Connect with us

Locafest.co.id

[Trivia] Cuap-Cuap: Hyeri Finally Mentioned Kim Jung Hwan In Recent Interview

Hyeri

[Trivia] Cuap-Cuap: Hyeri Finally Mentioned Kim Jung Hwan In Recent Interview

Masih seputaran Reply 1988, masih belum sanggup lepas dari semua isu wacana drama ini dan juga wacana Ryu Jun Yeol dan Hyeri.
Saat keduanya belum sanggup move on? Bagaimana kita sanggup move on?


Perang shipper semakin berpengaruh dan menciptakan lembaga soompi wacana Reply 1988 ditutup. Ada senangnya ada sedihnya juga. Senang lantaran setidaknya ane nggak membaca goresan pena yang menciptakan nyesek lagi dan duka lantaran info terbaru Jung Hwan x Deok Sun jadi terbatas, karena, well, kalian tahu semalam twitter saya dibajiri retweet gegara saya posting sesuatu HAHHAHAHAHHAHA.

Kita semua tahu kalau Ryu Jun Yeol setiap kali di interview atau ada program ibarat Variety Show beliau tidak pernah meninggalkan nama Deok Sun dan Deok Sun, juga selalu menyebutkan nama Hyeri.
Dalam hal ini, di V-App, di Entertaiment Weekly, di TAXI dan bahkan CF Gillette juga menciptakan kita sulit move on HAHHAHAHAHAA. Aku ngakak bahkan di CF JUn Yeol juga masih menjadi Jung Hwan dan si Dong Ryong malah nanya, Makara kau masih belum sanggup melupakan Deok Sun? HAHHAHHAHAHAHAHHA
Nah, di TAXI udah terang banged, tapi lantaran ini program semacam talkshow, mereka banyak ngomong, jadi saya pikir saya bakalan nungguing engsub dulu gres membahas program itu.
Kalau memang engsubnya usang nanti akan saya coba terjemahin sendiri LOL *nggak komitmen lho

OKe, lantaran Oppa sering menyebutkan nama Hyeri dan Deok Sun disana-sini, apalagi ada sebuah kebetulan dikala ia menyampaikan ia menyukai Spongebob dan hari itu Hyeri mengenakan kaos gambar Spongebob, maka lengkaplah sudah para JUng Hwan dan Deok Sun shipper berbahagia di dunia mereka masing-masing. LOL.
Saat cinta di Drama tidak terbalas, maka mengkhayalkan real-life juga nggak salah kan, orang mereka berdua aja deket banged gitu. It’s fine if thats just friendship, but if more than that, I was so happy and pleace peacefully dating in their world *maksudnya nggak tertangkap lembap juga ga apa-apa HAHHAHAHAHAHHA*

Kali ini, alhasil yang saya tunggu muncul juga.
Wawancara Hyeri alhasil keluar dan alhasil beliau menyebutkan nama Kim Jung HWan! KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!
Nggak adil donk kalau cuma Jun YEol Oppa yang terus menyebut nama Deok Sun, so? Hyeri alhasil melakukannya 🙂
Well, saya tahu kalau Hyeri yakni idol, jadi image yakni hal yang penting baginya, jadi beliau mungkin gak akan sanggup bicara lepas kayak Jun Yeol Oppa, bagaimana pun beliau niscaya berusaha bersikap netral, tapi KITA TAHU

Jadi, disini saya akan menuliskan ringkasan dari interview-nya, yang semalam diterjemahkan oleh salah seorang fans Jung Hwan dan Deok Sun.
saya tahu twitter Reply_1988 juga sudah menerjemahkan sebagian, tapi entah kenapa beliau meninggalkan beberapa pecahan penting yang menyangkut Jung Hwan, jadi kami nggak puas LOL.
Dan satu lagi, postingan ini memang ditujukan untuk Jung Hwan dan Deok Sun shipper, jadi tentu saja ini anutan saya yang suka sama pasangan tersebut.
Aku masih berharap kalau Tim TAek tidak membaca goresan pena aku, HAHHAHAHHAHAHA, saya tahu kadang mereka kesal LOL.

Jadi, ceritanya, semalam saya dan soompier pada heboh lantaran CF gres Ryu JUn Yeol dan Lee Dong Hwi rilis, Gillette CF.
Nah, lucunya di CF itu, mereka berperan sebagai Jung Hwan dan Dong Ryong. Dong Ryong dan Jung Hwan nonton CF-nya dan membahas ‘rahang’ aktornya. JAdi rahang dalam bahasa Korea yakni ‘TaekSun’ dan Dong Ryong mengucapkannya sambil kumur-kumur jadi terdengar ibarat ‘DeokSun’ HAHHAHAHAHAH.
JUng Hwan menatapnya dengan tatapan galau dan ujung-ujungnya mereka balik ke topik CF dan membahas wacana (btw itu namanya apa ya? pembersih jenggot HAHHAHA) yang digunakan Sun Woo, dan Jung Hwan bilang tanya aja sama Bo Ra noona. Terus Dong Ryong juga nanya, kalau Taek?
JUng Hwan jadi badmood dan nanya, kenapa kau bertanya padaku? TAnya aja sama Deok Sun.
Trus Dong Ryong nakal, kau masih belum sanggup melupakan DEok Sun?
JUng Hwan kesel dan meninggalkannya tanpa bilang iya atau tidak.
HAHHAHAHAHAHAHHAAH

Gimana nggak baper coba?
Apa maksud semua ini? Makara Jung HWan juga belum move on donk?
Iya kan?
LOL.

Nah, kembali ke fokus, sehabis lagi-lagi excited lantaran CF itu, salah seorang fans membahas mengenai interview Hyeri di HongKong.
Semuanya makin excited lantaran dikala ditanya : Diantara AKTOR Reply 1988, siapa yang mendekati tipe idealmu?
Hyeri awalnya gundah mau jawab apa, beliau senyam senyum aib sambil memandangi MInah dan Sojin Unnie dan alhasil bilang kalau semuanya bagus. Ia menyukai semuanya tapi yang paling mendekati tipe idelanya yakni Kim Jung Hwan!

KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!

Aku eksklusif nyari wawancaranya dan ketemu, ternyata bener beliau bilang gitu dan saya eksklusif posting di twitter, jadi itu menjadi tweet heboh semalam LOL. cek videonya disini >> https://www.facebook.com/viuhongkong/
Sampai pagi ini masih ada aja yang re-tweet HAHHAHAHAHHA.
Reply_1988 copas yang saya tulis, saya kirain bakal di re-tweet meski beliau mention sih, saya ga sanggup protes lantaran saya juga nemu dari orang LOL.
Tapi setidaknya itu jadi obat penyembuh LOL.

Tapi kan yang beliau bilang Kim Jung HWan, bukan Ryu Jun Yeol?
YAPS!! Pertama, saya rasa dibanyak wawancara atau program yang saya tonton para CAST masih memanggil para aktor/aktris dengan mana abjad mereka di Reply 1988. Seperti kadang Jun Yeol yang mendtion Hyeri dengan Deok Sun, atau Dong Hwi yang menyebut JUn Yeol dengan Jung Pal dan sebaliknya juga. So?
Kedua, saya ga peduli Hyeri maksudnya itu memang benar-benar Kim Jung Hwan, atau Kim Jung Hwan yang menjurus ke Ryu Jun Yeol, yang terang Jung Hwan dan Jun Yeol sama HHAHAAHHAHAHAHA.
Ketiga, ini mengambarkan kalau bantu-membantu Hyeri yakni tim Jung Hwan. Bukti yang kecil sih, tapi tetap aja kalau beliau suka sama JUng HWan 🙂

NAh, sehabis hal ini bikin heboh, Yonhab merilis interview Hyeri juga malam itu. Dan lucunya Hyeri memperlihatkan sedikit balasan yang berbeda.
Kalau saya lebih percaya ke Interview Hong Kong, kenapa? Karena Hyeri ngomong sendiri di depan kamera dan kita sanggup melihat ekspresinya.
Kalau di Yonhab interview, itu hanya goresan pena reporter, jadi kita ga sanggup liat gimana Hyeri pas ngomongnya *kecuali ada videonya, ada gak ya? Aku cuma nemu tulisannya*

JAdi intinya, di interview Yonhap itu Hyeri menyampaikan ada banyak yang bertanya padanya, siapa yang ia akan pilih (sebagai Hyeri) untuk menjadi suaminya. Hyeri menyampaikan kalau akan sangat baik jikalau ia sanggup menggabungkan Taek dan Jung Hwan, itu akan sempurna. Ia menyampaikan Jung Hwan yakni tipe yang sulit ditebak dan dibaca jalan pikirannya, sementara Taek membutuhkan banyak perhatian. JAdi ia lebih suka jikalau kepribadian mereka digabungkan.
Apa yang saya tangkap disini yakni itu hal yang tidak disukai Hyeri dari keduanya, Jung Hwan yang terlalu sulit dibaca apakah ia baik atau jahat dan ia juga tidak menyukai abjad TAek yang butuh banyak perhatian, maksudnya yakni well, kalian tahu Taek orangnya gimana, beliau butuh banyak cinta, harus dirawat dan lain sebagainya (dia tak sanggup mengikat tali sepatu, beliau susah makan lantaran fokus dalam baduk, beliau juga begini dan begitu).
JAdi Hyeri ingin dua sifat itu dihilangkan maka adonan keduanya akan menjadi sempurna, manis ibarat Jung Hwan dan berani ibarat Taek.

Hyeri menentukan balasan aman, beliau tidak menentukan antara keduanya dan lebih menentukan menggabungkan keduanya LOL.
Tentu saja!! Bagaimana pun Deok Sun dan TAek berakhir bersama, bukankah sangat asing kalau nanti Hyeri malah menentukan Jung Hwan dan Jung Hwan LOL.
Makara beliau menjawab interview sebaik mungkin juga, semoga tidak salah artikan oleh kedua tim.
Karena kalau Hyeri menjawab Jung Hwan, tim lain sanggup ngamuk, sayangnya pas di interview HongKong beliau dengan terang eksklusif menjawab Jung Hwan LOL.

Dalam artikel tersebut, Hyeri juga menjelaskan wacana karakternya. Shin PD menyampaikan padanya kalau abjad Deok Sun yakni seorang gadis dewasa yang membingungkan / benar-benar gundah / clueless. Hyeri menyampaikan kalau beliau harus berusaha keras untuk membangun abjad itu, ia memikirkan wacana karakternya, bagaimana ia harus melakukannya dan bagaimana ia harus memperlihatkan sisi Deok Sun yang ibarat itu.

Kemudian ia juga membahas mengenai naskah drama, apakah benar dirubah atau tidak. Hyeri menyampaikan kalau ia belum di beritahukan siapa suaminya dikala ia mendapatkan script episode 16, ia hanya di isyaratkan oleh PD-nim dan PD-nim memintanya untuk mempertimbangkan Taek sebagai kandidat suaminya juga, untuk episode selanjutnya (17-20). Terutama dikala Taek membatalkan komitmen kencan dengan Deok Sun.
Makara pada dasarnya yakni episode 1-16, mereka memang belum tahu siapa suami Deok Sun dan Hyeri juga tidak tahu, tapi dikala ia mendapatkan script episode 16, PD-nim memintanya untuk memikirkan kalau TAek juga masuk dalam kandidat. Artinya, di ep 1-16, Taek memang tidak / belum termasuk dalam kandidat suami, lantaran PD-nim memintanya untuk membangun abjad Deok Sun yang memikirkan TAek semenjak episode 17, dikala adegan di rumah berguru dimana Deok Sun kelihatan resah dikala Taek membatalkan janjinya.
Aku rasa kalian juga merasa asing dengan hal itu, lantaran ku juga, tiba-tiba beliau menjadi sangat kepikiran.

Nah, Hyeri mengakui kalau ia juga sangat gundah dikala itu, ia diminta memperlihatkan Deok Sun yang juga kebingungan (dengan TAek membatalkan janji) yang menjadi jalan masuknya Taek menjadi salah satu kandidat suami.
Shin PD menyampaikan padanya untuk berfikir ibarat Deok Sun, bukan Hyeri. Ia tahu kenapa Hyeri bingung, lantaran Deok Sun juga bingung. Itu memperlihatkan kalau Hyeri memang berfikir kalau Jung Hwan – lah semenjak awal.
NAh, Hyeri dikala itu juga gundah kenapa Deok Sun bersikap harus memikirkan kenapa Taek membatalkan komitmen dan PD nim menyampaikan padanya kalau TAek yakni suaminya. WOW.

Hyeri kemudian juga membahas adegan episode 18, dikala adegan confession Jung Hwan dan ia harus berakting tanpa dialog. Dia menyampaikan kalau dikala itu ia melaksanakan berbagai NG, lantaran well, kalian tahu beliau banyak menangis dikala itu, padahal beliau tidak harus menangis.
Hyeri menyampaikan dikala itu ekspresi Deok Sun harus memperlihatkan ekspresi ‘oh, jadi selama 6 tahun ini, ibarat itu kah perasaanmu padaku? Sayangnya sudah terlambat dan kita tidak sanggup kembali ke waktu itu’. JLEB!
Aku juga menebak arti ekspresi Deok Sun yakni ibarat itu dikala Jung Hwan menyatakan perasaannya, dan ternyata benar LOl.
Hyeri melaksanakan banyak NG lantaran dikala itu ia harus melepaskan Jung Hwan dari kehidupannya dan juga ia menyadari kalau ia dan Jung Hwan tidak akan bersama lagi, mereka tidak akan banyak 1 frame bersama lagi.

Hyeri menyampaikan untuk Deok Sun yang selalu haus akan cinta dan tidak tahu apa-apa wacana cinta, dikala diberitahu ‘ada yang menyukaimu’ tentu saja beliau akan bersikap excited, dan itu akan mempengaruhinya dan mendekati laki-laki itu ibarat yang dilakukan DEok Sun pada Jung Hwan. Itu sebabnya Deok Sun ibarat jatuh cinta pada Jung Hwan dan pada alhasil ia harus lebih memberi perhatian pada Taek sebagai seorang laki-laki di episode 17-20.
Ya, Hyeri gundah lantaran Deok Sun juga bingung, lantaran DEok Sun memang belum tahu perasaan Jung Hwan, dan Hyeri gundah lantaran ia tahu perasaan Jung Hwan HAHAHHAHA.

Hyeri mengatakan, Scene episode 18 bantu-membantu yakni adegan perpisahan antara Jung Hwan dan Deok Sun. Itu aalah cinta yang tidak tercapai, dalam artian juga, cinta yang berakhir tanpa sebuah pencapaian (karena pada alhasil Deok Sun tidak menolak ataupun mereima). Makara ia pikir Deok sun bantu-membantu bukannya tidak tahu kalau Jung Hwan punya perasaan padanya. Itu yakni cinta yang tumbuh dikala ia masih terlalu gampang dan indah. Itu yakni cinta 5 tahun lalu. Ada kata-kata Jung Hwan yang menyampaikan sesuatu wacana kenangan mereka di masa lalu, ibarat Jung Hwan yang menyampaikan mereka bertemu kebetulan di bus, dikala itu hatiku (Hyeri) sangat sakit untuk cinta Jung Hwan meskipun saya mendengarnya dari sisi Deok Sun. Dan dikala scene itu berakhir, saya merasa murka dan hatiku tetap sakit.
Cinta JUng Hwan tidak sempat bersemi dan menjadi kenangan masa kemudian dan saya pikir hatiku sakit untuk cinta-nya yang murni. Aku pikir tida peduli itu Deok Sun atau Hyeri, kami berdua mencicipi rasa sakit yang sama. Bagaimanapun juga, lantaran rasanya tidak benar memperlihatkan perasaan pribadiku, saya mencoba sangat keras untuk memperlihatkan aktingku dikala adegan itu. Aku merasa karam dalam drama itu. Dalam posisi Deok Sun dan juga dari sisi sebagai penonton (Hyeri). saya pikr kita menangis lantaran kita karam dalam kisahnya.

Nah, ingat kan Ryu Jun Yeol menyampaikan kalau ia gres tahu beliau bikan suami dikala episode 18? Dia juga bilang kalau Hyeri juga gres tahu dikala itu.
Nah, sepertinya, Ryu JUn Yeol nggak tahu kalau Hyeri sudah diberi clue duluan sama PD-nim. Hyeri bantu-membantu sudah tahu semenjak awal, tapi beliau diminta tidak menyampaikan pada siapa-siapa, makanya Jun Yeol nggak tahu. Dan mungkin saja Hyeri menangis juga lantaran hal itu, iya kan? perasaan bersalah? rasa cintanya sebagai Hyeri pada Jung Hwan?

Saat diminta untuk memilik abjad favorite-nya, Hyeri ambil kondusif lagi dengan menentukan No Eul HAHHAHAHA.

Jadi, kesimpulan artikel Yonhab ini yakni Hyeri juga nggak tahu kalau Taek awalnya akan menjadi suaminya, beliau tahunya semenjak episode 16 mau masuk 17.
Jadi, apakah script di ubah? Well, kalau kita lihat dari interviewnya sih kayaknya enggak, tapi saya masih tetap curiga pada break 1 ahad itu. Karena kalau mereka ingin memperlihatkan Taek sebagai suami Deok Sun, plot-nya benar-benar sangat lemah. Itu ibarat hanya ibarat itu dan plong, end. Nggak ada konflik yang berarti sama sekali.
Aku ingat dikala tim produksi menyampaikan mereka masih menulis episode 18 dan kesulitan karenanya, apakah itu lantaran mereka mengubah ending untuk Jung Hwan? Karena episode 18 begitu indah meski menyakitkan.

Well, pagi ini saya membaca beberapa interview Hyeri lagi dan LOL.
Jawabannya beda lagi kali ini HAHHHAHHAHAHHAHA.
Aku sendiri jadi bingung. Di interview satunya beliau malah bilang kalau beliau udah tahu siapa suaminya semenjak episode pertama. JAdi yang benar yang mana?!!!!!!
Intinya, percayai apa yang ingin kau percayai LOL.
Dan aku, lebih percaya pada wawancara Yonhab, lantaran itu terlihat lebih terang dan lebih sesuai dengan kenyataan yang saya lihat dan saya percayai LOl.

Tapi berdasarkan saya sih interview Hyeri yang pagi ini agak asing juga, tapi mungkin itu yang terbaik, semoga tim produksi tidak disudutkan.
MAksud saya adalah, kenyataannya TAek yakni suami Deok Sun, kalau Hyeri terus bilang Jung Hwan dan Jung Hwan, maka itu akan merusak image-nya dari sisi tim Taek. Dan ia juga harus melindungi tim produksi yang sudah memilihnya, semoga orang tidak terus menyalahkan tim produksi jadi beliau bilang kalau semenjak episode 1, TAek yakni suami dan pemirsa malah menyangka itu JUng Hwan.
HEOL tentu saja pemirsa akan menyangka itu Jung Hwan lantaran semua POV dari sisi Jung Hwan, dan fokus lebih ke Jung Hwan HAHAHHAHAHAHAA..
Aku nggak mau menyalahkan Hyeri, lantaran beliau ada diposisi sulit, image idolnya juga.

Intinya adalah, kalau semenjak awal Taek yakni suami, maka eksekusinya sangat buruk. Terlalu banyak scene Jung Hwan dan Deok Sun yang manis yang menciptakan kita berfikir ibarat itu.
MAsalah Deok Sun dan kebingungannya juga. bantu-membantu pada dasarnya adalah, penulis menciptakan Deok Sun menyukai 3 sahabatnya dan siapa yang berani menyatakan cinta duluan yakni pemenangnya. Dan itu yakni Taek. Ya. Begitulah. Tapi saya masih tidak menyukai kenyataan mereka membuang Jung Hwan LOL.

Oke, pada dasarnya disini yakni Hyeri!
Hello! Aku tadi mau menulis wacana Hyeri yang alhasil menyebutkan nama Kim Jung Hwan! Sebagai tipe idealnya!
saya ingin meninggalkan semua clue drama ini dan fokus pada real life Hyeri dan Jun Yeol!
Tapi sanggup kah? HAHAHHAHAHAHAHA.

Hyeri tahu Jung Hwan sangat dan sangat menyukai Deok Sun, dan ia ikut duka bersama kita lantaran adegan pernyataan cinta JUng Hwan yakni simpulan kisah cintanya dan juga sebagai salam perpisahan.
Yang jelas, Hyeri yakni tim Jung Hwan! Itu yang penting LOL.

Oia, Hyeri juga menyampaikan kalau ia gres membaca artikel mengenai penculikan Ryu JUn Yeol, Go Kyung Pyo dan ahn Jae Hong di phuket, dikala ia sudah di Hongkong dan katanya ia ketawa ngakak dan guling-guling di lantai lantaran itu sangat lucu. Ia mengaku melihat ekspresi kaget semuanya dan ia berfikir apakah benar mereka yakni orang yang bersamanya beberapa jam kemudian LOL.
Hyeri menyampaikan ia eksklusif menelpon mereka dikala ia membaca artikelnya sayangnya tidak ada satu pun yang menjawab telponnya, lantaran mereka mungkin sedang sangat shock HAHHAHAHAHHHA.
Hyeri menyampaikan juga kalau sanggup ia ingin ikut bareng mereka HAHAHAHAHHA.

Nggak sabar nih, kok nggak ada info Namibia lagi ya?
Mana nggak ada yang posting di IG lagi, baik itu Jun Yeol Oppa, Kyung Pyo Oppa dan Ahn JAe Hong Oppa. LOL.

BTW, kayaknya menyakitkan yak membahas Reply 1988 terus HAHHAHAHHAHHA.
Tapi gimana lagi, saya terus aja berburu info mereka, masih nggak sanggup mendapatkan sih iya, hanya untuk pengobat luka hati sih intinya.

Terus kalau pertanyaannya sama, kau akan menentukan siapa diantara bawah umur Ssangmundong?
Kalau saya pribadi, jujur aja, sehabis semua ini saya rasa saya menyukai Sun Woo untuk dunia nyataku. Karena kita nggak sanggup menggabungkan dua karakter, itu terlalu sempurna, setiap orang punya kepribadian masing-masing kan?
Kenapa, saya juga sama kayak Hyeri sih, saya suka sisi manis Jung Hwan, tapi keragu-raguannya menciptakan saya gemesssss. Dan untuk Taek, saya nggak suka pemuda manja, Oke, Taek mungkin nggak manja ya, tapi saya kurang suka pemuda yang fokus sama satu hal dan terlihat ibarat nggak sanggup melaksanakan apa-apa, yang perlu saya rawat, lantaran saya ingin berada di posisi itu HAHHAHAHAHAHAHA. Itu cuma pendapat saya aja sih ya, well, gimana pun pendapat setiap orang niscaya beda sih ya, tergantung gimana kita mendeskripsikan karakternya.
Tapi bagaimana pun untuk dramaland saya memang selalu menyukai abjad kayak Jung Hwan sih, dalam dramaland, saya nggak akan jatuh hati sama pemuda baik.
Dan tiba-tiba saya jadi ingat Choi Young Do HAHAHAHAHA

Oia, udah baca epilogue Fanfic dari dimsum belum?
KEREEEEEEEEEEEEEEN!!!
Fanfic Dimsum yakni fanfic ending terbaik untuk Jung Hwan dan Deok sun yang sudah saya baca 🙂
Karena beliau masih mengikuti alur dongeng dari episode 18, dan berdasarkan perspektif JUng Hwan dan Deok Sun Juga.
Hello Goodbye ada 3 Part dan ditutup dengan epilog. Silakan cek disini >> https://dimsumofallthings.wordpress.com/

Thats All for this article
Maaf kalau ternyata ada yang salah ya

Continue Reading

More in Hyeri

To Top