Connect with us

Locafest.co.id

[Trivia] Princess Hours Thailand Deleted Scenes – Update!

Bebe Tanchanok

[Trivia] Princess Hours Thailand Deleted Scenes – Update!

Seperti komitmen saya di Sinopsis Princess Hours Thailand Episode 20 kemarin, saya akan menciptakan postingan mengenai scene yang di-cut dari drama PHT.Scene ini saya ambil dari promosi stills yang dirilis Halo Entertaiment, tapi ternyata tidak ditayangkan sama sekali dalam dramanya.

Hal ini mengingatkan saya pada Itazura na Kiss 2 – Love in Tokyo beberapa tahun yang lalu, mereka aneka macam men-cut scene-scene yang romantis antara OTP. Tapi ketika itu mereka memasukkan ke DVD Box dan merilis stills-nya biar kita membeli DVD-nya. Tapi untuk PHT ini, mereka memotongnya alasannya durasi waktu. Awalnya saya berharap Halo Production akan merilis DVD Box-nya, jadi kita akan melihat scene-scene yang dipotong, tapi berdasarkan beberapa sumber Halo Production tidak pernah menciptakan DVD untuk drama-drama mereka. Benar nggak sih?
Aku nggak terlalu mengikuti Kiss Me dan Full House, jadi kurang tahu, apakah Kiss Me dan Full House ada DVD Box-nya atau tidak.
Kalau contohnya nggak ada, wah, sayang banged banyak adegan yang terkubur di file RAW Halo Production. HAHHAAHHAHA.

Aku sih nggak problem jikalau cuma scene biasa, tapi ini scene-scene romantis lho dan lagi mereka memakai itu untuk promosi dengan merilisnya tapi di dramanya malah nggak ada -___-
Banyak sekali adegan yang dipotong dan berikut list yang saya punya.
Mungkin ada kesalahan, harap dimaklumi dan scene ini tidak berurutan^^


Adegan berkuda yaitu satu adegan yang paling saya tunggu di drama ini, ingin melihat bagaimana Khaning, Inn, Minnie dan Nakhun latihan berkuda. Kalau si versi Korea, ada adegan mereka berempat gotong royong latihan juga, tapi saya kupa berkuda atau tidak HAHAHHAHHAHAHA.
Bisa dilihat di stills, jikalau Inn mengajarkan Khaning berkuda meski matanya tetap sama Minnie. Nakhun juga ada disana. Kalau nggak salah ada video BTS / Preview Inn dan Nakhun bertengkar juga ketika adegan ini, tapi saya nggak dapat menemukan di file saya (atau saya salah ingat HAHAHAHAHAAH).
Yang terang di dramanya hanya ditayangkan adegan Khaning galau melihat Inn dan Minnie berkuda. Sayang banged nggak ada adegan mereka berdua. Padahal itu yaitu gambar-gambar awal yang dirilis Halo Production untuk promosi drama ini, eh malah nggak tayang.
Awalnya saya pikir nanti bakalan ada lagi adegan itu, alasannya mereka berkuda nggak cuma satu kali, tapi makin usang malah makin nggak dibahas lagi, kecewa banged.
Ini juga salah satu still adegan berkuda, ada yang bilang ini untuk photoshoot aja, tapi terserah deh yang penting kenapa ini adegan nggak ada, kayaknya nggak mungkin cuma phtoshoot doank. Bisa dilihat baju Inn dan gaya rambut Khaning berbeda, artinya ada adegan lainnya yang nggak ditayangin :'(
Adegan Khaning galau sesudah Inn menitipkan helm padanya. Adegan meitipkan Helm ada di drama, adegan di ruang kelas juga ada. Tapi adegan dengan gambar diatas kayaknya nggak ada. Kalau nggak salah ini sebelum teman-teman Khaning menciptakan kejutan untuk Khaning ketika Khaning mengira mereka murka padanya alasannya tidak menyampaikan perihal pernikahannya.
Adegan romantis ayah dan ibu Khaning ini sama sekali nggak ditayangkan di drama. Durasi mereka berdua memang dikit banged sih. Ini tampaknya adegan malam sesudah Khaning pergi dari rumah ke istana. Orang tuanya merindukannya.
Adegan sentuhan jari Khaning dan Nakhun juga di cut. Yang tayang di dramanya yaitu adegan ketika Nakhun memperlihatkan jus pada Khaning, tapi adegan ininya nggak ada. Kenapa di cut coba, ini adegan mereka manis lho. Ada bagusnya jikalau Inn juga liat HAHAAHAHAHA.
Disini masa-masa dimana Inn sangat menyebalkan XD
Adegan Khaning bicara pada Inn menyerupai diatas ketika ulang tahun Nakhun tampaknya nggak ada di dramanya. PAdahal still-nya rilis tapi nggak tayang HAHAHHAHA.
Kalau dilihat dari ekspresi Khaning sih, ia kayak mengejek Inn gitu, memanas-manasi gitu. Tapi kapan tepatnya, saya nggak yakin.
Adegan Inn menggendong Khaning ketika ulang tahun Nakhun ada di drama, tapi adegannya sangat cepat, Inn menggendong dan menghilang ke kamar. Tidak ada adegan fokus ke wajah mereka sama sekali, menyerupai terlihat di gambar, harusnya ada adegan fokus ke wajah mereka. Sayang sekali tampaknya adegan itu dipotong.
Saat pertama kali melihat still ini, saya sangat menantikannya dan kira-kira apa yang terjadi, tapi kita sama sekali tidak melihat adegan ini dalam drama. Dilihat dari pakaian Inn, tampaknya ini adegan ketika Khaning murka pada Inn dan kabur ke rumah orang tuanya. Di dramanya eksklusif terlihat Inn ke kamar Khaning dan mencoba menyentuhnya tapi Inn mengurungkan niatnya, sementara Khaning menangis membelakanginya.
Mungkin adegan diatas ibu dan ayah murka alasannya menciptakan puteri mereka menangis HAHHAHAHAHA.
Adegan di belakang panggung sebelum pementasan Cinderella. Di dramanya, kita hanya melihat adegan belakang panggung Inn dan ibunya, serta Khaning sebelum masuk ke panggung.
Sepertinya sebelum ini ada adegan ini, Khaning yang mengenakan bajunya dan ia sangat menyukainya alasannya bajunya indah dan ia terlihat sangat cantik. Tentu saja Nakhun disana dan memujinya.
Mereka pegangan tangan merayakan itu dan terlihat oleh Inn. Aku sudah dapat membayangkan muka masam Inn melihat mereka berdua HAHHAHAHAHAHA.
Adegan ini juga dipotong dari drama, Nakhun yang memeluk Khaning.
Kalau saya menebak sih, ini adegan sesudah Minnie bunuh diri, Inn menolongnya, Khaning shock tak dapat bergerak. Mungkin Nakhun eksklusif lari ke panggung dan memeluknya. Tapi aneh juga nanti bakal keliatan sama yang lain, kan banyak penonton disana. Makara mungkin sesudah semuanya pergi dari sana, Khaning masih shock dan Nakhun menenangkannya. Ini adegan bagus buat Tim Nakhun, sayang sekali di cut :'(
Adegan Inn dan Minnie berkencan ketika Inn ada kiprah di Bangkok. Ia dan Minnie kabur naik becak. Kalau di versi Korea kan juga gitu ya, Shin dan Hyo Rin.
Sayang sekali adegan ini dipotong, malah dilihatin adegan mesra mereka berdua yang OTP aja nggak ada adegan kencan mesra begitu -____-
Harusnya adegan ini sesudah Minnie menjemput Inn di tempanya menginap, jikalau versi Thailand mereka langsubg keluhatan kencan. 
Seperti yang terlihat digambar, ini yaitu adegan dimana Khaning menciptakan boneka Inn dan mulai bicara padanya. Inn gundah melihat tingkah Khaning. Sayangnya di versi Thailand ini di cut, saya nggak ngerti kenapa. Boneka Inn eksklusif ada aja di drama, nggak tahu kapan Khaning membuatnya HAHAHHAHAHA.

Adegan manis Inn dan Khaning ketika mereka berpura-pura mesra sesudah sekamar berdua. Tapi adegan pas gambar diatasnya nggak ditayangkan. HAHAHHAHAHA.
Padahal udah mesra gitu, manis, eh di cut ._.
Adegan diatas juga nggak tayang di drama, yang ada hanya adegan ketika tubuh legislatif mengumumkan deportasi Khaning, tapi wajah Khaning menyerupai ini nggak diperlihatkan. Kira-kira Khaning kenapa ya, dayang tampaknya berusaha menghalanginya.
Aku tebak sih ia ingin bertemu Inn tapi tidak diperbolehkan, atau Inn meninggalkannya?
Adegan ini juga nggak tayang nih, atau ini hanya BTS aja.
Di drama, yang tayang yaitu adegan Inn membangunkan Khaning, trus Khaning kaget Inn membawanya ke kawasan yang indah, ia eksklusif membuka helm-nya dan lari ke pantai. Kalau di still ini kelihatan Inn menatap lautan dengan wajah yang galau gitu dan Khaning juga kelihatan menatap jauh. Sayang sekali nggak ada. atau mungkin ini cuma BTS aja LOL.
Ini adegan yang paling saya tunggu-tunggu sebelum drama ini tayang, alasannya Halo Production merilis still ini jauh sebelum drama tayang. Udah excited banged dan menunggu saat-saat adegan ini, tapi ya ampuun, ini adegan manis malah di cut.
Padahal dipakai untuk promosi, eh malah nggak tayang, sedih banged.
Adekan kissu ini ketika mereka di pantai, jikalau di dramanya Inn cuma memeluk Khaning dari belakang.
Harusnya mereka kissu dulu kayaknya, gres adegan itu, atau adegan peluk belakang dulu gres kissu. Terserah deh, yang penting ini sangat mengecewakan alasannya ini adegan yang paling saya tunggu eh malah potong T___T
Ini juga adegan yang dirilis sebagai promosi tapi malah nggak tayang ya ampuuuuun, padahal adegan OTP ini.
Dilihat dari baju Khaning, tampaknya ini adegan sebelum Saiyood mengirim pesan ke Inn melalui HP Khaning. Kalau di dramanya kan mereka berdua dihentikan bertemu sementara waktu alasannya problem perselingkuhan Khaning. Mungkin alasannya itu adegan ini di potong. Tapi kaaaannnn, kita butuh kemesraan OTP :'(
Adegan ini juga di potong dari dramanya.  Dilihat dari baju Khaning sih, tampaknya ini adegan ketika Khaning melaksanakan undangan maaf kerajaan. Mungkin ini BTS kali ya, alasannya Khaning kan harusnya pingsan, disini ia membuka matanya. Tapi kok kayaknya serius gitu, jadi gundah ini adegan pas apa HAHAHHAHAHA
Mereka juga memotong adegan ini, padahal saya menunggu banged ini adegan alasannya mereka rilis sebelum tayang. Dilihat dari bajunya, itu sama dengan baju ketika Khaning melaksanakan undangan maaf kerajaan. Sepertinya ini adegan di kamar sih, harusnya Khaning nggak sadarkan diri, mungkin ini BTS. Karena tampaknya ini adegan ketika Inn akan mencium kening Khaning.
Tapi dapat jadi ada adegan lainnya, contohnya Inn menarik hati Khaning sebelumnya.
HAHAHAHHAHAHA. Cuma dapat menebak, nggak yakin juga sih.
Ini adegan juga sangat saya tunggu tapi mereka memotongnya lagi. WHYYYY?
Aku pikir kita akan melihat adegan tidur bareng lainnya, tapi ternyata malah nggak ada. Itu Inn sedang tidur dan Khaning kelihatan sangat deg degan. AAcccckkkk rilis BTS-nya donkkkk.
Adegan ini juga di cut dari dramanya. Di drama kita hanya diperlihatkan Inn yang melamar Khaning kembali dan pelukannya, nggak ada adegan menyerupai diatas.
Dan lagi harusnya ada adegan kissu menyerupai iniiii!!!!!!
Kenapa di cut coba GRRRRRRRRRR!!!!
Banyak banged kissu yang di cut di drama ini HAHAHAHAHHAHA.
Kan manis banged itu, meski nggak nempel juga sih HAHAHAHHAHAHA.
Ini hanya gambar BTS, tapi saya ingin tau ini adegan yang mana HAHAAHAHHA
Di drama adegan ini nggak ada tapi di episode 00 mereka memperlihatkan BTS-nya. Hmmmmm
Aku yang salah ingat atau bagaimana, tapi kok kayaknya Khaning nggak pernah mengenakan baju itu ya?
Apalagi adegan yang berdua dengan Inn, alasannya disini kelihatannya mereka punya adegan bersama ketika mengenakan baju itu. Sayang sekali di potong. Foto yang atas & bawah itu bajunya sama, cuma alasannya pengaruh fotonya jadi kelihatan beda. Di drama mereka pake baju ini kayaknya memang nggak ada. 
Ini juga BTS, tapi saya ingin tau ketika ini mereka syuting adegan yang mana ya? Khaning yang mengenakan baju itu?
Ini gambar kelihatan serius, apakah BTS atau adegan bergotong-royong nggak tau juga. Tapi kayaknya sih cuma BTS aja, alasannya Inn kayaknya nggak suka dipegang-pegang gitu HAHHHAHAHAA. Tapi muka mereka berdua serius banged LOL
Kalau di versi Korea, kita diperlihatkan foto abang Shin ketika menjadi ratu, di versi ini sayang sekali kita tidak di perlihatkan di dramanya. Aku bahkan awalnya juga bingung, apakah abang Inn jadi RAtu atau tidak. Tapi ada still promosi dimana ia mengenakan pakaian Ratu, apa salahnya sih diperlihatkan.
Aku berharap mereka memutar slide show di lagu ending drama ini, contohnya BTS atau stills masa depan para tokoh, sayang sekali nggak ada. Kan bagus tuh jikalau di lagu ending mereka memperlihatkan foto Leelawadee menjadi ratu, Khaning dan Inn hidup bahagia, bagaimana teman-teman, keluarga, Minnie, Nakhun dan yang lain menjalani kehidupan setelahnya, foto doank juga nggak apa-apa. Tapi lagu ending malah datar kayak biasa, nggak ada yang special, padahal episode terakhir HAHAHAHAHAHAH.

Ini adegan Khaning lagi galau, di cut sama Halo Production alasannya keterbatasan durasi. Kira-kira ini adegan kapan ya? 
jikalau saya sih nebaknya ini pas Inn pergi ke Bangkok, Khaning ga selera makan alasannya rindu. Atau mungkin adegan pas Inn menghilang/marahan sama ayahnya dan sembunyi di istana hutan lol
Ini adegan OTP lagi yang cut sama tim produksi jadi mikir jikalau adegan ga di cut2 jangan-jangan ceritanya mengalir lebih bagus. 
Khaning megang mike, kayaknya karaokean di mobil? 
Tapi ini pas kapan ya? 
Kalau dilihat dari baju Khaning sih kayaknya sesudah adegan Khaning menghilang dan sembunyi di kawasan jerami kuda itu. LOL. 

 Aku juga nggak liat adegan ini di dramanya. Khaning kayaknya sedih atau lagi murka sama Inn. Dan saya nggak dapat menebak ini pas kapan. Atau cuma BTS aja ya, tapi kayaknya ga deh. Baju itu Inn pernah make nggak sih?

 Adegan Nakhun lagi galau ternyata banyak pemirsa, tapi di cut sama tim produksi. Pantes rasanya dikit banged adegan galau Nakhun di drama. Galau sendirian maksudnya.

 Ini adegan yang saya nggak nyangka ternyata ada di versi Thailand tapi di cut. Ini adegan imajinasi Khaning / Inn jikalau contohnya Khaning yang jadi perempuan karir dan Inn jadi bapak rumah tangga HAHAHAHAHAHA.
Di versi Korea, adegan ini seru banged, ditambah kemunculan dua buah hati Shin & Chae Kyeong.
Sayang di versi Thailand di cut ㅠㅠㅠㅠ

 Endingnya juga di cut ternyata, masih ada smabungannya selain kissu yang di bab akhir. Anak-anak ternyata ngekor dibelakang dan mengganggu kemesraan pasangan yang hasilnya ketemu sesudah 6 bulan HAHAHAHAHAHAHA.
Pengen liat adegan ini, tapi adegan endingnya tanpa adegan ini juga udah bagus.
ending yang disini lho maksud aku, bukan ending yang kedipan mata HAHAAHAHAHAHAHA

Oke, itu ia kumpulan adegan yang dipotong dari drama Princess Hours Thailand ini. Aku hanya dapat mengumpulkan segitu, mungkin ada adegan lainnya yang saya nggak liat still-nya.
Sayang banged ada banyak adegan yang dipotong, terutama kemesraan OTP kita.
Durasi drama ini memang sangat singkat, mungkin itu alasan dipotongnya. Tapi saya juga kesal alasannya problem Minnie usang banged selesainya. Kalau contohnya selesai lebih awal, kita mungkin dapat melihat adegan-adegan yang di cut itu, terutama adegan beberapa episode terakhir. Tapi ya mau gimana, dramanya sudah tamat HAHAAHAHAHA..

Ini mungkin akan menjadi goresan pena terakhir saya mengenai Princess Hours Thailand, alasannya saya nggak tau mau menulis apa lagi mengenai drama ini. Tapi jikalau nanti ada hal baru, saya tertarik, saya niscaya akan menulisnya. Soalnya mau gimana ya, ini couple cocok tapi nggak dapat si ship HAHAHAHAHAHA. Kalau contohnya dapat di ship, saya niscaya sudah menciptakan postingan BTS-nya, sayang sekali saudara-saudara meski mereka cute dan cocok bersama, tapi pacarnya Pattie juga nggak kalah HOT WKKWKWKWKWKWKW. Ganteng pula, mesra lagi wkwkwkwkw. Si Tao nggak punya pacar ya?
Jangan-jangan baper sama Pattie LOL
Halo entertaiment masih punya sederet drama yang dalam tahap syuting, remake dari versi Korea, menyerupai My Girl dan Secret Garden. Kalau saya tertarik mungkin nanti akan saya bahas. 
Masalahnya adalah, di My Girl, saya suka cowoknya, tapi saya nggak suka ceweknya. Dan di Secret Garden, saya suka ceweknya, tapi saya nggak suka cowoknya HAHAHAHAHHA. Maap Ananda, saya nggak nyangka ia bakalan jadi Hyun Bin versi Thailand LOL. XD
Feeling saya sih bentar lagi bakalan ada Descendants of The Sun versi Thailand, mereka suka remake drama terkenal soalnya, atau mungkin Goblin versi Thailand? HAHAHAAHAHA. Kita tunggu aja^^

Continue Reading

More in Bebe Tanchanok

To Top