Connect with us

Locafest.co.id

[Trivia] Are You Ready For Age Of Youth Season 2?

Age of Youth 2

[Trivia] Are You Ready For Age Of Youth Season 2?

Hayoooo, siapa yang excited?!
Anak-anak Belle Epoque akan kembali hadir menyapa para penggemar di demam isu panas 2017 ini lewat Age of Youth Season 2.
Bagi yang menonton season 1 niscaya pada senang banged ketika gosip season 2 di umumkan, ya nggak?
Tapi ternyata perubahan disana sini menciptakan kita yang menanti menjadi sangat was was, alasannya yaitu drama kesayangan ada season 2-nya dan para cast sudah tidak sama lagi.

Rasa khawatir semakin besar tapi tetap saja excited ketika teasernya rilis LOL. Ya, begitulah. Meski saya nggak berharap banyak, tapi saya tetap menantikan drama Age of Youth 2 ini, yang akan tayang mulai 25 Agustus mendatang di JTBC.
Penulis dan Sutradara season 2 masih sama dengan season 1, meski sedikit khawatir dongeng season 2 ini nggak akan sebagus season 1. Sebenafnya yang bikin seru di season 1 itu persahabatan 5 Belle Epoque Girls, chemistry mereka udah baiklah banged, makanya khawatir dengan perubahan pemain.

Pemain dari season 1 yang masih akan bermain yaitu Han Yeri sebagai Yoon Jin Myung, Park Eun Bin sebagai Song Ji Won, Han Seung Yeon sebagai Jung Ye Eun, Son Seung Won sebagai Im Sung Min dan Shin Hyun Soo sebagai Yoon Jong Yeol.
Seperti yang diberitakan, Ryu Hwa Young yang di season 1 memerankan tokoh Kang Yi Na, hanya akan tampil di episode awal, sementara Park Hye Soo dan Yoon Park tidak akan tampil di Season 2 ini ㅠㅠ
Tokoh Yoo Eun Jae sendiri masih ada, tapi akan diperankan oleh Ji Woo.
Tokoh gres dalam season 2 ini antara lain yaitu penghuni gres Belle Epoque, bernama Jo Eun yang diperankan oleh Choi Ara, cucu pemilik Belle Epoque, Seo Jang Hoon yang akan diperankan oleh Kim Min Suk, seorang idol berjulukan Hae Im Dal yang diperankan oleh Ahn Woo Yeon, laki-laki yang tidak berpengalaman akan cinta, Kwon Ho Chang yang diperankan oleh Onew dan beberapa cast lainnya.

Age of Youth sendiri yaitu sebuah coming-of-age drama yang mengambil kisah kehidupan 5 mahasiswa yang hidup di sebuah rumah/kos/share-house berjulukan Belle Epoque. Mereka berlima berasal dari kawasan yang berbeda, jurusan yang berbeda, dengan sifat dan kebiasaan yang berbeda dan tentu saja memiliki persoalan yang berbeda pula. Selain mengisahkan kehidupan dan persahabatan mereka di rumah, tentu saja mereka juga punya kehidupan langsung masing-masing dan diam-diam masing-masing. Di Season 1, sebagian diam-diam sudah terbongkar dan akan dilanjutkan di season 2 ini.

Aku berharap season 2 ini tidak fokus pada cinta tapi saya tetap ingin tau dengan couple-couple di drama ini.
Satu-satunya pasangan yang bertahan dari season 1 yaitu Song Ji Won dan Im Sung Min. Seperti yang kita tahu di season 1 kemarin hubungan mereka masih menggantung dan kisah Song Ji Won juga belum selesai, saya berharap di season 2 ini kita diperlihatkan kembali diam-diam apa yang disimpan Song Ji Won.
Mengenai style, jujur sata saya kurang suka gaya rambut Song sunbae di season 1 ini, yang S1 jauh lebih manis huhuhuhuhuhu.

Yoon Jin Myung sendiri di season 2 ini mulai bekerja di sebuah perusahaan. Sepertinya ia sudah putus dengan Park Jae Wan dan mendapat love line kerikil dengan seorang idol di perusahaan tersebut. Jangan bilang jikalau ia bakalan jadi manajef si idol buwhaahhahaah nanti malah kaya Miyoung-Joonghee di Father is Strange 😂
Sayang sekali padahal saya pengen liat kelanjutan kisah cinta Jin Myung & si chef, mereka bikin baperrrrrr, kenapa Yoon Park ga mau tampil di S2 ya? hiks 😢

Jung Ye Eun di season 2 ini tampaknya masih dalam masa penyembuhan traumanya. Aku lihat di beberapa style-nya, ia udah nggak modis lagi, jangan-jangan ia jadi gloomy sesudah insiden itu huhuhuhuhu. Meski nyebelin, Ye Eun S1 bikin heboh kos kosan, jadi seru. Di season 2 ini ia akan berkenalan dengan Ho Chang, perjaka yang nggak punya pengalaman ihwal cinta. Aku udah dapat bayangin gimana Ye Eun akan jatuh cinta dan mendekatinya hehehehehehe.

Yoo Eun Jae sendiri di season 2 akan diperankan oleh Ji Woo dan pasangannya tetap Jong Yeol Shin Hyun Soo. Nggak tahu deh gimana mereka membangun chemistry Hyun Soo yang udah pas banged sama Hye Soo.
Kalau dilihat dari teaser 2-nya sih keduanya jadi saling membenci gitu, jadi saya tebak sih mereka udah putus tapi masih saling cinta. LOL.
Nggak sabar pengen liat kisah mereka kembali.

Pasangan gres di drama ini yaitu Jo Eun dan Seo Jang Hoon. Jo Eun yaitu anak gres di Belle Epoque, seorang gadis yang gayanya agak tomboi, stylenya ibarat Yoon Jin Myung season 1 dan tubuhnya sangat tinggi. Dia akan punya loveline dengan cucu pemilik Belle Epoque. Kayaknya sih Jang Hoon bakalan tinggal di rumah neneknya itu. Aku tertarik pasangan ini, alasannya yaitu Jo Eun lebih tinggi dari Jang Hoon, di teasernya udah kelihatan lucu. Aku tebak sih nanti Jang Hoon bakalan tsundere sama Jo Eun HAHAHAHAHA.

Makin nggak sabar nih sama dramanya. Aku berharap mereka memakai OST ibarat season 1,nggak perlu bikin lagu baru, lagu-lagu dari indie grup band yang yummy di dengar dan kita jarang tahu ibarat S1 kemarin lebih menarik. Tapi who know ya? Mengingat ini Sw mungkin mereka bakal rilis OST. Nggak persoalan sih, asalkan BGM lagu-lagu lamanya, yang english juga jangan dihilangkan. Karena saya suka banged semua lagu di S1 😍
Semoga memuaskan ya, season 2 ini. Kita tunggu aja 25 Agustus mendatang^^

Continue Reading

More in Age of Youth 2

To Top