Connect with us

Locafest.co.id

[Trivia] Ryu Jun Yeol Entertaiment Weekly Interview + Sneak Peek Youth Over Flowers Africa Edition

Hyeri

[Trivia] Ryu Jun Yeol Entertaiment Weekly Interview + Sneak Peek Youth Over Flowers Africa Edition

Para Fans Ryu Jun Yeol benar-benar sibuk akhir-akhir ini, lantaran setiap hari ada aja isu terbaru Oppa yang satu ini hehhhehehehhe.
Maklum aja, rookie aktor, newbie pula, terkenal pula, banyak hal-hal yang ingin diungkit dari kehidupan Ryu Jun Yeol.
Meski drama Reply 1988 sudah berakhir dan masih menyisakan luka dalam hati-ku dan kamu-kamu para Tim Jung Hwan, tapi kita tidak mengalah dengan drama versi kita yang tetap menginginkan sebuah happy ending untuk Jung Hwan.

Well, saya nggak bilang ia harus sama Deok Sun sih, hanya saja, ternyata sehabis saya membaca banyak fanfic yang menciptakan cerita cinta gres Jung Hwan dan ‘cewek’ lain, entah kenapa saya menjadi tidak rela, HAHAHAHHAHHAHAHHA
Aku nggak tahu kenapa dan apa sebabnya, tapi saya merasa hanya Deok Sun lah yang cocok untuk Jung Hwan.
saya membaca beberapa fanfic yang menciptakan cerita cinta Jung Hwan dengan si ini lah si itu lah, ujung-ujungnya saya merasa gadis itu malah mengingatkan Jung HWan pada Deok Sun, yang rambutnya menyerupai lah, yang sifatnya menyerupai lah. Makara saya merasa kalau begitu sih namanya JUng Hwan masih nggak sanggup merelakan Deok Sun HAHHAHAHAHA.
JAdi pada akhirnya, saya tetap menyukai Fanfic Deok Sun dan Jung Hwan yang berakhir bahagia. LOL.

Oke!
Oppa kini berada di Namibia, Afrika Selatan, syuting Youth Over Flowers sehabis diculik oleh Na PD di Phuket.
Katanya sih Shin PD, Na PD, Kim Sung Kyun, Ra Mi Ran dan Sun Yeong yaitu orang-orang yang mengerjai mereka LOL.
Aku baca beritanya, ketiga korban sengaja dipisahkan dari rombongan dan katanya mereka mau mengambil foto keluarga gitu, nah pas itu mereka duduk-duduk sambil ngobrol dan RA Mi Ran sengaja ngasi clue membahas Youth Over Flowers. Dan lucunya, ketiganya bilang kalau programnya sangat seru dan pengin banged ikut, eh tiba-tiba Na PD keluar dengan tanduk iblisnya HAHHAAHHAHHAAHAHHAH.
PAsti lucu banged deh, saya nonton ulang episode 1 yang YOF Laos dan masih aja ketawa ngakak gimana tim R94 dikerjai habis-habisan sama Na PD dan rombongannya LOL.

Selagi Jun Yeol Oppa di Afrika, Entertaiment Weekly menayangkan wawancara resmi pertama Jun Yeol Oppa! Prok! Prok! Prok!
Ryu Jun Yeol Oppa terpilih menjadi salah satu dari 2016 Shining Star. Dan Entertaiment Weekly yaitu interview pertama Oppa kita.
We Met actor Ryu JUn Yeol, laki-laki menarik dengan akting yang tampan, menjadi tren semenjak selesai tahun kemudian dari movie dan dramanya.

Interview, START!!!
Makara ini yaitu interview berdua antara pewawancara dan Ryu Jun Yeol. Aduh, saya nggak tau nama mbak itu, LOL.
Makara MC-nya bilang kalau orang-orang disekitarnya sangat iri ketika tahu kalau ia akan bertemu eksklusif dengan Ryu JUn Yeol, mereka menyampaikan padanya kalau ia sangat beruntung.
Jun Yeol Oppa wajahnya lucu banged, ia aib tapi pengin ketawa lagi dan dengan rendah hati ia menyampaikan kalau menurutnya justru ia lah yang beruntung, untuk bertemu dengan… perempuan manis *sambil menunjuk MC-nya*
Si cewek udah mulai luluh nih, JUn Yeol menyampaikan dengan jujur dan MC-nya bercanda menyuruhnya untuk setidaknya menyampaikan hal itu dengan ‘jiwa’nya dan JUn Yeol Oppa dengan lucu masuk ke dalam candaan itu dan menyuruh staf untuk merekam ulang supaya ia sanggup mengatakannya dari dalam jiwanya *kalau cewek itu cantik* HAHAHAHAHAHAHAHA.
Ngerti kan maksudnya? LOL.

‘He’s full of sense even at the beginning’
Ya! Itu Uri Oppa, ia bakir banged dalam menghadapi situasi hehehheheheh

MC bertanya, Apakah saya sudah memprediksi kalau kau akan se-populer ini sebelumnya?
Jun Yeol Oppa menyampaikan PD-nim memintanya jangan terlalu berharap, cukup lakukan yang terbaik. Jangan mengkhawatirkan rating, cukup berakting dengan nyaman, dan PD-nim juga menyampaikan hal yang sama pada cast lainnya. Makara mereka semuanya syuting dengan baik dan nyaman tanpa mengharapkan rating yang tinggi. Makara mereka tidak khawatir akan rating ketika itu (Reply 1988). Tentu saja dengan begitu mereka tidak tertekan dan sanggup melakukannya dengan baik.

MC : Bagaimana reaksi orang disekitarmu sehabis drama berakhir? Sepertinya reaksi orang-orang disekitarmu niscaya besar lengan berkuasa sekali.
Jun Yeol Oppa menjawab dengan jujur, Ia menyampaikan kalau ia akan membelikan kendaraan beroda empat pada teman-temannya kalau dramanya sukses dan kini teman-temannya menagih janjinya untuk membelikan mereka kendaraan beroda empat HAHHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA.
Tentu saja MC-nya ketawa LOL. Jun Yeol pun menyampaikan kalau ia sendiri bahkan tidak punya kendaraan beroda empat pribadi sekarang.

Banyak ngomong dan MC menyampaikan kayaknya Oppa haus dan Oppa tanpa malu-malu eksklusif menyeruput minumannya LOL.
Kayaknya besok-besok ia harus bicara dengan hati-hati HAHHAHAHHA.
Tentu saja, kita ga tau apa yang akan terjadi dan takdir apa yang akan tiba pada kita LOL.

Selanjutnya, MC menyampaikan kalau mereka berdua sama-sama lahir di tahun 1986 dan mereka tahun ini akan berusa 31 tahun (usia KOrea). Si MC kayaknya ngejek dan tiba-tiba mengucapkan selamat pada Jun Yeol, Jun Yeol ketawa dan membalas juga, ia juga biang selamat sama MC dan MC-nya ketawa lantaran bagi perempuan usia 31 tahun itu, hmmmmmm, ya tahu lah… bedanya perjaka 31 tahun dan cewek 31 tahun HAHHHAHHA.
Si MC ngambek dan bilang kalau ia nggak sanggup lagi melanjutkan wawancara lantaran ia aib LOL, dan Jun Yeol juga ga mau kalah, ia bilang, apa wawancaranya hingga disini saja? saya boleh pulang?
HAHHAHAHAHHAHAHAAH. Oppa ini lucu banged deh, ia sanggup membalas dengan lucu juga dan bahkan menciptakan MC-nya bener-bener jatuh hati sama dia. LOL.
Aku yakin itu MC deg degan banged, diliat dari gimana cara ia ketawa dan memandang Oppa kita HAHHAHHAHAHAHA.
Kalau saya juga niscaya blushing banged LOL.

Selanjutnya, MC menyampaikan kalau kita membicarakan ihwal movie yang dibintangi Ryu Jun Yeol, tentu saja kita tidak sanggup meninggalkan Socialphobia, ketika itu administrator menyampaikan kalau Jun Yeol Oppa sangat tepat untuk tugas Yang Ge ketika ia bertemu pertama kali dengan Jun Yeol Oppa.
Tahun 2015, Jun Yeol juga menjadi cameo dalam drama Producers bareng Kim Soo Hyun dan orang-orang menyampaikan kalau akting Jun Yeol sangat detail dan bahkan memberinya nickname Ryu-tail (Ryu + Detail).

Oppa ketawa mendengarnya, tentu saja. Oppa menyampaikan kalau ia juga melaksanakan banyak observasi, ia melihat bagaimana kebiasaan orang-orang dan ia juga mencoba menirukan orang-orang yang sesuai dengan huruf yang akan ia mainkan. Ia menyampaikan kalau itu lah metode yang ia gunakan untuk memperlihatkan huruf yang ia mainkan yaitu real.
Makara intinya, Oppa ini melaksanakan riset dulu mengenai karakternya, contohnya huruf Yang Ge yang ia mainkan, ia melihat dulu biasanya orang yang maniak komputer itu gimana, dan ia mencoba melaksanakan kebiasaan yang sama dengan itu dan memasukkannya dalam karakternya.
Hmmm, jadi Oppa juga oservasi Jung Hwan donk, nyari tahu gimana orang-orang menyerupai Jung Hwan, atau jangan-jangan malah pengalaman pribadinya jadi ia beneran sangat masuk dalam huruf Jung Hwan HOHOHOHOHOHO.

Selanjutnya, MC menyampaikan kalau semua orang tahu akting Jun Yeol sangat bagus dan Jun Yeol membungkuk berterima kasih. MC melanjutnya membahas mengenai wajah Jun Yeol, katanya penampilan juga diharapkan dalam sebuah peran.
Jun Yeol ketawa mendengarnya. Tentu saja, kebanyakan juga tampang menghipnotis popularitas seseorang. Well, ada banyak kok yang menonton drama dari wajah pemainnya, menentukan drama dengan kalau pemainnya ganteng gue nonton, gitu.
JUn Yeol menyampaikan daripada sebuah ketampanan, orang-orang lebih melihat sisi menarik dari dirinya. Dan daripada pesona Ryu Jun Yeol, banyak yang melihat pesona Kim Jung Hwan dalam dirinya lebih dahulu dan kemudian akibatnya mereka melihat dirinya apa adanya dengan baik.
Hmmmmmmmmmmmm YAPS Oppa! Aku pribadi awalnya nonton Reply 1988 karena Go Kyung Pyo dan terpesona dengan Kim Jung Hwan sampai-sampai saya merasa murung dan untuk pertama kalinya saya menolak ending sebuah drama (Ending School 2015 ga terlalu saya permasalahkan segitunya) dan akibatnya saya terpesona pada Ryu Jun Yeol juga, bukan hanya sebagai Jung Hwan, tapi RYU JUN YEOL.

MC kemudian menyampaikan lagi kalau akhir-akhir ini JUn Yeol Oppa menjadi tren dan banyak laki-laki yang menyampaikan kalau diri mereka menyerupai dengan Jun Yeol Oppa.
Terutama ada selebriti yang benar-benar menyerupai dengan Jun Yeol dan kita sanggup melihat Oppa ketawa-ketawa melihat beberapa orang yang menyerupai dengannya, diantaranya Lee Hwi Joon dan Muzie LOL.
Oppa menyampaikan kalau ada banyak yang menyampaikan padanya kalau ia menyerupai dengan seseorang, banyak yang menyampaikan ‘Kau menyerupai dengan Sepupuku’ HAHAHHHAHHAHA.
Saat gambar Muzie di buka, Oppa bahkan pengin negcek SNS buat liat yang upload foto itu LOL, ia minta HP-nya sama managernya, LOL.

Tapi yang paling lucu tentu saja yaitu huruf animasi KakaoTalk HAHAHAHAHAHAHAHAHA. Beneran menyerupai sama JUn Yeol LOL. Oppa aja hingga ketawa ngakak.
MC bertanya apakah Oppa juga suka sama emoticon itu dan Oppa bilang kalau ia suka. Katanya ia suka dimirip-miripkan sama banyak orang HAHAHHAHAHA.
MC-nya bandel nih, katanya buat merayakannya ia minta Oppa menciptakan verbal yang sama dengan huruf KTalk itu dan Oppa melakukannya persis kayak huruf itu. Well, memang menyerupai sih. HAHHAHAHAHA.
MC mengataka Ryu Jun Yeol melaksanakan apa yang diminta padanya dan kini mereka mengerti kenapa ia disebut-sebut sebagai mood maker di lokasi syuting.
Ups, ngomongin soal moodmaker, saya rasa bener, Oppa ini orangnya lucu dan gampang bergaul dan paralel lagi sama Deok Sun, yang juga mood maker di Ssangmundong Gang XD XD Emang jodoh nggak kemana HAHHAHAHA.

Selanjutnya, MC menyampaikan ia mendengar kalau Jun Yeol Oppa menjaga dirinya dengan baik, setiap hari Oppa selalu berdiri jam 5 pagi, bahkan kalau tidak ada kegiatan, ia selalu berdiri tepat waktu.
Oppa hanya mendengarkan sambil ndee ndee ndee kemudian kemudian ia menyerang, Apa saya terlihat menyerupai orang pemalas? HAHHAHAHAAHHAHAHAHHAHHA.
Oppa kemudian menjawab, sebelum ia syuting Reply, hari-harinya menyerupai biasa dan ia tidak perlu melaksanakan banyak hal, ia hanya muncul di beberapa proyek baik itu movie dan lainnya, tapi bagaimana pun bagi seorang aktor, badan yaitu aset. Makara tentu saja ia berfikir untuk menjaga tubuhnya dengan baik.

MC kemudian menyampaikan mungkin lantaran hal itu lah banyak perempuan yang menyukai sisi itu dari Jun Yeol Oppa (IYA!). Bagi kebanyakan wanita, itu lah pesonanya.
Oppa kemudian dengan serous bertanya, Apakah perempuan suka sesuatu yang menyerupai itu?
MC membenarkan, perempuan kebanyakan lebih menyukai hal yang mereka anggap menarik / pesona seorang laki-laki dari pada hanya wajahnya saja. Tiba-tiba MC malah curhat ihwal pesona laki-laki yang ia sukai dan begitu nyadar MC ketawa dan resah kenapa ia malah membicarakan dirinya.
Masalahnya adalah, Oppa serius mendengarkan sambil senyum tanpa melepaskan pandangan dari MC-nya, HAHHAHHAHHAHAH, MC-nya beneran aib banged dan mengalihkan pandangannya HAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHA. KETAHUAN!

Oppa beneran ketawa melihatnya, kayaknya ia menikmatinya juga LOL. MC jadi haus dan minum dulu, ia juga kepanasan dan kipas-kipas lucu, Jun Yeol Oppa nggak hingga disitu saja, ia masih mencoba menarik hati MC-nya, ia meminta tim make up untuk retouch make up MC HAHAHAHHHA, lantaran katanya wajah MC-nya memerah banged lantaran aib LOL.
MC-nya beneran ketawa ngakak dan aib banged HAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHHAHHA..
Oppa suka godain perempuan nih, adddddddduuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhh, Hyeri kek. HAHHAHAHHA.

Setelah keadaan tenang, MC melanjutkan pertanyaannya, ia bertanya Wanita ideal Jun Yeol Oppa menyerupai apa.
JUn Yeol Oppa menjawabnya sambil berfikir menyampaikan akan sangat bagus kalau perempuan itu peka dan penuh perhatian padanya. Wanita yang mengerti dan memahaminya dan tentu saja ia akan melaksanakan hal yang sama.
MC kemudian bertanya lagi, bagaimana ‘dating style’ Jun Yeol Oppa di kehidupan positif (ehmmm).
JUn Yeol Oppa menyampaikan hal ini dengan penuh semangat. Ia menyampaikan hal itu tergantung situasi dan kondisinya, jadi selalu berubah-ubah. Ia sanggup saja penuh kasih sayang atau kalau situasi memintanya melaksanakan aegyo, ia akan melakukannya. Dan kemudian lantaran tadi mereka bilang ia akan melaksanakan apa yang disuruh, Oppa mengingatkan untuk tidak memintanya melaksanakan Aegyo dan menciptakan MC tertawa ngakak HAHHAHAHAHHAHAAHAHHA.
Oppa juga menyampaikan kalau situasinya dimana ia dan pacarnya hanya berdua saja menghabiskan waktu, maka ia sanggup memperlihatkan semuanya di dunia ini (YUHUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!! HAHHAHAHAHAHAA).
I can get everything in this world! Akh! Oppa ini romantis banged deh :))

Kali ini MC membalas Jun Yeol Oppa, Ryu Jun Yeol-shi, tampaknya wajahmu merah semuanya.
Oppa jadi aib dan meminta tim untuk retouch make up-nya HAHHAHAHHAHAHAHHA.
Ia aib banged tuh, lantaran keceplosan dan akibatnya minum HAHHAHHHAHHA..

Selanjutnya, MC menyampaikan ihwal beberapa film Jun Yeol dimana ia tidak dipasangkan dengan aktris manapun, artinya sebelum Reply Oppa belum punya love line dalam movienya. Tapi MC menyampaikan kalau sudah usang Jun Yeol tidak dipasangkan dengan aktris dan Hyeri lah sehabis sekian lama.
Jun Yeol Oppa mengoreksi dan menyampaikan kalau Hyeri yaitu partner perempuan pertamanya, dan ia merasa senang (akhirnya punya pasangan perempuan LOL).
MC kemudian bertanya apakah Ada aktris yang Jun Yeol Oppa berharap akan berakting bersamanya nanti?
Oppa ketawa dan menyampaikan kalau ia berharap ia dan Hyeri dipasangkan sekali lagi, lantaran cinta pertama tak terbalas dalam Reply 1988 sangat menyakitkan hatinya. Dan kalau mereka dipasangkan sekali lagi, kali ini ia ingin berterus terang.
MC mulai menarik hati lagi, sebaliknya? Kali ini kau yang merasakan?
Jun Yeol ketawa dan menyampaikan itu bukan inspirasi yang buruk.

Benera banged Oppa!!!
Cinta pertamamu sangat menyakitkan sebagai Jung Hwan, lantaran hingga selesai Deok Sun tidak tahu kalau Jung HWan suka sama dia, bener-bener suka! T______________T
Makanya Oppa menyampaikan kali ini ia ingin berterus terang. YA!!!! Aku juga berharap ada produser baik hati yang mau memasangkan Hyeri dan Jun Yeol, entah itu drama atau movie yang jelas, saya berharapnya tetap di TVN, lantaran saya kurang suka drama-drama kini banyak iklannya T___T
Tapi pertanyaa terakhir MC saya agak kurang paham, apa yang ia maksud dengan sebaliknya kali ini kau yang merasakan? Bukannya cinta tak terbalas itu udah dirasakan Jung HWan? Atau maksud MC-nya kali ini Hyeri yang rahasia suka sama Jun Yeol menyerupai Jung Hwan suka sama Deok Sun?
Kok kayaknya wajah Oppa nggak puas gitu ya? Jangan-jangan ia mau kayak Jung Hwan lagi tapi kali ini ia bakalan ngomong terus terang Hehhehehehehhe, nggak nunggu sakit hingga 18 episode terus di buang LOL.

MC kemudian bertanya, selain Hyeri apakah ada yang lain dan Oppa menyampaikan kalau ia tidak punya seseorang yang special dalam pikirannya.
Ia menyampaikan baginya dipasangkan dengan seorang aktris yaitu takdir baginya, ia pikir ia menyukainya selama itu yaitu seorang aktris LOL. Maksudnya ia ga mau kalau dipasangin sama perjaka lagi? HAHHAHAHAHA.
Tapi kemudian Oppa sadar ia keceplosan HAHHAHAHHAHHA, ia menyampaikan tolong tayangkan hanya hingga potongan ini HAHHHAHAHAHAAHHA. Dia ga mau orang salah kira ia ga mau pasangan sama pemain drama lain LOL.

MC kemudian menanyakan ihwal ‘model role‘ dan Oppa berkata kalau menyampaikan ‘itu’ sebagai model role-nya itu terlalu berlebihan, jadi ia selalu menyampaikan kalau itu yaitu seseorang yang ia sukai.
MC bertanya kenapa Jun Yeol sanggup menyukai orang tersebut. Jun Yeol Oppa menjawab dengan serius pula, menyampaikan kalau ia selalu berdiri pagi dan menonton TV untuk melihat orang itu, dan begitulah ia sangat menyukai orang itu.

Siapa?

SPONGEBOB!!!
HAHHAHAHAHHAHHAHHAHHA

MC menyampaikan Jun Yeol pernah berkata kalau ia punya anak ia ingin melahirkan Spongebob. Jun Yeol membenarkan, ia menyampaikan kalau Spongebob sangat ceria, menikmati hidup dan selalu bahagia, itu yaitu huruf yang sangat postitif dan ia menyukainya. Ia ingin sanggup hidup menyerupai Spongebob yang terlihat senang dan selalu menikmati hidup dengan pikiran positif. Jika kita sanggup se-positif dia, kita sanggup mengubah suasana menjadi lebih baik, kan?

Segmen terakhir. MC mengeluarkan papan Wishlist yang ditulis Jun Yeol, 3 harapannya di tahun 2016.
Nomer 3 kita melihat tanda hati, MC bertanya apakah ia ingin dicintai di tahun 2016?
Jun Yeol Oppa menyampaikan ketiga hal yang ia tulis yaitu sama, pada dasarnya yaitu ihwal cinta, jadi ia eksklusif membuka ketiga harapannya dan berkata, di tahun 2016, ia berharap sanggup mengasihi lebih banyak orang, memperlihatkan lebih banyak cinta pada orang-orang disekitarnya dan untuk pemirsa yang menonton proyeknya, serta ia berharap pemirsa juga sanggup lebih mengasihi orang-orang disekitar mereka.

He is not a Hot Trend Man for nothing! Ryu Jun Yeol, who is full of love, sense and charm. We support you to keep on shining on 2016

Prok! Prok! Prok!

OPPPAAAAAAA!!!
Makara makin cinta, HAHAHHAHAAH.
Suka banged yak godain orang, tu MC-nya udah ga besar lengan berkuasa tuh, pengin senyam senyum aja bawaannya, ia berusaha ngatur ekspresinya agar ga tertangkap berair kalau ia juga Tim Jung Hwan HAHHAHAHA, alias jatuh hati sama Jung Hwan. Aku yakin banged kalau MC-nya deg deg ser disana HAHHAHAHAHHA.

Aku oke pengin JUn Yeol dan Hyeri reunian suatu hari nanti, mungkin ga sekarang, tapi kini juga boleh LOL.
Aku tahu dalam drama lain maka kisahnya akan berbeda, tapi selama mereka bersama saya akan bahagia. HAHHHAHAHHAHAHAHA.
Aku berharap Jun Yeol mau tampil di banyak variety show, kalau sanggup dipasangin sama Hyeri. Ada kemungkinan gak ya Hyeri dan Jun Yeol jadi guest di Running Man? Pengin bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeed!!!!
Tapi dari dulu saya juga berharap Jung Woo Oppa mau main ke Running Man, sayangnya ga kesampaian hingga detik ini.

Oppa masih belum sanggup move on, gimana kami coba?
HAHHAHAHA, dimana-mana masih membahas cinta tak terbalasnya. Well, tentu saja, ini yaitu drama pertama Oppa dimana ia punya tugas yang cukup banyak, love line pertamanya dan cinta pertama pula. Tentu saja meninggalkan kesan yang mendalam dalam dirinya, masalahnya kesan itu malah kesan menyakitkannya cinta pertama HAHHAHAHAH.
Kasian banged Oppa yang satu ini, ia terlalu masuk jauh ke dalam karakternya, makanya ia jadi begitu, tapi lantaran itu juga kita semua terjatuh dalam lobang yang sama.
Aku akhir-akhir ini jadi hati-hati dengan drama lain, lantaran saya takut jatuh lagi. HAHAHHAHHAHA.

saya nonton Cheese in The Trap dan saya jatuh cinta pada Hong Seol, saya menyukai Yoo Jung yang romantis tapi entah kenapa saya lebih menyukai tipe perjaka kayak Baek in Ho. Tapi tentu saja saya sudah tahu endingnya bakalan siapa sama siapa, hanya saja BAek In Ho lebih menarik hatiku. Tapi damai saja, saya nggak akan jatuh sama drama yang satu ini, lantaran meskipun saya suka second lead male, saya tahu kalau lead male-nya bakalan sama female lead. LOL. Biasanya saya nonton drama begitu lho, tapi saya beneran jatuh dalam Reply 1988. WOW.
Hong Seol lucu banged, pengin punya rambut kayak begitu 🙂

Oia, selagi menulis Entertaiment Weekly ini saya akibatnya sanggup info dari Afrika!
Fantake akibatnya muncul juga LOL. Kasian banged mereka masih pake baju yang sama dan kayaknya bakalan keringatan banged disana WOW.

Some of Youth Over Flowers Africa FAntake

Tempatnya indah sih, kalau kita liat, tapi niscaya butuh banyak energi.
Medan-nya menantang banged! Nggak sabar pengin liat 🙂
Saat cuaca di Korea hingga -18 derajat Celcius, ada angin puting-beliung dan menghadapi hari terdingin, 4 Ssangmundong Geng malah panas-panasan di tengah matahari terik di Afrika HAHHAAHA.
Katanya mereka pengin liat matahari terbit disini 🙂

Oia, kemarin akibatnya sehabis beberapa minggu, saya menuntaskan FMV Ryu Jun Yeol & Hyeri 🙂
I hope you like it guys 🙂
Karena BTS Hyeri dan Jun Yeol sangat sedikit, jadi saya mencampurkan dengan beberapa video mereka di luar syuting juga. Aku belum terlalu bakir mengedit sih, tapi sudah ada perkembangan HAHHAHHAHHA.

Aku mencoba membuatnya dengan penuh cinta menyerupai FMV Honoka dan Yuki yang saya buat 🙂
Tapi enakan bikin FMV Honoki lantaran ada banyak videonya, saya agak kesulitan menciptakan FMV Ryu-Hyeri lantaran dikit banged video mereka bersama hehehee 🙂
Masih ada proyek selanjutnya yang belum selesai nih, dinantikan aja, sasaran saya bikin satu FMV lagi HAHHAHAHAHHAHAH

Continue Reading

More in Hyeri

To Top