Connect with us

Locafest.co.id

[Trivia] Itazura Na Kiss 2 Love In Tokyo Cut Scene Episode 11-16 Final

Honoka Yahagi

[Trivia] Itazura Na Kiss 2 Love In Tokyo Cut Scene Episode 11-16 Final

Waaaah, sudah berapa usang ya saya nggak membahas Itakiss? Dan ternyata saya kangen juga sama Naoki dan Kotoko versi Itakiss LIT ^^
Beberapa waktu yang kemudian saya re-run Itakiss LIT dan beneran masih bikin baper, huhuhuhuhu. Aku gres ingat kalau saya belum selesai menulis sinopsis Itakiss LIT S2 ya?
Maaf banged, saya nggak ada mood  menulis sinopsis-nya lagi, kalian mungkin tau alasannya kenapa, alasannya Itakiss 2 ternyata ga sebagus yang saya harapkan T_T


Tapi tetap saja ya, Naoki dan KOtoko versi Itakiss LIT memang bikin baper bahkan sehabis menonton berulang-ulang, jadi pengen mereka main drama bareng lagi. Tapi tampaknya akan sulit, alasannya Honoka sendiri sudah usang nggak kelihatan akting. Terakhir sih beliau main di short movie gitu. Yuki mendukungnya lho, heheheheheheh.

Memang ada banyak versi Itakiss gres yang bermunculan, tapi sayang sekali, nggak ada yang sanggup ngalahin Itakiss LIT HAHAHAHAHAH. Aku mencoba menonton juga versi yang gres dan nggak sanggup lanjut, alasannya kurang anggun berdasarkan aku, pendapat pribadi sih ya XD
Satu-satunya yang saya tunggu kini ya versi the movie. Kira-kira apakah sanggup mencuri hatiku? hmmm.

Oke, kali ini saya mau membahas Itakiss LIT S2 lagi. Karena sinopsis di blog ini putus di episode 10, saya mau bagi-bagi beberapa cut scene yang tidak ada dalam versi drama TV mulai dari episode 11-16. Seperti yang kita ketahui, versi drama TV banyak scene yang di cut, sementara versi full-nya ada di versi DVD. UNtungnya ada yang berbaik hati mengupload semua isi dvd-nya. Kalau nggak salah x-lorigirl di tumblr (bener ga namanya HAHHAAHAH).

Cut Scene Episode 11

Diawal episode 11, ibu meramal garis tangan Kotoko dan mereka excited alasannya garis tangan Kotoko memperlihatkan kalau ia hanya menyayangi satu laki-laki dan akan menjadi istri dan ibu yang baik. Kotoko malu-malu banged HAHAHHA.
Yuuki lewat disana dan menyerupai biasa beliau geleng-geleng melihat mereka berdua. TApi Kotoko malah menariknya untuk meramal garis tangan.
Ibu excited dengan hasil ramalan Yuuki, alasannya Yuuki akan bertemu dengan soulmate-nya. Menurutnya ini yaitu kesempatan Yuuki. Tentu saja dari pada Yuuki, Kotoko lebih excited, ia kemudian mengingat janjinya dengan Yoshimi kalau ia akan membantu Konomi mendapat hati Yuuki.
Ia malah bertanya pada ibu apakah gadis itu berambut pendek segini dan segitu, tentu saja ibu galau alasannya ramalannya nggak sedetail itu wkwkwkkkw.

Yuki yang balasannya sepakat untuk mengajari Konomi berguru mulai mengajari Konomi di kamarnya. Nah, disini nih, ibu dan Kotoko benar-benar sehati. Mereka mengintip Yuuki dan Konomi yang berguru sambil membawa kamera. Ibu beneran nggak berubah, beliau asyik memotret mereka LOL.
Ibu menyampaikan kalau ini mengingatkannya dikala Naoki dulu mengajari Kotoko belajar. Saat itu ia yakin kalau Kotoko akan berakhir dengan NAoki dan benar saja mereka berdua balasannya menikah. Dan kali ini ia juga yakin kalau Yuuki akan bersama dengan Konomi HAHAHAHA.
Ibu dan Kotoko benar-benar excited dan bahkan hingga tertangkap berair oleh Yuuki. Yuuki kesal melihat mereka berdua dan mengunci pintu wkwkkwkwkw.
Ibu dan Kotoko sih senang-senang aja LOL.

Malamnya, Kotoko menceritakan hal itu pada Naoki, mengenai bagaimana Yuuki membantu Konomi belajar. Naoki entah mendengarkan entah tidak, beliau sibuk membaca LOL.
Kotoko nempel-nempel sama Naoki dan mulai meminta Naoki mengajarinya untuk ujian perawat, tapi Naoki menolak. Kotoko tentu saja merengek dan Naoki dengan hambar menyerupai biasa membalas, Kalau begitu jangan menjadi perawat kalau kau tidak sanggup lulus dengan kerja kerasmu sendiri.
Kotoko cemberut menyampaikan butuh 10 tahun baginya untuk lulus dan Naoki malah bilang kalau begitu mengalah saja HAHAHHAHAHAHA.
Naoki meletakkan bukunya dan siap tidur. Kotoko masih cemberut. Tapi kemudian ia tersenyum dan mengucapkan selamat malam, memeluk Naoki.
EAAAAAAAAAAAAAA

Ujian kelulusan semakin dekat. Di kelas kedokteran, para mahasiswa berguru dengan serius, suasananya benar-benar menyeramkan. Hanya Naoki yang tampak santai membaca.
Motoki, Tomoko dan Marina mengintip ke kelas Naoki dan memperhatikan suasananya, mereka menyampaikan tahun depan mereka juga akan mengalami suasana ini, alasannya tahun depan giliran mereka yang akan ujian.
Motoki mulai menyampaikan kalau mereka gagal maka semua jerih payah selama ini akan sia-sia. Tiba-tiba Kotoko tiba dengan angker dan meminta Motoki jangan mengungkit soal gagal.
Kotoko mulai masuk dalam khayalannya menyampaikan kalau suasana menjelang ujian benar-benar menyeramkan, Naoki mungkin jenius dan ia baik-baik saja, tapi yang ia khawatirkan adalah, Naoki juga insan dan sanggup menciptakan kesalahan.
Motoki dan yang lain cuma geleng-geleng melihat KOtoko.

Tiba-tiba ada teman-teman Naoki yang meminta Naoki berguru bersama dan Kotoko mendengarnya. Kotoko terkejut dan eksklusif berlari, menjauhkan sahabat Naoki dari Naoki. Ia meminta mereka jangan mengganggu Naoki yang akan ujian besok dan memakai kata kejam Naoki, Jangan menjadi dokter kalau kalian tidak sanggup lulus dengan perjuangan sendiri HAHAHHAHA.
Kotoko lucu banged mah, beliau meluk-meluk Naoki. Ada sahabat yang batuk, Kotoko berusaha melindungi Naoki dari virus. Yang mau minta ajari, Kotoko juga menghentikan mereka untuk tidak mengganggu NAoki HAHAHAHHA Ia bahkan memberikan untuk mengajari mereka dan jangan mengganggu NAoki HAHHAAAHA
Naoki cuma sanggup menghela nafas aja. Capek dah ngomong HAHHAHAHAHAH.

Naoki dan Funatsu sedang makan di kantin kampus dan Marina dan KOtoko tiba untuk makan satu meja dengan mereka. Kotoko mengucapkan selamat pada Funatsu yang lulus ujian kedokteran tapi Funatsu tidak tertarik dengan ucapan Kotoko, ia menunggu ucapan selamat dari Marina LOL.
Marina agak jijay gitu tapi akhrnya beliau mengucapkan selamat. Funatsu hingga nangis dan bilang kalau ia akan setia menunggu Marina menjadi perawat HAHAHHAH.
Sementara itu Naoki merasa belakangan Kotoko sering banged menemuinya di kampus. Kotoko mulai excited menceritakan kalau mereka tidak akan satu kampus lagi tahun depan, makanya ia ingin menciptakan sebanyak-banyaknya kenangan kampus dengan cara terus bersama Naoki HAHAHAHHAHA.
Naoki hambar menyerupai biasa, begitu ia tahu alasannya, ia pergi meninggalkan Kotoko HAAHAHHAHA.

Marina nggak ngerti kenapa KOtoko begitu nempel banged sama Naoki, toh beliau istrinya. KOtoko tahu kalau ia masih sanggup melihat Naoki di rumah sakit dan di rumah, tapi bagaimanapun ia tidak ingin kehilangan 1 detik pun bersama Naoki.
Tiba-tiba Funatsu malah tiba menggenggam tangan Kotoko dan ia mengerti perasaan Kotoko, alasannya ia juga tak ingin kehilangan waktunya bersama Marina. Kotoko galau lah kenapa kau nggak genggam tangan Marina aja?
HAHAHAHAHHAHAH. Marina merasa terancam dan ia cepat makan.

Ini bukan cut scene sih, tapi saya suka banged dengan scene ini. Saat kelulusan Naoki, Kotoko berkeliling di kampus, kawasan kenangannya bersama Naoki. Naoki dikala itu tetapkan pindah ke Kobe, ia dimintra profesor untuk bekerja di rumah sakit disana. Kotoko awalnya galau banged sih, tapi balasannya ia mengerti dan akan menunggu NAoki kembali, atau beliau yang akan menjadi perawat dan tiba ke Kobe.
Perpisahan keduanya cukup mengharukan T__T

Cut Scene Episode 12

2 bulan sehabis kepergian Naoki ke Kobe, Kotoko galaunya minta ampun. Ia tidak sanggup berkonsentrasi di rumah, ia kangen berat sama Naoki.
Ia melihat mangkuk dimana Naoki biasa makan, ia kangen. Melihat dingklik yang biasa Naoki duduki, ia kangen. Melihat ini dan itu ia kangen.
Ibu jadi galau kenapa Kotoko uring-uringan begitu. Ternyata Naoki tidak menghubunginya OMG. Naoki tidak pernah menelpon, bahkan pesan KOtoko tidak pernah dibalas.
Ibu khawatir pada mereka dan meminta Kotoko jangan menyerah. Ibu kesal kenapa Naoki tidak sempat mengecek ponselnya, apa gunanya punya ponsel kalau nggak dibuka.
KOtoko tampaknya akan gila alasannya kangen berat HAHAAHHAHA.

Kotoko juga tidak konsentrasi di rumah sakit, dikala latihan membalut luka, Kotoko malah hampir menghabiskan gulungan perban dan menciptakan tangan Tomoko hampir membulat HAHHAHAHAHAH.
Kotoko galau banged apalagi digoda oleh Motoki, menyampaikan mungkin Naoki punya perempuan lain. KOtoko hingga lari dari ruangan HAHAHAHHAHA. Mereka malah menciptakan taruhan kalau KOtoko niscaya akan ke Kobe besok.

Kotoko menulis pesan untuk ibu kalau ia ke Kobe dan jangan mencarinya. Ayah geleng-geleng alasannya KOtoko masih salah menulis hiragana tapi ibu malah bilang kalau itu cute HHAHAHHA.

Kotoko tertangkap berair membuntuti Naoki. Naoki balasannya membawanya pulang ke rumah.
Kotoko excited sendiri di rumah Naoki dan Naoki bertanya kenapa Kotoko datang, tampaknya ini belum liburan. KOtoko menyampaikan itu alasannya ia khawatir, Naoki tidak membalas pesannya dan tidak menelpon juga. Naoki menyampaikan kalau ia sedang sangat sibuk jadi tidak sempat menghubungi, ia gres mengecek pesan telpon dan banyak pesan dari Kotoko.
Naoki kelihatan badmood dan Kotoko menyampaikan kalau ia awalnya ingin tiba sebentar saja kemudian pulang, tapi Naoki tahu ia bohong. KOtoko terus menciptakan alasan kalau ia hanya ingin melihat wajah Naoki sebentar dan pulang. Naoki membisu saja.
Naoki bertanya apa yang akan Kotoko lakukan sekarang. Melihat Naoki tampaknya marah, Kotoko mengambil tas-nya dan menyampaikan kalau ia akan pulang. Tapi ia kembali lagi alasannya topinya tinggal dan Naoki membawakan pada Kotoko. Akhirnya Kotoko keluar dari apartemen Naoki.
Tapi kemudian Kotoko masih belum pulang dan dikala Naoki membuka pintu, Kotoko menyampaikan apakah ia dihentikan tinggal 1 jam lagi.
Naoki menghela nafas dan balasannya menyuruh Kotoko menginap saja semalam. KOtoko terharu dan memeluk Naoki, ia menangis dan menyampaikan kalau ia sangat merindukan Naoki. Naoki membelai rambutnya dan menyampaikan harusnya Kotoko bilang semenjak awal kalau merindukan Naoki makanya datang.

Kotoko pada balasannya menginap semalam di Kobe, tapi besoknya ia malah tidak mau pulang dan menemani Naoki ke rumah sakit. Disana ia bertemu Nami yang sangat menyukai Naoki dan ingin Naoki menikah dengan ibunya. Tahu kalau Kotoko yaitu istri Naoki, Nami shock dan pingsan. Ia menolak melaksanakan operasi kecuali Naoki menikah dengan ibunya. Karena itu Kotoko tidak sanggup meninggalkan Nami begitu saja, ia tiba setiap hari ke rumah sakit dan menemani Nami bermain ini dan itu, meski pada balasannya ia malah ketiduran HAHAAHAHA.

Sampai pada akhirya Nami bersedia untuk di operasi dan Kotoko ada disana juga. Ia mengirim Naoki ke ruang operasi dengan senyuman dan santunan kalau Naoki sanggup melakukannya. Naoki tersenyum.

 Ini bukan cut scene, tapi salah satu scene fav saya di Itakiss 2, dikala Kotoko menginap di rumah Naoki hehehhehe. Fast Kissu :))
Ini juga bukan cut scene, tapi salah satu scene favorite aku. KOtoko nggak sabar untuk menemui Naoki, alasannya naoki nggak sanggup dihubungi dikala ia akan memberitakan kalau ia lulus ujian perawat HAHAHHAHA.
Ia beneran ke Kobe malam itu dengan pakaian perawat. Dan Naoki ternyata menunggunya awwwwwww. Mereka pulang sambil bergandengan tangan heheheh.
Aku kesal banged sama tim produksi itakiss 2 ini, kenapa adegan malamnya GELAP BANGED!!!! Kaprikornus ga keliahtan T__T
Cut Scene Episode 13

Kotoko berusaha keras untuk menjadi perawat yang baik, meskipun awalnya ia masih belum sanggup mengambil sampel darah. Tapi supaya sanggup ditransfer ke Kobe, ia berguru dengan baik. Kotoko memperlihatkan perkembangan dan akhirnya, suster kepala mengumumkan kamar baik kalau Kotoko sanggup di transfer ke Kobe. Kotoko senang bukan main, ia sudah menunggu usang akan hal ini, alasannya ia ingin bersama Naoki.
Ia berlari di lorong dan bahkan memeluk Motoki, keduanya sangat bahagia.
Tapi pada balasannya Naoki lah yang kembali ditugaskan di Tokyo HAHAAAHA dan Kotoko eksklusif berlari lagi supaya surat transfer-nya di batalkan LOL.

Dan tentu saja, Naoki menjadi sangat terkenal di rumah sakit. si dokter tampan. Dan Kotoko bersiap menjaganya dari godaan LOL.

Setelah mereka bekerja di rumah sakit yang sama, harapan Kotoko semakin dekat. Impian sederhana, dikala Naoki melaksanakan operasi, beliau ada disamping Naoki sebagai perawat. Kotoko berkhayal lagi tapi khayalannya dipatahkan oleh Naoki yang menyampaikan kalau Kotoko hanya perawat biasa yang tidak akan sanggup masuk ke ruang operasi HAHHAHAAHHAHAHA.
Kotoko eksklusif galau alasannya itu yaitu impiannya selama ini XD

Cut Scene Episode 14

Naoki melaksanakan operasi mendadak malam itu alasannya dokter kurang. KOtoko sendiri harus menemani Naoki, meski ia melaksanakan banyak kesalahan. Scene yang di cut yaitu sehabis operasi darurat berhasil, Kotoko menangis terharu alasannya Naoki sanggup menyelamatkan pasien. Ia memeluk Naoki.

Mereka juga memotong scene dikala Kotoko mengantarkan pasien ke kamar, ia tersenyum melihat Naoki yang menjelaskan kondisi pasien pada ibu pasien.

Yuki dan Kotoko berbelanaja bulanan dan Yuuki mengeluh alasannya Kotoko mengajaknya, ia tak suka belanja dengan Kotoko. Tapi Kotoko menyampaikan kalau ia tak sanggup belanja sendirian alasannya barangnya banyak dan lagian Yuuki juga nggak ada kerjaan di rumah.
Yuuki menyampaikan kalau ia banyak kerjaan, belajar. Kotoko sih udah biasa menghadapi Yuuki ya, jadi biasa aja. Kemudian KOtoko menyadari kalau sebentar lagi valentine dan Kotoko bertanya bagaimana perkembangan relasi Konomi dan Yuuki.
Yuuki tentu saja tidak mau membahasnya tapi Kotoko udah terlanjut ingin tau apakah mereka ciuman atau tidak. Melihat jawaban Yuuki, KOtoko tahu kalau mereka belum ciuman dan Yuuki kesal kenapa Kotoko ikut campur.
Tentu saja Kotoko menasehati Yuuki kalau ciuman dari orang yang disukai yaitu impia wanita, Yuuki harus cepat melakukannya HAHAAHHAHA.
Ia mengingatkan Yuuki hanya alasannya Konomi cinta mati pada Yuuki, bukan berarti Yuuki harus membisu saja dan menunggu, Konomi sanggup saja pindah ke lain hati alasannya Yuuki hambar padanya. Dan Konomi kawaii pula, ia yakin Konomi terkenal dikalangan pria.

Konomi dan Yuuki bertengkar. Konomi pulang sekolah berjalan bersama temannya yang ingin tau kepada siapa Konomi akan memberikan hadiah valentine, alasannya ia sanggup menebak Konomi menyiapkan syal untuk orang special itu.
Tapi Konomi tidak sanggup menyampaikan siapa orangnya dan temannya jadi makin penasaran, ia yakin akan menjaga belakang layar dan akan membantu Konomi mendapat laki-laki itu. Tapi KOnomi tidak sanggup mengatakannya
Tiba-tiba Irie Yuuki muncul di hadapan mereka dan menciptakan mereka terkejut. Konomi bertanya kenapa Yuuki menunggunya, padahal ia bukan pacar Yuuki. Tapi Yuuki menyampaikan benar ia menunggu Konomi dan temannya eksklusif shock. Apalagi dikala Yuuki menarik KOnomi dari sana.
Teman Konomi benar-benar shock alasannya tahu Konomi punya relasi dengan pemuda paling berakal di sekolah. Ia eksklusif menyebar gosip.
Dan begitulah lanjutan adegannya yaitu Yuuki nembak Konomi hehehehhe.

Naoki terlihat kelelahan beberapa hari ini.
Sejak ia berhasil menyelamatkan pasien dikala itu, ia menjadi kepercayaan rumah sakit. Ia melaksanakan operasi setiap hari dan tidak cukup tidur. Dan dikala kembali ke rumah, ia juga tak sanggup istirahat banyak alasannya harus menemani Kotoko belajar.
Kotoko menyadari kalau Naoki kelihatan lesu belakangan ini. Ia pikir Naoki demam, tapi dikala mengecek suhunya tampaknya Naoki tidak demam, tapi sebagai perawat, Kotoko merasa kalau Naoki tidak sehat. Naoki mengingatkan Kotoko kalau  tebakan Kotoko itu selalu salah HAHAHAHHA.
Ia kemudian bersiap ke kegiatan berikutnya dan melaksanakan hal manis pada Kotoko, eaaaaaaaaaa, menekan hidung Kotoko dengan jarinya awwww.

Ini bukan cut scene, adegan favorite malam dimana Naoki kembali ke Tokyo ^^

Ini bukan cut scene, tapi scene favorite, kissu sehabis operasi berhasil awwwwwwww. Naoki di rumah sakit romantis juga ya HAHHAHAHAHAH. Kalau berdua ya, cuma Kotoko yang tahu, kalau banyak orang Naoki biasanya hambar LOL

Cut Scene Episode 15

Naoki terluka alasannya tertimpa Kotoko yang jatuh dari tangga. Tentu saja Kotoko excited merawatnya.
Ada salah satu scene yang di cut, yaitu dikala Kotoko tiba ke kamar Naoki malam harinya HAHAHAHHAHA. Malah menganggu Naoki tidur.
Kotoko nggak nyadar pula tuh, beliau pikir Naoki nggak sanggup tidur dan beliau memberikan untuk membaca dongeng LOL.

Kotoko dan Motoki juga berebut untuk melayani Naoki. Tapi KOtoko kalah alasannya tugasnya dikala itu bukan melayani Naoki LOL.
Motoki menceritakan apa yang terjadi dikala Naoki tidak sadarkan diri, bagaimana KOtoko panik dan menangis, menyalahkan diri sendiri alasannya Naoki yang terluka.
Mendengar dongeng Motoki, Naoki tersenyum kecil.

Kotoko yang dengan setia menemani Naoki untuk olahraga kaki. Ia memberi semangat Naoki dan untuk pertama kalinya Naoki tampak lemah HAHAHAHAHHAHAH. Kotoko tentu saja menikmatinya. LOL.
Kemudian Kin Chan tiba-tiba tiba dan ingin bicara 4 mata dengan Naoki. Kayaknya sih serius gitu, Naoki dan Kotoko hingga bingung.
Well, pada balasannya kita tahu kalau Kin Chan minta advice mengenai cara melamar Chris.
Adegan favorite episode 15 awwwwwwwwww.
Kotoko galau alasannya ia merasa itu salahnya Naoki kelelahan, bahkan mengacaukan laporan Naoki. Tapi Naoki tersentuh dengan kerja keras KOtoko. Karena meski menciptakan masalah, Kotoko melaksanakan itu demi Naoki. Hehehhehehehe. 
Dari pada kissu-nya, saya lebih baper sama hidung mereka yang bersentuhan HAHHAHHAHHAH.
Episode 16 Cut Scene

 Kalau di versi TV, awal episode 16 yaitu dikala masakan ringan manis ulang tahun tiba dan mereka menyanyikan lagu selamat ulang tahun KOtoko. Tapi di versi DVD, kita melihat Naoki dan Kotoko bersulang lebih dahulu dan Naoki mengucapkan selamat ulang tahun pada Kotoko.

Ulang tahun Kotoko. KOtoko ingin merayakan bersama Naoki, berdua saja. Tapi Naoki ada kegiatan malam itu, jadi ia memohon pada Funatsu untuk menggantikan Naoki jaga malam. Funatsu tentu saja menolak. Tapi Kotoko memakai marina sebagai alasan dan eksklusif diterima oleh Funatsu.

Kotoko memberikan kabar bangga kalau Naoki dan ia akan menghabiskan malam bersama di hari ulang tahunnya pada teman-temannya.
Motoki dan Marina shock mendengarnya alasannya Naoki setuju, padahal mereka pikir Naoki akan menentukan pekerjaannya LOL. Mereka udah sempat taruhan pula.
Kotoko tak peduli dengan apapun sekarang, ia terus berkhayal malam romantis bersama Naoki HAHAHAHHAHA.

Keluarga Irie terjangkit flu. Seluruh anggota keluarga sakit kecuali Naoki dan Kotoko. Keduanya merawat para ayah, ibu dan Yuuki.
KOtoko bersemangat alasannya disaat menyerupai inilah keluarga dibutuhkan. Ayah senang alasannya mereka punya dokter di rumah.

Episode 16 nggak terlalu banyak cut scene-nya, jadi tampaknya nggak mempengaruhi episodenya secara keseluruhan. Tapi ada banyak favorite scene nih ^^

 
 Saat Naoki mengucapkan selamat pagi pada Kotoko ^^
 
 
 Naoki yang secara mengejutkan bersedia menghabiskan malam bersama Kotoko di hari ulang tahun Kotoko. Nggak harus pake dirayu-rayu beliau eksklusif baiklah dan Kotoko senang bukan main ^^
 
 
 Kotoko dengan dandanan asing dan terlambat ke kawasan janjian alasannya ia harus menyelamatkan pasien yang kecelakaan. IA pikir Naoki sudah pergi tapi Naoki ada disana dan eksklusif memeluknya. Naoki khawatir terjadi sesuatu pada Kotoko.
Ibu juga tiba dengan bunga dan cake, HAHAHAHAHHA, ibu ini nggak sanggup melewatkan momen OTP LOL
 
 NAoki dan Kotoko lovey-dovey di malam romantis mereka berdua KYAAAAAAAAAA
 
 Aku rasa disini, uhm, Naoki sudah tetapkan kalau ia ingin memiliki anak bersama Kotoko, beliau memandangi langit malam dan memikirkannnya HAHAHAHAHHA. Ngerti kan maksudnya, jadi dikala beliau memberikan cincin pada KOtoko, beliau sudah tetapkan kalau mereka akan punya anak. Meskipun belum tertangkap berair kalau Kotoko bakalan hamil atau tidak.
Makanya dikala wabah flu menyerang, Naoki khawatir dengan keadaan Kotoko meskipun Kotoko sehat-sehat saja ^^
 
 
 Dan pada akhirnya, Kotoko hamil ^^
Anggota keluarga semuanya shock. Cuma Naoki yang nggak sama sekali, alasannya beliau juga udah feeling heheheeheehhe.
 
 
 
 
 
 Tentu saja kabar hamil-nya Kotoko yaitu informasi senang bagi semuanya, Kotoko memberikan pada teman-temannya dan semuanya mengucapkan selamat^^
 
 Scene kissu favorite saya ^^
Sepertinya ini kissu terakhir mereka selama syuting itakiss dan kita melihat dibandingkan dengan kiss pertama Honoka dikala Itakiss 1, beliau sudah nyaman kiss sama Yuki HAHAHAHHAHAH.
Aku masih nggak sanggup melupakan betapa nervousnya Honoka dikala adegan kiss pertama Kotoko, alasannya itu juga kissu pertamanya heheheehehehhee.
Yuki, kau harus bertanggungjawab ya HAHAHAHAH.
KIss 1, 2, 3,4, 5,6 dan seterusnya Honoka sama Yuki soalnya HAHHAHAHAHHA.
 
 Aku masih kecewa dengan ending Itakiss LIT S2 ini!!!!!!
Kenapa coba anaknya Naoki dan Kotoko alias Kotomi, wajahnya nggak diliatin? Zzzzzzzzzzz
Apa sih susahnya memperlihatkan wajahya, kan pengen liat gimana perpaduan Naoki dan Kotoko.
Masih sedih sesedih sedihnya, kenapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa T______T
Kan jadi baper di Beppin-san, anaknya Yuki & Manami diliatin tapi di Itakiss enggak T_T
 Kalau ngomongin ITakiss memang nggak akan ada habisnya ya. Drama favorite kita semuanya ^^
saya masih kesal alasannya file gambat Itakiss 1 saya hilang dikala instal ulang laptop, saya lupa mindahinnya, alhasil semua gambar yang saya kumpulkan selama itakiss 1 tayang tahun 2013 itu hilang. Padahal itu gambar berharga banged, alasannya saya ngumuplin dari blog usang Hononon dan pokoknya semuanya ada disana, kini mah di cari di google juga nggak nemu *nangis darah*
Tapi file itakiss 2 masih kondusif sih T_T
Cuma favorite saya itu ya Itakiss 1.
Hononon masih sering bertemu dan berkumpul dengan bintang film Itakiss 2, Tomoko dan Marina. Mereka sering ngumpul bareng. Bahkan dengan Koto Nagata juga, Honoka masih sering ketemu dan di ulang tahun ke-20 Honoka kemarin Koto Nagata bahkan memberikan ucapan selamat dengan mengupload bts itakiss 1 adegan di rumahs akit dikala Yuuki sakit. Sayangnya nggak ada jejak Yuki HAHAHAHAHAH.
Aku yakin Yuki dan Honoka masih akrab dan pasti  masih ketemu juga. Sayangnya nggak ada bukti foto HAHAHAHA. Tapi kemarin kalau nggak ada yang mengupload foto reuni Itakiss gitu dan Yuki & Hononon ada disana. Tapi itu foto usang sih, bukan baru-baru ini. Aku harap mereka masih dekat, mengingat kemarin Yuki mencukung short movie Hononon ^^
Hononon dan Yuki memang cocok abis, saya belum menemukan chemistry yang sebagus mereka dengan lawan main mereka. Apa mungkin alasannya mereka juga jarang main di drama romance ya? HAHAAHHA.
Aku pengen mereka reuni lagiiiiii, mbak Koto nggak ada niat bikin movie gitu, cast Hononon dan Yuki Hehehehehhehehe. Keinginan shipper sih gitu ya ^^
Oke, cukup sekian dulu postingannya. Sekali lagi maaf alasannya nggak sanggup lanjut sinopsisnya, saya yakin ada blog lain yang menciptakan sinopsis Itakiss 2 alasannya dramanya sudah terkenal hehehhehehhee.

Continue Reading

More in Honoka Yahagi

To Top