Connect with us

Locafest.co.id

[Spoiler] Age Of Youth 2 Episode 14 Final

Age of Youth 2

[Spoiler] Age Of Youth 2 Episode 14 Final

Akhirnya semalam episode 14 tayang dan merupakan FINAL dari Age of Youth 2 (Sebenarnya sih Age of Youth 2 ini 13 Episode, episode 1 itu ternyata aslinya episode 0 HAHAHAHA).
Setelah berharap dan berharap semalam, teryata penulis drama ini keukeuh jika beliau menciptakan open ending untuk Age of Youth 2, bahkan lebih parah dari sebelumnya, alasannya penutup episode 13 sama sekali ga dibahas HAHHAHHAHA.
Kaprikornus ya tinggal kita mikirnya gimana, apakah itu program pemakaman? Apakah itu program pernikahan? Apakah Ji Won meninggal di tahun 2025? Apakah anak itu beneran anak Sung Min alasannya anak itu tidak memanggilnya ayah? Kaprikornus anak itu anak siapa? HAHHAHHAHA
Pokoknya penulis, ini wajib season 3 XD

Berikut ini yakni spoiler episode 14, saya akan menuliskan beberapa bab penting. Untuk sinopsisnya tampaknya akan lama, tergantung sub-nya dan tentu saja waktu untuk menulisnya.

Kaprikornus di episode 14 ini, kita hasilnya mengetahui dongeng mengenai Moon Hyo Jin.
Benar-benar menciptakan saya kesal pada si guru itu! OMG! Pokoknya parah banged jika beliau nggak dieksekusi atas perbuatannya.
Kaprikornus ternyata ketika Ji won dan Hyo Jin kecil bermain di halaman sekolah, si guru tiba memanggil mereka alasannya mereka main terpisah dari siswa yang lain.
Si guru sengaja menentukan Hyo Jin alasannya sepatu Hyo Jin jelek, ketika itu Ji won menggunakan sepatu anggun yang baru. Kenapa? Karena sasaran si guru ini anak bermasalah dan anak miskin yang nggak punya daerah mengadu.
Saat Hyo Jin dibawa ke ruang seni, Ji Won main petak umpet dengan anak lain, beliau naik ke atas pohon yang kebetulan dari pohon itu, ia sanggup melihat ruang seni.
Dan ia melihat guru itu melaksanakan sesuatu pada Hyo Jin T____________T
Ji Won saking shock-nya nggak sanggup ngapa-ngapain.

 

Hyo Jin pindah beberapa waktu kemudian dan ia melihat Ji Won tidak mengenakan sepatu barunya lagi. Dari sana Ji Won kecil tahu jika Hyo Jin melihat beliau di pohon itu, artinya Hyo Jin tau jika Ji Won kecil melihat apa yang dilakukan guru, tapi membisu saja T________T
Setelah itu Ji won membuang sepatu anggun itu, hari itu yakni hari pertama kali ia memakainya dan menjadi satu-satunya hari dimana ia melihat sepatu itu.
Ji Won tentu saja merasa bersalah sesudah mengingat semuanya. Kaprikornus program yang beliau hadiri itu bukan program ijab kabul ternyata, tapi program penghargaan gitu.
Disana semua orang memuji si guru dan Ji Won satu-satunya yang dengan segenap keberaniannya menceritakan insiden masa kemudian itu, tapi tentu saja nggak ada yang percaya, bahkan ia ditampar oleh anak si guru.

Begitulah Ji Won masuk kantor polisi dan belum dewasa kost menemuinya disana. Pakpol pengen Ji Won meminta maaf pada guru itu, alasannya jika tidak Ji Won akan memiliki catatan tidak berkelakuan baik. Tapi Ji won menolak minta maaf, alasannya ia tidak salah dan ia tak berbohong.
Saat pulang, mereka bertemu Sung min yang murka banged alasannya Ji Won nggak bilang padanya. Ini pertama kalinya Sung Min bertemu anak kost, awwwwww.
Sayangnya mereka ga sanggup naik kendaraan beroda empat Sung Min, alasannya kendaraan beroda empat Sung min cuma muat 5 orang termasuk supir.
Jadinya anak kost pulang dengan bus, dimana Ji won tidur dalam perjalanan pulang. Ye Eun menyampaikan Ji Won nggak sanggup tidur belakangan, niscaya Ji won lelah sekali.
Saat menuju kost belum dewasa ingin tau dengan Sung Min dan Ji Won bilang beliau cuma teman. Tapi yang lain nggak yakin jadi ji Won bilang sobat + pelayannya HAHAHAHHA.
Ye Eun malah bilang pelayan bermetamorfosis pacar bermetamorfosis suami EHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK. Amin!

Teman-teman klub Ji Won membantu Ji Won untuk mencari bukti-bukti mengenai perbuatan si guru, mereka akan mengajukan ke pengadilan.
Eun Jae tiba ke klub membawa minuman dan makanan untuk mereka yang mau meluangkan waktu membantu Ji Won dan disanalah Eun jae bertemu lagi dengan pasangan kencan butanya waktu itu.
Dan tiba-tiba saya menjadi pendukung pasangan ini HAHAHAHAHAHAHHA. Aku nggak sanggup menyukai Eun Jae ketika beliau mengejar-ngejar Jong Yeol, tapi saya pribadi suka sama Eun Jae dan si hoobae ini XD XD
Mereka berdua cocok dan tampaknya sudah mulai masa PDKT gitu aaaackkkkkkkkkk SEASON 3 cepatlaaaaaaaaah!!!!!!


Jo Eun menikmati hari-hari sebelum Jang Hoon masuk wajib militer. Jo Eun menyadari jika Jang Hoon tidak pernah menggenggam tangannya, jadi ia khawatir Jang Hoon tidak menganggapnya wanita.
Tapi ternyata Jang Hoon memang nggak mau skinsip alasannya ia akan wamil. Jo Eun malah makin menggodanya hAHHAHAHAHA.
Aku suka bagaimana JO Eun ini aktif menarik hati pemuda yang gotong royong juga nggak tahan dan hasilnya mereka kissu. First kissu didepan kost hehehehe.
Tak berapa usang kemudian, Jang Hoon berangkat wamil. Jo Eun mengantarnya. Ia baik-baik saja ketika kembali ke rumah, bahkan bernyanyi-nyanyi dengan anak kost lain.
Setelah ia ganti baju dan mau memasak sesuatu, Ji Won sedang menjemur kain sambil menyanyi (kayaknya nyanyi perihal wamil gitu) dan itu menciptakan Eun sedih, ia menangis awwwww.
JI Won sama sekali nggak sadar hingga dimarahi oleh Ye Eun HAHAHAHHAHA. Ji Won kena lagi, kasian XD

Sementara itu Jin Myung masih stress alasannya Asgard. Ia nggak sanggup mengaku dan Asgard malah makin bersemangat, ia hingga sakit perut alasannya memikirkan mereka. Ia meminta derma Ji Won tapi Ji won sibuk.
Tapi ia juga takut jika menyampaikan gotong royong pada Asgard, Asgard akan depresi, jadi Jin Myung resah harus bagaimana.
Ternyata Ji Won malah bertindak duluan, tampaknya ia mendaftarkan Asgard ke sebuah pekan raya besar gitu.
belum dewasa kost dan para laki-laki mereka tiba mendukung, termasuk Jae Hwan yang hasilnya muncul.
Tapi lucunya, sebelum tampil, HAeimdal gemetaran dan menyampaikan jika ia belum siap, ia menyampaikan jika gotong royong yang ia mau yakni sesuatu yang sederhana ibarat nyanyi di karaoke dan itu menciptakan Jin Myung murka HAHAHAHAHAHAHHA. Padahal niat awal Jin Myung juga begitu, ia kesulitan alasannya Haeimdal salah paham HAHHAHA.


Kemudian penampilan terakhir Asgard yakni penutup konser dan saya murung banged disini.
Aku pikir mereka akan terkenal kembali, tapi ternyata ketika Asgard tampil, penonton nggak peduli dan pulang satu per satu hingga daerah itu hanya tinggal beberapa orang.
Asgard tidak peduli dan terus menyanyi sementara anak kost belle epoque dan pria-pria mereka juga terus mendukung.
Benar-benar penampilan yang menciptakan air mata menetes. Terakhir, ibarat kesepakatan Haeimdal, ia memanggil nama Jin myung dari panggung T_________T
Setelah program selesai, mereka menghabiskan waktu di Belle Epoque, mereka makan, minum-minum, ngobrol dan saling bercanda. semuanya ada pasangannya XD
Hanya Eun Jae dan HAeimdal yang enggak HAHAHAAHAHA. Apakah mereka sanggup jadi pasangan?
Setelah itu Haeimdal kembali ke kampung halamannya dan mengirim foto pada Jin Myung, pension milik keluarganya. Jin Myung mengirimnya ke grup chat anak kost dan mereka pikir jika tampaknya mereka pernah melihat pension itu HAHAHAHAH.

Ho Chang mengajak Ye Eun bertemu ibunya. Ye Eun sangat anggun dan berusaha menjadi gadis yang manis. Ia pikir ini hanya pertemuan dengan orang renta Ho Chang, tapi kemudian abang perempuan Ho Chang berdatangan, menciptakan Ye Eun jadi resah harus bagaimana.
Tapi kakak-kakak Ho Chang menyambutnya dengan ramah. Mereka sangat baik pada Ye Eun, berbeda dengan keluarga kandung Ye Eun sendiri.
Aku terharu banged deh, Ye Eun yang nggak disukai di keluarganya mendapat keluarga yang menerimanya apa adanya :))

Saat sidang mengenai si guru dilaksanakan, saya nggak negrti hasilnya, tapi kayaknya mereka kalah dalam persidangan itu.
Saat akan pulang, ada yang memanggil Ji won dan menceritakan sesuatu. Ternyata perempuan itu yakni korbannya si guru juga. Selama ini tak ada yang percaya padanya dan tak ada daerah mengadu, jadi beliau mengubur insiden itu dalam hatinya.
Ji won sangat lega mendengar ratifikasi si wanita, alasannya ia gotong royong takut kalau-kalau ingatannya salah, ternyata ingatannya sama sekali tidak salah.

Ada adegan dimana Sung Min tidur di ruang klub dan hoobaenya ikut tidur disana (teman kencan buta Eun Jae).
si hoobae bertanya apakah Kenapa Ji won dan Sung Min tidak pacaran dan SUng Min menyampaikan ia lebih suka sobat dari pacar.
Si Hoobae menyampaikan memang sih, tapi jika ji won punya pacar gimana?
Sung Min menjawab jika ia sudah menyukai kekerabatan mereka ketika ini dan nggak mau membahas lagi, ia mematikan lampu.
Si hoobae mengejek Sung Min menyampaikan itu alasannya nggak berani nembak dan tampaknya tebakan si hoobae benar meski Sung Min membantah.
Awalnya suasana sudah hening tapi kemudian Sung min bangun dan kesal kenapa si hoobae mengungkit problem itu dan membuatnya nggak tenang, ia malah mengomeli si hoobae yang nggak tahu perasaannya dan bla bla bla HHAHAHAHAHA.
Sung Min beneran putus asa gara-gara si hoobae bilang ‘bagaimana jika Ji Won punya pacar?’
Memangnya selama ini Sung Min nggak kepikiran? Bukannya beliau sering lihat Ji Won mencari pemuda untuk tidur? Atau alasannya ia tahu Ji won nggak serius makanya ia membisu saja? HAHAHHAHAHHA.

Narasi episode 14 ini dibawakan oleh Yeji, saya cukup kaget lho.
Narasinya mengenai hubungannya dengan Eun. Jo Eun dan Yeji benar-benar sudah nggak bicara lagi, mereka bahkan hanya saling melewati tanpa menyapa.
Yeji tampaknya memang menjaga jarak banged, padahal gotong royong beliau kangen nongkrong sama Eun. T_T

Dan begitulah tamat season 2 ini.
Aku benar-benar berharap akan ada season 3, alasannya nggak ibarat S1, di ending S2 ini terasa banged clue-clue bakalan ada season 3.
Misalnya problem kekerabatan SUng Min dan Ji Won yang masih frienzone, mengenai si guru masa dibiarin begitu aja, epilohg episode 7 dan 13, kelanjutan kisah cinta kedua Eun Jae, kekerabatan Eun dan Yeji, mengenai Haeimdal yang mengajak anak kost main ke pension keluarganya dan di BTS terakhir dimana para cast dan kru berteriak: Tahun Lalu, Age of Youth! Tahun ini Age of Youth! Tahun depan, Age of Youth!!!
Jadi, mari kita menunggu season 3 di 2018 mendatang
Tapi saya berharap di animo semi aja season 3-nya, jangan terlalu usang HAHHAHAHAHA.

Continue Reading

More in Age of Youth 2

To Top