Connect with us

Locafest.co.id

[Trivia] Cuap-Cuap: Ryu Jun Yeol & Hyeri Confirmed To Be Dating, Yeolri Is Sailing

Curhatku

[Trivia] Cuap-Cuap: Ryu Jun Yeol & Hyeri Confirmed To Be Dating, Yeolri Is Sailing

*cubit pipi*
Ini bukan mimpi kan guys? Ini real kan?
Itu yakni reaksi pertama saya dikala membuka twitter pada 16 Agustus 2017, dimana saya SHOOK banged melihat mention-mention di twitter, IG dan status temen-temen semuanya. Sempat merasa nggak percaya tapi dispatch udah kasih bukti yang nggak sanggup disangkal. Happy!

Yeolri is dating!
Yeolri is Sailing!
Yeolri is REAL!
Team Jung Hwan’s WIN!!!!!
EoNamRyu –> EoNamchinRyu
OMGGGG *tarik nafas*

Tepat pada 16 Agustus kemarin, diantara kemerdekaan Korea dan Indonesia, Dispatch merilis informasi + foto sebagai bukti bawa pasangan Reply 1988 Ryu Jun Yeol dan Hyeri berpacaran.
Aku kaget banged pas beritanya keluar. Aku lagi ga buka hape, jadi pas buka HP kaget banged kok banyak dm, kok banyak mention, pesan WA dll, saya udah feeling ada sesuatu HAHAHHAHAAHHA
Dan ternyata pas buka timeline twitter udah pada heboh HAHAHAHAHAHAHA.
Jujur aja, saya nggak bohong, saya sempat gemetaran banged pas beritanya keluar, ga sanggup ngetik sama sekali harus menenangkan diri dulu beberapa detik HAHAHAHHAHA

Bayangin aja guys, drama yang saya bikin sinopsis dengan sepenuh hati, tiba-tiba endingnya begitu, kalian tau saya galaunya gimana, trus sanggup perlakuan begini dan begitu, usaha panjang sebagai shipper, diterpa hujan dan tornado bahkan jujur aja saya sempat kehilangan harapan, bahkan sebelum informasi ini keluar sanggup dibilang saya udah nyerah sama ship ini dan ternyata WOW!
Entah kenapa dikala shipper kering kerontang dan mulai kehilangan harapan, ada aja yang keluar HHAHAHAHAHHA.

Saat ending Reply 1988 begitu, kita dapet secuil momen OTP di program fansign R88, trus kering lagi, dapet  konser Reply 1988 dimana momen OTP banyak banged. Kering kerontang trus ada momen di IG meski kecil dan dibilang delulu, kita mah happy banged. Kering beberapa bulan dapet momen di Baeksang. Kering lagi trus pesta pora di TVN10 Awards AHAAHAHHAHAHA.
Setelah itu OTP nggak ada momen lagi, murung banged, tapi mereka masih mention nama masing-masing menyerupai main bowling bareng, wawancaranya yang kayaknya masih ada kode-kode. Tapi kan itu nggak sanggup dibilang bukti ya HAHAHHAHHA.
Dan dikala benar-benar kehilangan cita-cita sebab di terpa rumor mengenai ini dan itu, OTP yang kelihatan bersahabat dengan yang lain, saya benar-benar mengalah dikala itu. Menyerah dalam artian, males ah posting mereka lagi, ga mau kepo IG mereka nyari aba-aba gitu.
DAN……………… terjadilah ini.

MASIH NGGAK PERCAYAAAAAA!
MASIH TERASA KALAU INI CUMA MIMPI HUHUHUHUHU.
Aku masih shock dikala menulis ini HAHAHAHHAHAHAH.
Siapa sangka ending Reply 1988 yang tidak mempersatukan Jung Hwan dan Deok Sun membawa Ryu Jun Yeol dan Hyeri menjadi pasangan di dunia nyata. Itu cita-cita kita para shipper memang tapi kan kita ga sanggup ngapa-ngapain ya cuma berharap aja LOL/


Seperti informasi yang dirilis dispatch dan pernyataan konfirmasi dari kedua agensi, C-JeS Entertaiment dan DreamT Entertaiment, Ryu Jun Yeol dan Hyeri mulai bersahabat semenjak syuting Reply 1988 dan mulai tumbuh rasa-rasa itu (saling suka) sesudah Reply 1988 berakhir dan pada hasilnya mereka berdua tetapkan untuk berpacaran.
Tentu saja ending Reply 1988 kayaknya berperan dalam jadinya pasangan ini di dunia nyata. Inget donk gimana galaunya Jun Yeol dikala V-App Reply 1988 waktu itu dan Hyeri yang katanya nggak sanggup berhenti nangis di confession Jung Hwan Episode 18 sebab beliau sendiri memang menyukai Jung Hwan, jadi enggan berpisah dengannya.
Intinya sih JunYeol dan Hyeri tuh pengen Jung Hwan dan Deok Sun bersatu, tapi apalah daya, penulis nggak mau begitu dan hasilnya luka itu terbawa ke dunia kasatmata dan menciptakan mereka baper semakin bersahabat dan bersahabat dan bersahabat dan bersahabat dan hasilnya tetapkan berpacaran *hapus air mata bahagia*


Foto yang dirilis dispatch yakni foto kencan Yeolri pada bulan Maret (yang pake jaket) dan pada tanggal 11 Agustus kemudian sesudah Hyeri pulang dari pemotretannya di Eropa (yang turun dari taksi, sengaja nggak saya masukin ke sini). Katanya sih mereka mulai pacaran simpulan tahun 2016 lalu, cuma tidak dijelaskan bulan berapanya HAHHHAHHAHA.
Nah, bagaimana dengan pendapat aku?
Pendapat ini sih dulu dibilang delulu tapi kini sebab udah dikonfirmasi jadi masuk logika wkwkwkkw.
Menurut saya sih dikala TVN10 Awards, keduanya sudah jadian, mungkin gres seumur jagung, jadi masih kelihatan mesranya. Pokoknya TVN10 Awards itu udah kelihatan banged sih, mereka udah nggak menutupi kedekatan mereka, dibuktikan dengan video yang pastinya kalian udah liat ya, gimana Hyeri mengamankan ponsel Jun Yeol dan pulang juga sama-sama, makan bareng cast sama-sama dan lain-lain hehehehehehe. Menurutku disitu sih udah jadian.
Aku lupa Baeksang itu bulan berapa ya, Juni atau July? Nah disana kan ada beredar foto belakang panggung tuh, disana mereka juga kelihatan mesra sih, saya ragu nih yang itu udah pacaran apa belum, tapi jikalau dilihat sih kayaknya udah ya.
Kalau dari postingan IG sendiri, tampaknya mereka mulai pacaran dikala JY menulis caption Suka. Suka. Suka, pada September 2016 lalu, tebakan aja sih HAHAHAHAHA.

Kalau mengenai kemesraan di konser Reply 1988, mungkin keduanya masih dalam kekerabatan ‘some’ gitu kali ya. Pokoknya habis Reply, yang ke Phuket, program tanda tangan cast Reply, Konser, trus apa lagi ya? Mungkin disana masih ‘some’. Mereka udah tau sama-sama suka, tapi belum bada pernyataan resmi.
Aku juga ingin tau kapan kira-kira tepatnya mereka jadian HAAHHA. Tapi ya pokoknya pas TVN Awards udah jadian HAHHAHAHAHAHA. *maksa* Inget ga pas Junyeol Hyeri ke panggung, Junyeol tuh mau menggenggam tangan Hyeri tapi Hyeri cepet naruh tangan di lengan Junyeol, ini menyerupai sama AhnGoo pas redca di program awards dulu, katanya sih kebiasaan pegangan tangan jadinya natural aja, untung ceweknya cepat bertindak menyadari situasi KYAAAAAAAAAAAAA!!!! Gemes ihhhhhh!!!!
Waktu ulang tahun Reply 1988, Junyeol mencurigakan sih, masa post Jung Hwan Deok Sun lagi tidur HAHAHAHHAHHAHA.
Tapi well, kayaknya mereka ga niat sembunyi banged gitu, sebab instagram Junyeol berdasarkan saya hint-nya itu udah banyak xD

Di foto yang dirilis dispatch kayaknya kebanyakan yang Hyeri ke apartemen Ryu Jun Yeol ya, sebab Hyeri tinggal sama orang tuanya sih, hehehehe. Junyeol juga belum punya mobil, jadi nggak sanggup jemput huhuhuhuhu.
Belakangan ini Jun Yeol & Hyeri sangat sibuk sebab syuting ini dan itu, jadinya jikalau ada waktu luang mereka akan pribadi bertemu. Seperti yang tanggal 11, Hyeri gres pulang dari Eropa katanya dan pribadi keteuan sama Junyeol, itu sebab Junyeol sibuk banged, kayaknya tiap hari oppa syuting deh, jadi memang nggak ada waktu luang.
Hyeri sendiri gres menuntaskan syuting movienya dan Junyeol sedang syuting 2 movie sekarang, Money & Drug War, sebelumnya Jun Yeol juga sibuk syuting Little Forest. Kaprikornus beneran deh, sibuk banged.
Junyeol oppa banyak main di movie, dan bahkan kayaknya jadwalnya udah penuh hingga tahun depan.

Tapi syukur juga ya, saya terharu movie The King mencapai 5 juta penonton dan movie terbaru Ryu, Taxi Driver sudah mencapai 9 juta penonton dan akan menuju 10 juga. Uniknya The King dan Taxi Driver masuk ke 5 besar list movie yang paling banyak di tonton tahun 2017 dan Taxi Driver sendiri berhasil menjadi movie Korea paling banyak di tonton tahun 2017 ini. Keren banged si Oppa.
Mana bentar lagi Silent Witness bakalan rilis dan disana ada Choi Min Sik pula, WOW, bakalan terkenal lagi nih kayaknya.
Katanya sih Dispatch merilis artikel dating ini sebab kini Ryu bukan lagi Rookie, movienya udah hampir 10juta penonton. prok prok prok. Mungkin itu juga kenapa agensi mengkonfirmasinya kali ya.

Aku bersama-sama shock sebab mereka mengkonfirmasi berpacaran lho, meski cita-cita saya memang gitu HAHAHAHA. Karena saya pikir mereka akan menyerupai SongSong couple, jikalau sudah yakin ingin ke tahap selanjutnya, maka gres confirmasi, pada dasarnya sih saya pikir mereka akan konfirmasi jikalau udah mau nikah, jadi meski saya percaya mereka pacaran tapi saya pikir mereka ga akan konfirmasi.
Ternyata C-JeS dan DreamT sudah mengkonfirmasi sesudah informasi tersebut keluar, jikalau keduanya memang sedang menjalani kekerabatan bersahabat hehehheheheh.
Dispatch sengaja nunggu sepertinya, nunggu karir Junyeol steady, juga usia kekerabatan mereka lebih setengah tahun.
Untungnya komentar netizen cukup positif mengenai informasi ini, mereka tampaknya disayangi sebab kegagalan ending Reply 1988, pada hasilnya memang EoNamRyu ya, hehhehehehe.
Aku lihat sih netizen mendukung ya, tapi pastinya ada juga yang kecewa. Tapi sebaiknya kita fokus sama komen-komen positif saja, yang jelek-jelek lupakan.

Shipper hanya sanggup menikmati momen yang ada, senang jikalau ada momen, bukan berarti kita melaksanakan hal ilegal menyerupai menghacker ig or hp mereka buat ngintipin chat.
Seperti yang kalian tahu, beberapa bulan ini saya hampir nggak pernah posting yeolri lagi, baik di blog, ig, twitter, itu sebab saya males banged selalu ada aja masalah, jadi ya saya diamin aja dan jikalau ada apa-apa cuma ngomong di grup tertutup.
Selain itu ada banyak gosip yang muncul ini dan itu, saya pikir udah nggak ada cita-cita lho HAHAHHAAHAHHAHA. Makanya masih SHOOK ini XD


Kita cuma senang sebab OTP kita jadian, bahkan jikalau nggak OTP kita juga kita kasih ucapan selamat. Masa kita harus ngamuk-ngamuk, nangis-nangis, menghina-hina jikalau bias hasilnya menemukan orang yang beliau cintai sih? HAHAHAHA.
Sedih sih boleh, tapi janganlah sampe menjelekkan pihak lain, beliau orang yang dipilih bias kita, orang yang beliau cintai, apapun yang kita katakan mereka saling jatuh cinta, terus kita sanggup apa?
Tapi well, kadang orang nggak ngerti sama yang begituan. Pengennya kita stay low, membisu aja, jangan dibahas. TAPI AKU NGGAK BISAAAAAA HUHUHUHU!!!!! 1 tahun 9 bulan sudah hati ini terkoyak-koyak sebab ending Reply 1988, belum lagi serangan shipper lain HAHAHAHAHHAHA. Kaprikornus pengen banged berkoar-koar lol.

Aku sering membayangkan jikalau contohnya keduanya hasilnya tertangkap berair pacaran, apa yang harus saya tulis, atau jikalau keduanya menentukan orang lain, harus bagaimana HAHAHAHAHHA. Tapi pada hasilnya saya galau mau nulis apa LOL/
Tapi ternyata doa anak soleh terjawab ya, saya seneng banged sebab ternyata apa yang selama ini saya lihat tidak salah, bagaimana kedekatan mereka, tatapan mata mereka, bagaimana mereka mention satu sama lain, bagaimana mereka mengupdate IG, Junyeol yang terang-terangan bilang beliau main bowling sama Hyeri dan Hyeri yang selalu tiba ke VIP Premiere movie Junyeol, bahkan di VIP Taxi Driver kemarin diantara cast Reply 1988 yang tiba beliau yang diminta MC untuk menyampaikan sepatah dua patah kata pemberian XD
Saat after party Taxi Driver, Hyeri juga kelihatan disana, huhuhuhu senang banged. Momen Yeolri dibelakang kamera yang kelihatan dikit tapi ada bukti, setidaknya begitu. Juga katanya jikalau OTP sama-sama keluar negeri itu yakni kesempatan kencan di luar negeri, meski mereka pergi ke negara yang beda. Waktu itu Junyeol ke Mexico dan Hyeri ke Hawaii, ada juga yang Hyeri ke Thailand dan Junyeol ke Inggris. Nggak tau deh mereka ketemu atau enggak HAHHAHAHAHAHHA.
Apalagi yang kita nggak tahu ya, gosip-gosip yang beredar yang katanya cuma rumor nggak terang tapi hasilnya terjawab. Sebenarnya dulu sudah ada rumor mereka kencan di cafe, pergi ke planetarium juga, cuma nggak ada foto jadi ya kitanya membisu aja wkkwkwkwkwkwkw.
Waktu itu sih mungkin DELULU kali ya, tapi sesudah dipikir-pikir gosip itu ada niscaya sebab ada pemicunya, iya nggak sih? LOL.

Tapi tadi saya baca post di pannchoa saya agak gimana gitu. Aku termasuk hardcore yeolri dan suka nyari kode2, post di pannchoa mmg timingnya cocok tapi menurutku sih nggak segitunya banged. Oppa yang post 100 200 300 itu terang untuk admisions Taxi Driver. Oppa yang post hatinya berdebar2 itu krn besoknya beliau ngadain fanmeeting. Oppa upload screenshoot junghwan deoksun bed scene bersama-sama untuk anniversary R88, tapi mencurigakan mmg, knp g pake gambar ssangmundong aja hahahahahaha.
Jadi, memang beberapa post mungkin lovestagram tapi ada juga yang enggak. ✌️
yang penting sih pada dasarnya mereka pacaran, udah itu aja 😂

Kaprikornus kini gimana?
Udah pada sanggup nonton ending Reply 1988? HAHHAHHAHAHA
Aku sih, NO ya, males nonton endingnya kkwkwkwkwkw.
Cukup senang di dunia kasatmata ini aja, ending R88 bagi saya tetap episode 18 dan kelanjutannya momen OTP di dunia kasatmata huhuhhu.

Aduh, saya nggak tahu dari tadi saya ini nulis apa ya. Maaf jikalau semuanya tidak tersusun rapi, soalnya masih antara mimpi dan kenyataan, rasanya belum percaya mereka beneran konfirmasi.
Kita doakan yang terbaik untuk keduanya. Karena meski dating, belum tentu hingga ke pelaminan, akan ada banyak duduk kasus yang mereka hadapi biar mereka sanggup mengatasinya, biar kekerabatan mereka langgeng hingga pelaminan. Amin.

Salam untuk semua yeolri shipper dan team Jung Hwan!
Akhirnya Jung Hwan mendapat sang gadis di dunia nyata!!!
Seperti prediksi Lee Moon Se dikala TVN Awards Junyeol sanggup menyatakan perasaannya di dunia kasatmata sebab di drama nggak sanggup wkwkkwkwkww atau Lee Moon Se sendiri udah tau mereka berdua pacaran makanya beliau sengaja wkwkwkwkw XD
Kayaknya sih semua udah pada tahu pas TVN Awards ya ga sih, mungkin disana mereka kasih tau para staff dll. Kalau temen deket sih mungkin udah tau dari zaman Reply HAHAHAHHA

Pokoknya begitu deh, hasilnya kita mendapat momen senang sesudah sekian usang cukup menderita wkwkkwkw. Kalau kalian pengen cek mengenai clue-clue yeolri semenjak dahulu kala, kalian sanggup cek IG team_eonamryu, twitter yeolrithings, lembaga soompi thread Ryu Jun Yeol & Hyeri dan masih banyak lagi, kayaknya semua shipper juga pada post ulang, sebab apa yang dulu dikatakan delulu kini menjadi kenyataan XD

Berikut ini saya bagi link FMV Yeolri yang pernah saya buat, nikmati momen mereka :))

Aku berencana menciptakan fmv yeolri 1 lagi, buat perayaan. Tapi BTS R88 udah saya hapusin ternyata wkwkwkwkkw. Males download ulang, paling pake momen di konser n tvn awards aja. Lagian hampir semua momen udah masuk fmv diatas hehehehehe.

Oke cukup sekian. Mari kita nikmati momen mereka berdua. Mari kota dukung kekerabatan mereka. Semoga hubungannya langgeng mbak dan masnya 😆

Continue Reading

More in Curhatku

To Top