Connect with us

Locafest.co.id

[Trivia] Cuap-Cuap : An Untitled Post, My Frustations

Curhatku

[Trivia] Cuap-Cuap : An Untitled Post, My Frustations

Hallo semuanya.
It’s me, Hazuki Again.
Setelah beberapa ahad berlalu tanpa Reply 1988, apakah kalian sudah move on?
Aku bahkan berusaha untuk menonton drama yang lucu dan romantis, tapi luka Reply 1988 benar-benar tidak / belum sanggup sembuh. Dan saya benci dikala saya terjatuh sangat dalam ke dalam sebuah drama, aku, pribadi, sangat sulit untuk moveon.


Beberapa waktu yang kemudian saya menyampaikan saya sudah move on, tapi ternyata tidak.
Pada akhirnya,  dikala saya merasa, Ah saya rasa saya harus mencoba drama baru. Dan dikala menonton drama itu saya benar-benar menyukainya, tapi sesudah selesai, hal yang saya lakukan ialah kembali ke posisi awal. Luka Reply 1988 ternyata sangat dalam.

Aku, pribadi, sangat jarang jatuh terlalu dalam ke dalam sebuah drama. Hal yang paling saya ingat ialah dikala Princess Hours tayang di Indosiar. Aku lupa saya umur berapa, tapi hingga SMA, saya benar-benar masih terpengaruh dengan Shin Chae Kyeong dan Lee Shin.
Lalu dikala Itazura na Kiss Love in Tokyo tayang, kalian yang mengikuti blog-ku yang usang niscaya tahu bagaimana saya berusaha keras untuk selalu update drama tersebut, saya bahkan menciptakan akun weibo dan baidu meski saya sama sekali tidak mengerti bahasa mandarin.
Aku juga pernah terjatuh dalam Summer Scent dan Spring Waltz, tapi itu dengan cepat berlalu.

Tapi semua itu tetap indah saya jalani, alasannya drama tersebut Happy Ending.
Lalu sampailah saya dimasa saya terjatuh sangat dalam pada sebuah drama yang happy ending, tapi menyisakan luka yang sangat dalam dalam hatiku. Karena bagiku, pribadi, drama itu sama sekali tidak happy ending. Ya. Reply 1988.

Aku menyukai seri sebelumnya dan saya tanpa ragu mengikuti drama ini semenjak pertama kali tayang, stalker kesana kemari, bikin sinopsis, menciptakan MV dan lain-lain, hanya untuk terluka. WOW.
Aku tidak tahu bagaimana yang lain, tapi bagiku, pribadi, saya belum mendapatkan endingnya dengan lapang dada, dan saya masih terluka. Karena playlist di HP dan Laptopku penuh dengan lagu kenangan uri Jung Hwan dan Deok Sun. Meski saya memutar acak, begitu datang di salah satu OST Reply 1988, saya benar-benar ingin menangis. Apa ini?

Aku bahkan tidak mengerti kenapa saya belum sanggup move on.
Aku, tidak menyesal ada di tim Jung Hwan. Sama sekali tidak. Aku, masih menganggap episode terakhir Reply 1988 dalam kamusku ialah episode 18 (meski saya sudah menonton episode 19 dan 20). Aku, masih yakin kalau Deok Sun awalnya diciptakan untuk Jung Hwan.
Tidak mendapatkan kenyataan ending?
Well, setiap orang punya imajinasi dan pendapatnya sendiri, jangan memaksakan!

Aku sudah menonton Cheese in The Trap, yang kalian bilang sangat anggun dan memang sangat bagus. Aku menyukainya. Aku juga sedang menunggu episode terbaru. Drama yang benar-benar sangat manis. Kalau dulu saya berkata saya iri pada Deok Sun, maka kini saya pindah hati ke Hong Seol, saya benar-benar iri padanya. You know why, hehehehehe. You dont know? Lets watch!

Aku juga menonton thailand movie baru-baru ini, berjudul May Who? dan saya serta teman satu kost ketawa ngakak di tengah malam HAHHAHHHAHAHA.
Aku rekomendasikan film thailand ini, sumpah, bikin ngakak, ceritanya segar, plot-nya asyik dan nggak menciptakan bosan. Cerita anak Sekolah Menengan Atas tapi sangat menghibur.

Tapi ternyata kedua film itu sama sekali nggak sanggup menciptakan saya melupakan ending Reply 1988 yang sangat menyakitkan bagiku dan pada karenanya saya tahu kalau saya memang nggak akan sanggup melupakannya.

Baru-baru ini saya mendengarkan Podcast Dramabeans atas saran Jung Hwan dan Deok Sun shipper dan saya benar-benar mencicipi rasa putus asa yang sama dengan penulis dramabeans Javabeans dan Girlfriday.
Awalnya saya juga membaca Recaps mereka di dramabeans dan saya pikir Girlfriday ada di tim Taek. Aku salut beliau sanggup melaksanakan hal itu alasannya beliau profesional. Tapi rasa frustasinya karenanya di curahkan dalam podcast dramabeans ke #31 (kalo ga salah).

Girlfriday ialah Tim Jung Hwan! Tim Jung Hwan saudara-saudara!
Hatinya juga patah berkeping-keping dengan ending Reply 1988. Dia mengutarakan dalam podcast kalau beliau juga sangat tidak mengerti kenapa Jung Hwan menjadi cameo di selesai episode R88 dan juga merasa duka alasannya JUng Hwan dan Deok Sun tidak bersatu.
Aku kasihan padanya, beliau sudah dua kali di kecewakan alasannya sebelumnya beliau tim Chilbong.
Mereka juga mengkritik penulisnya dan mereka bahkan menyampaikan kalau mereka bertemu dengan penulis yang berangasan dan menyampaikan kalau mereka tidak akan me-recaps Reply series selanjutnya.
Javabenas menyampaikan beliau tidak menonton Reply 1988, dan tidak akan menontonnya alasannya rasa putus asa Girlfriday. LOL.

Ya, saya juga berencana tidak akan me-recaps Reply series selanjutnya, saya hanya akan sneak peak ibarat dikala Reply 1994 dulu.
Aku senang alasannya sependapat dengan mereka dan mereka juga menyampaikan Reply 1997 ialah Reply series terbaik dan Sung Si Won ialah Female Character terbaik.
Aku senang alasannya saya tidak buta dalam membaca maksud penulis, alasannya bukan hanya saya yang merasakannya. Menonton eksklusif habis dan menonton sambil menulis sinopsis ialah hal yang berbeda. Aku pribadi, menulis sinopsis sambil menontonnya dan benar-benar memperhatikan gerak-gerik kecil, jadi saya masih merasa dada ini hampa dan kosong alasannya saya pikir saya salah melihat gerak-gerik itu. Ternyata tidak. Gerak-gerik itu benar.

Aku masih aktif di chatroom chatango Jung Hwan x Deok Sun Shipper, di soompi lembaga Jung Hwan x Deok Sun Shipper dan di soompi thread Ryu Jun Yeol.
Bahkan dikala Main Thread (MT) soompi dan Thread Shipper dibekukan selama 72 jam, saya masih aka hangout bareng JHxDS shipper di chatango dan ternyata problem perang shipper besar dimulai dari sana.

Jujur saja, saya nggak tahu apa yang terjadi di MT, alasannya saya nggak main kesana, paling saya cuma intip sedikit dan sesudah melihat postingan tim Taek yang PUANJANGNYA minta ampun, saya eksklusif tutup. Dan saya hanya mendengarkan pendapat beberapa orang. Makara saya benar-benar nggak tahu apakah mereka menghina-hina disana atau menjelek-jelekkan.
Tapi saya sekali pernah membaca kalau mereka benar-benar mengejek Jung Hwan dan Ryu Jun Yeol, semenjak itu saya nggak mau merusak mata melihat kesana.
Aku juga nggak tahu apakah ada yang menjelek-jelekkan Park Bo Gum disana.

Chatroom Ryu Jun Yeol ialah pelarian terakhir para tim JHxDS. Karena di MT soompi, semuanya penuh dengan tim TAek, jadi kalo kami menulis, nggak akan didengarkan, bahkan ada yang bilang kalau komentar kami (yang membela Jung Hwan) dibilang too shipping atau terlalu memberatkan ke Jung Hwan. YA IYA LAH NAMANYA KAMI TIM JUNG HWAN!
Lalu ada juga yang menyampaikan ‘jika nggak suka endingnya ya jangan ditonton’, ‘jika ga suka kami nulis wacana Taman Kanak-kanak disini ya pergi aja, jangan dibaca’, ‘jika ga suka ya biarin aja’, ‘kami nulis teori Taman Kanak-kanak di MT alasannya beliau pemenang’, ‘kami nulis untuk newbie semoga jangan salah shipping’ dan bla bla bla!
HELLOOOO! MAIN THREAD ITU THREAD UNTUK REPLY 1988, SIAPAPUN BOLEH POSTING! HANYA KARENA JUNG HWAN NGGAK MENANG BUKAN BERARTI DONG TIM JUNG HWAN NGGAK BOLEH POSTING! CK!
DAN LAGI APA GUNANYA SHIPPING THREAD JIKA MEREKA NULIS TEORI SEPANJANG-PANJANGNYA DISANA!

ORANG NONTON DRAMA ITU GA PERLU TAU TEORI TENTANG BADUK LAH, YIN YANG LAH, SUSU LAH, APA LAGI YA? GUE SAMPAI LUPA SAKING BANYAKNYA TEORI INI DAN ITU. LOL.
Masalahnya ialah bukan boleh enggaknya berteori, boleh sih, tapi apakah harus di Main Thread? Tapi seperti kalo tim Jung Hwan yang memberikan teori mereka menganggapnya sampah, mengusir mereka dan pokoknya pada dasarnya mereka nggak terima ada teori lain selain wacana TK.

Dan akhirnya, tim Jung Hwan tidak memposting wacana anutan akan Jung Hwan dan Deok Sun di MT, mereka hanya menuliskan hal-hal yang tidak berafiliasi dengan shipping disana.
Tapi apa?! Setelah itu mereka malah semakin menjadi-jadi menjelek-jelekkan disana, bahkan postingan di JHxDS juga di spy dan perang lagi dan MT dan shipping thread ditutup.

Kami menghabiskan waktu di chatroom Ryu JUn Yeol dan ternyata ada spy disana! LOL!
Aku jujur aja, tim JHxDS memang putus asa dan mencari cara melampiaskan putus asa dengan berkoar-koar di chatroom. Itu ialah chatroom catango yang SAMA SEKALI TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN SOOMPI!
Seingatku, kami tidak pernah menjelek-jelekkan Park Bo Gum. Kami hanya menyampaikan ketidaksukaan terhadap huruf Taek, menurut anutan kami sendiri. Aku akui, tim JH x DS banyakan perempuan dewasa, usia diatas 20tahunan, jadi evaluasi terhadap laki-laki berbeda.
Kami membicarakan wacana bagaimana kami tidak menyukai Taek jikalau kami ada diposisi itu, alasannya kami lebih menentukan laki-laki ibarat Jung Hwan, laki-laki yang lebih dewasa, setipe badboy dan bukan laki-laki baik, terlalu baik. Mereka disana juga membandingkan dengan suami mereka juga mengenai tipe ideal mereka, mereka lebih menyukai laki-laki yang suka bicara, sedikit mengomel dari pada laki-laki yang selalu menyampaikan IYA atau hal-hal yang baik wacana kita.

Oke, mungkin mereka tersinggung, ya sama dengan tim Jung Hwan yang tersinggung dengan kata-kata tim Taek.
NOTE : Itu untuk Team Taek yang ada di soompi Lho Gue ga tau deh yang bukan dari soompi.

Aku ingat baca disalah satu blog yang menyampaikan kalau Ryu Jun Yeol tidak sanggup move on dengan huruf Jung Hwan meski dramanya sudah usang berakhir dan mereka jadi membencinya alasannya terus menyampaikan mengenai kegalauannya di TV dan V-Apps.

HELLOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!
Kim Jung Hwan ialah huruf pertama Ryu Jun Yeol yang menonjol dari pada karakternya dalam movie lain, huruf pertamanya dimana beliau terlibat cinta dan ia sangat mendalami karakternya, makanya ia sulit move on. Dia pemeran yang jatuh dalam perannya, masuk akal jikalau beliau tidak merasa puas dengan ending pada huruf pertamanya.
DAN LAGI!
HELLLOOOOOOOOOOOOOOOO!!!
Aku rasa mereka lupa, V-APPS dan TAXI itu di rekam SEHARI sesudah Reply 1988 tamat!
Bagaimana kalian sanggup mengharapkan beliau move on? Itu ialah sehari sesudah drama itu berakhir. Kita terang tahu dengan V-Apps itu, tapi TAXI memang ditayangkan agak lama, jadi saya harap kalian mengerti, TAXI masih akan ada beberapa episode lagi wacana Reply 1988, tapi jangan lupa program itu syuting sehari sesudah Reply 1988 tamat!
Dan Entertaiment Weekly, meskipun nggak tahu kapan syutingnya, tapi  itu niscaya sebelum mereka berangkat ke Phuket! Artinya juga sehari sesudah drama itu tamat.
(kalo ga salah mereka berangkat ke phuket sesudah program Wrap Up party, besoknya)

Makara yang bilang Oppa belum move on, jangan salahkan dia, kita aja yang cuma menonton belum move on kok, apalagi Oppa sebagai Jung Hwan.
Dia akan move on suatu hari nanti, tapi beliau nggak akan pernah melupakan Jung Hwan, sama ibarat kita, sama ibarat aku.

Ah, kembali ke topik Soompi Forum.
Jadi, pagi ini, saya mendapatkan kabar kalau Moderator Soompi Forum menangguhkan akun soompi beberapa orang dari Tim Jung Hwan.  Aku nggak tahu bagaimana perang shipper dikala Reply 1994, apakah hingga begitu atau tidak, tapi seingatku saar R94, yang ada cuma penutupan thread 72 jam.
Nah, beberapa akun dari tim Jung Hwan, kalo nggak salah ada 11 / 12 akun, ditangguhkan oleh moderator soompi. Tentu saja ini menciptakan kami terkejut. Bahkan dikala si moderator di PM alasan kenapa akun di tangguhkan, beliau tak menjawab.

Ia hanya menjawab singkat yang intinya, akun itu ditangguhkan sebagai peringatan alasannya memposting sesuatu di MT, Shipper Thread yang melanggar hukum soompi. Seperti kata-kata berangasan dan sejenisnya.
Tentu saja yang akunnya di tangguhkan merasa nggak terima dan mereka ingin bertanya kata-kata mana yang salah.
Nah, msalahnya kami, tim JHxDS shipper soompi juga ga tau apakah ada tim Taek yang diperlakukan sama, alasannya kalo tim Jung Hwan kena, tentu saja Tim Taek juga harus kena kan?
MASALAHNYA ADALAH, ternyata salah satu moderator soompi ialah Tim Taek!
Kalau begini, tentu kami tim Jung Hwan curiga donk kan? Ada konspirasi dan bla bla bla.
Karena beberapa orang melihat ada tim Taman Kanak-kanak yang mengucapkan terima kasih padanya, entah dalam hal apa. Yang terang salah satu moderator itu ada di tim Taman Kanak-kanak dan saya juga cek profile soompi-ku dan beliau juga mengunjungi profile soompiku, ada juga tim Taman Kanak-kanak yang lain yang melakukannya.
Untuk apa?
Well, kali sebagai tim Jung Hwan soompi cuma sanggup menebak ini dan itu.

Dan masalahnya adalah, ternyata di chatroom chatango ada SPY!!!
Chatango kami tidak di private alasannya kami ingin tim Jung Hwan yang lain juga sanggup masuk dan chat bareng, ternyata ada tim Taek yang mengintip percakapan di chat, memotretnya dan mengirimkan ke moderator soompi makanya akun beberapa tim Jung HWan di tangguhkan.

WHAAAAAAAAT??!

Aku sendiri hingga kehilangan kata-kata apakah benar mereka memakai alasan itu untuk memblok akun JHxDS shipper.
Karena Chatango ada di luar soompi dan peraturan soompi kan hanya untuk di soompi jadi kenapa dibawa-bawa?
Aku bahkan hingga buka verbal lebar-lebar alasannya mereka menyampaikan kalau kami ‘cyber bullying’ OMG!
Apakah mereka udah nonton Socialphobia untuk mengetahui apa itu cyber bullying sebenarnya?

Aku kehabisan kata-kata, alasannya di soompi bahkan kita ga boleh bicara yang aneh-aneh dan kini ada ruang pribadi untuk chat di spy juga dan kami ga boleh bebas. LOL.
Akhirnya kami mendiskusikan untuk menciptakan grup chat baru.

Kasian temen-temen yang di blok, mereka ialah yang aktif di lembaga dan yang selalu meramaikan. Aku jujur aja, alasannya bahasa inggrisku juga ga begitu bagus, jadi saya jarang nulis dan kebanyakan baca, tapi kini yang biasa menyebarkan info di blog pula T____T

Perang shipper ini benar-benar menakutkan. Aku nggak peduli lagi deh mereka mau ngomong apa. Aku merasa mereka ‘memaksa’ para tim Jung Hwan untuk mendapatkan kalau semenjak awal Taman Kanak-kanak dan DS sudah di takdirkan bersama dan akan bersama. Makanya ada banyak teori ini dan itu di soompi, yang panjangnya ga ketolong dan berwarna-warni.
LOL. Kalau saya sih, siapa yang mau terima ya monggo, yang ga mau terima ya udah.
Padahal mereka sendiri yang bilang kalo ga suka ya pergi, nah, giliran kita yang nulis kalo ga suka malah di laporkan ck.

Aku beneran putus asa dan saya ga pernah seumur-umur ikut perang beginian.
Tapi selama saya masih sanggup untuk mempertahankan kalau selama ini apa yang saya lihat, apa yang saya tonton dan apa yang saya rasakan nggak salah, berarti nggak ada yang salah dengan diriku.
Bagiku itu sempurna Jung Hwan dan Kim Jung Hwan.

OKE!!!
Lupakan! *mencoba*
Karena ini postingan nggak ada judulnya alias cuma cuap-cuap aja, jadi saya mau pindah ke topik wawancara Hyeri dan Cheetah Omma! Yei!

Hyeri melaksanakan banyak wawancara belakangan ini. Satu sudah saya posting sebelumnya 🙂
Aku nggak mau memposting yang menciptakan tim Jung Hwan resah HAHAHHAHA.
Well, ibarat yang sudah saya bicarakan sebelumnya Hyeri ialah Deok Sun yang berakhir dengan TAek, jadi masuk akal kalau wawancaranya penuh dengan TAek, alasannya kalau nama Jung Hwan terus disebut, maka akan makin aneh. Makara saya ga benci Hyeri yang terus membahas Taek, terserah deh, pada dasarnya saya nggak mau baca.

Nah, kini mari kita bahas wawancara Hyeri dan Ra Mi Ran 🙂

Kata Taman Kanak-kanak shipper, Ra Mi Ran omma dalam wawancaranya terlalu bias ke Jung Hwan. Suka-suka beliau donk! Jung Hwan kan anaknya LOL.
Aku suka bagaimana Ra Mi Ran mengungkapkan dengan jujur apa yang ia rasakan terhadap ending Reply 1988. Ra Mi Ran mengungkapkan bahwa ia sangat duka melihat puteranya Jung Hwan yang selalu kembali ke Sacheon dan apa yang sanggup ia katakan hanyalah ‘hati-hati mengemudi’. Ia duka melihat Jung Hwan harus menahan cinta pertamanya sendirian, tanpa ada yang tahu, ia bertanya-tanya apa yang akan terjadi jikalau confession scene itu tidak menjadi candaan.
Saat ditanya bagaimana kehidupan keluarga Kim sesudah pindah dari Ssangmundong, Mi Ran Omma menyampaikan kalau mereka pindah ke Pangyo dan Mi Ok serta Jung Bong hidup bahagia, satu-satunya yang tidak ia ketahui ialah Jung Hwan, ia tak tahu apakah Jung Hwan masih terus di Sacheon atau bagaimana.

Ra Mi Ran Omma juga menyampaikan kalau keluarga Sung juga pindah ke Sacheon dan ia yakin suatu dikala ia akan mengetahui mengenai problem Jung Hwan dan jikalau itu terjadi, ia menyampaikan ia akan melabrak Deok Sun dan bertanya kenapa ia melaksanakan itu pada anaknya HAHHAHAHAHHA.
Aku suka sama mami Mi Ran, Jjang!!

Mi Ran Omma menyampaikan kalau ia menyukai anak ibarat Deok Sun dan Jung Bong. Menurutnya huruf Sun Woo terlalu baik dan itu membosankan, punya anak ibarat Taek juga akan melelahkan baginya. Mami menyampaikan baginya, Taek bukanlah calon suami yang baik baginya, alasannya Taek disekitar Taek hanya ada baduk dan obat-obatan, jadi beliau bukan husband material baginya, ia menyampaikan kalau ia akan hidup dengan senang bersama orang ibarat Jung HWan. Ia menyampaikan kalau TAek sangat lovable  tapi JUng Hwan ialah anaknya, jadi ia tetap merasa sedih.

LOL. Mami Mi Ran ini berakal sekali membaca pikiran saya HAHHAHAHAHAH.

Hyeri juga melaksanakan wawancaranya yang terbaru, yang keluar hari ini dan sekali lagi karenanya kita dimanjakan LOL. *lebay.
Hyeri memang menyampaikan secara tidak langsung, tapi saya yakin beliau menyukai Jung Hwan dan Ryu Jun Yeol juga 🙂

Nah, berikut ringkasan interview-nya 🙂
Hyeri menyampaikan kalau Ryu Jun Yeol berbeda dengan Jung Hwan. Jung Hwan ialah tipe yang sulit untuk mengungkapkan perasaannya, sedangkan Ryu Jun Yeol ialah tipe yang penuh kasih sayang dan kepribadiannya berbeda jauh dengan Jung Hwan. Hyeri menyampaikan kalau Oppa ialah pendengar yang baik, beliau akan mendengarkan orang lain dengan objektif dan beliau bukan orang yang kasar.

Ingat kan kemarin ada masalah, hingga C JeS harus mengeluarkan peringatan bagi yang menyebarkan rumor buruk wacana Ryu Jun Yeol. Mereka menyampaikan Ryu Jun Yeol sangat berangasan dan tidak sopan di lokasi syuting makanya beliau tidak menjadi husband. Itu nggak benar sama sekali dan Hyeri juga membantu untuk menjelaskannya 🙂

Hyeri juga menjelaskan tipe idealnya. Seperti biasa, ia mencoba adil dengan menyampaikan kalau ia menyukai tipe laki-laki yang setengah punya sifat ibarat Taek dan setengah dari sifat Jung Hwan juga. Hyeri menyampaikan ia menyukai laki-laki yang sering mengomel, dalam artian banyak bicara dan suka mengobrol. Nah, hayoooo, kita terang tahu gimana Jun Yeol Oppa kan hmmmmm.

Hyeri menyampaikan dikala pertama kali ia mendapatkan script, ia belum tahu siapa yang akan memerankan siapa. Saat sutradara memberikan huruf 4 Ssangmundong Gang, sutradara bertanya padanya siapa yang ia sukai. Dan Hyeri dengan mengacungkan jempol menjawab kalau ia menyukai Jung Hwan. Ia juga menyampaikan kalau Jung Hwan ialah tipe-nya. Mendengar itu eksekutif bertanya, Mengapa? bagaimana dengan Taek? Sun Woo?

Nah, dari sini saya tangkap kalau eksekutif udah mulai takut nih, kalau Hyeri aja awalnya udah kesemsem sama Jung Hwan, beliau takut nanti cinta Deok Sun pada SUn Woo dan Taek tidak kelihatan. Dan Well, bagiku, pribadi, itu benar, Chemistry Deok Sun dan Jung Hwan ialah sebuah dinding yang ga sanggup di langkahi. Chemistry mereka terlalu berpengaruh sehingga saya nggak mencicipi chemistry antara Deok Sun dan Taek.

Hyeri juga membicarakan mengenai syuting R88. Kalau saya nggak salah tangkap, tampaknya syuting adegan Jung Hwan menunggu Deok Sun dikala hujan di depan rumah berguru dan adegan terjebak di gang sempit dilakukan pada hari yang sama. Makara mereka melaksanakan adegan Jung Hwan menunggu dikala hujan dulu dan gres adegan gang sempit. Hyeri menyampaikan kalau bajunya dan badannya lembap kuyup dikala adegan Jung Hwan menunggu dengan payung didepan rumah belajar, jadi dikala syuting adegan gang sempit, ia benar-benar kedinginan hingga ia nggak sanggup berfikir apa-apa.
Jun Yeol Oppa benar-benar perhatian padanya dan mencoba menghangatkannya dengan menelus bahunya. KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!
Seperti dikala Jung Hwan mengelus pundak Deok Sun, konser Starry Night. XD XD
OMOOOOOOOOOOOOO!! *aku juga mau donkkk

Tipe ideal Hyeri ialah bad guy XD
Mereka bertanya orang ibarat apa yang Hyeri sukai, apakah orang yang harus ia jaga (Taek) atau orang yang menjaganya (Jung Hwan)?
Hyeri menyampaikan kalau itu bukan problem besar, dan ia tertawa dikala menyampaikan ia tak ingin terjebak dengan pertanyaan ini LOL.
Hyeri menyampaikan kalau ia tipe orang yang tidak gampang sadar kalau ada orang yang menjaganya / memperhatikannya. Tapi ia menyampaikan ia sangat menyukai kalau ada orang yang belakang layar memperhatikannya, tanpa ia ketahui. Ia menyampaikan dikala ia menyadari ada yang perhatian padanya, member Girl’s Day niscaya menyampaikan kalau ia salah LOL.
Ia menyampaikan ia menyukai seseorang dengan kepribadian yang kasar, bad boy. Seseorang yang bekerja keras dengan apa yang ia lakukan, seseorang pekerja keras. Ia menyampaikan ia tak gampang untuk mendefinisikannya.

Intinya, tipe Hyeri itu ialah bad boy, dalam artian bukan pemuda jahat. Kalian ngerti kan, ada tipe bad boy yang bahwasanya baik. Dulu pas Sekolah Menengah Pertama temen-ku ada yang pacaran sama bad boy, preman sekolah dan saya bertanya-tanya kenapa beliau suka banged sama pemuda itu dan ia menjelaskan kalau mereka kelihatan dari luar ibarat bad boy tapi mereka penyayang pada pacar mereka.
Aku rasa itu maksudnya, dari luat kelihatan berangasan tapi beliau penyayang.
Siapa?
KIM JUNG HWAN!!!!
Semua sanggup lihat kalau beliau kelihatan kasar, sering bertengkar dengan Deok Sun, sering mengejek dan juga kelihatan tak peduli, tapi dalamnya? Sayang banged! Bahkan sesudah 6 tahun tetap tak sanggup merelakan cinta pertamanya.
OMG! Baper lagi mami

Hyeri sebagai Hyeri benar-benar hanya gadis biasa ibarat kita.
Hyeri bahkan mengakui kalau JUng Hwan ialah tipe yang para perempuan sukai. Ya. Itu benar. Bagi perempuan dewasa, yang mereka cari ialah tipe ibarat Jung Hwan T_____T

Aku baper lagi deh. Ottokhe
Setelah marah-marah malah baper dan baper!!!

Ada yang nanyain palylist Reply 1988 di HP-ku apa aja.
Nih, saya list, kebanyakan ialah OST tema Jung Hwan dan Deok Sun XD

Oh HyukA Little Girl
Lee Moon SeA Little Girl
Lee Seung HwanEmpty Heart
Hyung Sung MinTough the Day I Can Recall to Mind Comes
Oh Seok JunWe Were Together Tonight
Ki Hyun As Time Passes 
DecemberI CAn Only Give You Love
So JinEveryday With You
Kim Hyun ChulNeighborhood
NoelTogether
Park Bo RamHyehwadong
Kang Su JiViolet Fragrance
Wham! Last Christmas
WableViolet Fragrance
Sobangcha Last Night
Im Byeong SuIce Cream Love
Lee Sang EunI Shall Love
Joo Jung Hyun Even Loved That Pain
Shin Hae ChulTo Her
Yoo Jae HaThe Veiled Path
Kim Kwang SeokBecause Of the Tings Called Love
Sharp After the Play is Over
Lee Seon HeeI Always Miss You

Okay, Thats All LOL.
Downloadnya dimana?
Sebenarnya saya download mp3-nya di youtube.
Mau saya kasih tips gimana cara download lagu di youtube jadi mp3?
*LOL jangan-jangan udah pada tau nih HAHAHHA*

cukup buka link youtubenya >> copy URL youtube >> buka www.youtube-mp3.org >> paste-kan URL youtube tadi >> klik convert video >> klik download.

NOTE : Kadang server-nya maintance, jadi nggak selalu sanggup sih HAHHAHAHA. Tapi biasanya saya download dari sana, lebih gampang dan ga ada iklannya LOL. Kadang saya malas kalau harus skip ad skip ad HAHHAHAHA.

Hmmmmmmm.
Bahas apa lagi ya???
Ah, iya.
Uhm. Makara ceritanya saia karenanya membuka twitter account untuk Ryu Jun Yeol Indonesia Fans XD XD
gue bahkan bela-belain bikin logo-nya HAHHAHAHHA
Bagi yang belum follow silakan follow https://twitter.com/ryujunyeol_ina
FYI, disana akan di update gosip terbaru seputar Oppa dalam bahasa Indonesia tentunya. Aku bahwasanya nggak berpengalaman membuka Fanacc HAHHAHAHA, alasannya biasanya komentarku subyektif HAHAHHA.
Aku akan berusaha update gosip terbaru sebisa mungkin, alasannya saya satu-satunya admin, maka harap dimaklumi. Mungkin dalam waktu bersahabat akan ada perekrutan admin, bagi yang berminat silakan ikut hehehhhe. Syaratnya. Mencintai Ryu Jun Yeol, sanggup update setiap hari dan setidaknya sanggup berbahasa Inggris, untuk update info wacana Oppa. Sebenarnya saya nggak andal bahasa inggris juga kok, saya juga sering lari ke google translate LOL.

Kalau mau update gosip HwanSunny, kalian juga sanggup follow twitter minmin *promosi* @minyuemily
Well, minmin cukup update di twitter sebelum nulis di blog hahahhahahahahhaha. Karena kalo nulis di blog kalo infonya sedikit rasanya gimanaaaaaaa gitu HAHHAHAHA.

Hmmm, apa lagi ya?
Ah, TAXI.
Bagi yang menanyakan TAXI, minmin belum sempat recaps, mianhae
Tapi beberapa bab Ryu Jun Yeol sudah minmin recap di Ryu Jun Yeol INA, silakan cek kesana ya XD

Oke sekian dulu ya, udah malam juga 🙂
Maaf kalo ada yang tersinggung *pasti ada* alasannya ini cuap-cuap mengenai rasa frustasi-ku.

Continue Reading

More in Curhatku

To Top