Connect with us

Locafest.co.id

[Trivia] Introduction To You, K-Drama: My Father Is Strange (2017)

Father is Strange

[Trivia] Introduction To You, K-Drama: My Father Is Strange (2017)

Setelah mengalah menonton Father I Will Take Care of You, ternyata saya masih nggak jera mencoba mengikuti weekend drama HAHAAHAHAHA.
Aku bahwasanya cepat bosan dengan K-Drama yang panjang, lantaran itu jarang mengikuti weekend drama. Tapi sebenarnya, bila kau pengen sebuah drama yang ehartwarming dan ihwal keluarga, ada baiknya mengikuti weekend drama. Weekend drama biasanya bagus-bagus lho.
Hanya saja ya itu, kebanyakan weekend drama episodenya 20++


Aku mencoba mengikuti Father I Will Take Care of You sebelumnya dan ternyata saya nggak sanggup bertahan hanya demi OTP Sung Joon dan Park Eun Bin HAHAHAHA. Dramanya terlalu mellow dan ceritanya kurang kuat, risikonya saya drop HAAHAHA. Soalnya bete liat Eun Bin nangis mulu HAHAAHAHA.
Nah, entah kenapa saya masih belum jera, saya mencoba menonton weekend drama lagi, kali ini masih seputaran ‘father’, KBS Weekend drama, My Father is Strange.
Hmmm, alasan menonton?
Mungkin lantaran Jung So Min kali ya, saya suka ia di Sound of the Heart dan saya pengen liat akting Ryu Hwa Young lagi, terlepas dari kontroversinya baru-baru ini.
Kaprikornus awalnya cuma coba-coba aja, ternyata dramanya cukup menarik lho^^

Karena ini weekend drama dan ihwal keluarga, jadi tokoh utamanya sangat banyak. Dan saya cukup cepat menghafalkan mereka semuanya, lantaran nggak sebanyak FIWTCOY juga dan nggak berbelit-belit korelasi keluarganya HAHAHHAHAH.
Tapi ya itu, harus sabar-sabar lantaran semua tokoh disini berafiliasi dan korelasi semuanya perlahan diperkenalkan di setiap episodenya.
Sampai saya menulis postingan ini, saya masih menonton hingga episode 6^^

Judul drama ini yaitu My Father is Strange, tapi kita masih belum melihat abnormalitas apa sih yang dilakukan oleh ayah mereka hingga episode 6 ini. Karena masih banyak episode yang tersisa sih ya hhehehhehe.
Jadi, secara singkat, drama ini berpusat pada keluarga Byun yang tinggal disebuah apartemen tua. Mereka bahwasanya gres beberapa tahun pindah ke sana dan memulai perjuangan dari 0 lagi.
Keluarga Byun terdiri dari ayah, ibu, 4 anaknya, nenek, paman, bibi dan 1 sepupu. Mereka tinggal di apartemen yang sama tapi beda lantai.
Dilantai dasar sendiri, keluarga Byun membuka perjuangan ‘cemilan ayah’ yang menjual aneka macam cemilan ibarat ramyun, kimbab dan masakan lainnya.
Drama ini menceritakan masalah-masalah yang dihadapi keluarga itu. Sampai episode 6 sih duduk kasus keluarga mereka yaitu mengenai apartemen, dimana pemilik gres apartemen menaikkan uang sewa sangat tinggi dan mereka berusaha merayu pemilik semoga tidak melakukannya. Tapi pemilik gres apartemen benar-benar sombong dan mengesalkan sehingga ibu murka besar dan mengancam akan pindah saja dari apartemen itu bersama keluarga besarnya di lantai 3 dan 4.

Ayah dan ibu keluarga Byun sendiri berdasarkan saya cukup mesra sebagai suami istri. Mereka saling membantu dan mendukung. Sepertinya mereka punya masa kemudian yang cukup kelam, saya rasa sih duduk kasus sang ayah. Ibu tampaknya mengetahuinya ketika mereka berdua pergi ke makam teman sang ayah.
Selain itu mereka juga punya duduk kasus dengan keluarga sendiri, adik sang ibu dan keluarganya yang sering tiba ke rumah mereka meminta ini dan itu, bahkan menghabiskan sayuran di kulkas. Padahal keluarga Byun sudah baik pada mereka lho, tapi mereka kayaknya sombong gitu, pengennya hidupnya juga di biayai.
Tapi meski kesal ibu tak sanggup berbuat apa-apa lantaran mereka tetap adiknya dan ibunya juga dirawat di rumah adiknya itu.

Sebenarnya agak sulit juga menjelaskan secara umum ya. Kalau begitu kita masuk ke huruf drama ini aja.

Byun Han Soo (Kim Young Chul) dan Na Young Sil (Kim Hae Sook)

Suami istri yang membesarkan 4 anak mereka dengan baik. Mereka berdua yaitu suami istri yang selalu saling pengertian dan saling membantu satu sama lain. Mereka masih mesra dan malah terlihat ibarat pasangan pengantin baru.
sang ayah bekerja di lantai dasar apartemen mereka dengan membuka kedai makan kecil dan istrinya membantunya. Kadang istri adik iparnya juga membantu disana kalau pesanan sedang ramai.
Meski sibuk dengan pekerjaannya, sang ayah selalu berusaha semoga anak-anaknya makan di rumah, makan bersama ketika pagi hari dan malam hari. Kaprikornus meski ia sibuk di toko ia akan menyempatkan waktu memasak untuk 4 anak-nya.
Ia tipe ayah yang sabar dan tidak emosian, berbeda dengan sang ibu. Ia sangat menyayangi anak-anaknya dan akrab dengan mereka.

Sang ibu tentu juga menyayangi anak-anaknya, tapi ia tipe yang keras. Karena 4 anaknya sudah sampaumur dan seharusnya sudah berpenghasilan, ia memungut uang bulanan dari mereka. Meski ayah tidak oke tapi ibu tidak peduli, katanya ia sudah membesarkan mereka selama ini, ia bukannya ingin uang gratisan tapi sebagai ganti mereka masih tinggal di rumah dan makan masakannya.
Anak-anaknya sih tidak protes hanya saja kadang minta diskon hehehehhehehe.

Kenaikan uang kontrakan tentu saja menciptakan ia khawatir lantaran mereka kesulitan kalau membayar terlalu mahal. Karenanya ia berusaha mengambil hati pemilik apartemen gres yang ternyata sangat sombong dan kasar. Ibu awalnya berusaha menahan dan bahkan merendahkan hargadirinya, tapi lantaran si pemilik apartemen sudah keterlaluan, ibu tetapkan untuk mencari apartemen lainnya saja. Ia sudah mencari-cari apartemen untuk pindah, sayangnya tidak ada yang cocok dengan keinginannya.
Pada risikonya ia menolong si pemilik apartemen yang hampir terluka dan menciptakan si pemilik merasa agak bersalah dan risikonya mau bicara dengan sang ibu. Ia oke kalau ia tak akan menaikkan uang apartemen dan bahkan menguranginya dengan syarat keluarga Byun haru menjadi pengurus apartemen. Ibu sih tidak duduk kasus lantaran mereka juga yang mengurus apartemen ketika apartemen itu masih di tangan pemilik lama.

Byun Joon Young (Min Jin Woong)

Dia yaitu anak pertama dan anak pria satu-satunya keluarga Byun. Ia sudah 4 tahun persiapan untuk ujian PNS tapi nggak lulus-lulus. Ia kini sedang persiapan ujian kelimanya. Ia tinggal di atap apartemen, punya kamar sendiri disana. Tapi ia terlihat pemalas dan tampaknya tidak serius berguru untuk ujiannya.
Ia malah asyik pacaran dengan Yoo Joo noona. Yoo Joo ini kelihatannya hanya memanfaatkan Joon Young lantaran Joon Young selalu memasak untuknya. Tentu saja ketika mengetahui abang mereka punya pacar, sang adik langsung  menginterogasinya, memintanya serius berguru demi orang renta mereka.
Ia satu-satunya yang tidak membayar uang sewa di rumah lantaran ia belum punya pekerjaan.

Lee Yu-Ri as Byun Hye Young

Anak kedua keluarga Byun dan merupakan anak perempuan pertama. Sifat ibunya menurun padanya. Ia yaitu gadis yang keras, cool, penuh percaya diri dan bermulut tajam. Ia paling berkuasa kalau dirumah, mengingat ia yaitu sang abang perempuan dan ia juga punya penghasilan paling tinggi di rumah itu.
Hye Young bekerja sebagai pengacara, ia manis dan berbakat. Ia mungkin terlihat sombong di rumah, tapi ia sebanarnya abang yang baik. Ia selalu memberi nasehat to the point, meski menyakitkan tapi apa yang ia katakan sangat benar.

Permasalah Hye Young sendiri ada di sekitar kisah percintaannya. Saat SMA, ia pacaran dengan Cha Jung Hwan. Mereka yaitu pasangan yang manis dan saling mencintai, hingga suatu hari Hye Young tiba-tiba tetapkan korelasi tanpa sebab. 8 tahun kemudian mereka bertemu ketika reuni Sekolah Menengan Atas dan rasa itu muncul lagi, tapi berupa rasa ingin tau dan dendam (?).
Dimana Jung Hwan masih kepikiran kenapa ia diputuskan 8 tahun kemudian dan ketika ia bertanya pada Hye Young, Hye Young malah menyampaikan kalau ia tidak tahu. Tapi Jung Hwan tidak membuang kesempatan pertemuannya dengan Hye Young ini, ia terus meneror Hye Young dengan tiba ke kanto Hye Young atau menelpon dan mengirim pesan, menanyakan apa alasan Hye Young memutuskannya.
Hye Young sendiri terlihat kesal pada Jung Hwan tapi bahwasanya ia masih menyayangi Jung Hwan. Apalagi ketika bencana mabuk, mereka tidur bersama lagi dan lantaran Hye Young masih jual mahal, Jung Hwan pun mengalah akan hye Young dan tak peduli lagi. Kali ini giliran Hye Young yang mencoba menarik perhatian Jung Hwan kembali. Bahkan ia sengaja ikut kencan buta dan mengancam ingusan Jung Hwan untuk memberitahu Jung HWan kalau ia ada kencan buta LOL.
Meski Jung Hwan tidak peduli sih HAHAHHAHA. Tapi berkat itu mereka bersatu kembali.

Tapi masalahnya akan mulai dari sini, tampaknya alasan Jung Hwan dan Hye Young putus dulu yaitu lantaran ibu Jung Hwan tidak menyukai Hye Young si anak keluarga miskin. Dan uniknya, pemilik apartemen gres itu yaitu ibu Jung Hwan HAHAHAHHAA.
Jadi, bahwasanya ibu Jung Hwan dan ibu Hye Young sudah bertemu dan bermusuhan HAHAAA.

Byun Mi Young (Jung So Min)

Anak ketiga keluarga Byun. Anak yang manis dan suka membantu orang tua. Aku rasa ia satu-satunya yang membantu pekerjaan rumah dan membantu ayah dan ibunya di kedai. Sekalian juga ia bekerja sambilan disana.
Ia masih belum menerima pekerjaan tetap dan masih berusaha melamar di perusahaan. Pada risikonya ia diterima di perusahaan Gabi Entertaiment dan ia sangat sangat senang. Ia bahkan hingga mengenakan kartu karyawannya ketika tidur.
Awalnya ia ragu mendapatkan anjuran perusahaan itu, lantaran Mi Young bertemu dengan Kim Yoo Joo, perempuan yang dulu ketika Sekolah Menengan Atas membully-nya.

Jadi, ketika SMA, Mi Young bahwasanya sangat gemuk. Ia sering diejek dan dibully oleh Yoo Joo dan kawan-kawan. Karena itu ia stress berat dan punya kenangan jelek akan hal itu. IA berusaha keras berubah dan risikonya ia menurunkan berat tubuh dan menjadi ibarat sekarang. Tapi ternyata ia akan satu perusahaan dengan Kim Yoo Joo. Karena itu awalnya ia ingin menolak anjuran perusahaan itu.Saat ia curhat pada Hye Young, tentu saja Hye Young lansung memanggilnya terbelakang lantaran menolak bekerja di perusahaan besar hanya lantaran hal sepele ibarat itu.
Mi Young sudah berusaha melamar pekerjaan kelebih dari 100 perusahaan dan di tolak, tapi ia diterima di perusahaan besar ibarat Gabi dan Mi Young ingin menolaknya, keputusan yang terbelakang hanya lantaran ia takut bertemu dengan si tukang bully.

Hye Young menyuruhnya menghadapi kenyataan, ia tak sanggup terus lari dan menghindari, lantaran kalau tidak dihadapi hal itu akan terus menghantuinya. Dan ia juga ingin Mi Young memikirkan ayah dan ibu mereka yang sudah usang menunggu Mi Young menerima pekerjaan tetap.
Pada akhirnya, Mi Young memberanikan diri dan bekerja disana. Ia cukup kesulitan sebagai intern, apalagi berhadapan dengan Yoo Joo yang awalnya tidak mengenalinya, tapi lama-lama risikonya Yoo Joo mengenalinya dan mulai membully-nya lagi. Tapi kali ini Mi Young tidak membisu saja dan melawan. Toh ia pemegang sabuk hitam judo, kenapa harus takut, banting saja, begitu kata Hye Young.

Ah, well, bahwasanya Kim Yoo Joo ini yaitu pacar Joon Young lho HAHAHHAHAHAHAHAHA. Aku rasa mereka sama-sama nggak tahu, saya ingin tau bagaimana kalau tertangkap berair nantinya HAHAHAHHA.

Masalah Mi Young lainnya yaitu dengan bintang film tidak berbakat, Ahn Joong Hee. Joong Hee tidak sanggup akting dan tidak banyak orang yang mengenalinya, termasuk Mi Young. Awal pertemuan mereka, Mi Young pikir ia yaitu pekerja di perusahaan itu HAHAHHAHA. Joong Hee sangat kesal. Tapi pada risikonya Mi Young tahu ia seorang bintang film lantaran Mi Young diminta mengurus Joong Hee.
Aku rasa mereka berdua akan jatuh cinta nantinya. OTP akyu

Byun Ra Young (Ryu Hwa Young)

Anak bungsu keluarga Byun, ibarat anak bungsu lainnya, ia cukup manja. Saingannya di rumah yaitu Hye Young, mereka berdua sering sekali bertengkar. Hye Young punya banyak barang bagus di kamar dan Ra Young sering menggunakannya sehingga Hye Young sering murka padanya lantaran Hye Young tidak suka barangnya di sentuh orang lain. Sejak kecil, Ra Young memang kelihatan bermusuhan dengan kakaknya itu sih HAHAH. Kalau keduanya bertengkar, Mi Young dan Joon Young selalu kesulitan melerai mereka dan risikonya mereka berempat niscaya akan dimarahi dan didudukkan di dingklik merenung (mirip triplets kalau ayahnya lagi murka HAHAHAHA).

Ra Young sendiri bekerja di sentra kebugaran kali ya namanya, tapi bukan daerah fitness juga sepertinya. Sampai episode 6 sih belum ada duduk kasus menarik  dari Ra Young. KArakternya digambarkan seorang gadis manis dan berbadan seksi. Ia tampaknya menyukai pegawai gres di daerah kerjanya, meski pegawai itu sih nggak peduli sama Ra Young HAHAHAHAHHAHA.

Cha Jung Hwan (Ryu Soo Young)

Asalkan kalian tahu aja, saya gres menyadari nama karakternya disini yaitu JUNG HWAN, ketika menonton episode 6 HAHAHAHAHAHHAHA. Njirr, kebetulan atau nggak, kita bertemu Jung Hwan yang lainnya dan saya harap nasibnya nggak ngenes HAHAHHAHAHA.
Jung Hwan bekerja sebagai PD di KBC. Ia punya program variety-nya sendiri tapi ratingnya rendah dan terancam akan diputus siarannya. Tapi ia tak terlihat begitu khawatir sih. Ia juga ikut siaran sampingan, program debat dengan pengacara gitu dimana Hye Young menjadi salah satu pengacaranya dan keduanya sempat bertengkar di program itu yang menciptakan penonton menyukainya. Sepertinya mereka berdua akan lanjut program debat itu.

Jung Hwan sangat menyayangi Hye Young, bahkan sesudah 8 tahun, tapi ia benar-benar ingin tahu alasan kenapa Hye Young memutuskannya 8 tahun kemudian tanpa sebab. Pada risikonya Hye Young tidak memperlihatkan jawaban, tapi lantaran sudah terlanjur bertemu, ia ingin mendapatkan Hye Young kembali. dengan tarik ulur yang cukup usang dan menyakitkan, risikonya keduanya bersatu kembali.
Jung Hwan sendiri yaitu anak tunggal keluarga Cha dimana ibunya selalu ingin menjodohkan Jung Hwan dengan perempuan pilihannya. Ia tidak suka orang miskin atau orang miskin yang sukses. Sepertinya ia yaitu alasan kenapa Hye Young dulu tetapkan Jung Hwan.

Lee Joon as Ahn Joong Hee

Seorang bintang film yang tidak terkenal, tidak sanggup akting, berkepribadian jelek dan cepat marah. Ia selalu menyusahkan manajernya (kasihan sama manajernya hahahha).
Ia tidak menerima anjuran drama lantaran hal itu dan bahkan ditolak dalam audisi. Tapi ia tidak menyerah, tapi lucunya caranya tidak mengalah bukannya latihan atau memohon, tapi mendatangi sutradaranya dan marah-marah. Saingannya yaitu seorang bintang muda panas berjulukan Sung Joon yang bahkan mengambil kiprahnya dalam drama Oh My Boss dimana ia rencananya akan berperan disana.
Karena itu drama ihwal anak yang bertemu kembali dengan ayah yang membuangnya, jadi karakternya membutuhkan emosi, sementara Joong Hee tidak pandai akting jadi akting sedihnya jutsru bikin ngakak HAHAHHHA.

Ternyata hal itu lantaran Joong Hee tidak pernah bertemu dengan ayahnya. Ia dibesarkan tanpa ayah dan lantaran gagal audisi itu, jadi ia berniat mencari ayahnya. Dan tidak disangka, cukup gampang menemukan ayahnya dan bahkan daerah ayahnya bekerja tidak hingga satu jam dari Gabi Entertaiment.
Orang yang ia sewa untuk mencari ayahnya menemukan 1 foto, ada 3 sekawan dalam foto itu dan mereka atlet. Ayah Joong Hee salah satunya dan saya sudah menduga kalau it yaitu Byun Han Soo.
Joong Hee berniat menemui ayahnya itu, tapi ia ibarat anak yang gugup mencarikan hadiah apa yang harus ia berikan, latiha apa yang harus ia katakan ketika bertemu dan lain-lain. Meski ternyata tak semudah itu bertemu dengan ayahnya. Pada risikonya ia berhadapan dengan ayah Byun, ia tak sanggup menyampaikan apapun.

Aku sendiri berfikir kalau Byun Han Soo bukan ayahnya. Joong hee yaitu anak teman ayah Byun yang meninggal itu. Dan tampaknya ayah Byun nantinya akan mengakui Joong Hee sebagai anaknya.
Aku ingin tau apa yang akan terjadi pada keluarga Byun, apakah ibu tahu dan bagaimana reaksi anak-anak.

Lee Mi Do as Kim Yoo Joo

Dia anak yang membully Mi Young ketika Sekolah Menengan Atas dan menciptakan Mi Young trauma. Tapi nasibnya baik lantaran ia sanggup pekerjaan yang mapan bahkan menjadi manajer tim yang mengurusi fashion Ahn joong Hee. Ia sengaja menciptakan Mi Young bekerja di bawahnya dimana ia sanggup membully Mi Young secara tidak langsung.
Ia pacaran dengan Joon Young, abang Mi Young, tapi ia tidak tahu itu yaitu abang Mi Young. Aku berfikir Yoo Joo memanfaatkan Joon Young yang cinta mati padanya, selalu menyuruh Joon Young memasak untuknya dan Joon Young bahkan harus mencuri masakan di kulkas rumah mereka lantaran ia tidak punya uang hmmmm.

 
 
Lee Joon Hyuk as Na Young Sik
Jang So Yeon as Lee Bo Mi

Pasangan suami istri yang tinggal di lantai 3. Young Sik yaitu adik Young Sil. Mereka berdua tinggal bersama nenek.
Aku bilang sih, mereka ini keluarga yang cerdik. Mereka sering membantu di kedai cemilan ayah, tapi kalau sedang nggak ada orang mereka akan membawa sayuran dan bumbu-bumbu pulang ke rumah. Mereka suka kalau diundang makan oleh keluarga Byun, kalau gratis, kalau disuruh bayar mereka nggak mau datang.
Young Sik sendiri bekerja sebagai fotografer di sebuah studio foto dan istrinya ibu rumah tangga. Sebenarnya teman Young Sik melarikan uang miliknya jadi mereka kesulitan keuangan dan itu juga menjadi alasan kenapa seluruh keluarga pindah ke Suwon, ke daerah yang sekarang. Itu juga alasan ibu keluarga Byun tidak menyukai mereka.
Young Sik yaitu teman Joon Young, mereka berdua sering menyebarkan diam-diam dan curhat bersama. Aku suka kalau mereka sudah curhat merenungi nasib HAHAHAHHAHA.

Song Ok Suk as Oh Bok Nyeo
Kang Seok Woo as Cha Gyu Taek

Mereka yaitu ayah dan ibu Jung Hwan. Ternyata Taek nikahnya sama Bok dan anaknya Jung Hwan HAHAHAHHAAHHAAHHA.
Mereka termasuk keluarga yang unik yang selalu tidak pernah gagal menciptakan saya tertawa.
Jadi, Bok Nyeo gres membeli gedung apartemen gres itu dan ia tidak tahu kalau gedungnya sudah sangat renta dan banyak yang harus diperbaiki, ia juga tak tahu tugas-tugas pemilik gedung apa-apa saja. Karena itu ia ingin menaikkan sewa gedung dan bahkan ingin menjual apartemen itu. Meski pada risikonya duduk kasus selesai lantaran keluarga Byun bersedia menjadi pengurus apartemen dengan jawaban biaya sewa mereka lebih rendah.
Bok Nyeo sendiri sedang akan membuka cafe di sekitaran gedung apartemennya.
Ia punya kepribadian yang sanggup saya bilang sih jelek banged, ia salah satu antagonis di drama ini. Ia terobsesi dengan anaknya yang harus menikah dengan perempuan pilihannya, ia tidak menyukai orang miskin yang sukses, lantaran ia sudah pengalaman dengan suaminya.

Gyu Taek sendiri yaitu orang miskin sukses yang ia sering singgung. Ia bahwasanya sudah kesal dengan suaminya, tapi ia tetap menjalankan kiprah sebagai istri.
Gyu TAek sendiri seorang pensiunan yang sudah sanggup dibilang ‘muak’ dengan istrinya meski mereka masih serumah. lantaran itu ia ingin menjalani hari pensiunnya dengan tenang. Ia punya anjing, namanya chiko kalau nggak salah, lucu banged anjingnya. Ia sangat menyayangi anjing itu dan bahkan melebihi istrinya. Sampai-sampai ia kalau sama anjingnya akan mengabaikan istrinya dan ia lebih suka bicara dengan chiko dari pada istrinya. Ia bahkan mengambil  foto keluarga bersama Chiko meski selama ini ia menolak mengambil foto leluarga bersama istri dan anaknya HAHAHAHHAHAHA.
Paraknya lagi ia ingin mengakibatkan ruang kerjanya sebagai kamar pribadi dan membeli daerah tidur supaya ia sanggup tidur dengan hening disana wkwkkwkwwk.

Ahn Hyo Seop as PArk Chul Soo

Pegawai / trainer gres di daerah Ra Young bekerja. Ia sangat tampan dan terkenal tapi yang ada di otaknya hanya bola dan sepak bola. Ia tidak tertarik dengan wanita. Ia juga tidak tertarik dengan Ra Young yang terkenal dan tampaknya Ra Young akan berusaha menarik perhatiannya.

Jung Joon Won as Na Min Ha

Putera Young Sik dan Bomi, sepupu keluarga Byun. Ia anak yang rajin dan cukup pandai dikelas. para unni dan hyung-nya sangat menyayanginya.

Park Hye Seok as Kim Mal Boon

Ibu Young Sik dan Young Sil, nenek Byun bersaudara dan Min Ha. Ia tinggal di rumah anak laki-lakinya dan bersama dengan Bomi, ia juga cukup cendekia pada keluarga Byun. Tapi ia menyayangi mereka. Ia sering bersama Young Sil melaksanakan ini dan itu. Ia masih cukup sehat untuk bertengkar dengan Bok Nyeo HAHHAHAHA.

Nah, itu ia sekilas deskripsi huruf masing-masing yang sudah mengandung jalan kisah episode 1-6.
Memang banyak tokoh dan kita nggak sanggup mengabaikan salah satu dari mereka. Menurut saya ini weekend drama sangat menarik dan tampaknya saya akan terus menontonnya, selama ceritanya nggak menciptakan saya bosan.
Aku awalnya menonton lantaran Jung So Min, tapi ternyata saya lebih tertarik dengan huruf Lee Yuri, berdasarkan saya karakternya disini COOL banged, badassssssssss!!!
Aku suka gayanya bicara dan bagaimana ia penuh percaya diri. Orang yang beradu argumen dengannya biasanya kalah HAHHAHAHHA.
Ia mungkin terlihat ibarat pemimpin diantara abang adik keluarga Byun lantaran ia tak terkalahkan, tapi kalau ada masalah, ia selalu siap memberi nasehat dan siap-siap saja nasehatnya yang menyakitkan. Ia orangnya blak blakan.
Aku suka ekspresinya.

Hubungannya dengan Jung Hwan juga sangat menarik. Mereka pasangan yang HOT HAHAHAAHHAAHAH. Selama 6 episode mereka udah ciuman berapa kali ya, 2 kali? 3? dan HOT pula HAHHAHA. Tapi lucu banged, lantaran kalau mereka bersama dibentuk kayak komedi gitu kekekekekke.
Aku merasa korelasi cinta mereka akan sulit kalau kedua orang renta mengetahuinya, dan disanalah saya ingin tau apa yang akan terjadi. Ayah Jung Hwan sih ingin anaknya menikah dengan orang yang ia cintai, tapi ibunya ini yang jadi masalah. Mana keluarga Byun juga nggak suka pada ibu Jung Hwan, mereka baik-baik juga lantaran ibu Jung Hwan yaitu pemilik gedung.

Aku cukup kecewa sih lantaran drama ini mengangkat tema diam-diam kelahiran lol, apa biasanya weekend drama selalu ihwal diam-diam kelahiran ya, ada anak angkat atau anak yang hilang HAHAHAHHA.
Tapi saya cukup ingin tau lantaran tampaknya ayah Hye Young tahu Joong Hee bukan anaknya tapi ia bersedia mengakuinya. Kira-kira apa yang akan terjadi ya?
Dan kalau Mi Young tahu, WOW banged. Apakah Joong Hee akan tinggal bersama mereka?
Nggak mungkin sih, mengingat rumah keluarga Byun kecil banged dan Joong Hee juga artis.

Ngomong-ngomong rumah keluarga Byun kecil tapi saya suka deh kehangatan disana. Hye Young punya kamar sendiri. Ra Young dan Mi Young satu kamar, Ra Young punya daerah tidur, Ra Young di lantai aja. Joon Young sendiri tinggal di gudang di atap apartemen, markas tempatnya berguru meski ia kebanyakan sms sayang pada Yoo Joo.
Kamar mandi mereka juga cuma 1, jadi kalau pagi-pagi niscaya rumah berisik banged lantaran bertengkar mau ke kamar mandi, bahkan kalau terdesak mereka numpang di rumah nenek hehhehehe. Aku cuma punya 1 saudara tapi saya mencicipi sih kalau pagi hari, niscaya bertengkar ihwal kamar mandi, soalnya di rumah juga cuma 1 kamar mandi. Gimana kalau 4 orang coba HAHHAHAHA.
Biasanya di keluarga ini yang masuk duluan niscaya Hye Young, ia selalu diutamakan dan selalu menang kalau lomba masuk duluan.
Tapi rumah yang pagi-pagi ribut begitu, ayah dan ibu sangat menyukainya. Ayah akan selalu tersenyum sambil menyiapkan sarapan mendengarkan anak mereka yang berteriak.

Aku merekomendasikan drama ini, silakan di coba. Tapi hati-hati episodenya 50an HAHAHAHA.

Continue Reading

More in Father is Strange

To Top