dan kesuksesan.
Otarou bertanya apakah Kazuma sudah membeli masker yang ia minta dan Kazuma memberikannya pada Otarou. Kazuma bertanya untuk apa masker itu dan Otarou menyampaikan ia akan mengenakan masker mulai dari sekarang, semoga si kissu onna tak bisa menciumnya HAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHA. NICE!

Otarou dan Kazuma ada di klub dan masih membicarakan mengenai kissu onna. Kazuma menyampaikan ia tak tahu bagaimana wajah kissu onna itu dan Otarou mengambil kesimpulan kalau Kazuma tak bisa mengingatnya alias Kazuma tak tahu kalau Otarou bisa kembali ke masa lalu.
Otarou sedang bersiap untuk melayani Nao dkk dan tak lupa ia selalu minum sebotol minuman energi sebelum melaksanakan pekerjaannya. Tapi hari itu, alasannya yaitu fokus bicara pada Kazuma, ia mengambilnya dari loker dan meninggalkannya di meja, ia nggak sempat minum alasannya yaitu dipanggil oleh manager.

Otarou menemui NAo dkk dengan impian Mikoto ada disana, tapi ternyata Mikoto sama sekali tak ada disana dan Otarou agak kecewa alasannya yaitu ia sudah mempertaruhkan nyawanya yang berharga untuk tiba hari ini. Tapi tentu saja di depan pelanggannya Otarou harus tersenyum dan memperlihatkan wajah manisnya. Kazuma mulai berbincang-bincang dengan Nao membicarakan duduk masalah pesta dan Nao menyampaikan mereka akan mengadakan pesta lagi, mendoakan keselamatan klub berkuda ditahun baru. Otarou bertanya kapan mereka akan merayakannya dan NAo menyampaikan selasa depan dan Otarou eksklusif berfikir alasannya yaitu semua anggota klub ada disana, niscaya Mikoto juga ada. Saat diajak untuk ikut, tentu saja Otarou mau banged, alasannya yaitu ini kesempatan besar untuk menarik hati Mikoto lagi. Ia bahkan sudah menciptakan perayaannya sendiri dengan meminta Kazuma membukakan sampanye untuk mereka, ia akan mentraktir mereka.
Yang lain memuji kalau Otarou baik tapi sebetulnya dalam hati Otarou kesal banged alasannya yaitu Kazuma membawakan sampanye yang paling mahal HAHAHAHHAHAHAHAHA.

Saat mereka sedang asik bersulang, tiba-tiba ada host yang berteriak minta dipanggilkan ambulance dan panik. Otarou eksklusif menuju lokasi dan melihat salah satu host berjulukan Kakizaki pingsan alasannya yaitu diracuni. Racun itu ada diminuman energi milik Otarou yang nggak jadi ia minum tadi, tentu saja Otarou terkejut.
Ia melihat botol minuman energi itu dan teringat ia pernah menemukan kertas bertuliskan ‘bahaya’ dilokernya dan menyadari kalau itu yaitu peringatan perihal minuman energi yang sudah diberi racun itu.

Otarou dengan cepat dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan alasannya yaitu minuman itu yaitu miliknya. Makara Kakizaki sekitar pukul 22.15 melihat minuman itu di meja dan meminumnya, 10 menit kemudianmulutnya mulai berbusa dan ia pingsan. Ternyata dalam minuman itu ada senyawa asam sianida dan Sekarang Kakizaki dalam keadaan kritis.
Otarou terkejut alasannya yaitu polisi meragukan beliau yaitu pelakunya, apalagi ditemukan asam sianida yang sama di loker Otarou. Otarou tentu saja membantah ia tak mencoba membunuh Kakizaki dan menyampaikan kalau ia dijebak.
Saat pemeriksaan, polisi yang ada di pos waktu itu tiba dan mengenali Otarou sebagai laki-laki yang menyerang perempuan ketika tahun gres dan kabur. Otarou berusaha membela dirinya, tapi Otarou sudah menjadi tersangka percobaan pembunuhan dan dimasukkan dalam tahanan. Otarou berfikir siapa yang mencoba menjebaknya.

informasi tersebar dengan cepat, wajah Otarou sudah masuk koran sebagai pelaku percobaan pembunuhan di klub Narcissus. Otarou masih berusaha membela diri tapi polisi tidak mendengarkan. Saat Otarou sedang dipindahkan oleh petugas, Kazuma tiba menyelamatkan Otarou dan mereka berhasil kabur (Ngakak banged bab ini, kenapa gampang banged rasanya mereka bisa kabur dari kantor polisi HAHAHAHA).
Otarou berhasil kabur dan kembali ke klub, tapi klub sudah tutup, alasannya yaitu rumor pembunuhan disana, manager terpaksa menghentikan bisnisnya, Ia menyalahkan Otarou alasannya yaitu semua itu.
Otarou benar-benar merasa kacau alasannya yaitu semuanya yang terasa tiba-tiba terjadi padanya. TIba-tiba manager mendapat telpon dari seseorang yang meminta bicara pada Otarou dan manager menempelkan telpon ke pendengaran Otarou, alasannya yaitu tangan Otarou masih diborgol.

Yang menelpon itu yaitu si kissu onna dan Otarou tentu saja murka alasannya yaitu kissu onna mempermainkan hidupnya menyerupai ini, ia bertanya apakah kissu onna itu insan atau monster.
Kissu onna ada di depan klub dan mengawasi Otarou semenjak tadi, ia meminta Otarou tiba ke daerah dimana ia mencium Otarou kedua kali dan ia akan menceritakan semuanya.
Otarou murka banged, APA? KAU MENCOBA UNTUK MENCIUMKU LAGI?!
Si kissu onna hanya tersenyum dan mematikan telponnya. Manager kesal kesali alasannya yaitu Otarou sudah begini tapi masih sempat bertengkar dengan pacarnya didepannya HAHAHHAHAHAHAHAHA.
MAnager akan pergi dan mengenakan helm ketika Otarou melihat helm manager itu dan punya pandangan gres yang bagus.

Otarou menemui kissu onna mengenakan helm pembalap, yang hanya bab mata saja yang tidak tertutup dengan begitu ia bisa menghindari kalau kissu onna menciumnya.
Setibanya disana, Otarou eksklusif berteriak memanggil kissu onna dan tak disangka si kissu onna tiba membawa pisau dan menusuk Otarou sehingga Otarou jatuh pingsan. wew.
Kissu onna menyampaikan kalau Otarou sedang diincar oleh seseorang berjulukan Ka… tapi Otarou keburu pingsan dan tak mendengarnya. Kissu onna membuka helm Otarou dan menciumnya.
Otarou kembali ke 7 hari sebelumnya.

Saat Otarou sadar, ia sudah kembali ke 7 hari sebelumnya, yaitu ketika ia melayani Nao dan temannya, ketika mereka membahas mengenai pesta klub berkuda. Otarou shock berat dan menyelidiki tubuhnya, ia masih hidup dan tidak ditusuk. Otarou eksklusif lega alasannya yaitu ia kembali ke waktu sebelum ia ditahan tapi ia melupakan hal penting dan malah menikmati waktu bersama Nao dkk. Ia menyuruh Kazuma mengambil sampanye. Tapi Otarou kemudian ingat kalau akan ada yang meninggal dan ketika ia melihat jam memperlihatkan pukul 22.14, Otarou panik banged, ia segera berlari ke ruang loker para host, sempurna ketika Kakizaki mengambil minuman energi dan Otarou berusaha merebut minuman itu dan membuang isinya.
Tapi tentu saja Kakizaki murka pada Otarou yang merebut minumannya dan memukul Otarou, tapi Otarou berhasil menghindar. Otarou kesal sekali dan menyampaikan Kakizaki beruntung alasannya yaitu tak dibawa ke rumah sakit. Kakizaki tentu saja bingung.
Kazuma tiba kemudian dan Otarou menyuruh Kazuma mengambil sampanye, tapi kali ini ia tak lupa mengingatkan untuk mengambil yang paling murah HAHAHHAHAHA.

Nao dkk akan pulang dan Otarou mengantarkan mereka ke pintu masuk bar. Tiba-tiba ada seseorang yang memanggil salah satu dari mereka dengan ‘Mika-chan’ dan gadis itu eksklusif berbalik dan menyampaikan kalau orang itu salah orang. Orang itu sih percaya saja dan meninggalkan mereka. Otarou menatap orang itu.
Detektif yang diminta ibu Otarou untuk mencari KOta mendatangi Otarou lagi. Otarou mengingatkan detektif itu kalau ia sudah menyuruh detektif itu menolak ajakan ibunya. Detektif menyampaikan kalau ibu Otarou tiba lagi dan kali ini ia pikir ia harus bicara pada ayah Otarou dan bertanya apakah Otarou tahu dimana ayahnya sekarang.
Otarou menyampaikan semenjak ayahnya keluar dari penjara, beliau menghilang dan ia tak tahu dimana ayahnya tinggal. Detektif bertanya apakah Otarou belum menemui ayahnya semenjak ketika itu dan Otarou menyampaikan ia sudah membuang masa lalunya. Ia bahkan tak ingin mengingat masa lalunya.

Otarou dan KAzuma benar-benar tiba ke klub berkuda Namiki’s Group dan Otarou terus waspada sepanjang jalan. Kazuma menyampaikan Otarou harusnya tidak perlu tiba kalau beliau sangat khawatir kissu onna mengikutinya, Otarou akan dalam ancaman kalau ia terlalu serakah. Otarou tak peduli, alasannya yaitu mendekati Mikoto juga merupakan hal penting baginya.
Otarou dan Kazuma tiba di daerah dimana anggota klub berkumpul, tapi semuanya mengenakan kimono dan Kazuma berkomentar kalau mereka berdua terlihat absurd disini, alasannya yaitu mereka mengenakan pakaian biasa.

Nao melihat Eight dan Kazuma, ia memanggil mereka. Mikoto kelihatan tidak menyukai alasannya yaitu Eight tiba lagi.
Acara pesta itu terdiri dari serangkaian acara, salah satunya yaitu program berkendara dimana Takauji memperlihatkan kemampuan memanahnya sambil menunggangu kuda.
Otarou masih berusaha mendekati Mikoto yang dingin padanya, Mikoto bertanya darimana Otarou tahu beliau alergi mawar, apakah Nao memberitahukan itu padanya. Otarou menyampaikan kalau ia hanya merasa Mikoto alergi mawar dan Mikoto tentu saja tahu kalau Otarou berbohong.
Dan orang yang memberitahu Otarou perihal itu, Hiroyuki, menatap pada Otarou dan Mikoto dengan kesal, saking kesalnya ia menciptakan kuda yang ia tunggangi murka dan berlari tak terkendali, ia terjatuh di lumpur sempurna di depan para gadis dan kimono Marin terkena cipratan lumpur.
Otarou benar-benar nggak tahu situasi, ia terus menarik hati Mikoto padahal Mikoto sedang sibuk dengan Marin yang kimononya kotor, tentu saja ia dicuekin.

Otarou tak menyerah, ia mengikuti Mikoto. Mikoto berkumpul dengan anggota klub perempuan lainnya dan  menyampaikan mereka tak bisa mengambil foto dengan kimono, alasannya yaitu kimono Marin kotor. Marin mencoba menyampaikan kalau itu tak akan terlihat terperinci dari kejauhan, tapi Mikoto menyampaikan fotonya nggak akan kelihatan cantik alasannya yaitu kimono Marin kotor. Mikoto memutuskan mereka berfoto menggunakan seragam saja dan yang lain bertanya apakah mereka juga harus ganti. Mikoto tentu saja membenarkan, alasannya yaitu mereka selalu mengambil foto tahunan dengan baju yang sama (kalau satu pake kimono yang lain juga harus, kalau pake seragam berkuda, harus pake seragam semuanya).
Mikoto bertanya apakah mereka tak suka dengan idenya, kalau nggak suka mereka tinggal bicara, tapi semuanya membisu alasannya yaitu takut pada Mikoto. Nao sih menyampaikan ia tak duduk masalah mau pakai seragam atau kimono dan Mikoto memutuskan mereka pakai seragam saja. marin terdiam.
Otarou memperhatikan mereka semuanya dari jauh dan berfikir kalau ini saatnya ia datang, tapi Michinari salah satu anggota klub laki-laki tak suka melihat Otarou yang akan mendekati Mikoto, ia sengaja jalan melewati Otarou seraya mendorong Otarou dan Otarou terlempar HAHAHHAHAHAHA. Otarou kesal sekali. Michinari pergi bersama Mikoto untuk mengambil seragam.
Marin membungkuk pada semuanya, ia meminta maaf padahal semuanya sudah menyiapkan kimono untuk hari ini, tapi mereka menyampaikan ini bukan salah Marin. Mereka tahu Marin sebetulnya juga menantikan berfoto mengenakan kimono itu, alasannya yaitu itu yaitu kimono peninggalan neneknya. Yang lain terkejut. Marin meminta mereka untuk tidak menyampaikan hal itu pada Mikoto.
Otarou menatap mereka dengan mengejek dan bergumam kalau mereka konyol sekali.

Takauji semenjak tadi memperhatikan mereka dan memutuskan untuk pergi menemui Mikoto. Otarou melihatnya dan mengikuti mereka.
Takauji menyampaikan pada Mikoto kalau kimono Marin yaitu pemberian neneknya dan Marin tampaknya ingin difoto dengan itu. Mikoto menyampaikan mereka tak bisa melakukannya alasannya yaitu kimononya sudah kotor.
Takauji menyampaikan ia gembira pada Mikoto yang mengikuti tradisi dan peraturan klub berkuda, tapi menurutnya mereka juga harus mempertimbangkan perasaan anggota.
Mikoto kesal dan menyampaikan seharusnya teman-temannya menyampaikan secara eksklusif padanya. Takauji menghela nafas dan bertanya pada Mikoto apa yang terpenting dalam berkuda. Mikoto menjawab, rendahkan dirimu di depan kuda.
Takauji tersenyum pada Mikoto dan menyampaikan Mikoto tak boleh melupakan hal itu, alasannya yaitu Mikoto kelak akan mengendarai kuda besar yang berjulukan Namiki (menjadi pewaris).
Mikoto berterimakasih pada kakaknya, alasannya yaitu hanya Takauji yang bisa menguliahinya. Keduanya sama-sama tersenyum.
Otarou terus menatap mereka berdua.

Acara berfoto anggota klub dimulai. Mikoto meminta maaf pada marin dan Marin menyampaikan tidak apa-apa dan ia berterima kasih pada Mikoto. Ia menyampaikan kalau ia memang ingin menggunakan kimono itu meski kotor. Takauji tersenyum melihat Mikoto dan Marin.
Hiroyuki yang sebetulnya paling bersalah disana akibatnya meminta maaf pada MArin dan Mikoto mulai mengomelinya hAHAHAHAHA.
Otarou masih juga ada disana menatap klub berkuda yang berfoto, ia benar-benar nggak tertarik pada mereka dan menertawakan tradisi mereka. Ia hanya tertarik pada Mikoto.
Kissu onna ternyata ada disana, belakang layar ia menatap Otarou. Otarou sendiri melihat ada yang sibuk dibelakangnya dan mengenali mereka sebagai jasa delivery.

Malamnya, Otarou menemui Mikoto yang sedang berkuda. Mikoto cukup kaget alasannya yaitu Otarou masih disana. Otarou mengingatkan kalau Mikoto kesepakatan mengajaknya makan malam. Mikoto menyampaikan kalau ia tak ingat pernah berjanji begitu.
Otarou suka dengan Mikoto yang ternyata nggak gampang didapatkan. Saat ia berjalan mendekati Mikoto, tiba-tiba ada balok kayu + besi yang roboh dan menimpa Otarou.
Otarou terluka, Mikoto terkejut dan berteriak meminta bantuan.
Tiba-tiba kissu onna tiba mendekati mereka dan menyuruh Mikoto minggir. Kissu onna mendekati Otarou dan memegang wajah Otarou. Mikoto galau dengan apa yang dilakukan kissu onna.
Kissu onna eksklusif mencium Otarou yang sebetulnya ingin menghindar tapi tak bisa.

Continue Reading

More in Araki Yuko

To Top