Connect with us

Locafest.co.id

[Trivia + Review] Reference Movies That I Watch Recently Part 4

C-Movie

[Trivia + Review] Reference Movies That I Watch Recently Part 4

Kembali ke rujukan movie yang belakangan saya tonton. Sebenarnya beberapa movie nggak gres saya tonton sih, udah usang juga, tapi sekalian aja masukin ke list ini, lantaran belum pernah saya bahas juga^^

Ada 8 judul movie disini. Awalnya saya ingin masukin anime, tapi di part selanjutnya aja deh. Seperti biasa, ini hanya pendapat saya aja, mungkin ada beberapa yang berdasarkan saya nggak bagus, tapi berdasarkan kalian bagus. Tergantung selera masing

A Summer Day Your Voice (2015)
-Japanese Movie-

Alasan kenapa saya menontonnya:
  • Tertarik lantaran poster dan teasernya, romance musim panas.
  • Karena link-nya udah ada di filmku.net, jadi sekalian download aja sambil nunggu sub-nya. Aku rasa subtitle-nya tidak mengecewakan cepet keluar.
  • Penasaran dengan Shono Hayama, adeknya Mare di asadora Mare XD

Cast: Shono Hayama, Arakawa Chika, Seika Furuhata, ect.

 

Aku nggak sengaja nemu poster movie ini dan menaonton trailernya, lantaran suka saya berfikir saya akan menontonnya jikalau udah rilis. Dan waktu berlalu sambil menunggu subtitle-nya. Setelah subtitle-nya rilis, pribadi nonton deh. Awalnya sih excited lantaran kayaknya bagus dan banyak yang bilang baper banged habis nonton, tapi ternyata ga sebagus yang saya bayangkan HAHAHHAHAH.
Makara movie ini menceritakan perihal sepasang kekasih yang putus dan mereka kembali ke kampung halaman. Ternyata mereka berasal dari desa yang sama dan bahkan dulunya berteman. Saat membereskan barang-barangnya di kamar lamanya, si laki-laki menemukan sesuatu dan membawanya pada kenangan cinta pertamanya.

Tetsuo Togami ialah anak yang suka bertengkar dan kali ini ia masuk rumah sakit lagi lantaran kakinya patah. Disana ia bertemu dengan seorang gadis yang tidak pernah bicara padanya meski gadis itu terlihat mendekatinya duluan. Gadis itu berjulukan Maiko. Ia sudah usang di rawat di rumah sakit lantaran penyakitnya, ia tidak bisa bicara dan tak bisa mendengar. Untuk berkomunikasi ia memakai alat bantu (aku ga tau namanya, jikalau di tekan muncul bunyi gitu HAHAHAA). Mulai dari meminjam game, kekerabatan keduanya menjadi sangat dekat. Orang bau tanah Maiko tidak suka Maiko main dengan preman menyerupai Tetsuo, tapi Tetsuo tak mengalah dan berjanji akan tiba setiap hari ke rumah sakit untuk menemui Maiko.
Tetsuo menepati janjinya itu, ia tiba setiap hari, bahkan ketika Maiko menolak bertemu dengannya lantaran sesuatu hal, ia tetap tiba setiap hari, bangun di daerah dimana Maiko akan melihatnya dari jendela kamar.

Sampai suatu hari kesannya Maiko mau menemui Tetsuo dan keduanya berjanji akan pergi ke pantai. Dan disanalah keadaan Maiko semakin memburuk sehingga Tetsuo di marahi dan Maiko dipindahkan ke rumah sakit lain. Tapi Tetsuo tidak menyerah, ia mencari rumah sakit daerah Maiko dirawat dan menemuinya setiap hari menyerupai dulu.

Skor: 3/5

So Young (2013)
-Chinese Movie-

 Alasan kenapa saya menontonnya:

  • Sedang mencoba menonton coming of age chinese movie.
  • Aku menemukannya di list C-movie di google dan tertarik dengan posternya.
  • Katanya ini movie terkenal ketika tayang.

Cast: Mark Chao, Han Geng, Zishan Yang, Shuying Jiang ect.

Movie ini menceritakan perihal Zheng Wei yang gres memasuki dunia perkuliahan, ia menentukan universitas yang sama dengan orang yang ia cintai, Lin Jing, laki-laki 5 tahun lebih bau tanah darinya, yang kuliah di universitas yang sama. Tapi ia mendapati jikalau Lin Jing sudah meninggalkan universitas dan berangkat ke Amerika. Patah hati-nya diobati oleh 3 sahabat satu kamar asramanya, yang sebenarnya, awalnya Zheng Wei kesal dan tidak cocok dengan mereka. Ruan Guan si bunga kampus, manis dan populer; si cinta kebersihan yang berasal dari desa, Wei Juan dan si tomboi Xiao Bei. Ia juga berteman dengan Lao Zhang dan Kaiyang, dua mahasiswa yang pertama ia temui ketika masuk ke area asrama kampus, mereka sama-sama dijurusan arsitektur.

Movie ini mengisahkan kehidupan asrama Zhang Wei dkk, problem masing-masing dari karakter. Ruan Guan meski terkenal dikalangan universitas, cintanya hanya untuk kekasihnya yang pada kesannya menghamili perempuan lain dan ia tetap memaafkan laki-laki itu. Wei Juan aib dengan latar belakangnya dari desa dan punya pacar yang 3 kali gagal ujian, ia bercita-cita tidak akan kembali ke desa dan hidup dengan baik. Xiao Bei si anak baik yang tidak aib dengan dirinya yang membantu kakaknya jualan di pasar, tapi lantaran ia tomboi orang-orang sering berfikir ia kasar dan bahkan di tuduh mencuri sehingga membuatnya dikeluarkan dari kampus.

Kaiyang jatuh cinta pada Zhang Wei sayangnya Zhang Wei hanya menganggapnya teman. Zhang Wei sendiri jatuh cinta pada Xiao Zheng, tapi Xiao Zheng sangat membencinya sehabis kejadian Zhang Wei tak sengaja merusak miniatur gedungnya. Zhang Wei awalnya selalu menganggu Xiao Zheng untuk balas dendam, jikalau ia melihat Zhang Wei ia selalu menganggu dan mengganggunya. Sampai pada ketika Wei sudah keterlaluan dan Zheng benar-benar murka padanya, disana Wei gres mencicipi cinta dan kali ini ia mendekati Zheng bukan lantaran dendam tapi cintanya. Ia berhasil menyatakan perasaan dan menjadi gadis bernafsu hingga Zheng kesannya menerimanya. Hubungan keduanya sangat manis dan manis hingga suatu hari Wei tahu jikalau Zheng akan meninggalkannya dan berangkat ke Amerika.

Beberapa tahun kemudian, para abjad sudah memasuki dunia kerja dan  dewasa. Disini babak gres dimulai. Saat Ruan Guan yang mempertahankan cintanya selama ini menyadari jikalau ia tak lagi dicintai dan memutuskan menikah dengan laki-laki yang gres 3 bulan ia temui. Tapi pada kesannya hatinya tetap untuk kekasih lamanya. Wei yang masih menyimpan cinta untuk Zheng bertemu dengan Lin Jing kembali dan memutuskan bersama Lin Jing lantaran ia tak bisa memaafkan Zheng, lantaran kesannya ia tahu kenapa Lin Jing menghilang. Tapi pada kesannya ia sadar ada perempuan yang lebih membutuhkan Lin Jing. Xiao Bei yang menghilang sehabis dikeluarkan dari kampus menjalani hidupnya dengan baik, Wei Juan sendiri menjalani hidupnya sebagai istri dari 2 orang anak.

Aku suka plot twist drama ini disaat akhir. Bagaimana kesannya tokoh pendukung drama ini berakhir. Sayangnya untuk tokoh utamanya, saya merasa terlalu makjang HAHAAHHAHA. Tapi overall ini movie bagus sih.

Skor: 4/5

Sing, Salmon, Sing! (2008)
-Japanese Movie-

Alasan kenapa saya menontonnya:

  • Aku tertarik lantaran judulnya, kenapa ada ‘salmon’ HAHAHAHAHA
  • Pas di cek ternyata yang main ialah Kaho.
  • Aku menemukan movie ini secara tidak sengaja, dan lantaran temanya choir, saya pribadi mendownloadnya.

Cast: Kaho, Gori, Hideo Ishiguro, Eri Tokunaga ect.

Kasumi Ogino ialah anggota klub paduan bunyi sekolah. Ia sangat suka bernyanyi dan suka dipuji. Ia merasa dirinya sangat manis ketika menyanyi dan ia menyanyi dengan menyampaikan kemampuannya, jadi kasarnya gayanya jikalau menyanyi agak sombong, tapi ia tidak menyadarinya. Ia menyukai ketua osis, Makimura dan excited ketika Makimura mengajaknya ketemuan di atap sekolah. KAsumi berfikir Makimura akan menembaknya, ternyata Makimura hanya ingin meminta izin padanya untuk memotretnya ketika menyanyi, untuk dimasukkan ke dalam koran sekolah, lantaran klub paduan bunyi akan ada pertandingan sebentar lagi. Kasumi sih setuju-setuju aja, hati yang berbunga-bunga, Kasumi menyanyi dengan baik hari itu.

Tapi siapa sangka ketika melihat hasil fotonya, jauh dari yang ia bayangkan. Bukannya kelihatan manis ketika menyanyi, wajah Kasumi terlihat lucu, menyerupai wajah ikan salmon sedang bertelur HAHAHAHHAHAHA. Kasumi shock mengetahui kenyataan wajahnya kelihatan menyerupai itu ketika menyanyi, apalagi Makimura menyampaikan jikalau wajah Kasumi sangat lucu. Seluruh sekolah sudah melihatnya lantaran koran sekolah sudah dibagikan dan ia tertekan.

Kasumi kehilangan kepercayaan diri dengan cepat dan ingin keluar dari klub paduan bunyi sekolah. Tapi penasehat pengangganti memintanya melaksanakan pertunjukan terakhir dalam sebuah event. Disana Kasumi menyanyi dengan menunduk, suaranya bahkan tak terdengar dan itu menciptakan teman-temannya kesal dan memarahinya. Saat itu ada klub paduan bunyi yang isinya yankee semua, mereka sangat menyukai klub paduan bunyi sekolah Kasumi, tapi tidak menyukai Kasumi lantaran Kasumi sangat menganggu teman-teman yang serius menyanyi. Kelompok paduan bunyi yankee itu meminta Kasumi melihat penampilan mereka, meski wajah mereka sangat mereka bisa merebut hati penonton.

Tak tak disangka para yankee menyanyi dengan sangat baik. Kasumi jadi ingin tau dan mengikuti mereka. Lalu Kasumi mendengarkan dongeng pemimpin yankee itu, bagaimana ia mulai menyukai nyanyian dan kenapa ia membentuk klub paduan suara. Ia mengajarkan Kasumi bahwa menyanyi tidak ada hubungannya dengan bagaimana penampilan dan menciptakan Kasumi menjadi bersemangat lagi. Ia dan klub paduan bunyi yankee itu berjanji akan bertanding dalam kejuaraan nasional paduan bunyi selanjutnya.

Ini movie sumpah lucu banged. Tapi ada beberapa part yang menurutku boring sih. Aku suka banged sama klub paduan bunyi yankee. Meski wajah mereka seram-seram dan baju mereka preman abis, tapi jikalau menyanyi mereka serius banged. Pokoknya keren deh. Kaho disini mungkin lantaran karakternya kali ya, kadang jikalau ia bicara tatapannya kosong hahahha.

Skor: 4/5

Kiki’s Delivery Service Live Action Movie (2014)
-Japanese Movie-

 Alasan kenapa saya menontonnya:

  •  Diangkat dari novel dengan judul sama, dan telah dibentuk anime oleh studio ghibli, tentu saja saya ingin tau ingin menontonnya. Animenya termasuk salah satu anime yang saya rekomendasikan, bagus.
  • Penasaran gimana anime-nya menjadi live action, lantaran ini perihal penyihir kecil dan sapu terbangnya.

Cast: Fuka Koshiba, Ryohei Hirota, Machiko Ono, Yo Yoshida, Hiroshi Yamamoto ect.

Kiki’s Delivery Service menceritakan perihal seorang penyihir kecil berjulukan Kiki dari desa penyihir. Dia akan melaksanakan perjalanan ke desa yang belum ada penyihir, untuk meningkatkan kemampuannya dan memberitahukan insan jikalau penyihir masih ada untuk menolong mereka. Pelatihan penyihir biasanya dilakukan setahun. Bersama kucing hitamnya Jiji, ia melaksanakan perjalanan dengan sapu terbangnya.

Akhirnya ia hingga disebuah kota dan memutuskan akan tinggal disana. Sayangnya insan disana menganggap penyihir itu menyeramkan, mereka tidak menyambutnya dengan baik pada awalnya. Kiki kesannya menemukan daerah tinggal di atap rumah pasangan suami istri penjual roti. Kiki awalnya galau apa yang bisa ia lakukan untuk membantu manusia, lantaran kemampuannya hanya bisa terbang dengan sapu terbangnya. Akhirnya muncul-lah inspirasi untuk menciptakan bisnis delivery service, mengantarkan apapun dan dimanapun.

Dengan pemberian penjual roti, ia menyewa daerah di toko roti itu dan memulai bisnisnya. Awalnya sih ia tidak punya pelanggan, tapi lama-lama kesannya ada orang yang memakai jasanya. Ia berusaha melakukannya dengan baik. Ia juga berteman dengan belum dewasa desa yang awalnya usil padanya. Sayangnya versi anime lebih keren dari versi live action, ada beberapa cuilan di anime yang tidak ada di live actionnya. Tapi ada juga cuilan di movie yang nggak ada di animenya, mungkin diganti kali ya. Tapi pemandangan desa/kota daerah tinggal Kiki di live action sangat indah. Bisa dibilang menyerupai sama animenya sih. Dan terasa banged fantasy-nya.

Skor: 3/5

I’m Not Just Going to Do What Kurosaki kun Says (2016)
-Japanese Movie-

 Alasan kenapa saya menontonnya:

  • Komatsu Nana. LOL.
  • Lagi butuh movie yang seger, kayaknya ini movie asik aja gitu.
  • Aku awalnya nggak tahu jikalau ini movie ada drama specialnya, jadi saya memang nonton movie-nya duluan, dan jujur aja, movie-nya lebih bagus menurutku HAHHAHHAAH

Cast. Komatsu Nana, Nakajima Kento, Chiba Yudai, Takatsuki Sara ect.

Awalnya movie ini sama sekali tidak ada di-list aku. Hanya saja ketika melihat link-nya di filmku.net, kayaknya asik jadi saya download. Pas nonton awal-awal, saya shock, ini movie apa-apaan, kenapa lead female-nya pribadi di kiss sama 2 pemuda HAHHAHAHA. saya juga nggak negrti kenapa ini movie kok kesannya cepet gitu. Dan saya gres menyadari jikalau ternyata ini movie lanjutan dari 2 episode drama special yang tayang di NTV. AHHAHAHAHAHA.

Jadi, movie ini menceritakan perihal Yu Akabane yang ketika Sekolah Menengah Pertama dibully lantaran ia jelek, ia berniat akan berubah ketika SMA. Ia berusaha keras mencar ilmu memakai make up dan mengubah penampilannya menjadi cewek trendy. Meski didalamnya masih Yu Akabane yang lama, yang bisa dibilang pemalu. Orang tuanya pindah dan ia tidak ingin ikut, jadi ia memutuskan tinggal di asrama. Ia jatuh cinta pada pangeran putih Takumi Shirakawa pada pandangan pertama. Tapi ia disiksa oleh Haruto Kurosaki lantaran sesuatu hal. Aku lupa awalnya lantaran apa, kayaknya lantaran Yu memotong rambut Haruto HAHAHAHA.

Dan dimulailah kehidupan asrama Yu yang ternyata nggak seindah yang ia bayangkan. Ia menjadi pesuruh Haruto, ia tak bisa menolak lantaran ia takut pada Haruto. Sementara itu tanpa Yu ketahui, Haruto dan Takumi ternyata ialah sahabat masa kecil yang kini sama-sama menyukai dirinya, tentu saja dengan cara yang berbeda. Takumi sudah mengajak perang Haruto untuk mendapatkan hati Yu. Yu yang semenjak awal sudah suka pada Takumi, hatinya entah kenapa mulai berdebar untuk Haruto/

Ini anime tipe shoujo manga banged, banged. Tapi nggak ngebosenin sih. Haruto sempat bikin baper. Tsundere banged HHAHAHAHAHA. Bagusnya sih nonton SP-nya dulu, tapi tanpa nonton SP, movie-nya udah terang kok. Aku malahan bosen nonton SP-nya, mungkin lantaran movie lebih bagus kali ya. LOL.

Skor: 4/5

Hana and Alice (2004)
-Japanese Movie-

 Alasan kenapa saya menontonnya:

  • Udah usang download tapi nggak ditonton-tonton. lol.
  • Ada Yu Aoi, ehhehehehehe
  • Sutradaranya Shunji Iwai, saya suka movie-nya Love Letter, makanya nyoba movie ini juga. Katanya sih recomended, makanya download Hehehehehhe

Cast: Yu Aoi, Anne Suzuki, Tomohiro Kaku ect.

Ini movie cara pengambilan gambarnya unik, mungkin bagi yang nggak terbiasa nonton movie beginian, bakalan bosan menontonnya, termasuk saya HAHAHAHA. Awalnya saya galau juga ini movie gimana LOL. Sebenarnya saya udah cukup usang menonton movie ini, jadi agak-agak lupa ceritanya.

Makara movie ini berpusat pada dua sahabat, Hana dan Alice. Mereka berdua akrab semenjak kecil, Hana bisa dibilang sedikit tomboy dan Alice lebih terlihat feminin. Keduanya selalu bersama, satu sekolah, satu kelas dan satu klub balet. Suatu hari dalam perjalanan ke sekolah, Alice mengajak Hana untuk melihat laki-laki yang sedang ia sukai sekarang. Mereka ke stasiun kereta daerah dimana laki-laki itu biasa menunggu kereta dan mengikutinya. Pria yang disukai Alice ialah blasteran dan laki-laki itu bersama seseorang ketika itu, jadi Alice bilang kenapa Hana ga mendekati laki-laki itu aja.

Hana jadi tertarik dan ia malah jadi mengikuti sahabat si laki-laki blasteran itu yang ia tahu berjulukan Miyamoto. Ia terus mengikuti laki-laki itu dan bahkan masuk ke klub yang sama, saya galau klub-nya apa. Suatu hari ketika rahasia mengikuti Miyamoyo, Miyamoto pingsan dan ia membawanya ke rumah sakit. Dan ternyata Miyamoto punya penyakit hilang ingatan sebagian dan Hana memanfaatkan itu menyampaikan jikalau ia ialah pacar Miyamoto. Dan dimulailah kebohongan demi kebohongan Hana, dan Miyamoto meski ragu, tapi ia percaya juga. Hana bahkan menyampaikan jikalau sebelumnya Miyamoto pacaran dengan Alice. Dan untuk memnuktikannya, Miyamoto mulai mendekati Alice. Alice sih demi sahabatnya ikutan bohong juga. Tapi kebohongan itu malah menciptakan Miyamoto benar-benar menyukai Alice.

Tapi tentu saja movie ini tidak hanya seputaran kisah cinta mereka. Kita juga diperlihatkan kehidupan Alice, meski ia gadis ceria, ia berasal dari keluarga brokenhome. Kita sempat melihat ia kencan dengan ayahnya disini, bagaimana ibunya pacaran dengan laki-laki lain dan bahwasanya rumahnya jauh dari kata harmonis. Sementara Hana tampaknya tidak punya ayah, tapi ibunya menyayanginya. Aku menyukai ending movie ini, ketika dua sahabat kesannya bertengkar hebat dan mereka diingatkan bagaimana pertama kali mereka bertemu dan mulai berteman. Ternyata dulu awal keluarga Hana pindah ke daerah itu, Hana anak pendiam yang suka mengurung diri di rumah dan Alice mengajaknya keluar rumah dan ikut klub balet bersamanya. Movie-nya keren banged.

Skor: 4,5/5

Honey and Clover (2006)
-Japanese Movie-

 Alasan kenapa saya menontonnya:

  • Aku sangat menyukai anime dan dramanya, jadi pengen coba movie-nya.
  • Kebetulan yang main Yu Aoi juga, jadi penasaran. Aku suka banged sama ia ^^
  • Ini movie udah usang banged saya download, dan kesannya beberapa bulan kemudian saya tonton juga.

Cast. Sho Sakurai, Yu Aoi, Yusuka Iseya, Megumi Seki, Ryo Kase ect.

Aku sangat menyukai Honey and Clover movie dan drama, dan saya pernah menciptakan review-nya beberapa waktu yang lalu. Oleh alasannya ialah itu saya tertarik dengan movie ini. Sayangnya movie-nya tidak sebagus anime dan dramanya, tentu saja, lantaran durasi movie lebih singkat.

Kisahnya sih sama aja, perihal persahabatan 5 anak kuliahan dari angkatan yang berbeda ditahun terakhir perkuliahan. Takemoto, Morita dan Mayama tinggal di kontrakan yang sama. Takemoto ialah maknae disana dan kisahnya berpusat padanya. Suatu hari guru seni mereka membawa keponakannya dan diperkenalkan pada mereka, Hagumi. Takemoto jatuh cinta pada pandangan pertama. Hagu memang manis sih. Hagu bahwasanya ialah anak yang memiliki talenta luar biasa dalam melukis, tapi ia takut untuk mengikuti perlombaan, kayaknya trauma gitu.

 

Morita ialah mahasiswa tingkat simpulan juga, tapi ia ada disemester terakhirnya dimana jikalau nggak lulus bakalan di DO. Ia juga sangat berbakat tapi ia lebih banyak main-main, ia suka traveling sih. Saat bertemu Hagu dan melihat lukisannya, ia menjadi tergerak dan menuntaskan kiprah akhirnya, bahkan sempat mengadakan pameran. Ia menyukai Hagu juga.
Mayama sendiri yang paling kalem diantara mereka, ia jatuh cinta pada perempuan yang jauh lebih tua, dimana dulu ketika PKL ia bekerja di kantor perempuan itu, tapi perempuan itu tak bisa melupakan kekasihnya/suaminya yang sudah meninggal. Ayumi ialah perempuan yang menyukai Mayama, tapi ia selalu ditolak, ia tak menyerah. Ia kesannya akrab dengan Hagu.

Kisah di movie tidak mengecewakan cepat. Dan mereka akrab dengan cepat juga. Makara ada beberapa feel yang terasa kurang. Tapi Yu Aoi cocok banged jadi Hagumi. Dibanding versi drama, saya lebih menyukai Yu Aoi sebagai Hagumi. Tapi untuk abjad lainnya, versi drama udah cocok banged. hehhehehehe.

Skor: 3/5

Senpai to Kanojo (2015)
-Japanese Movie-

 Alasan kenapa saya menontonnya:
  • Waktu itu lagi pengen nonton shoujo manga dan melihat judulnya, kayaknya asik.
  • Ada Jun Shison, saya suka ia di Anohana Live Action.
  • Sudah ada link dan subtitle-nya, jadi apa salahnya mencoba? XD
Cast. Yoshine Kyoko, Jun Shison, Riria ect.

Ini movie kaleeeeeeeeeeem banged. Padahal bahwasanya ceritanya bagus, tapi entah lantaran musiknya nggak banyak, jadi pas adegan para tokoh diam, rasanya kosong. Aku penuh antisipasi menonton movie ini, sayangnya berdasarkan saya agak sedikit boring. Tapi banyak yang suka sih, jadi mungkin beda selera aja.
Rika Tsuzuki ialah anak gres di sebuah SMA, ia sangat bahagia kesannya ia menjadi anak SMA. Suatu hari, ia dan sahabatnya mencari-cari klub yang akan mereka masuki dan Rika tertarik pada senpai yang membicarakan sesuatu (padahal itu akal-akalannya senpai itu untuk menarik mereka). Akhirnya Rika dan temannya masuk klub itu demi soal ujian sekolah terdahulu. Makara pada dasarnya klub mereka punya soal-soal ujian dari zaman dahulu kala dan itu akan membantu mereka dalam ujian, makanya Rika dan temannya masuk ke klub itu. Tentu saja mereka disambut dengan baik lantaran jarang sekali ada cewek yang mau masuk ke klub mereka.

Dan Rika mulai dengan dengan Minohara senpai. Awalnya sih kekerabatan senior ingusan biasa, tapi Rika mulai nyaman dan jatuh cinta padanya. Tapi Minohara tidak bisa melupakan cinta pertamanya, Aoi Okita, yang dulu anggota klub mereka juga. Awalnya sih Rika nggak peduli, asal Minohara dekat dengannya dan terus memperhatikannya, jadi ia berusaha terus mendekati Minohara senpai. Mereka bahkan sempat kencan juga. Dan Minohara memang memperlakukannya berbeda. Sayangnya tidak semudah yang ia bayangkan, apalagi ketika Aoi kembali muncul di klub itu dan Minohara akan masuk ke universitas yang sama dengan Aoi.
Ini movie ceritanya bagus, tapi rasanya ada yang kurang gitu. Entah apa gitu, tapi yang paling terasa sih BGM-nya. LOL. Mungkin lantaran saya tipe yang suka banged sama BGM sebuah drama/movie.
Skor: 3/5

 
Itu ia beberapa movie yang bisa menjadi rujukan untuk ditonton ^^
Aku bahwasanya nggak punya list untuk ditonton selanjutnya, saya biasanya sih, jikalau liat poster, tertarik, saya langsng cari linknya. Atau contohnya saya suka pemainnya, saya bakalan nyoba. Tapi saya nggak menonton semua movie juga. Aku orangnya pilih-pilih juga sih, cuma biasanya saya suka movie yang orang lain nggak banyak tahu HAHAHAHAHA.
Oke deh, Sampai jumpa di rujukan selanjutnya


Continue Reading

More in C-Movie

To Top