Connect with us

Locafest.co.id

[Sinopsis] Todome No Kiss Episode 2-2

Araki Yuko

[Sinopsis] Todome No Kiss Episode 2-2

————————————————————————————-

Sinopsis Kiss that Kills Episode 2 Part 2

Otarou kembali ke seminggu yang lalu, ketika ia dipukul oleh Kakizaki lantaran merebut minuman energi itu. Disana Otarou menemukan selebaran Night Delivery Service dan mendapat petunjuk mengenai kissu onna itu. Malam ketika ia pertama kali bertemu dengan kissu onna, ketika itu kissu onna mengenakan pakaian santa dan ketika kissu onna menciumnya tadi, ia melihat kissu onna juga mengenakan pakaian yang ada brand Night Delivery Service-nya, jadi bisa dipastikan kissu onna bekerja diperusahan itu.
Otarou mengantarkan Nao dkk dipintu klub ketika ada seorang laki-laki yang tampaknya mengenali Marin dengan memaggilnya Mika-chan. Kalau ketika pertama kali Otarou mengabaikan itu, tapi kali ini Otarou memanggil laki-laki tadi dan bertanya kenapa laki-laki itu memanggil Marin dengan Mika-chan.
Pria itu menyampaikan kalau gadis itu ibarat dengan gadis kafe berjulukan Mika-chan dan ia pikir ia akan memintanya lagi malam ini, tapi tampaknya ia salah orang.

Kali ini detektif yang mencari Kota tiba lagi dan Otarou pribadi menyampaikan kalau ia tak tahu alamat ayahnya. Detektif terkejut bagaimana Otarou tahu ia akan menanyakan hal itu.
Otarou kemudian meminta detektif jangan membahas itu dan meminta waktu sebentar untuk bicara dengan detekitif. Otarou tersenyum licik.

Keesokan harinya, Otarou dan Kazuma mendatangi perusahaan Night Delivery Service untuk bertanya mengenai seorang perempuan yang mengirim makanan ke NARCISSUS dan ke klub berkuda Namiki, tapi managernya nggak tau siapa.
Salah satu karyawan disana menyampaikan mungkin yang mereka cari ialah Saiko Sato. Otarou pribadi tertarik lantaran namanya terdengar ibarat Psikopat (Saikopat) HAHHAHAAHAHAHA.
Otarou pribadi meminta foto dan alamat Saiko tapi perempuan itu menolak lantaran ia tak bisa menawarkan informasi pribadi. Karena perempuan itu terus menolak, Otarou memutuskan melaksanakan ibarat keahliannya, ia mengajak perempuan itu kencan malam ini ewwww.
Dan dengan gampang Otarou mendapat foto si Saiko, sesudah tidur dengan si perempuan itu.
Saiko Sato itu ternyata memang si kissu onna. Otarou manis banged kalau ada maunya, tapi ia memperlihatkan muka jijay ketika perempuan itu ga melihatnya ckckkckckkckc.
perempuan itu gres memperlihatkan foto Saiko, ia akan menawarkan alamatnya nanti.

Otarou dalam perjalanan kembali ke rumah dan ia bertemu dengan Kazuma. Kazuma menyampaikan seharusnya Otarou tak perlu sejauh itu untuk mengetahui alamat si kissu onna.
Otarou menyampaikan ia hanya melaksanakan apa yang ia suka. Kazuma menyampaikan mungkin Otarou akan berhenti mempermainkan perempuan kalau ia sudah mati.
Otarou menatap Kazuma dengan kesal.

Otarou dalam perjalanannya bertemu lagi dengan pengamen jalanan misterius yang berjulukan Kazunori. Mereka berdua mengobrol dan Otarou menceritakan kalau ia sudah mengetahui siapa perempuan itu. Otarou menyampaikan kalau si saeko itu mengirimkan makanan ke klub mereka.
Kazunoro bertanya apa planning Otarou, apakah Otarou akan menangkap dan membawa Saiko ke polisi?
Otarou membenarkan. Kazunori menatap Otarou dan berkata, melompati waktu, ia membiarkanmu melaksanakan itu.
Otarou bertanya apakah Kazunori percaya padanya dan mulai menyampaikan kalau ia hanya bercanda dan meminta KAzunori tidak menganggap itu serius.
KAzunori berkata, kalau memang perempuan itu mempunyai kekuatan ibarat itu, saya pikir ia tidak mencoba membunuhmu, tapi ia sesungguhnya tiba untuk menyelamatkanmu.
Otarou mengerutkan keningnya, menyelamatkanku?
Otarou kemudian berfikir bagaimana kissu onna itu menyampaikan kalau ia sedang diincar oleh seseorang berjulukan Ka….
Kazunari menyampaikan bisa kembali ke masa kemudian itu memang ibarat mimpi. Otarou mendorong Kazunari dan menyampaikan kalau beberapa orang tidak mempunyai masa kemudian yang ingin mereka ingat. Otarou meninggalkan Kazunari.

Otarou kembali ke rumahnya dan saya gres sadar ia memelihara seekor ubur-ubur, persis kayak Tsukimi di Kuragehime HAHAHAHAHA
Otarou teringat kenangannya ketika ia menemui ayahnya di penjara, Otarou kecil bertanya, ayah tidak membunuh siapapun kan? Itu bukan kesalahan ayah kapal itu bisa tenggelam, kan?
Ayahnya ketika itu tidak tahu dan meminta maaf pada Otarou. Otarou kecil menangis.

Tiba-tiba Otarou mendapat telpon dari detektif yang mencari adiknya, Otarou meminta detektif itu untuk memeriksa sesuatu dan kesannya detektif itu menemukannya.
Ternyata Otarou memeriksa si Marin, sobat Mikoto. Orang tuanya ialah profesor universitas, tapi Marin kerja sambilan di klub dan nicknamenya ialah Mika-chan.
Otarou menemui Marin di klub kawasan ia bekerja, ia sengaja memesan Mika-chan. Ia tahu hidup Marin cukup berat lantaran dikelilingi oleh puteri keluarga kaya klub berkuda, jadi makanya Marin kerja sambilan untuk mendapat uang lebih.
Marin meminta Otarou jangan menyampaikan apapun pada teman-temannya, ia bahkan berlutut pada Otarou.
Otarou tersenyum licik dan bertanya apakah Marin bisa berkata jujur pada Mikoto mengenai ini dan  tentu saja MArin menyampaikan ia tak bisa mengatakannya.
Otarou bahagia mendengar itu dan mengancam Marin biar bekerja untuknya alias mengikuti apa yang ia minta, kalau tidak ia akan membocorkan diam-diam Marin.
Otarou meminta Marin untuk mengabaikan Mikoto besok, ketika program pesta berkuda. Marin menolak, ia tak bisa melakukannya. Tapi Otarou yakin Marin niscaya bisa, kalau tidak ia akan membongkar mengenai Mika-chan. Ia bahkan mengancam akan mengajak anggota klub berkuda ke kafe kawasan Marin bekerja.
Marin kesal sekali dan memanggil Otarou dengan laki-laki br*****k. Otarou puas.

Saat program pesta tahun gres klub berkuda, Otarou dan Kazuma tiba dengan baju yang sama ibarat waktu itu. Saat Otarou melihat kendaraan beroda empat Night Delivery Service, Otarou pribadi menemui mereka dan bertanya mengenai Saiko. Tapi hari itu ialah hari libur Saiko. Otarou merasa tidak mungkin, tapi manager membenarkan.
Kazuma lega lantaran kissu onna tidak tiba hari ini. Otarou mengerutkan keningnya dan berfikir kalau kissu onna itu kabur.
Otarou melihat ke arah dimana balok kayu yang jatuh menimpanya sebelum ia kembali ke masa kemudian dan Kazuma menyuruhnya melihat ke arah anggota klub yang sedang berdoa. Kazuma berkomentar kalau mereka berdua kelihatan ajaib kalau bergabung dengan mereka, lantaran mereka tidak menggunakan kimono.
Otarou tentu saja sudah mempersiapkan hal itu, ia sudah membawa kimono untuk ganti baju.

Adegan sesudah berdoa ialah adegan para laki-laki memperlihatkan kemampuan berkudanya. Adegannya sama dengan masa lalu, hanya saja disini KAzuma dan Otarou mengenakan kimono. Otarou mendekati Mikoto ibarat seminggu kemudian dan menciptakan Hiroyuki kesal sehingga ia kehilangan kedali atas kuda yang ia naiki dan sama ibarat dulu, ia terjatuh di lumpur dan cipratan lumpur mengenai kimono Marin. Bedanya, kali ini yang kena cuilan belakang, bukan cuilan depan, lantaran Marin terjatuh ke belakang.
Adegan selanjutnya sama ibarat sebelumnya, yaitu Mikoto mengajak mereka untuk ganti baju seragam, lantaran kimono Marin kotor dan nggak cantik berfoto menggunakan kimono kotor. Sifat Mikoto sama ibarat sebelumnya dimana ia menciptakan keputusan sendiri lantaran yang lain nggak ada yang berani bicara.
Otarou kemudian memulai bagiannya ketika Mikoto menyuruh pelayan menyiapkan seragam, ia akan menemui Mikoto tapi si Michinari yang tak menyukai Otarou akan menghalanginya. Jika sebelumnya Otarou terdorong ke samping, kali ini Otarou bisa menghindar dan malah menciptakan Michinari terjatuh LOL.

Otarou seolah menjadi jagoan berjalan mendekati nona-nona kaya itu dan menyampaikan pada mereka bukankah lebih baik mengatakannya kalau tak mau melakukannya, lantaran itu akan lebih baik baik bagi MIkoto. Semuanya terdiam.
Otarou bertanya, Marin, bukankah kamu ingin berfoto dengan itu?
Mikoto memotong, tak ada yang ingin berfoto dengan kimono kotor.
Otarou menantang, Benarkah? Menurutku memang cantik mengikuti tradisi dan peraturan tapi juga penting untuk memperhatikan perasaan para anggota, bukan? (NJIR!!!! mencuri kata-kata Takauji AHAHAHAHA).
Mikoto menyampaikan kalau ia memperhatikan perasaan yang lain, tapi Otarou mencurigai Mikoto, menurutmu, apa yang penting ketika kamu berkuda? Kau harus rendah hati di hadapan kuda, bukan?
Mikoto kesal lantaran Otarou sok tahu. Otarou beralih ke Marin, Marin, bukankah kimono itu ialah warisan dari nenekmu dan itu sangat berharga bagimu kan? Semua perempuan disini melakukannya aneka macam persiapan demi hari ini. Iya kan?

Mikoto resah dan menyuruh Nanako menyampaikan sesuatu padanya.
Otarou berkata pada Mikoto, caramu bicara pada orang lain seperti kamu lebih hebat dari mereka. Itu sebabnya mereka takut padamu. Kau tahu, perempuan yang menghabiskan banyak uang di kafe penghibur menggunakan uang warisan dari orang renta mereka atau uang saku yang diberikan oleh wali mereka. Biasanya itu bukan uang yang mereka hasilkan sendiri. Itu sebabnya mereka tak memahami nilai dari sesuatu.
Mikoto terkejut lantaran Otarou mengguruinya, Kaprikornus maksudmu saya salah satu dari mereka?
Otarou membenarkan tanpa ragu. Gadis kaya yang menggunakan ‘pakaian kasat mata’.
Mikoto sangat murka pada Otarou dan menamparnya. Otarou hanya tersenyum dan menyampaikan sangat disayangkan Mikoto tak memahami apa yang ia katakan.
Otarou kemudian meninggalkan kawasan itu dengan tenang.

Hiroyuki yang semenjak tadi memperhatikan mereka mulai kehilangan kesabaran dan akan melabrak Otarou, tapi Takauji menahannya.
Marin yang semenjak tadi membisu saja kesannya bicara, ia menyampaikan kalau ia ingin berfoto dengan kimononya. Yang lain menatap Marin dengan terkejut. Marin menyampaikan kalau meski ini kotor, kimono itu ialah warisan dari neneknya. Marin meminta maaf lantaran tidak mengatakannya semenjak awal pada Mikoto.
Nao tersenyum melihat keduanya dan kemudian bertanya pada yang lain jadi mereka harus mengenakan apa untuk foto tahunan?
Mikoto kesannya memutuskan untuk tetap mengenakan kimono.  Nao menyampaikan pada Mikoto kalau Mikoto tampaknya harus berterima kasih pada Eight untuk ini. Mikoto terdiam.

Takauji tersenyum melihat adiknya.
Otarou sendiri meninggalkan kawasan itu dengan menguap atau memainkan pengecap dalam mulutnya HAHAHAHAHA. Ia tersenyum bahagia lantaran rencananya berjalan lancar.
Ia menemui Kazuma yang ada di luar dan mengajaknya pergi. Takauji kemudian tiba dan memanggil Otarou. Ia berterima kasih pada Otarou dikarenakan telah mengajari Mikoto. Otarou hanya tersenyum.
Takauji bertanya, kamu sengaja bersikap ibarat orang jahat kan? Itu sesungguhnya ialah peranku (untuk mengajari Mikoto).
Otarou bertanya, kamu ialah abang Mikoto kan?
Takauji kemudian mengulurkan tangannya untuk salaman dengan Otarou dan Otarou menyambutnya.
Takauji bertanya siapa nama orisinil Otarou tapi Otarou tidak menjawab, ia ingin takauji memanggilnya dengan Eight saja.

Takauji tampaknya punya maksud lain dengan pendekatan ini, yaitu untuk mengetahui nama orisinil Otarou, ia menyampaikan nama seseorang ialah cinta orang renta dan itu ialah harta, kan?
Otarou hanya tersenyum tapi dalam hati ia berkata, BA KA. Aku sudah membuang cintaku semenjak lama.
Otarou berkata, btw nama ‘Taka’ dalam namamu punya arti ‘terhormat’ diambil dari nama ayahmu Takashi Namiki kan?
Takauji terkejut, bagaimana kamu bisa tahu?
Otarou tersenyum, Aku juga mengetahui banyak hal lain. Aku mengetahui banyak hal.
Takauji terkejut.
Otarou kemudian teringat ketika ia mendengarkan pembicaraan Mikoto dan ibunya, kalau Takauji bukan anak kandung keluarga Namiki. Otarou dan Kazuma kemudian meninggalkan Takauji.

Takauji kemudian mendapat telpon dari pamannya (?) dan menyuruhnya ke perusahaan. Takauji menemui paman itu yang menyampaikan kalau ia punya sesuatu untuk Takauji, ia tak ingin tahu ibu Takauji tahu akan hal itu.
Ini cukup menganggunya, makanya ia memperlihatkan pada Takauji. Takauji kemudian melihat isi amplop itu, itu ialah artikel mengenai kapal yang karam dimana ayah Otarou menjadi pelakuknya.
Paman menyampaikan kalau nama host itu ialah Otarou Dojima, anak dari Akira Dojima, kapten kapal yang ditangkap dan sudah bebas 12 tahun lalu. Paman berfikir kalau Otarou sedang memeriksa mengenai kecelakaan kapal itu.
Takauji terjekejut dan teringat bagaimana Otarou menyampaikan kalau ia mengetahui banyak hal lain.
Hmmmmm, tampaknya Takauji berfikir kalau Otarou membicarakan duduk perkara kecelakaan kapal itu. Berarti memang ada yang nggak beres sama kecelakaan kapal itu.

Suatu malam Mikoto menemui Otarou di klub, ia menunggu Otarou di pintu luar dan Otarou melihatnya ketika Otarou mengantar pelanggan ke taksi. Mikoto ingin berterima kasih pada Otarou lantaran ia bisa membuka hatinya pada teman-temannya berkat Otarou. Ia juga meminta maaf lantaran sudah menampar Otarou waktu itu.
Otarou tersenyum pada Mikoto dan ia bahagia lantaran Mikoto mengerti. Ia mengajak Mikoto masuk ke kafe lantaran diluar dingin. Mikoto menolak lantaran ia tiba hanya ingin mengucapkan terimakasih.
Mikoto kemudian akan pergi tapi tiba-tiba sebuah kendaraan beroda empat melaju mendekatinya, Mikoto terkejut dan Otarou pribadi menyelamatkan Mikoto. Penyelamatan yang hmmmm menciptakan mereka berdua pribadi berpelukan.
Otarou tersenyum licik lantaran ia berhasil mendapat hati Mikoto, Mikoto menggingit umpannya. Ia tahu kalau yang bisa menceramahi Mikoto hanyalah Takauji dan Otarou berhasil melakukannya ketika ia menceramahi Mikoto di hari pesta.
Mikoto kelihatan menikmati pelukannya, tapi kemudian ia sadar dan melepaskan pelukannya. Otarou menatapnya sambil tersenyum, ewwwww.
Otarou kemudian mendapat telpon dari Kazuma dan Otarou kesal sekali lantaran moodnya dan Mikoto sedang bagus. Kazuma menyampaikan kalau perempuan dari Night Delivery Service gres saja menelpon dan memberitahu alamat si kissu onna. Otarou kemudian pribadi serius dan menyampaikan ia akan segera kesana.
Otarou meminta Mikoto menunggunya lantaran ia harus melaksanakan sesuatu, Otarou bahkan memohon pada Mikoto lantaran ia akan segera kembali.

Sementara itu si Kissu Onna ada di apartemennya dan ternyata manager sudah menyampaikan seorang laki-laki ajaib tiba menanyakan alamat Saiko dan meminta Saiko berhati-hati.
Malam itu Saiko sudah berkemas-kemas, ia akan pindah.

Otarou berlari sekuat tenaga menemui Kazuma dibawah apartemen Saiko. Ia menyampaikan ia sudah mendapat kunci rumah Saiko. Otarou puas dengan kerja Kazuma.
Mereka berdua kemudian berjalan menuju kamar apartemen Saiko dan Kazuma mengingatkan Otarou untuk tetap waspada, jangan hingga Saiko mencium Otarou. Otarou mengambil kunci dari Kazuma dan dengan berhati-hati membuka kuncinya.
Sementara itu Saiko juga bersiap keluar dan sudah memegang gagang pintu apartemennya. Saiko da Otarou membuka pintu bersama-sama, tapi ternyata mereka membuka pintu yang berbeda. Otarou tidak pergi ke rumah Saiko.

Otarou terkejut ketika masuk ke apartemen itu, ada ratusan fotonya tertempel disana dan ada goresan pena ‘CINTA’ berwarna merah disana.
Tiba-tiba Otarou mendapat telpon dari perempuan yang bekerja di Night Delivery dan menyampaikan ia sudah menemukan alamat Saiko. Otarou menyampaikan ia sudah ada di apartemen Saiko, Kazuma sudah memberitahu alamatnya.
Wanita itu resah lantaran ia masih belum memberitahukan siapapun. Otarou terkejut. Ia kemudian sadar ada yang ajaib dan melihat sebuah baju didinding.
Otarou bertanya-tanya apakah ini benar rumah si kissu onna.
Otarou teringat kata-kata pengamen jalanan, kalau kissu onna mungkin bukan mencoba membunuh Otarou, tapi justru menyelamatkannya.
Kata-kata Kazuma yang menyampaikan Otarou mungkin akan berhenti mempermainkan perempuan kalau mati.
dan Kata-kata kissu Onna yang menyampaikan kalau ada yang sedang mengincar Otarou, namanya Ka…..
Otarou ingat baju di dinding itu ialah baju yang pernah digunakan Kazuma. Otarou terkejut dan berteriak memanggil Kazuma.

KAzuma kemudian tiba dengan pisau ditangannya, mencoba membunuh Otarou. Keduanya sempat bertarung dan Otarou berusaha kabur keluar dari apartemen.
Kazuma mengejarnya dan berhasil menusuk Otarou. Kazuma tersenyum seram pada Otarou dan menyampaikan kalau selama ini ia jatuh cinta pada Otarou dan ia akan mati bersama Otarou.
Otarou shock berat dan berteriak sekencang-kencangnya. Tiba-tiba ada yang datang, Kazuma panik dan melarikan diri meninggalkan Otarou yang sudah tergeletak ditanah.

Ternyata yang tiba ialah si pengamen jalanan. Ia mendekati Otarou yang hampir kehilangan kesadarannya dan berkata, Aku sudah mengatakannya padamu, Saiko itu menolongmu, Eight.
Pengamen itu tertawa melihat Otarou kesakitan dan kehilangan kesadarannya. Psyco banged, ia ketawa ngakak melihat Otarou begitu.

To Be Continued…

Komentar:

OMG! Plot twist banged! Aku shock. Aku tahu ada yang mengincar nyawa Otarou tapi saya nggak menyangka ternyata itu Kazuma. Aku pikir salah satu dari grup Namiki lantaran tahu Otarou ialah anak kapten kapal itu. Tapi ternyata mereka gres tahu Otarou ialah anak Dojima.
Kazuma kayaknya cemburu lantaran Otarou terobsesi pada wanita, lantaran ia menyukai Otarou, ia bahkan pindah ke klub yang sama dengan Otarou lantaran ia menyukai Otarou. Pantas saja ditempat dimana Otarou dicium si kissu onna, Kazuma selalu ada disana. Kaprikornus selama ini ia memang mencoba membunuh Otarou.
Serem ih, padahal saya suka banged sama ia pas episode 1, soalnya ia lucu wkwkkwkwwkkw.
Jun Shison belakangan kiprahnya kok begini ya, lol. di NTV ini ia jadi gay yang psyco, di NHK ia jadi laki-laki yang suka berpakaian perempuan dan nanti di NHK Hanbun Aoi ia juga bakalan jadi gay LOL.

Aku ingin tau sama Kazunori si pengamen jalanan itu, misterius banged. Dia tahu mengenai Saiko semenjak awal, ia bahkan punya fotonya. Dia juga tahu kemampuan Saiko, jangan-jangan ia pernah dikissu Saiko?
Saiko tampaknya juga menghindari seseorang, apakah benar orang ajaib yang mencari Saiko yang dimaksud manager itu ialah Otarou, bagaimana kalau ada orang lain yang mengincar Saiko dan tahu akan kemampuannya?

btw Otarou itu nyebelin banged, tapi saya nggak bisa benci sama ia HAHAHAHHA
Dia memanfaatkan para perempuan dengan wajahnya yang tampan, ia rela melaksanakan apa saja demi tujuannya.
Dia cukup berani dalam menghadapi puteri  keluarga Namiki, ia mendekatinya dengan cara curang tapi ya begitulah. Cuma kenangan Mikoto sama Takauji kan jadi hilang gara-gara Otarou kembali ke masa kemudian HAHAHHAHA. Padahal OTP gue tuh, si Takauji-Mikoto XD
Aku nggak bisa men-ship Otarou dengan siapapun dalam drama ini, ia nyebelin banged. Aku selalu kesal tapi ketawa setiap kali ia tersenyum licik HAHAHAAHA.
Tapi episode berikutnya kayaknya mulai seru. Otarou sudah bisa memanfaatkan situasi dan mulai mengejar-ngejar si kissu onna supaya ia bisa kembali ke masa lalu, pada dasarnya memanfaatkan kemampuan kissu onna untuk memperbaiki apa yang akan terjadi.
Apakah akan muncul kisah cinta?

Kaprikornus kecelakaan kapal itu ialah kejahatan grup Namiki, dan tampaknya Takauji tahu akan hal itu lantaran ia juga khawatir. Artinya Takauji bukan adik Otarou, lantaran kalau ia adik Otarou, ia nggak akan tau mengenai tragedi kapal yang karam itu. Aku gres ingat kalau ada seorang gadis dan anak laki-laki ketika pesta itu, mungkin itu Mikoto dan Takauji.
Jadi, kemana adik Otarou? Apakah ia masih hidup?
Karena Kemungkinan Takauji jadi menipis, satu-satunya opsi yang saya pikirkan ialah si pengamen jalanan, jangan-jangan justru ia ialah adik Takauji, kalau memang masih hidup.
Lalu kemana ayah Otarou? Itu masih menjadi misteri. Otarou tampaknya memang nggak mau mengingat masa lalunya lantaran itu cukup menyakitkan baginya. Ia melihat adiknya hanyut dan ia tak bisa menolongnya. Ayah yang ia percayai ternyata pelaku tenggelamnya kapal itu, meski awalnya ia tak percaya tapi ketika ia bertanya, ayahnya malah tidak menjawab. Sementara semenjak itu ibunya fokus mencari adiknya dan tampaknya melupakan Otarou. Makanya Otarou benci masa lalunya.

Ini drama tidak mengecewakan seru, meski nggak cocok ditonton oleh anak-anak, lantaran banyak adegan ditusuknya XD
Aku sesungguhnya nggak suka genre ini, tapi castnya terlalu menarik hati untuk dilewatkan HAHAHAHHA.

Continue Reading

More in Araki Yuko

To Top