Connect with us

Locafest.co.id

[Spoiler] Ssam My Way Episode 3: Don’t Touch

Ahn Jae Hong

[Spoiler] Ssam My Way Episode 3: Don’t Touch

Ssam My Way makin usang makin bikin gemes alasannya OTP makin-makin aja. Aku ngakak banged nonton episode 3 + deg degan juga. Gimana ya bilangnya, romantisnya pas gitu, jadi nggak berlebihan, tapi ada beberapa scene yang lebay juga sih HAHAHAHAHHA.
Dong Man & Ae Ra memang bikin baper dah, persahabatan mereka.

Kaprikornus di episode 3 ini, kita melihat sedikit alasan kenapa Ae Ra tidak mau mendaftar menjadi announcer, padahal semenjak episode 1 kita sudah melihat isu KBC yang akan merekrut announcer gres tahun ini. Meski saya yakin nanti Ae Ra akan mencoba peruntungannya dengan mendaftar sih.
Ia suka protes dengan penampilan dan pengucapan orang lain, alasannya itu Seol Hee menyuruhnya mendaftar tapi Ae Ra tidak mau. Alasannya yaitu alasannya usia, ia tahu yang bakalan lolos yaitu mereka yang masih muda.

 

Itu juga alasan ia diperlakukan tidak adil di kawasan kerja, ia jadinya berhasil mendapat posisi announcer broatcasting di Mall kawasan ia bekerja, ia bahkan sangat bersemangat dan melompat bahagia, hingga menelpon Dong Man untuk tiba merekam siaran pertamanya.
Tapi ia jadinya disingkirkan oleh seorang gadis yang punya koneksi dan tentu saja usianya muda. Ae Ra sangat sadar posisinya, ia punya kemampuan yang baik, sayangnya ia kurang kualifikasi.
Aku duka banged dikala ia menangis di pelukan Dong Man, huhuhuhuhuhu.

 

Dong Man mungkin kejam dengan kata-katanya ya, tapi ia orangnya penuh pengertian pada sahabatnya itu.
Aku suka mereka curhat berdua dan Ae Ra berusaha tidak menangis. Dong Man menyuruhnya menangis saja, daripada di tahan. Ae Ra menyampaikan kalau orang akan melihatnya dan Dong Man awalnya melindungi dengan punggungnya, katanya punggungnya besar, jadi orang nggak akan melihat Ae Ra menangis.
Ae Ra jadinya beneran nggak tahan lagi dan Dong Man meminjamkan dadanya untuk Ae Ra, huhuhuhuhuhu.
Dong Man so sweet banged XD XD XD XD
Gile ini couple, plis rating hingga 30% donk, agar mereka menunaikan janji mereka dikala presscon HAHHAHAHAHAHAHAHHA.

Aku suka Ae Ra bisa masuk kapan saja ke rumah Dong Man alasannya ia tahu password rumahnya, 0070. LOL.
Dong Man kesal sekali melihat Ae Ra selalu masuk rumahnya tanpa izin, tapi bukan salah Ae Ra juga sih, ia sudah menyuruh Dong Man ganti password rumah tapi Dong Man tidak melakukannya. Nah, apa maksudnya coba?
Tentu saja ia ingin Ae Ra selalu berkunjung ke rumahnya HAHHAHAAHHAHAHA.
Tapi disini agak agak sih, awalnya saya galau itu alis si Ae Ra kenapa, dan gegara alis itu adegan romantis gagal diantara OTP. Padahal dong Man udah seksi banged itu wkwkkwkwkwkkw.
Ae Ra nyaman banged kalau deket Dong Man, mungkin alasannya udah temenan 20 tahun kali ya, jadi nggak perlu jaim wkwkkww, meski Dong Man protes sih, katanya mulai dari kini mereka jangan ketemu pagi-pagi HAHAHHAHHA.

Si Hye Ran ini masih berusaha menghubungi Dong Man, tapi Dong Man tidak menjawab telponnya. Akhirnya ia mencari Ae Ra, awalnya ia pikir Ae Ra sudah menjadi penyiar atau sejenisnya, tapi ia kaget dikala tahu Ae Ra ternyata bekerja di meja informasi sebuah mall dan ia sengaja menemui Ae Ra dikala jam makan siang, meski katanya cuma kebetulan aja sih.
Ae Ra tampaknya sangat membenci Hye Ran nih, alasannya Hye Ran deket-deket lagi sama Dong Man.
Ia bahkan mengembalikan kata-kata Ae Ra dulu, ia menyampaikan Dong Man sudah menikah, nggak baik menghubungi laki-laki yang sudah menikah, pikirkan mengenai etiket dan bla bla bla.
Sepertinya dulu dikala Hye Ran masih pacaran dengan Dong Man, Hye Ran ini menduakan dengan chaebol dan meninggalkan Dong Man, Dong Man mungkin masih cinta mati jadi terus menghubunginya, dan Hye Ran menyampaikan hal ibarat itu padanya untuk tidak menghubungi orang yang sudah menikah, makanya Dong Man juga jadinya bisa move on sesudah sekian lama.
Kaprikornus Ae Ra benci banged sama Hye RAn ini, katanya kalau Hye Ran mencari dan mengganggu Dong Man lagi, ia akan membunuh Hye Ran HAHHHAHAHAHAHAH.
Hye Ran memanggil Ae Ra dengan sunbae-nim agak aneh, alasannya Kim Ji Won wajahnya muda banged, kayaknya nggak cocok jadi sunbae-nya si cewek ini wkwkkwkw.

Dong Man sendiri tampaknya memang sudah tak tahan dengan pekerjaannya alasannya seniornya terus melimpahkan kiprah padanya dan mencari-cari alasan untuk menciptakan Dong Man mengerjakan pekerjaannya, cuma alasannya ia senior jadi main perintah-perintah aja.
Tapi Dong Man tetap berusaha sabar, saya rasa Dong Man bentar lagi meledak sih dan sesungguhnya dikala seniornya begitu saya pengen Dong Man meledak, memukulnya HAHHAHAHHA, gila itu senior nyebelin banged.
Setelah melihat Ae Ra yang kelihatan sangat sangat sangat senang alasannya bisa menjadi penyiar di Mall kawasan ia bekerja dan menyampaikan ternyata bekerja di bidang yang kamu sukai sangat menyenangkan, Dong Man jadi berfikir ulang lagi untuk kembali ke dunia bela diri.
Sepertinya ia sudah menciptakan sedikit keputusan dikala ia tiba ke pelatihnya dulu, tapi ia menyampaikan apakah ia bisa mendapat uang kalau ia kembali, apakah ia bisa menjadi kaya dengan hal itu, alasannya ia ingin membelikan ibunya rumah, ayahnya sebuah kendaraan beroda empat dan membiayai adiknya.
Tentu saja pelatihnya tidak suka Dong Man ingin kembali alasannya uang.

Tapi Pelatih ini memang sayang banged sama Dong Man, meski awalnya ia nggak suka Dong Man menyampaikan itu, toh jadinya ia mencari Dong Man juga, sengaja muncul di hadapan Dong Man, ya meski agak jual mahal lah dikit HAHAHHAHAHAHAH.
Tapi instruktur berhasil mengajak Dong Man menonton martial arts dan disana Dong Man melihat musuhnya dulu, lawan terakhirnya sebelum ia berhenti bela diri.
Masih kurang jelas dengan apa yang terjadi, tapi kita bisa melihat Dong Man dan Tae Su ini bertanding dan Tae Su ini sangat liar dan tampaknya ia melepaskan tendangan pada Dong Man, tapi kita tak tahu apa yang terjadi, apakah Dong Man yang terluka atau Dong Man bisa membalas lagi.
Tapi si instruktur bilang kalau Tae Sun baik-baik saja sesudah kejadian itu, hanya Dong Man yang terpuruk dan selalu melihat kebawah.
Aku rasa ini akan menciptakan Dong Man kembali berfikir untuk benar-benar kembali ke dunia bela diri.

Sementara itu couple lainnya, Joo Man dan Seol Hee makin sweet aja HAHAHHAHAHA.
Joo Man tampaknya memang tinggal di kompleks apartemen yang sama dengan 3 sahabat, tapi beda rumah. Seol Hee selalu tiba kesana kalau ada kesempatan, ibarat membelikan tas gres untuk Joo Man. Joo Man kadang kesal melihat Seol Hee bertindak ibarat ibunya, selalu menunjukkan yang terbaik padanya, padahal sebagai pacar ia juga ingin Seol Hee memanjakan dirinya sendiri, ia tak ingin hanya ia yang terlihat baik, tapi Seol Hee juga.
Disini ada banyak poppo nih, menunjukkan pasangan Joo-Hee ini sweet banged Hehehhehehehe.
Kayanya ada 10 poppo, atau 11? 12? HAHAHAHHAAHHAHAHAHA.

Di kawasan kerja, mereka masih merahasiakan kekerabatan mereka.
Sepertinya Seol Hee ini orang yang kurang teliti atau bagaimana ya bilangnya, Joo Man tahu akan hal itu dan khawatir alasannya mereka harus makan cherry dengan yoghurt di sebuah siaran home shopping.
Dan sempurna saja, seol Hee eksklusif tersedak dan Joo Man tanpa ragu menunjukkan pemberian pertama pada Seol Hee. Joo Man agak lebay tapi keren banged.
Aku suka dikala ia melompat ke atas meja HAHHAHAHAHAHAHA.

Disana kita melihat sedikit kenangan masa kemudian Seol Hee, Dong Man dan Ae Ra, dimana disebuah pementasan puteri salju dulu, Seol Hee menjadi puteri salju, Dong Man menjadi pangeran dan Ae Ra menjadi pohon.
Kaprikornus ada adegan dimana pangeran harus mencium puteri salju dan Dong Man beneran galau banged, pada jadinya ia menangis alasannya nggak bisa mencium Seol hee dan Ae Ra marah-marah padanya, wong tinggal dicium apa susahnya HAHHAHAHAHAHA. Ae Ra nggak ngerti perasaan Dong Man HAHAHAHAHHA.

Sementara itu Moo Bin memulai aksinya dengan sangat cute dan jujur. Awalnya ia mengirimkan hadiah pada Ae Ra, tapi Ae Ra takut membuka kotak kado itu, alasannya nggak ada nama pengirimnya, mereka takut itu bom. (Awalnya saya pikir itu dari Hye Ran lho, alasannya adegannya pas sesudah Hye Ran bertanya pada seseorang dimana Ae Ra bekerja).
Sepulang kerja, Ae RA merasa ia diikuti oleh seseorang dan ia pikir itu 3 dokter yang dulu bermasalah dengannya di janji nikah temannya. IA bahkan memukul orang yang mengikutinya itu dengan sangat sangat keras, hingga hidungnya berdarah, dan ternyata itu Moo BIn HAHAHAHAAHHA.
Moo Bin beneran suka sama Ae RA dan ia orangnya jujur, ga pake basa busuk ia eksklusif bilang ia ingin bersahabat dengan Ae Ra, Ae Ra cantik, hari ini ia berusaha keras mengenakan baju baru, rambut ditata rapi, ia bahkan memesan restoran dan sudah mengisi penuh minyak mobilnya untuk mengajak Ae Ra kencan HAHAHHAAHHA.
Sepertinya mereka baiklah kencan 10 kali, Moo Bin menyampaikan ia akan berusaha menciptakan Ae Ra melihatnya dalam kencan 10 kali mereka.
Aku suka Moo Bin ini bukan tipe 2nd male lead yang keren dan romantis, tapi lebih ke manis, cute, jujur dan gimana ya bilangnya, pokoknya beda HAHAHHAAHHA.
IA membelikan Ae Ra sepatu, alasannya ia tahu sepatu Ae Ra rusak dikala menendang spion kendaraan beroda empat temannya waktu itu 🙂

Lalu, apa hubungannya judul Episode 3 ‘Jangan sentuh’ dengan episode ini?
Nah, ini ada pertengahan episode sesudah Ae Ra mendapat pekerjaan menjadi penyiar, ia dan Dong Man berencana minum-minum di kawasan belakang layar mereka.
Seol Hee dikala itu juga pulang membawa toppokki, ia kelihatan duka alasannya ada seorang perempuan yang mendekati Joo man di kawasan kerja. Ia yakin sih Joo Man nggak akan terpengaruh, tapi tetep aja ya, yang namanya pacar HAHAHAHHAA.
Tempat belakang layar mereka yaitu atap di apartemen itu, dimana pemilik apartemen sendiri nggak tahu ada kawasan itu, disana kawasan dimana mereka berempat biasa minum-minum, mereka bahkan menamakan kawasan itu Namil Bar.
Seol Hee hanya minum sebentar aja dan meninggalkan OTP disana.
Dan disanalah terjadi adegan saling menyentuh HAHAHAHHAHAA.

Mereka curhat mengenai harapan disana. Dong Man yang meyakinkan Ae Ra untuk mencoba mendaftar di perekrutan penyiar di KBC, dan Ae RA tetap menolak, meski dikatakan kalau sekolah dan umur tidak masalah, tapi terperinci itu menjadi pertimbangan mereka nantinya, alasannya Ae Ra tidak berasal dari sekolah bagus dan lagi umurnya tidak muda lagi.
Ae Ra kemudian bertanya mengenai harapan Dong Man dan Dong MAn menyampaikan kalau impiannya ingin menjadi kaya HAHAAHHAHA. Meski harapan itu terdengar bodoh, tapi bagus lho. Ae RA bahkan ingin Dong Man menjadikannya Nyonya kaya kalau Dong Man sudah kaya dan Dong Man menyampaikan itulah alasan kenapa ia nggak bisa kaya HAHAHAHHA.
Disana, Ae Ra tiduran dengan bantal tisu gulung, jadi Dong Man mengambil paksa dan menciptakan kepala Ae Ra terhempaa. Ae Ra kesal dan mengambil tangan Dong Man sebagai penggantinya.
Lucunya, Dong Man nervous banged, ia nggak bisa melemaskan tangannya, tegang banged dianya HAHAHHHAHAHHA.

Mereka kemudian lanjut bicara mengenai impian, dikala kecil mereka punya banyak harapan dan terus berganti-ganti seiring berlalunya waktu, alasannya guru mereka menyampaikan mereka bisa jadi apa saja.
Tapi sesudah Dewasa Dong Man malah tak ingin bicara mengenai harapan lagi, kalau ditanya ia akan jawab tidak ada, atau akal-akalan tidak ada, alasannya kehidupan sosial terus berjalan meski seseorang tak punya impian, yang penting bisa makan.
Dong Man terus bicara dan Ae RA malah sudah tidur, tentu saja Dong Man panik dan menyuruhnya bangun. Ae RA kayaknya akal-akalan tidur aja dan Dong Man mulai menatap wajah Ae RA bahkan ingin menyentuhnya, untung Ae Ra membuka matanya dan menyuruh Dong Man jangan melaksanakan hal itu padanya.
Ia mengingingatkan Dong Man jangan menyentuhnya lagi. Karena ia orang desa, ia gampang salah paham, tidak ibarat Dong Man yang menganggap sentuhan mereka biasa.
Ae Ra bahkan mencontohkan dengan memeluk Dong Man berkali-kali dan menyampaikan Dong Man menganggap itu biasa, tapi tidak dengannya, itu membuatnya sakit HAHAHHHA.
Aku rasa Ae Ra nggak melihat bagaimana mulut wajah Dong Man yang rasanya udah mau meledak HAHAHAHAHA. Dong Man juga mencicipi hal yang sama dengan Ae RA, tentu saja wkwkkwkw. Dia juga nggak akan damai disentuh lawan jenis begitu. Tapi Ae Ra tampaknya memang menganggap kalau Dong Man biasa saja.
Kasian banged sih melihat wajah Dong Man yang begitu HAHHAHAHAHHA.

Ini drama makin usang memang makin seru.
Episode 3 ratingnya udah jadi no. 1 aja, tembus 10%. Semoga makin usang makin naik, plissssssss. Aku suka banged sama drama ini.
Sampai episode 3 masih asik-asik aja, belum ada sisi boringnya, semua huruf berkembang dengan baik, dan saya suka alasannya disini masih diperlihatkan slice of life-nya. Kehidupan sehari-hari para tokoh, diperkenalkan perlahan-lahan begini dan begitu, jadi asik aja gitu ngikutinnya.
Aku berharap tetap seru begini, alasannya biasanya di Kdrama saya suka merasa boring di tengah-tengah HAHAHAHAHA.

Kim Ji Won dan Park Seo Jun cute banged chemistry mereka.
Ahn Jae Hong dan pemain film Seol Hee itu juga manis banged. Sayang scene mereka masih sedikit HAHAHHAHAHA.
Sepertinya nih nanti Ae Ra akan mendaftar di KBC itu dan Dong Man kembali menjadi atlet Taek Won Do. Mereka akan meraih harapan mereka masing-masing.
Preview episode 4 bikin baper XD
Moo Bin mulai masuk dalam kehidupan Ae Ra – Dong Man dan Dong Man nggak suka Ae Ra menyampaikan kalau ia hanya sebatas saudara saja, HAHAHHAHAHAH.

Continue Reading

More in Ahn Jae Hong

To Top