Connect with us

Locafest.co.id

[Trivia] How Are You My Fellow Team Jung Hwan?

Curhatku

[Trivia] How Are You My Fellow Team Jung Hwan?

Bagaimana kabar kalian, sesama Tim Jung Hwan shipper?
Apakah ke-BAPER-an kalian sudah menghilang, atau masih tinggal setengahnya, atau malah makin menjadi-jadi?
Apakah kalian sudah mencoba untuk menonton Episode 19 dan 20?

Aku ingin menyapa sesama tim Jung Hwan yang hatinya hancur lebur sebab ending Reply 1988 disini, baik itu yang hatinya hancur sebab Jung Hwan dan Deok Sun tidak bersatu, atau yang hancur sebab Jung Hwan hanya menjadi cameo di episode terakhir, atau hancur sebab masih saja tidak mendapatkan ending Reply 1988 ATAU yang masih menerka SW-nim mengubah script T____T

Terserah orang ingin menyampaikan apa-apa, tapi kita, sebagai penikmat drama punya evaluasi sendiri.
Aku pribadi tidak mempermasalahkan bagi siapa saja yang ingin curhat perihal kekesalannya pada drama ini atau bagi yang berbahagia mendapatkan endingnya, atau bagi kalian yang berusaha untuk bersikap netral. Ya. Kita punya evaluasi masing-masing.

Aku mungkin tidak sempat menjawab satu per satu komentar yang ada di blog ini, tapi saya sudah membaca hampir semuanya dan menyerupai yang kita lihat, semua orang punya evaluasi masing-masing perihal apa yang terjadi.
Kita semuanya juga memiliki imajinasi masing-masing perihal ending yang seharusnya menyerupai ini dan itu, atau kita juga punya fatwa masing-masing perihal apa yang terjadi. Makara ya intinya, itu tergantung pada diri kita pribadi.

Kita tidak sanggup memaksa seseorang untuk mendapatkan fatwa kita.
Meskipun yang sudah terjadi ialah ITU, tapi tentu saja kita juga memiliki evaluasi kita sendiri, yang pada kesudahannya hal itu kita lakukan untuk menciptakan suasana hati kita lebih baik.

Intinya ialah untuk mendapatkan fatwa orang lain.
Aku tahu ada banyak yang berdebat perihal clue ini dan itu, semenjak awal sudah begini dan begitu dan juga perdebatan perihal mengubah script begini dan begitu.
Kenyataannya ialah kita sudah hingga pada ENDING drama yang sudah menciptakan kita resah berminggu-minggu.
ITU ADALAH ENDINGNYA DAN TITIK.

Takdir setiap pemain ada di penulisnya, penulisnya menentukan begitu ya sudah begitu. Bahkan apapun yang kalian lakukan tidak akan mengubah kenyataan jikalau ending Reply 1988 ialah menyerupai itu.
Sebenarnya tidak ada yang namanya menyalahkan penulisnya (meski penulisnya salah) sebab semuanya toh tergantung dirinya.

HANYA SAJA.
Bagi tim yang kecewa tentu saja mereka butuh sesuatu yang sanggup menciptakan kekecewaan mereka  berkurang. Baik itu dalam hal curhat kekesalannya, menyalahkan ini dan itu dan masih banyak lagi, kalian sanggup membacanya dengan baik di banyak sekali forum.

Tim yang menang tentu saja tidak akan mengerti bagaimana hancur leburnya hati tim yang kalah sehabis semua impian digantungkan pada satu titik dan kesudahannya rubuh terhempas ke bumi.
Aku sendiri juga mengalaminya kali ini, menyerupai yang kalian lihat dan tahu, bahwa saya masih saja tidak mengerti dimana saya yang salah dalam mengartikan drama ini sehingga saya sanggup terjebak cukup parah.

Sebenarnya saya tidak berharap ada banyak kontroversi di blog ini, bahkan saya hingga punya haters kini HAHAHAHHAHAHHAHAHA.
Tapi saya masih memaklumi bagaimana kita Tim Jung Hwan ingin mencari pencerahan, kawasan curhat, dan memperlihatkan kekesalan kita, sebelum drama ini kesudahannya hanya tinggal sebuah drama.
Aku sendiri melaksanakan itu dengan membaca adanya banyak fakta dan tebakan fans di lembaga Jung Hwan x Deok Sun shipper, dimana sebagian masih belum puas dengan endingnya, tentu saja sebab banyak hal yang belum terjawab, bagaimana mereka yakin jikalau Jung Hwan ialah suami dan memperlihatkan bukti-bukti.

Tapi toh, drama ini sudah berakhir.
Ada yang puas, ada yang tidak, ada yang mendapatkan dan masih ada yang tidak menerima.
Semuanya tergantung masing-masing kita, dan kita tak sanggup memaksakan seseorang untuk mendapatkan pendapat kita. Karena sebuah lubang di hati, yang tak terlihat itu, menyesakkan dan hanya kita yang sanggup merasakannya.

Tentu saja drama ini lebih ke arah drama keluarga dan KITA SEMUANYA sama sekali tidak mencurigai jikalau ini drama keluarga yang mengharukan dan sangat solid.
Aku menyukai semua momen kekeluargaan drama ini sayangnya husband hunting  memisahkan kita.
Kalian tahu, seandainya tidak ada Deok Sun dan suaminya di tahun 2015/2016, maka saya rasa kita tidak akan segalau ini. Aku rasa jikalau penulis ingin lebih fokus pada kekeluargaan, maka ia harusnya tidak perlu memperlihatkan aktor cukup umur di tahun 2015 dan 2016. Cukup mengikuti alur maju saja dari tahun 1988.
ATAU ia sanggup menciptakan episode terakhir tahun 2015/2016 diakhiri dengan berkumpul kembali anak cucu Ssangmundong.

Oke. Move on?
Yes, we must!
You cant?
Slowly and enjoy the process πŸ™‚

Mbak Hazuki gimana?
Laporan lengkapnya, kalian sanggup lihat bagaimana saya di twitter HAHAHAHAHAHAHAHA.
Bagi yang ngikuti TL saya niscaya tahu jikalau saya belum move on sepenuhnya, justru makin excited!
Tim Jung Hwan forever dan saya sama sekali nggak menyesal menjadi cuilan dari tim Jung Hwan.
Terserah apakah orang ingin menyampaikan ia Second Lead Male atau bagaimana tapi bagiku pribadi, Jung Hwan ialah Lead Male Reply 1988 yang tidak mendapatkan Female Lead. It’s okay! He get ALL female heart entire world πŸ™‚

Aku sudah berkali-kali mengulangi menonton V-App Ryu Jun Yeol dan WOW, saya masih belum puas sebelum saya mendapatkan engsub FULL-nya, sebab saya hanya mengerti setengahnya dari apa yang ia bicarakan.
Yang jelas, pada dasarnya saya tahu jikalau ia ialah Tim Jung Hwan, kapten kapal kita yang juga berharap ia akan berakhir menjadi suami Deok Sun sehabis semua hal-hal yang telah Jung Hwan lakukan.
Dan ketika itu Hyeri juga menangis sebab ia gres tahu jikalau itu ialah adegan terakhir ia dan Jung Hwan satu scene, dimana Deok Sun harus merelakan cinta-nya untuk Jung Hwan juga.

Aku tahu banyak yang menyampaikan jikalau Hyeri menangis hanya sebab ia duka dengan adegan itu. Yaps, thats. Ia duka sebab ia juga berfikir jikalau Jung Hwan dan Deok Sun akan bersatu, sebab ia tahu jikalau Jung Hwan akan melepaskannya disana, ia menangis. Tangisannya sanggup berarti untuk Jung Hwan dan sanggup juga berarti untuk melepaskannya.
Kalian tahu hal itu lah yang menciptakan saya tidak membenci abjad Deok Sun lagi. Karena awalnya saya benci dengan Deok Sun, tapi sehabis Jun Yeol menyampaikan hal itu, saya jadi sanggup hening dan mengasihi Deok Sun menyerupai biasanya πŸ™‚
Karena saya tahu jikalau ia juga punya keinginan untuk berakhir dengan Jung Hwan.

Tentu saja hal itu di perkuat ketika ternyata Hyeri dan Jun Yeol juga membicarakan persoalan kapan kira-kira mereka akan melaksanakan kissu scene. Mereka berfikir akan mendapatkan kissu scene ketika episode 3 dan kemudian berfikir jikalau itu akan menjadi episode 5 dan sebagainya. Membicarakan hal itu dengan lawan mainnya tentu saja mereka berdua juga berfikir kalau  mereka akan bersatu, iya kan?
Tapi sayangnya, takdir berkata lain dan kissu scene itu hanya angan-angan kita yang ada dalam imajinasi kita masing-masing atau hanya tertulis dalam beberapa fanfic HAHHAHAHAHAHA.

Dan saya juga senang sebab para cast juga tahu bagaimana kita menjadi sangat resah dengan endingnya, jadi mereka memperlihatkan jikalau mereka juga tim Jung Hwan.
Aku menyukai ketika No Eul diwawancara dan ia menentukan Jung Hwan. Lalu ketika Cheetah Omma dan Hye Young juga memperlihatkan jikalau mereka mendukung Jung Hwan πŸ™‚ (Saat mereka meminta RJY berhenti membaca komik).
Saat Hyeri berangkat ke Phuket, ia mengenakan sebuah jas yang selidik punya selidik itu menyerupai yang digunakan Kim Joo Hyuk, dan fans eksklusif mencari tahu jikalau di lengannya ternyata memang logo Air Force HHAHHAHHAHAHAHAHHA.
FAns memang JJANG!!!

Foto ini berhasil bikin saya baper lagi! Anggap aja ini bulan madu mereka HAHAHAHHAAHA

Dan tentu saja pernyataan Jin Joo kembali menjadi kontroversi.
Sebelumnya ia menyampaikan jikalau ia menentukan Jung Hwan untuk Deok Sun dan ia berharap jikalau Taek dan Deok Sun putus kemudian Deok Sun menentukan Jung Hwan.

Nah, di artikel terbarunya ia menyampaikan :

β€œThe husband? Oh, you mean Jung Pal and Choi Taek. I think Jung Pal is the husband. I think [Duk Sun] is going to break up with Choi Taek. I know I saw Choi Taek breaking up with her on TV.” Kim Seol must’ve seen Park Bo Gum on TV acting out a breakup scene before. __cr. soompi

Sebenarnya saya masih bertanya-tanya apa maksud dari perkataannya itu dan beberapa fans mengartikan jikalau bersama-sama Kim Seol melihat adegan dimana Take putus dengan Deok Sun.
Itu artinya Jin Joo melihat siaran TV dimana Taek tetapkan Deok Sun, so? Taek tetapkan Deok Sun diwawancara TV? Hmmmmm

Setidaknya itu memperlihatkan impian bagi tim Jung Hwan HAHAHAHHAHAHA.

Aku tahu drama ini sudah berakhir dan itu ialah akhirnya. Tapi saya masih saja mencari-cari kemungkinan akan ini dan itu LOL.
Masih belum mengalah katanya. HAHAHHAHAHAHA.
Tentu saja belum menyerah, sebab Jun Yeol dan Hyeri sangat bersahabat di dunia nyata, bagaimana saya sanggup move on coba?!

Kalian yang mengikuti TL twitter saya niscaya melihat kan? Gambar-gambar keberangkatan tim Reply 1988 ke Phuket?
Aku tahu saya hanya fokus pada Jun Yeol dan Hyeri LOL.
Bagaimana mereka berdua sama-sama mengenakan masker hitam di bandara LOL.
Bagaimana mereka berdua berjalanan beriringan di bandara.
Duduk di dingklik yang berdekatan di pesawat, bahkan sehabis Seol mengunggah foto di IG-nya, fix deh jikalau mereka berdua duduk bersebelahan.
Saat menunggu bus untuk mengantar mereka ke Hotel, Hyeri jelas-jelas nyuapin Jun Yeol KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!

Jun yeol awalnya duduk bareng Mi Ran Omma dan yang lain, kemudian ia pindah ke samping Hyeri cieeeeee πŸ™‚ BAhkan di pesawat juga mereka masih aja pengin dekat-dekat LOL
Mereka pake masker couple dan jalan berdampingan LOL bikin baper!
Nemu pula video yang memperlihatkan Hyeri nyuapin Jun Yeol, habis sudah! Kagak sanggup move on!

Kemarin bahkan ada yang curhat di twitter atau di blog naver gitu, ia kerja part time dan ketemu Jun Yeol dan Hyeri lagi makan berdua di cafe. Dia minta tanda tangan Hyeri duluan dan gres Jun Yeol yang kaget sebab pekerja itu juga minta tandatangan dia. Jun Yeol nulis ‘pekerja part time yang cantik’ HAHHAHHAHA.
Nah, masalahnya disini adalah, ngapain coba mereka makan berdua di cafe. HAHHHAHAHAHA.
terserahlah itu sebab mereka temenan atau apa yang terang yang baper disini senang HAHAHHAHAHAHHAHHAA.

Bagaimana sanggup move on jikalau begini?!!!!
HAHHAHHAHAHHA
Aku bahkan belum mencoba menonton drama lainnya, meski saya sudah melirik Cheese in Trap dan One More Happy Ending πŸ™‚

The Nation Husband and Nation First Love. LOL.
Korea punya aja julukan untuk Ryu Jun Yeol HAHHAHAHAH.
BTW Jun Yeol Oppa dicast untuk movie terbaru The King lho, yang dibintangi Joo In Sung dan Jung Woo Sung juga πŸ™‚
Aku udah nebak sih, proyeknya selanjutnya niscaya movie, meski saya ingin melihat ia main di drama lain, tapi kayaknya ia milih proyek yang bagus nih, meski bukan tokoh utama tapi sanggup memantapkan aktingnya.
saya masih belum rela liat Jun Yeol sama cewek selain Hyeri HAHAHHAHAHAHAHHA.

Editan fans!! HAHHAHAHAH!

Pasangan yang tiba-tiba menghilang di tamat episode XD
Hyeri di bandara mau berangkat ke Phuket. Itu jaker PJS-nya, informasi lengkap sanggup cek  soompi lembaga Jung Hwan x Deok Sun shipper, halaman 703
Jun Yeol yang nggak peduli sama airport fashion, pokoknya mana yang nyaman pake aja πŸ™‚
Park Bo Gum yang berangkat dengan gaya rambut Choi Taek LOL
Airport Fashion R88 yang paling kontroversional HAHHAHAHAHA
Go Kyung Pyo dengan tanda cintanya πŸ™‚ Dia pake pita kuning tuh, kataknya sebab kontroversi IG-nya.
Uri No Eul-i
Lee Min Ji bawa koper gedeee
Uri Jin Joo πŸ™‚ Kim Seol berangkat juga, bareng ayahnya πŸ™‚

Para orang bau tanah juga berangkat, cuma saya ga nemu foto bandaranya.
Sun Young Omma, Mi Ran Omma dan Il Hwa Omma juga berangkat. Gile, dandanan Il Hwa Omma lebih modis dari Hyeri HAHAHHHA, badannya bagus lhoo
Papa Kim, Papa Sung, Papa Ryu dan Papa Choi juga ikut πŸ™‚
Papa Sung harus pulang cepat sebab ibunya meninggal dunia T____T
Ahn Jae Hong, Lee Si Young dan Ryu Hye Young tidak kelihatan disana, tapi katanya Ryu Hye Young berangkat hari ini.

Staff dan cast pake baju 88 πŸ™‚

Itu sekilas liburan pada staf dan cast di Phuket, saya harap mereka menikmatinya dan juga istirahat disana πŸ™‚
Aku sendiri  menyibukkan diri di waktu luang dengan menciptakan MV Deok Sun & Jung Hwan dan juga masih dalam tahap pembuatan MV Hyeri & Jun Yeol, hehehhhehehhe.
Kayak Honoki kemarin πŸ™‚

Hati-hati baper lagi lho HAHAHHAHAHAHHAHA
*aku aja buatnya nangis LOL*

Aku udah buat 4 MV Jung Hwan x Deok Sun sejauh ini HAHAHAHAHAH.
Emang susah sih jikalau udah cinta banged ini yak? LOL
Untuk MV yang lain, monggo ke YT Channel saya πŸ™‚
Jangan lupa di like ya Hheheheeheh

Continue Reading

More in Curhatku

To Top