Connect with us

Locafest.co.id

[Trivia] Ryu Jun Yeol Hyeri Sweet Moment As Junghwan Deoksun In Reply 1988 Concert

Go Kyung Pyo

[Trivia] Ryu Jun Yeol Hyeri Sweet Moment As Junghwan Deoksun In Reply 1988 Concert

Annyeonghaseyo
we comeback again with some goodnews after Reply 1988 bubble 🙂
KYAAAAAA!!!
Minmin excited banged lantaran doa minmin terkabul dalam konser Reply 1988 yang diadakan pada 5 Maret kemarin. Doa jelek, doa baik, doa menyakitkan dan doa membahagiakan :))

Oia, menyerupai biasa, pertanyaannya ialah bagaimana keadaan kalian semua?
mudah-mudahan kalian baik-baik saja, my fellow #TeamJungHwan.
Sudah move on?
Aku yakin pada mencoba move on dengan DOTS semuanya HAAHHAHAHHA.
Setelah kemarin pada sakit hati sama ending CITT, mimpi buruk terulang kembali, adakah yang mencoba move on dengan CITT waktu itu? Pastinya, lantaran minmin juga mencoba, tapi jadinya mengalah setelah mereka break 1 minggu, HAHHAHHAHHAHAA. That Nightmare.

Aku sendiri sih masih nggak selera nonton drama lain wkwkkkwkwkwkkwkw.
entah kenapa ya, rasanya R88 bubble benar-benar sulit untuk di lepaskan, terlalu menyayangi Kim Jung Hwan, terlalu dalam menyayangi kisah cintanya, bahkan hingga ketika ini, hanya mendengarkan OSt-nya saja masih baper.
Aku nggak tau apakah saya lebay atau bagaimana, tapi benar-benar menyayat hati. Aku bahkan masih menciptakan FMV perihal mereka T_____T

DAN!

Reply 1988 Konser pun datang!
YAAAAAAAAAAAAAAAAI!!!!!!!!!!!!!!!!!!
MANA SUARANYA!!! YANG BERBAHAGIA LAHIR BATHIN DENGAN KONSER REPLY 1988!!!!!!

BERPELUKAN!!!

Syukur alhamdulillah, konser Reply 1988 berakhir dengan membahagiakan, rasanya ingin menangis lagi, lantaran mereka menentukan konser di hari ulang tahun Jung Hwan, lantaran ini terakhir kalinya kita bertemu dengan Jung Hwan, lantaran momen Jung Hwan – Deok Sun yang selama ini kita tunggu, membuahkan hasil. Setelah 57 hari menunggu, jadinya kita mendapatkan sebuah ending :’) Ending jawaban dari pernyataan cinta Kim Jung Hwan. Seperti yang kita tahu, itu tidak akan mengubah ending drama, tapi setidaknya, kita mendapatkan closure pernyataan cinta Jung Hwan.
Tapi momen YeolRi benar-benar menciptakan kita semua bahagia, buka mata lebar-lebar dan itu benar-benar moment yang memperlihatkan kedekatan mereka berdua *menangis terharu*

sayangnya, setelah konser Hyeri jatuh sakit T__T
saya yakin ia niscaya sangat kelelahan, semenjak ia terkenal berkat aing nya di Real Man, ia tidak pernah istirahat, ditambah dengan kepopuleran Reply 1988.
Aku berharap Hyeri cepat sembuh :’)

Oke, kembali ke konser Reply 1988 yang diadakan tanggal 5 maret kemarin, sempurna di hari ulang tahun Jung Hwan, saya harus berterimakasih pada yang menciptakan konser, lantaran kita para tim Jung Hwan benar-benar dimanjakan dalam koser tersebut. YAI!
Aku menunggu selamanya untuk momen menyerupai ini dan jadinya terjadi juga, meski saya sempat was-was awalnya *you know why* tapi konser berjalan dengan lancar, dengan banyak YeolRi momen didalamnya 🙂
Ada banyak yang mengupload video di Youtube, saya rasa kalian sanggup searching sendiri lantaran memang banyak sekali yang upload, sebagian juga sudah di share di twitter RJY INA kan?
Saking banyaknya minmin malah galau mau mulai yang mana HAHHAHAHHHAHA.

Nah, untuk membahas konser kali ini, minmin ingatkan, menyerupai judul postingan ini, saya hanya menitikberatkan pada momen Ryu Jun Yeol dan Hyeri :’)
Karena saya masih HwanSunny lover, TeamJungHwan, Gaeddeok shipper, Jung Hwan dan Deok Sun shipper, SELAMANYA!
Momen mereka nyata, terserah mau bilang itu fanservice atau apa lah, suka kalian, tapi momen itu konkret dan sangat mengharukan untuk dilihat, bagi kita, pada tim jung hwan yang terluka dan jadinya menyimpan momen special di simpulan yang menciptakan kita berbahagia XD

Hm, Konser Reply 1988 berlokasi di Universitas KyungHee.
Cast Reply yang tiba ialah Choi Sung Hoon sebagai MC, Ryu Jun Yeol, Hyeri, Go Kyung Pyo, Ryu Hye Young dan Lee Dong Hwi.
Ada 2 sesi konser, saya menyebutnya Part 1 dan Part 2, lantaran ada sangat banyak fans yang ingin tiba sementara aula hanya berkapasitas 1500 orang. JAdi konser Reply 1988 ini dihadiri sekitar 3000 fans :’)
dua sesi ini, pada dasarnya sama, hanya beda kostum dan beda penonton. Aku rasa segmennya juga sama dan yang dinyanyikan di tiap segmen juga sama, mungkin yang beda hanya pertanyaan sesi tanya jawabnya saja :’)

NAh, saya galau lagi mau mulai dari mana, lantaran saya mendownload sangat banyak video HAHAHAHAHAHA.
JAdi harap dimaklumi bila saya membahasnya secara acak, lantaran saya juga galau LOL. Aku berharap nggak ada yang terlewatkan dan sekali lagi, saya hanya akan membahas momen Ryu Jun Yeol dan Hyeri XD XD XD
Karena video yang saya download semuanya fokus pada Ryu Oppa HAHAAHAHAHAHAHA.

NOTE : Seperti judulnya, saya akan banyak membahas moment Ryu Jun Yeol dan Hyeri dan screencapturenya akan kebanyakan Ryu Jun Yeol dan Hyeri, mungkin ga beraturan harap dimaklumi kekekkk
SONG OF THE DAY

Oh HyukA Little Girl [download]

-Konser Reply 1988 Part 1-

Sayang dan sangat disayangkan, video konser untuk part 1 sangat sulit ditemukan, jadi saya akan mulai secara acak saja, mungkin sama dengan part 2, mereka mulai masuk, perkenalan, menyapa, talkshow dan gres keluar, penampilan musik dan ganti baju masuk lagi wkwkkwkkw.

Nah, ini ketika mereka disesi talkshow, saya ga nemu sesi panjangnya dan jujur saja saya nggak ngerti mereka bicara apa, tapi melihat Oppa memegang air minum dan memegang lehernya, kayaknya ia ngomongin mengenai sakitnya dan ia bilang semoga kalian semua sehat-sehat saja.
Nah saya lebih tertarik dengan interaksi YeolRi tentu saja, saya nggak ngerti apa yang MC Choi bicarakan, tapi Jun Yeol dan Hyeri kelihatan ngambek becanda gitu, mereka berdua dengan lucu bangun dan menyerupai akan pergi HAHAHAHHAHA. Mana mereka skinsip lagi, dibilang pelukan sih enggak, dibilang pegangan tangan juga enggak, tapi tangan Hyeri di lengan Jun Yeol LOL. Aku rasa ini ialah adegan ketika gambar blur yang katanya mereka ciuman itu HAHAHAHHA, ternyata cuma bisik-bisk LOL.
Saat MC Choi bicara pada SunBora couple, Jun Yeol dan Hyeri menikmati ngobrol mereka berdua, entah lah mereka bicarain apa, tapi Hyeri kelihatan tertawa dan seolah akan memukul Oppa dan keduanya benar-benar cocok bersama OMG! saya nggak tau gimana cara saya menjelaskannya, yang penting keduanya bercanda berdua seolah dunia milik mereka berdua, so sweeet 🙂

 Cuteeeee, jadi ingin tau mereka ngomongin apa, hingga ketawanya Hyeri senang banged gitu :))
Menikmati waktu berdua ketika MC Choi terus bicara pada yang lain, ya, serasa dunia milik berdua, ecieeeeeeee. Senyuman di wajah mereka sangat sangat membahagiakan untuk dilihat :’)
Crying a river kekkekkekekke

mataku selalu tertuju padamu, Oppa 🙂

Ada juga ketika Jun Yeol membicarakan mengenai kegiatannya setelah Reply 1988 berakhir, ia menyebutkan ke Phuket, ke Afrika, pemotretan dan Interview juga. Dan tentu saja Oppa nggak lupa menyebutkan syuting The King kekekekek. teriakan fans jadi liat. KYAA! Oppa saya menunggu The King
Aku juga suka ketika Jun Yeol membicarakan mengenai karakternya Jung Hwan yang cinta keluarga dan Sung Hoon menyampaikan kalau Jun Yeol sangat keren, Jun Yeol ketawa dan mengirimkan tanda hati pada Sung Hoon, ekkekekekeekkekek, tentu saja, No Euul juga menentukan Jung Hwan sebagai calon abang iparnya kan? HAHHAHAHAAHAAHA. Aku suka hubungan keduanya ^^

gayanya udah keren, tapi lupa gerakan wkwkwkwkwkwk

Sepertinya mereka sudah lupa tarian Sobangcha dan mereka latihan dulu LOL.
Aku suka melihat Hyeri ikutan latihan di bersahabat Jun Yeol, entah kenapa selama konser duo ini nggak terpisahkan, kemana Hyeri disitu Jun Yeol, kemana Jun Yeol Hyeri kesitu wkwkkwkkwkw.
Awalnya saya berharap mereka benar-benar perform Sobangcha di konser ini, dan memang ada sih, tapi mereka duah lupa gerakannya HAHHAHAHHA.
JAdi performnya ga full. Awalnya sih layar mempertontonkan adegan dimana para cast punya adegan yang bekerjasama dengan musik. Dan ketika layar memperlihatkan Sobangcha, Jun Yeol eksklusif mengangkat tangannya ke atas, sama menyerupai ketika awal mereka perform Sobangcha dan ia mulai bersemangat untuk menari AHHAHAHAHHAHAHA.

Sayangnya mereka banyak lupa LOL, mereka mencoba lagi diiringi dengan nyanyian fans, tapi mereka beneran ga ingat lagi HAHHAHAHAHHAH, Hyeri bilang kacau kacau. Dan ia ikutan menari, mengingat gerakannya disamping Jun Yeol, keduanya menari HAHHHAHAHAH.
Sayang sekali jadinya mereka berhenti dan duduk lagi, lantaran ini konser bukan sesi latihan wwkwkwkwkkwkkwkw.
tapi syukur deh, kita sanggup melihat mereka menari Sobangcha lagi meski yaaaaaaa……., salah satu momen ssangmundong gang yang menjadi favorite aku.
Nah, saya suka pecahan simpulan mereka menari, Jun Yeol menarikkan kursi untuk Hyeri, cieeeeeee. Oppa perhatian :))

Hyeri ikut menari bersama Jun Yeol 🙂
Kayak gini lho bang HAHAHA

Makara ingat pas V-App Jun Yeol kalo nggak salah ia bilang anak perempuan sekali tiba melihat mereka latihan Sobangcha, mereka latihan 2 bulan dan belum lancar tapi anak perempuan sejam melihat mereka latihan dan nyoba-nyoba udah sanggup HAHAHHAHAHA.
Liat tuh Hyeri, ia mencoba mengingat-ingat gerakannya dan lucunya kayaknya ia lebih ingat daripada yang bertiga wkkwkwkwkkw.
Aku suka nih Jun Yeol dan Hyeri satu screen, gerakannya sama pula wkwkwkkwkkwkw.

SunBora reka ulang adegan kissu dibawah mantel wkwkkwkwkwkwkkw.
Hyeri terlihat murung ketika MC Choi menyampaikan mengenai cinta tak terbalas T__T

Aku rasa ini alasannya kenapa yang tiba ialah pasangan SunBora dan HwanSunny. Satu cinta pertama yang berakhir senang dan satu cinta pertama yang berakhir menyedihkan. Aku sudah pernah menyampaikan sebelumnya kalau mungkin tema konser ini memang membahagiakan tim JUng Hwan HAHHAHAHHAHAHA. Tapi tentu saja, ending R88 nggak akan berubah hingga kapanpun, yang berubah ialah cara kita mendapatkan endingnya dengan interaksi mereka di dunia konkret 🙂
Nah, MC Choi Sung Hoon meminta SunBora untuk menentukan adegan favorite mereka dan Hye Young menentukan line ketika Bo Ra berkata ‘Sun Woo ya, Sung Sun Woo, saranghae’ (klo ga salah ya, minmin ga punya video terperinci perihal ini). Dan lucunya mereka hampir melaksanakan adegan ciuman disana wkwkkwkwkwkw.
Dan seanjutnya ialah cinta tak terbalas dari pasangan HwanSunny, MC Choi meminta Jun Yeol menentukan line favorite-nya dan mata saya fokus pada interaksi keduanya.
Saat MC Choi menyampaikan ‘chak sarang’ alias cinta tak terbalas, fans menggila dengan berteriak HAHHAHAHHAHA, saya tahu, meski nggak berakhir bahagia, favorite fans tentap pasangan Jung Hwan dan Deok Sun :’)

Hyeri yang senang ketika JUn Yeol menentukan adegan ‘pulanglah lebih awal’
Mendengarkan saran fans juga kekkkekekekeke

Aku suka bagaimana ekspresi Hyeri ketika MC Choi menyampaikan ‘sangat disayangkan kan?’ dan fans berteriak ‘ndeee!’
YA, cinta mereka memang sangat disayangkan. Dan Hyeri kelihatan murung juga ketika itu wkwkkwkkwkw.
JAdi ketika MC Choi mulai bertanya pada Jun Yeol, Hyeri mulai menaruh perhatian ketika itu, ia terlihat menyerupai bersemangat menunggu jawaban Jun Yeol.  JUn Yeol menyadarinya dan mereka saling bertatapan, Hyeri tersenyum cieeeeeeeeee, nungguin ya buk?
FAns mulai meneriakkan adegan favorite mereka dan Jun Yeol serta Hyeri mendengarkan, MC Choi mengganggu dan menyampaikan dari panggung yang terdengar ialah #&@&#$&^#$&^@%#*%#*@ LOL, mereka ketawa.

Aigoooo, KISSEU HAE! KISSEU HAE! KISSEU HAE!

 MC meminta mereka untuk menyampaikan sekali lagi dan Jun Yeol kelihatan berfikir dan jadinya memutuskan, saya menyukai ‘iljik tanyeo’ alias ‘pulanglah cepat’ dan fans menggila berteriak, Hyeri tersenyum. TApi Jun Yeol melanjutkan ‘hajima, hajima sogheting’ dan fans makin berteriak, banyak fans yang suka adegan itu dan kelihatannya Hyeri juga menyukai adegan itu lantaran ia mendekatkan wajahnya pada Jun Yeol dan ia kelihatan senang Jun Yeol menentukan itu. Hyeri bahkan memperlihatkan kalau ia gemas dengan adegan itu HAHAHHAHHA.
TApi ketika JUn Yeol menyampaikan ‘tapi…’ Hyeri kecewa HAHAHAHA, kayaknya ia berharap Jun Yeol menjawab itu LOL.
Kemudian Jun Yeol bicara lagi dan Hyeri serta semua fans mendengarkan dengan seksama kira-kira yang mana. DAn ketika Jun Yeol menyampaikan ‘nae singgyongeun…’ FAns mulai berteriak gila HAHHAHAAHHAHA. Tentu saja itu adegan inti dari aksara Jung Hwan.
Hyeri seneng banged mendengarnya, ia eksklusif tersenyum senang dan keduanya saling berpegangan tangan lantaran gemas dengan adegan itu KYAAAAAAAAAA!!!! Mata hYeri itu lhooo, pleaseeeee, klo cuma fanservice, pleaseeee, jangan tunjukkan tatapan itu T___T
Ya, saya juga sangat sangat menyukai adegan dan kata-kata ‘my concern was always you. you‘. Bittersweet scene but beautiful :’)
Tentu saja, kita menunggu 18 episode untuk adegan itu KAKKAKAKAKAKAKAKA.

Hyeri yang gemas lantaran Jun Yeol menentukan hajima shogeting, aiiiiiiiiiihhhh
Hyeri cute banged, kayaknya ia juga suka sama adegan itu, kekekke, tentu saja, adegan yang berpotensi kissu kekkekek
Hyeri yang kaget lantaran ternyata JUn Yeol tidak menentukan adegan hajima kekekkeke
Menunggu jawaban sang pujaan hati^^
Begitu JUn Yeol bilang, ‘nae singyeongeun..’ Hyeri eksklusif excited ^^
aiguuuuuuu
omooooooooo!!! ack, sanggup ga sih kalian jangan cute banged, bikin saya gemes pengin nikahin kalian ahahhahahhaha
  

AAACKKK!
Suka banged sama interaksi keduanya, Hyeri excited sama jawaban Jun Yeol dan Ju Yeol galau mau milih yang mana lantaran semua adegan Jung Hwan memang manis. Tapi ya, adegan episode 18 memang puncaknya deh, bikin berdebar-debar ga karuan, roller coaster. Mengingat dan mengenang ketika episode 18 tayang, saya udah STRESS dengan timing timing timing dan timing itu, mulai kehilangan harapan dan jadinya WOW, teriak sekencang-kencangnya ketika Jung Hwan jadinya confess setelah 18 episode tapi beberapa detik kemudian hati ini di hancur leburkan lantaran itu confession dianggap candaan!!! ACK!!!!
Frustasi banged, nunggu 18 episode untuk menyatakan cinta, begitu dinyatakan dianggap candaan, dan ga ada closure!
Lee Woo Jung shi, saya nggak nyangka kau sanggup sekejam ini pada karaktermu T____T

 

Tapi yowes lah, dari Jung Hwan x Deok Sun, kita perlahan mulai pindah ke Ryu Jun yeol x Hyeri kok, lantaran mereka lebih cute, lebih jujur XD XD
They are so cute together right?
Like friends, like lovers, like they are fall in love to deep, but still holding back, OR, they just like this, even when they are secretly dating infront of us kekekekkekekke.

You are so cute baby
Kyaaaaa, thank you Oppa XD

Next.
Aku ga tau ini adegan sebelum atau sesudah, tapi yang menciptakan saya tertarik ialah ketika JUn Yeol menyampaikan sesuatu perihal ‘Hyeri shi ga…..’ dan fans meneriakkan sesuatu. Akh, saya ngulang-ngulang terus tapi nggak denger mereka teriak apa HHAHAHAHHA. ada yang tau?
Yang terperinci Hyeri ketawa dan Jun Yeol juga ga tahan ketawa dan jadinya mereka saling menatap ketika Dong Hwi mulai menyanyikan Ice Cream Love. DAn Hyeri mulai ikutan nyanyi bareng Dong Hwi dengan gaya Deok Sun, sayangnya saya ga sanggup lihat lantaran fokus kamera pada Oppa LOL.
TApi Oppa ketawa mulu, kayaknya lucu banged dan setelah mereka selesai, Oppa lagi-lagi menyebutkan sesuatu perihal Hyeri hehehehehehhe. Hyeri Hyeri Hyeri Hyeri Hyeri.

Ada juga sesi memberikan kata terakhir. Maaf sekali saya nggak ngerti banyak T____T
Tapi tampaknya apa yang diucapkan Choi Sung Hoon sangat menyentuh dan Oppa bahkan berkaca-kaca mendengarnya omooooo. Dan setelah Sung Hoon mengucapkan kata terakhirnya, Oppa eksklusif memeluknya dan Oppa mengajak semuanya untuk berpelukan. Aku rasa dari situ lah asal foto pelukan bersama di atas panggung itu.

Sebelum itu, Oppa juga menyampaikan kata terakhirnya, semengertinya aku, Jun Yeol menyampaikan ia mendapatkan banyak cinta dari Reply 1988 dan ia sangat senang dengan cinta yang ia terima, sseperti biasa ia mengungkit kalau ia akan mengembalikan cinta itu pada para fans. Ia berharap fans akan menyukai drama Reply selanjutnya bila ada dan jangan melupakan R88 juga. Oppa berharap semuanya tetap mencinta R88 dan menyerupai biasa, Oppa mengakhirinya dengan membungkuk pada para fans T__T
Ada ketika dimana Jun Yeol membicarakan mengenai hari itu ialah ulang tahun JUng Hwan dan FAns eksklusif berteriak ‘saengil’, hehehehehe. Mereka tahu itu ialah ulang tahun Jung Hwan. DAn Hyeri memperlihatkan aegyo-nya juga 🙂

Saat konser akan berakhir, mereka menyanyikan lagu Dont Worry Dear bersama-sama, lagu ini lagu yang tidak mengecewakan terkenal lantaran murung banged, saya suka banged lagu ini. PAs di YOF Afrika juga mereka sering memutar lagu ini.
PAra Cast semuanya bernyanti termasuk Oppa dan saya suka banged ketika Hyeri dan Jun Yeol nggak lupa untuk saling menatap dan saling tersenyum ketika menyanyi KYAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!! Ottokheeee?!!!!
Cocok banged sih ini lagu yang terakhir di putar dan saya rasa niscaya ada fans yang nangis.
PAra cast tak lupa melambai pada fans yang tiba :’) murung banged tauk.

Mata yang berbinar-binar itu ^^

Dan tentu saja, Hyeri dan Jun Yeol masih aja nggak lupa saling tatapan OMG! I love them. Mereka tersenyum berdua, serasa dunia milih berdua. DAn tampaknya Hyeri menyarankan mereka semua untuk pegangan tangan dan seneng banged melihat Hyeri duluan yang memegang tangan Jun Yeol kekekkekekeke.
Oppa lucu, mike-nya awalnya di pegang di tangan kiri, tapi pas Hyeri menggenggam tangannya ia pindahin ke ajun biar sanggup genggaman sama Hyeri BUWAHHAHAHAHAHHAHHAH *my imagination became wild*
Dan para cast saling berpegangan tangan dan membungkuk pada para penonton, Layar pun diturunkan

Oppa, yok ngasi salam ke fans kayak gini
kayak gini lho,  kita pegangan tangan dan angkat sama-sama
*jun yeol ketawa*
Ah, Oppa kebanyakan mikir, sini-sini
Hana dul set

Ternyata yang menyarankan mereka berpegangan tangan bersama-sama dan membungkuk pada fans ialah Hyeri. Saat yang lain masih menyanyi, Hyeri menyampaikan ilham itu pada Jun Yeol dan Jun Yeol awalnya nggak ngerti dan Hyeri mempraktekkannya dan lantaran lagunya sudah mau habis, jadi ia menarik Jun Yeol dan meminta semuanya melakukannya. Aku suka melihat mereka membungkuk 90 derajat pada fans sambil bergandengan tangan :’)

You, really, can’t resist their real life chemistry ^^

Mungkin fans berfikir kalau konsernya sudah berakhir.
Tapi ternyata tidak, tentu saja kalau berakhir dengan kesedihan akan menyisakan luka yang amat sangat dalam (kayak kita Tim Jung Hwan), oleh lantaran itu, ternyata masih ada satu lagu lagi! TO HER!!!!! KYAAAAAAAAAAAAa!!!!
Itu ialah lagu yang ditonton oleh Ssangmundong Gang di rumah Jung Hwan, minus Taek dan sampe kini saya masih galau kenapa suami istri 2015 memperdebatkan itu padahal TAek sama sekali dan ga nonton dan kayaknya ia ga tertarik sama yang begituan T____T
Aku suka mereka menentukan lagu To Her sebagai lagu terakhir, nadanya ceria banged dan tentu saja semua cast nyanyi lagi , sedikit kedengaran deh, bunyi Oppa-nya hahahhahaha.

Hyeri menarik Jun Yeol ke sisi kiri panggung, kekekekkekeke
Aigoooo udah kayak pasangan selebritis yang kawin lari ditengah kilatan cahaya kamera wkwkwkkwkkw
Disini fans-mu banyak mas, kasi salam
Dan Jun Yeol pun menari kekekekkeke

Nah, pada ketika mereka nyanyi ini lah, Hyeri kelihatannya murung lantaran semua cast ada di panggung kanan. Dia tahu banyak fans Ryu Jun Yeol yang menonton jadi diantara semua orang, ia menentukan Jun Yeol dan sengaja menariknya ke sisi kiri panggung KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!
Di konser lebih banyak pegangan tangannya dari pada di drama HEOLLLL
DAn Oppa kayaknya malu-malu gitu dan untuk menutupi malunya, ia sengaja menari di hadapan fans, HAHHAHAAHHA, semangat banged Oppa, tapi jadinya ia aib sendiri. Sebenarnya Oppa ini pemalu lho, tapi ia nggak sanggup nolak kalau ada yang minta LOL.

Pencahayaan-nya Kereeeeeeeeeeeeeeeen!!!

Aku suka salah satu video yang fokus pada wajah Oppa ketika mereka menyanyikan lagu To Her. Dari Feel Free.
Aku udah berkali-kali nonton video itu dan saya merasa ingin menangis meskipun itu lagu bahagia.
Kalian sanggup melihat kekaguman terpancar di wajah Jun Yeol Oppa, kebahagiaan, melihat saking banyaknya fans yang tiba untuk melihat mereka, meneriakkan namanya berkali-kali. Memang ini pertama kali baginya, tapi saya yakin Oppa merasa sangat disayangi dan ia bersyukur. Melihat ia tersenyum melambai pada fans dan melihat bagaimana ia kelihatan mengenali beberapa fans juga, saya jadi pengin nangis.
Aku tahu ada banyak fans yang kenal pada Oppa sebelum Reply 1988, saya rasa mereka sangat beruntung.
Tapi lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali, saya bersyukur mengenail Ryu Jun Yeol. Wajah tidak lah penting, yang penting ialah hati. Saat kau menemukan sesuatu yang lebih indah dibanding sekedar wajah maka wajah itu akan bersinar dan akmu menyadari kalau visual enggak lah penting.

Aku tahu saya sedikit lebay, tapi jujur saja, dulu saya juga suka seseorang kalau ia ganteng LOL. Dulu.
Tapi semenjak 3 tahun belakangan saya nyadar saya mulai tertarik pada yang bertipe pandai balig cukup akal HAHAHAHAAHAHAHAHA. Aku rasa seiring bertambahnya usia, apa yang kita sukai akan berubah LOL.
Aku masih kecewa dengan penulis dan PD Reply 1988 dengan ending Jung Hwan yang saya masih nggak sanggup terima, tapi saya tetap bersyukur lantaran mereka memperkenalkan Ryu Jun Yeol.
Karenanya saya nggak sanggup mengucapkan selamat tinggal pada Kim Jung Hwan, lantaran Kim Jung Hwana dalah orang yang membawa Jun Yeol padaku dan saya akan tetap mencintainya meski saya lebih menyayangi Jun Yeol kini :’)

Dan dengan itu.
KOnser Reply 1988 Part 1 berakhir XD

Yang dua ini juga cute banged lhoooo
Aku suka Hyeri ga ragu buat pegangan tangan sama Dong Hwi, lantaran ga akan ada gosip LOL

-Konser Reply 1988 Part 2-

Skinsip aja terus, saya nrimo lahir bathin kekkekekkek
Tatap aja terus, saya nrimo lahir bathin kok adek Hyeri, cuma sama kau lho, sama yang lain saya belum rela BUWAHAHHAHAAHAHA *lha? emang situ siapa?*

Oke, kita masuk ke sesi kedua.
Reply 1988 Konser Part 2. DAn setelah saya lihat-lihat saya shock melihat video part 2 lebih banyak 2 kali lipat dari part 1 dan yang part 2 juga durasinya per videonya lebih puanjang buwahahhahahahaha. Okay. Keep calm and start step by step LOL.

Konser part 2 dimulai dengan anggota Reply 1988 masuk satu per satu. Hyeri dipanggil ddakkeungdae LOL.
Setelah semua cast dipanggil keluar, mereka meyapa fans satu per satu, saya suka Jun Yeol bangun disamping Hyeri ^^. Teriakan fans menggila ketika Jun Yeol mulai bicara.
Lucunya Hyeri nggak eksklusif perkenalan, ia menarik hati fans dengan menempelkan tangan di telinga, tanda meminta fans teriak lagi. Jun Yeol tersenyum  melihatnya LOL.
Saat fans berteriak, Hyeri ketawa dan sempat-sempatnya menyentuh Jun Yeol. Aigoooo my heart!!!

Dan lagi, bilang aja saya terlalu delulu, tapi Hyeri sempat curi pandang ke arah JUn Yeol ketika Dong HWi ngomong, OMG!!!! KYAAAAAAAAAAAAAA!

Bisik-bisik aja terus, ga apa-apa kok ^^
Dunia kan milik kalian berdua sekarang^^
Oppa yang ngomong deh, fans Oppa banyak, saya takut ^^

Setelah mereka menyapa fans satu per satu, mereka membungkuk dan duduk untuk talkshow bareng MC.
Saat MC lagi ngomong menyapa para fans, saya suka melihat Hyeri dan Jun Yeol sempat-sempatnya bisik-bisik kwkkwkwkw. Makara ingin tau mereka ngomongin apa LOL.
Kira-kira apa ya? hehhehhehe.
Dan saya suka ketika Hyeri menyapa fans di lantai dua dan satu. TApi ia menyampaikan suaranya kurang keras dan sengaja meminta JUn Yeol yang berteriak HAHHAHAHHA. Oppa jadi malu. HyeYoung suka ilham brilliant Hyeri dan memberikan jempol padanya wkwkwkwkwkwkw.
Dan tentu saja, ketika Jun Yeol berteriak, semuanya hebooooh WOWOOOWOWOW.

Oppa, kok bawa HP ditaruh disini, nanti jatuh lho…
Nggak apa-apa kok, kayaknya aman, ga akan jatuh. HR : TApi Oppaa
Yawdah deh dek, demi kamu….
Abang taruh di saku belakang aja deh, demi adek apa sih yang enggak BUWAHAHHAHHAHA

Dan sebuah momen kecil diantara YeolRi ialah ketika Hyeri melihat ponsel di saku baju Jun Yeol dan Hyeri menyentuhnya, tampaknya sih Hyeri menyampaikan kok ditaruh disana, nanti jatuh. DAn Oppa bilang, nggak apa-apa kok HAHHAHAHAHA. Imajinasi.
Tapi Hyeri bicara lagi dan jadinya Jun Yeol mengambil ponselnya dan menaruhnya di saku celana. Momen kecil tapi menciptakan baper satu kecamatan wkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkkw.
Aku suka mereka memperlihatkan kedekatan mereka di momen menyerupai ini.

Aku ga ngerti banyak mereka ngomong apa LOL. Yang terperinci Hye Young menyampaikan kalau ia merasa menyesal nggak sanggup tiba ke Fansign dan juga Phuket, lantaran jadwalnya yang padat.
Aku suka ketika Hye Young menyampaikan kalau ini ketika terakhir mereka akan hadir sebagai aksara mereka dalam Reply 1988 dan tiba-tiba suasana jadi sedih, saya rasa Lee Dong Hwi berakting nangis duluan dan diikuti Jun Yeol juga, HAHHAHAHHA, lucu banged liat Jun Yeol menangis sambil tertawa LOL. Semua fans ketawa melihat mereka.
Dan Hye Young juga menceritakan pengalamannya ketika ia liburan ke luar negeri LOL. tampaknya ada yang mengenali karakternya dan mengataakn kalau ia sangat jahat pada adiknya wkwkwkkkw. Sung Bo Ra gitu lho.

Saat giliran Jun Yeol Oppa, Oppa menceritakan mengenai dirinya yang syuting film action akhir-akhir ini dan ketika Oppa menyampaikan judulnya The King, semuanya mulai histeris wkwkwkkwkwkkw. DAn saya histeris ketika Hyeri memperlihatkan gaya actionnya wkkwkwkw.
Kayaknya memang banyak yang nungguin The King, tentu saja, lantaran ada Jo In Sung dan Jung Woo Sung juga wkwkwkkwkwk.
Banyak yang murung lantaran Oppa makin usang makin terlihat kurus, saya juga sih, cuma saya mikir lagi, jangan-jangan itu tuntutan karakternya dalam film The King. Karakternya berjulukan Do Il dan klarifikasi karakternya hanya menyampaikan ia sobat Jo In Sung, ga ada yang lain.
Nah, kalau berdasarkan pendapat saya pribadi, karakternya ini nanti bakalan jahat, musuh dalam selimut gitu. Tebakan saya sih ya LOL.

Aiguuuuuuu, aiguuuuuuuuuuuuu
Si Hyeri ngapain BUWAHAHHAHAHA

Lanjut!
Aku ketinggalan ketika Dong Hwi bicara hahahahaa, lantaran fokusku ialah YeolRi LOL. Ternyata memang banyak momen mereka saling menatap, tertawa dan ngobrol berdua BUWAHAHHAHHAHAHAHA. Meski cuma 1, 2 detik LOL.
Nah, saya suka ketika mereka membahas mengenai Bo Ra yang menakutkan, Sung Hoon menyampaikan kalau ia paling sering dipukul oleh kedua noona-nya dan Hyeri lucu seperti ia nggak ingat. Dan MC bertanya bagaimana bila Bo Ra menjadi kakakmu. Kyung Pyo menolak, lantaran Bo Ra ialah istrinya cieeeeeeeeeeee. HAHHAHAHAHAHA.
Kemudian tampaknya Jun Yeol ditanya perihal kemiripannya dengan Jung Hwan dan ia menyampaikan kalau ia menyerupai dengan Jung Hwan dan Hyeri memperlihatkan wajah nggak percayanya yang lucu kekekekekke. Jun Yeol menyampaikan sama menyerupai Jung Hwan, ia ketika Sekolah Menengan Atas menghabiskan waktu dnegan belajar, main bola, belajar, main bola.
FAns kelihatannya juga ga percaya anak pemuda gitu dan eksklusif berseru EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE HAHHAHHAHAHAHHAHAHA. Lucu deh.

Hyeri juga ditanya dan Hyeri menyampaikan kalau ia cukup menyerupai dan ia mulai memperlihatkan kalau ia orangnya peribut sana dan sini, maksudnya suka excited gitu, Hyeri melihat sesuatu di wajah Dong Hwi, mungkin Dong Hwi sedikit mengejeknya LOl dan Hyeri bertanya Oppa kenapa dengan wajahmu. Dong Hwi menahan tawa dan menyampaikan kalau Hyeri orangnya memang berisik LOL.
Hyeri menyampaikan dulu kini dan selamanya ia akan tetap menyerupai itu dan semuanya tepuk tangan. Lucu banged liat Hyeri selalu menggunakan body language-nya dengan aegyo, Jun Yeol ketawa LOl.

I Need subs T_____________T
Hye Young menyampaikan sesuatu dan Oppa menciptakan wajah lucu LOL. Hyeri memukul tangannya.

Tatap aja terus kekekekkekeke
 

Jun Yeol lucu ketika ditanya sesuatu dan katanya itu bukan Deok Sun melainkan ayahnya, Kim Sung Kyun. Entah itu pertanyaan perihal aksara kesayangan atau gimana saya nggak paham. Tapi saya suka pecahan Hyeri memukul Jun Yeol lagi, kekkkekekekek.
Kyung Pyo menentukan Dong Ryong, kekekekeke, katanya kata -odini sangat berkesan jadi sekali lagi Dong Hwi memanggil Deok sun, Deok Sun odinii, nae muksuri deuleuni? HAHHAHA bener ga tu tulisannya LOL.
Dan, Hyeri sekali lagi senyum sama Oppa, OMG! Kok Hyeri banyak banged mulai ya sama Oppa, kekkekkekekek.

Kemudian MC menanyakan mengenai sebuah adegan pada Hye Young dan ia mereka ulang, itu ialah kedua dimana saya mulai suka sama Bo Ra. saya mulai suka sama Bo Ra ketika ia menyampaikan akan meminjamkan dress putihnya pada Deok sun, ternyata ia malah mengenakannya ke kampus dengan jaket kuning Deok Sun LOL. saya suka banged ketika ia main bola dan menguasai lapangan. Nah adegan kedua yang saya suka dari Bo Ra dan juga yang dibahas disini ialah adegan ketika Bo Ra menolong Jung Bong dari preman yang ujung-ujungnya Bo Ra mengajari mereka demo wkwkwkwkkkw. Hyeyoung mereka ulang, sayangnya kameranya ga kelihatan di video yang saya download LOl.

 
Yang belakang layar tersenyum aib menunggu namanya disebut, cieeee cieeeee
Songsaeng-nim
Oke, Gue suka FAKTA INI!!!!!

 Kemudian Sung Hoon juga menanyakan adegan Hyeri, saya pikir itu adegan break Hyeri sebagai aktris LOL. Adegan ketika ia menangis di perayaan ulang tahunnya, kenapa namanya Deok Sun.
Nah, Hyeri menjelaskan yang ia pikirkan mengenai adegan itu ialah bahwa ia kesulitan melakukannya, mendapatkan feel-nya. Ia latihan di kantor agensi girls day ketika itu, dan ia kesulitan melakukannya. Hyeri kemudian menyampaikan jadinya ia memanggil seorang ‘guru’ untuk membantunya. JUn Yeol ketawa.
Sung Hoon bertanya, siapa?
Hyeri ketawa dan menyampaikan namanya Ryu Jun Yeol. KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Fans eksklusif heboh dan Jun Yeol ketawa malu.

KYAAAAAAAAAAAAAAA!!!!
Dari semua orang, bahkan sebelum mereka mulai syuting, Hyeri menelpon Jun Yeol untuk membantunya OMG! OMG! OMG! OMG! Makara mereka beneran deket banged kan? ya? pantes tu adegan bagus banged, gurunya Oppa ternyata kekkekke.

Jadi pas Hyeri nelpon tuh, gue tunjukin sama sobat gue di lokasi syuting biar mereka iri kalau gue deket sama Hyeri GsD BUWHAHAHHAHAHAHAHAAHHAHHA

Jun Yeol kemudian menjelaskan situasinya dari sudut pandangnya. Katanya ketika itu, sebelum syuting mereka sudah bersahabat (karena mereka sering ngumpul ketika baca naskah itu dan mereka sudah saling tukar nomer HP).
Jun Yeol menyampaikan ia sedang syuting di luar dan Hyeri menelpon. Jun Yeol dengan lucu akting bagaimana ia mendapatkan telpon dan menunjukkannya kepada orang di lokasi syuting BUWAHAHHAHAHHAHAHAHAHHAHAH. Tentu saja, GsD sangan terkenal diantara para pria, niscaya nya menjadi pujian tersendiri di telpon salah satu membernya wkkwkwwkkw..
Jun Yeol menyampaikan lagi kalau lokasi syutingnya tidak mengecewakan bersahabat dengan kantor GsD dan jadinya ia kesana untuk membantu Hyeri berlatih. hmmmmmmmmmmmm
Aku ingin tau ketika Hyeri menceritakan sesuatu tapi Jun Yeol memintanya tidak membahasnya sambil menahan tawa dan jadinya Hyeri berhenti ack, apa sih?!!!

KAyaknya hubungan mereka ini lebih dari sekedar sobat ‘pasti’. Tapi akan sangat sulit mengingat Hyeri ialah idol. Tapi kalau memang benar, saya berharap mereka pacarannya belakang layar aja, atau TTM juga saya rela kok :)) Tunggu ketika yang sempurna dan umukan, Oke.

Kemudian ketika mereka sedang latihan, CEO GsD tiba ke kantor dan Hyeri menyapanya. CEO melihat Jun Yeol dan bertanya, ah kau guru aktingnya? LOL.
CEO nya menganggap JUn Yeol guru-nya Hyeri, bahkan setelah Hyeri menyampaikan kalau Jun Yeol ialah lawan mainnya di R88, CEO ga mendengarkan dan malah bilang lanjut-lanjut, jangan sungkan songsengnim HAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHA.
Jun Yeol menyampaikan selanjutnya mereka bertemu lagi setelah syuting R88 selesai dan ia memperkenalkan diri sebagai guru akting Hyeri pada CEO-nya HAHHAHAHAHAHAHAH.
Oke, jadi Jun Yeol mendekati CEO-nya duluan kekkkekeke, biar sanggup restu nanti HAHAHHAHAHAHAHAH.

 
 
Keep in touch and you are so cute XD
Aku semenjak awal tahu kalau mereka berdua sangat dekat, lantaran di BTS kedekatan mereka berbeda.
Dan ternyata sesuai dugaan, bahkan sebelum syuting mereka udah telponan. Aku masih ingin tau dari semua orang kenapa Hyeri menelpon JUn Yeol coba HAHHAHAHA.
Mungkin lantaran Oppa jurusan teater kali ya, jadi sanggup minta diajari.
Langsung tiba ke kantor agensi pula.
Oke.
Aku nggak akan kaget kalau kalian belakang layar suka dibelakang. Entah itu sama-sama suka dan saling menyadari tapi ga jadian, sama-sama suka saling menyadari tp cuma TTM, saling suka dan jadian diam-diam. Saling suka tapi jaga jarak, ack, entahlah.
Tapi saya lebih suka kalau memang mau pacaran belakang layar aja :’)

Hyeri berpose seksi didepan fans tapi yang saya lihat ialah di depan Jun Yeol BUWAHHAHAHAHAHAHAHA
Makara ingat FF itu. Udah usang ga ada yang nulis lagi, kangen.
Mbak b020, mbak hailaft, mbak dimsum, saya tergantung pada FF kalian BUWAHHAHAHAHAHAHAHHAHA

tentu saja ‘pulanglah lebih awal’ milik Jung Hwan lebih berasa dihati, jam 2 malam boooooookkkkk, hujan lagi, wih.

Makara ceritanya mereka ngomongin Taek, dan Deok Sun menyampaikan Taek menyuruhnya pulang cepat dengan bilang Yeoppun Deok Sun a… iljjik deoulro (?) alias Deok Sun cantik, pulanglah cepat (Saat deok Sun masa depan nanya sama suaminya, bagaimana dengan kini (apakah saya masih elok sekarang) dan suaminya bilang ‘kau mau cermin?’ LOL, masih baper T__________________T its not Taman Kanak-kanak after all in this scene).
Deok Sun menjawab, illjik halgae. Dan fans berseru hwooooooooooooo
Jun Yeol ga mau kalah, ia juga punya adegan itu, illjik tanyeora (?) HAHAHHAHAHAHAHAHAHA, adegan Jung Hwan jemput Deok Sun pake payung jam 2 malam ketika hujan OMG!!!
Hyeri ketawa dan memukul Jun Yeol, keduanya ketawa HHAHAHHAHAHAH.

Kita nggak kan Oppa? kita sanggup lanjut di dunia konkret kan Oppa?

Aku sempat baca sebuah postingan tim Taman Kanak-kanak yang bilang klo tim sebelah sinking dengan satu kata dari Hyeri ketika Kyung Pyo menyampaikan ia mengkhawatirkan Bogum dan Hyeri bilang ‘kenapa kau mengkhawatirkan suamiku’ HAHAHHAHHAHA. Kalau saya pribadi sih ga duduk perkara Hyeri bilang gitu, toh Taman Kanak-kanak memang suami DS, so, no problem, lantaran saya punya lebih banyak momen Jun Yeol Hyeri disni HAHAHHAHA. Mian.
Kyung Pyo bilang, kenapa? kan ia adikku. Dan Hyeri menjawab, oh iya ya HAHHAHAHHAHAHA. Dan semuanya ketawa.
Oke lanjut.
Dong Hwi juga memberikan pesannya pada Bo Gum yang ga datang, saya pikir ia bilang ia menonton YOF dan menyampaikan sesuatu yang lucu lantaran semuanya ketawa, mungkin itu episode Bo Gum ga sanggup apa-apa sama benda beroda LOL HAHHAHAHHA.

Yang lain lagi ngomong dan yang dua ini sibuk dengan dunianya sendiri
Aku tak sanggup melepaskan pandanganku darimu ^^
JunYeol : PAyung, mana payung HAHHAHAHAHHA
HD Pic, payung mana payung ^^

Kemudian masuk ke sesi mengenai adegan favorite menyerupai yang diatas. Hye Young menentukan adegan ketika ia menyampaikan saranghae pada Sun Woo dan tampaknya mereka melaksanakan adegan ciuman dibalik selimut lagi wkwkwkkkw.
TApi entah kenapa Jun Yeol dan Hyeri tiba-tiba bangun dan menjadi panik LOL. Mungkin lantaran Hye Young dan Kyung Pyo yang romantis kali ya HAHHAHAHAHA. Ah, atau ini ketika Kyung Pyo dan Hye Young menggunakan kalung couple itu? aigooo, ga kelihatan.
Lucunya, Jun Yeol meminta payung pada staf HAHHAHAHAHHAHA untuk propertinya dan Hyeri ketawa LOL.

I know you fall in love for him in deep of your heart and i know you too, Jun Yeol a, please keep it in secret 🙂
Saat MC Choi menyampaikan cinta tak terbalas dan begitu lah ekspresi Jun Yeol dan Hyeri memegang dadanya, sakit T__T
MC dan fans nunggu jawaban, eh yang dua asyik ngobrol wkwkwkkwkwkwkw

Saat tiba untuk adegan cinta tak terbalas, penonton heboh wkwkkwkwkwkwkw.
FAns mulai meneriakkan adegan favorite mereka ketika Hyeri dan Jun Yeol malah berdiskusi mengenai sesuatu BUWHAHAHAHHAHAH, dua orang ini ga nyadar mereka ga sendiri LOL.

KAta-kata pertama aja udah kerasa feelingnya, tatapan itu, eyes cant lie, right?
OMOOOOOOO!!!!
Kisseu Hae! Just Kiss Her!!!
Two precious couple. Nugu? HwanSunny & YeolRi 🙂

Dan tampaknya Jun Yeol mengubah kesukaannya lantaran saran Hyeri, jadinya ia menyampaikan ia menyukai adegan something special, ketika JUng Hwan mengancam Hyeri untuk membawakan wiski itu malam nanti wkwkwkkwkwkw. Ingat kan? pas wisata, pas bersahabat bus.
Tapi lucunya, Jun Yeol agak lupa sama kalimatnya sendiri dan ujung-ujungnya mereka cuma membisu saling tatap beberapa detik kemudian sebelum mereka ketawa ahhhahahahaha. Akhirnya Kyung Pyo mengingatkan kata-kata di adegan itu dan jadinya Jun Yeol melakukannya di depan Hyeri, minus pelukan.
Tapi setidaknya Jun Yeol menunduk seolah akan meng-kissu Hyeri dan BAM! Mereka ketawa HAHHAHAHAHHA.

Reaksi Hyeri setelah melihat Jung Hwan ketawa di layar ketika ia nari DamDiDam
SoBangCha

Segmen selanjutnya ialah mendengarkan dan melihat tampilan musik di layar, dari drama Reply 1988.
Pertama ialah Park Nam Jung, kemudian DamdiDAm, Hyeri bangun dan eksklusif menari hHAHHAHAHA, tapi ia ga sanggup lama-lama, ia juga udah ga sanggup lagi kayaknya, maklum badannya juga kurang fit ketika itu.
Kemudian semua tertawa tiba-tiba dan Hyeri eksklusif mendekati Jun Yeol menatapnya, Jun Yeol menutup mulutnya menahan tawa. Itu ketika DamdiDam dimana JungHwan ketawa melihat Hyeri menari, harusnya ia membisu aja tapi malah ketawa LOL.
ketiga ialah ice cream love dan tentu saja Sobangcha dimana JUn Yeol eksklusif menunjuk ke langit-langit dan ketiganya mulai bangun menyanyi.kwkwkkwkwkw

Saat ditanya fans suka yang mana, tentu saja semuanya serentak menjawab Sobangcah dan MC memperlihatkan mereka untuk perform LOL. Jun Yeol ketawa aib sementara Hyeri dan Hye Young mulai mengangkat kursi mereka. Saat PArt 1 mereka ga sempat nari lagi dan di part 2 diberi kesempatan wkwkkwkwkw.
Dan mereka mulai menari sobangcha lagi, kayaknya mereka udah latihan tadi di balik panggung, soalnya udah agak hapal kini wkwkwkkwkwkkw.
Lucu banged liat Jun Yeol nari kekekkek. Jun Yeol menyampaikan di drama itu imbas CG, mereka ga pandai-pandai amat narinya BUWAHAHAHAHAAHAHA.

Bantuin Hyeri menarik kursinya :))

Dan suka banged liat jun Yeol membantu Hyeri menarik kursinya lagi, cieee ehm ehm ehm.

Kemudian dimulai kuis menentukan satu orang sesuai pertanyaan, saya terjemahin rough translationnya aja ya, saya cuma terjemahin sesuai dengan fatwa aku, HAHHHAHAHAHHA, kalo mau nyari yang bener banyak kok di twitter LOL.
Kalo ga salah pertanyaan pertamanya perihal siapa yang paling berbeda dengan bayanganmu ketika pertama kali bertemu dan semuanya menentukan Hyeri. Hyeri shock kayaknya HAHHAHAHAHHAHA. Ia akting menangis cute, kenapa akuu ?
Jun Yeol menyampaikan hari dimana pertama kali ia akan bertemu Hyeri, ia sedang menunggu bus dan melihat sesuatu menyerupai poster besar/banner ada wajah Hyerinya, ah, itu Hyeri, hari saya akan bertemu dengannya hari ini.
Semuanya ketawa ketika itu, Jun Yeol mengakui kalau ia masih nggak percaya akan bertemu dengan Hyeri hari ini, tapi pas mereka jadinya bertemu, ekspresinya, ah….  dan semuanya ketawa lagi HAHAHHAHHHAA.
MC bertanya tanggapan hyeri dan Jun Yeol meminta Hyeri mengulanginya. Hyeri mengulangi, annyeonghaseyo, Hyeri imnida. Dan reaksi JUn Yeol, nde.. nde.. sambil membungkuk BUWAHHAHAHAHHAHA.

Sang laki-laki yang tak sanggup menyampaikan ‘kamu lebih elok dari banner itu’
Sang perempuan yang malu-malu tapi tahu maksud si laki-laki dan keduanya melamun ^^

Hyeri menyampaikan kalau Jun Yeol memang menyerupai itu ketika pertama mereka ketemu. Aku jadi inget pertama kali pembacaan naskah, masih inget kan, BTS? Memang gitu sih ekspresi Jun Yeol ketika itu BUWHAHAHAHAHAHHAA.
Saat MC bicara, Hyeri masih ingin tau dan tampaknya ia memang ingin tau akan sesuatu lantaran tangannya terus memukulkan benda itu ke pahanya, ia jadinya bertanya, apakah kau kecewa? (pada pertemuan pertama kita? maksudnya, kau kecewa padaku lantaran ga sesuai bayanganmu?)
MC menyampaikan kalau mereka tidak kecewa, Jun Yeol juga menyampaikan kalau ia nggak kecewa, dan menyampaikan kalau ia hanya gugup. CIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE dan lihat kaki Hyeri, ia seneng banged tuh kekkekekke.
Memperbaki hati Hyeri, MC menyampaikan kalau Hyeri elok dan Jun Yeol juga menyampaikan AKAN menyampaikan Hyeri lebih elok dari banner itu tapi ia nggak sanggup menyampaikan kata ‘yeoppo’ AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAACKKK!!! Gue suka adegan ini!!!! Mana Hyeri kayaknya senyum malu-malu sambil nunduk, ciee ciee cieee, mana Jun Yeol juga senyum aib nunduk, dan untuk beberapa saat, mereka nggak bertatapan AIGOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO KYEORONHAE! KYEORONHAE! KYEORONHAE! HAHAHHAHAHAHA

Kemudian Kyung Pyo juga menentukan Hyeri dan menyampaikan kalau ia satu Sekolah Menengan Atas dengan Hyeri meski mereka berdua nggak dekat. Ia sering melihat Hyeri di sekolah dan ia pikir Hyeri anak pendiam tapi ternyata setelah mengenalnya Hyeri ialah gadis yang berisik BUWAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHA. Semuanya ketawa.
Aku pernah melihat Hyeri ketika masa SMA-nya, melalui foto maksudku, memang kelihatannya ia anak pendiam LOL. Pas ia mulai masuk variety gres lah saya tau kalau ia anaknya 11 12 sama Yura HAHAHAHAHAHHAHA. Malahan disini juga Hyeri sempat mengeluarkan ketawa ngakaknya, tapi ia sadar dan menutup mulutnya LOL.
Aku suka Hyeri kekekkekekee.

 
 

Pertanyaan kedua ialah perihal siapa yang paling banyak melaksanakan NG dan mereka semua menentukan Dong HWi HAHHAHAHAH, jadi ingin tau sebanyak apa NG Dong Hwi, lantaran di TAXI dulu juga pernah di ungkit LOL.
Pertanyaan ketiga perihal blind date, diantara cast siapa yang akan kau ajan untuk kencan buta, alias mengenalkan pada temanmu untuk kencan buta dan MC Choi kayaknya shock lantaran banyak yang milih dia, bahkan Hyeri hingga bangun menunjuk ke wajahnya HAHHAHAHAHA. MC Choi ingin mengalihkan pembicaraan untuk bertanya pada posisi dua tapi yang lain ingin mendengarkan pendapat pada MC Choi duluan wkwkkwkwkkkwwk. Dan jadinya JUn Yeol eksklusif ambil alih posisi MC menanyakan MC Choi bagaimana rasanya menerima posisi pertama LOl.
Mc Choi bertanya kenapa Hyeri memilihnya dan Hyeri menyampaikan kalau ia jujur, kayaknya memang gitu sih. Dan ketika mereka sedikit bercanda Mc Choi bertanya apakah Hyeri menyukainya dan semuanya tertawa ngakak HAHHAHAHA, Jun Yeol mulai bicara Sagyeora, sagyeoran HAHHAHHAHA.
Hyeri menyampaikan alasannya, kayaknya lantaran Sung Hoon baik dan bla bla bla deh, HYeri banyak memuji Sung Hoon, jadi Sung Hoon ingin men-skip aja LOL. HAHHAHAHAHA. Aku suka ajusshi ini 🙂

Kemudian ke alasan kenapa Kyung Pyo menentukan Jun Yeol. Kyung Pyo membahas mengenai Afrika, katanya kalau nggak ada Jun Yeol yang ikut mereka disana, maka ia mungkin tak akan sanggup melaksanakan apa-apa. Katanya Oppa penuh perhatian, cieeeeeeee.
Oppa jadi senyam senyum dan jadinya bangun dan memeluk Kyung Pyo. HUGS!!
Pertanyaan ketiga ialah dengan siapa, bila kalian berdua saja kalian merasa gugup. Hyeri masih mikir ketika yang lain sudah menunjuk ke arahnya dan sekali lagi ia shock. LOL. AKU?!! Hyeri mengeluarkan aegyo menangisnya yang lucu dan berjongkok dilantai, semuanya ketawa. jun Yeol memintanya bicara lantaran ia sudah ada diposisi pertama sekarang, krn semuanya memilihnya LLOL.
Hyeri lucu banged, 3 kali ia nanya, jinja yo? jinja yo? jinja yo? LOL.

Ackkk!!!! lope lope lope lope

Kyung Pyo menentukan Hyeri dan menyampaikan ‘keunyang’ ya homogen itu lah, entah kenapa kalau cuma berdua dengan Hyeri ia jad awkward gitu. Hyeri agak kecewa juga sih lantaran mereka memilihnya, Kyung Pyo minta maaf dengan salaman, Hyeri memberikan tangan kuningnya wkwkwk.
Hyeri bertanya para Dong Hwi Oppa dan Dong Hwi menyampaikan ia menentukan Sung Hoon HAHHAHAHA. Hyeri ga peduli lantaran ia tergesa-gesa pengen tau jawaban Jun Yeol OMG! my delulu mind, coba deh perhatikan kayaknya Hyeri pengen banged tau alasan Jun Yeol.
Hyeri kemudian bertanya pada Jun Yeol, Bagaimana dengan Oppa? Bukankah kita dekat?
Dan dengan lucu Jun Yeol menjawab, kau pikir begitu?
Hyeri eksklusif bangun dan mendekatkan wajahnya pada Jun Yeol HAHAHHAHAHHAHAHAHAHA, menuntut LOL.

Hyeri kelihatan kecewa banged kekekkekekkekeke
DAn untuk membuatnya kembali ceria, Oppa menyampaikan kalau itu cuma kamera tersembunyi kekkekekekekeke

Kemudian Jun Yeol menceritakan sesuatu, Hyeri hyeri hyeri ah lee hyeri a… lol kayaknya ia dongeng ke temennya atau gimana. Dan entah kenapa Hyeri tampak kecewa HHAHAHAHHAHA. Kyung pYo kemudian bilang kalau mereka milih Hyeri lantaran ia maknae dan Hyeri berterimakasih. Tapi fans malah bilang eeeeeeeeeee dan Jun Yeol ketawa menyampaikan kalau bahu-membahu ini kamera tersembunyi dan Hyeri kelihatan galau gitu wkwkkwkwkwk. Entah bener atau nggak tapi kayaknya maksud Jun Yeol itu kamera tersembunyinya ialah para fans. HAHHAHAHAHHA. Lucu banged liat wajah Hyeri masih bingung.

Kemudian mereka membicarakan proyek selanjutnya para cast. Dong Hwi, Kyung Pyo dan Hye Young punya upcoming movie dan ketika ditanya Hyeri menyampaikan ia akan menonton semua movie mereka. Hye Young bertanya, bagaimana dengan movie Jun Yeol.
Hyeri agak ragu ni menjawabnya dan Jun Yeol menyampaikan premier movienya lebih awal dari ketiganya dan Hyeri menyampaikan kalau ia niscaya akan menontonnya. Ia menyampaikan ia akan tiba menonton movie eonni dan oppanya. prok. prok.prok.
Kemudian Jun Yeol membicarakan mengenai movie-nya The King, katanya ia lagi syuting itu dan fans mulai meneriakkan nama karakternya Do Il HAHHAHAHAHA.
Oppa nggak dengar dan Hyeri membantunya Oppa gres mengerti dan Oppa ketawa menyampaikan kalau kini ia sebagai jung Hwan wkwkkwkwkkw.

Lalu mereka ke pertanyaan terakhir, kayaknya ini lebih kepada kesan sebagai aksara Reply deh.
Mereka menjawab satu per satu dan ketika giliran Hyeri ia terlihat terharu dan hampir menangis menceritakan begitu banyak fans yang menyukai karakternya, ia mendapatkan banyak hadiah juga. Ia juga menyebutkan kata kkum = impian, kayaknya ia menyampaikan sesuatu perihal impiannya gitu. Ia sangat terharu dengan semua perhatian fans, menyerupai mimpi. Tentu saja, dulu berapa banyak komentar buruk ketika masa casting WOW, tapi kini dengan kerja keras ia menerima banyak cinta <3
Jun Yeol menyampaikan jawabannya akan sama menyerupai yang lain, ia juga mendapatkan hadiah dari fans, Gaeddeok summul, hadiah dari fans GAeddeok Couple dan ia juga menerima cake dari fans, ia menyampaikan kalau hari ini ialah ulang tahun Jung Hwan dan menyampaikan Jung Hwan sudah berusia 46 tahun wkwkkwkwkkw. Jun Yeol kemudian melanjutkan kata-katanya yang pada dasarnya ia sangat berterima kasih pada fans yang menyayangi nya dan karakternya. IA juga menyampaikan kalau ini hari terakhir ia menjadi Jung hwan dan menciptakan semuanya sedih. Jun Yeol dan Hyeri menutup pidatonya dengan membungkuk :’)

Ssangmundong Gang Reply 1988 is the best so far 🙂
Aku suka mereka berpelukan lagi :))
Oke itu ia sesi wawancara dari Part 2 🙂
Sebenarnya diantara sesi itu ada penampilan dari bintang tamu wkwkkkwkkwkw.
Nah, kini saatnya membahas momen YeolRi ketika performance OST Reply 1988.

 
 

Makara saya benar-benar membuka mata lebar-lebar BUWAHAHAHAHHAAHAHA.
Saat mereka menyanyikan lagu Dont Worry Dear di simpulan konser, Jun Yeol bangun disamping Hyeri dan ketika menyanyi, belakang layar ia melirik Hyeri, AWWWW, cuma sepersekian detik, susah banged ngambil screencapturenya HHAHAHAHAHAAH.
Tapi ternyata mereka slaing lirik ada banyak juga lho di Dont Worry Dear Part 2 kekkekekkeke.

Semangat para cast untuk lagu To Her 🙂
Hyeri bersemangat untuk lagu terakhir 🙂

Kemudian menyerupai di PArt 1, konser tidak berakhir dont worry dear, tapi di To Her dan layar kembali terangkat dan para cast menyanyikan lagu To Her.
saya suka nih pas pecahan ini, momen Yeol Ri banyak. Awalnya Oppa merasa ga asik kalo cuma nyanyi di depan jadi ia ke sisi kanan dan merangkaul Sung Hoon membungkuk pada para fans. Sepertinya Jun Yeol ingin mengajak Sung Hoon ke sisi kiri tapi Sung Hoon nggak negrti kode-kode dan Oppa pergi sendiri. Kemudian Hyeri tiba dan keduanya akan saling rangkul ketika nggak sengaja tangan Oppa kena wajah Hyeri HAHAHAHHAHAHA. lucu banged, Hyeri gemas mau mukulin Jun Yeol LOl.
Akhirnya Jun Yeol ke sisi kanan sendirian tapi Hyeri tiba dan meletakkan tangannya di pundak Jun Yeol duluan cieeeeeeeeee.
Jun Yeol Oppa cuma menikmati dan berjoged, Hyeri ikutan dan hasilnya keduanya duet nari LOL. Lucu banged deh mereka berdua, mana Oppa ganteng banged pas adegan ini wkwkkwkwkwkkw.

Dua pasangan yang bersatu kembali dalam kebahagian setelah waktu berlalu, menyayat luka hati, tidak sembuh secepat itu tapi makin berdarah.
Dan kali ini, jadinya sanggup melihat mereka berdua tersenyum senang :’)
Saling merangkul, saling tersenyum, apa yang lebih indah dari ini bagi kita untuk drama ini :’)
Saat Jun Yeol nggak sengaja menyenggol kepala Hyeri dengan sikunya, HAHHAHAHAHAHA
ekspresi Hyeri menunjukkan, oppa, kau mengacaukan momen manis kita HAHHAHAHAHA
Mungkin keduanya terlalu excited kali ya, mau menyapa fans kekekekekkekeke

HAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHA
Asyik banged kayaknya joged berdua.
Mencoba sinkton tapi nggak bisa.
But, whatever deh, saya suka melihat keduanya saling mendekati, saling menatap, saling mengikuti dan jadinya bersatu dengan skinsip XD
Aku tidak akan melepaskanmu Oppa ^^
Kemudian lantaran lagunya udah mau habis, saatnya mereka untuk mengucapkan salam perpisahan pada fans dan juga salam perpisahan pada aksara masing-masing, this is the end.
Mereka mulai saling menggenggam tangan satu sama lain dan mataku fokus sama HwanSunny, siapa yang menggenggam duluan. Lucunya Jun yeol galau mau megang mike disebelah kiri atau kanan.
Dan mereka mulai memberi salam dari kanan, kiri dan ketengah.

Kemudian mereka kembali ke tengah dan Hyeri ga mau melepaskan tangannya dari tangan Jun Yeol HAHAHHAAHAHAH. Dia ga sanggup genggam lantaran Jun Yeol megang mike.  Mereka membungkuk pada fans dan mereka ke sisi kiri lagi dan jadinya Oppa memindahkan mikenya ke ajun biar sanggup genggaman sama Hyeri LOL.
DAn asalkan tau aja, mereka berdua sama sekali ga melepaskan tangan masing-masing OMG!!
Bahkan setelah selesai, mereka masih pegangan tangan beberapa saat. Jun Yeol udah melepaskan tangan Dong Hwi tapi Hyeri ga mau melepaskan genggamannya HAHHAHAHA.
Mereka melambai pada fans dan berpegangan tangan  sekali lagi dan membungkuk. Para cast akan kembali ke belakang panggung dan Jun Yeol Oppa sengaja belakangan, ia masih tersenyum pada fans dengan mata lembap dan terakhir ia mengucapkan saranghamnida dan tersenyum. Kkeut.

Pindah ke sisi kiri panggung dan serasa dunia milik berdua, ga peduli yang dibelakang HAHHAHAAHHAHAA
pindah ke sisi tengah kali ini.
Pindah ke tengah dan Jun Yeol menggenggam tangan Hyeri. Entah kebetulan atau tidak, mereka sama-sama menggingit bibir BUWAHAHHAHHAHAHAHA

Sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih T___________T
Nggak nyangka ini benar-benar akan menjadi simpulan kita bertemu dengan Jung Hwan, Deok Sun, Sun Woo, Bo Ra, Dong Ryong dan No Eul :'(
Tapi tentu saja, mereka semua akan terus hidup dalam hati kita 🙂

Sebenarnya ketika mereka genggaman tangan, saya mencari angle yang bagus untuk melihat siapa yang genggam tangan duluan, Jun Yeol atau Hyeri dan setelah saya perhatikan, mereka melakukannya secara natural. JUn Yeol membimbing dan Hyeri melakukannya dengan natural BUWHAHAHAHHAHAHHAH hingga segitunya ya kekekkkek.

BTW saya mencari angle yang cocok untuk melihat siapa sih yang duluan menggenggam tangan dan tampaknya keduanya dengan naluri wkwkkwkw.
But, Jun Yeol menuntun Hyeri untuk melakukannya XD XD
OMO YAAAAAAAA My OTP :’)

Di Konser ini jadinya kita mendapatkan jawaban dari pernyataan cinta Jung Hwan. Masih ingat donk gimana kesalnya kita bahkan hingga simpulan kita ga tau gimana nasib Jung Hwan. Dia nggak punya closure sama sekali. Dan ketika konser diumumkan mereka menyampaikan sesuatu perihal ending Jung Hwan. Aku sudah menduga kita akan mendapatkan jawaban dalam konser ini, tapi awalnya saya pikir mereka akan mereka ulang pernyataan cinta Jung Hwan di Episode 18. Ternyata hanya Hyeri sebagai Deok sun yang membacakan narasi sebelum lagu A Little Girl dan narasinya benar-benar memperlihatkan jawaban dari pernyataan cinta Jung Hwan *NANGIS*

Translation by Misshoggy @soompi forum

Itu menyerupai hari-hari lugu kita yang telah berlalu,
Cinta ialah suatu kebetulan,
sangat hati-hati,
kita menemukannya hanya menyerupai itu, tidak terduga, tiba-tiba.
Karena cinta, kita bahagia, terluka dan sedih.
Dan juga lantaran cinta, kita menjadi dewasa.
Meskipun itu tidak pernah terwujud, itu indah, cinta kita.
Karena itu ialah cinta pertama kita, itu kikuk.
Karena kita lugu,
kita bertanya-tanya, bukan dalam kepala kita, tapi dalam hati kita.
Meskipun cinta pertama kita tidak membuahkan apapun,
bunga yang mekar dari itu, ialah sebuah kenangan yang indah.
Dan saya percaya itu.
TISSU MANA TISSU!
TISSU MANA TISSU!
JUNG HWAN AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!

Aku menunggu selamanya untuk ini. Aku menunggu selamanya mendengar, melihat Deok Sun menyampaikan sesuatu pada Jung Hwan, perihal pernyataan cintanya, lantaran sebodohnya orang, mustahil ia tidak mencicipi apa-apa ketika seseorang menyerupai Jung Hwan melaksanakan hal itu. Jung Hwan aaaaaaaaaaa, Deok Sun aaaaaaa, saya tahu semenjak awal kalian ialah pasangan cinta pertama.
Aku selalu merasa ada yang salah ketika orang menyampaikan Taek ialah cinta pertama Deok Sun, lantaran saya tidak melihatnya, apakah ada yang salah dengan hatiku. Ternyata tidak, Deok Sun ialah cinta pertama Jung Hwan dan jung Hwan ialah cinta pertama Deok Sun. saya tahu itu T___________T
Dan pada akhirnya, cinta pertama bukanlah apa-apa, tapi cinta terakhirlah yang penting. Itu benar. Itu benar.
Itu sebabnya saya menganggap cinta pertama mereka sangat sangat sangat indah. Karena cinta tidak selalu bahagia, lantaran cinta tidak selalu bersama. Tapi Jung Hwan dan Deok Sun, pasangan cinta pertama yang tidak berakhir senang tapi memiliki kenangan yang sanagt indah.
TISSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU, mana habis itu lagu A Little Girl lagi dan layar memutar adegan iconic HwanSunny T_______________________T
Let me say this, i havent move in, i cant move on, i dont want move on, lantaran saya akan mengingat Kim jung Hwan selamanya

Bagaimana dengan konsernya?
Aku harap saya sanggup menulisnya dengan baik.
Ada sangat banyak momen disana, tapi tentu saja saya tidak sanggup menuliskan semuanya, saya berharap tidak ada yang terlewatkan, terutama momen HwanSunny 🙂
Beberapa ada yang tidak berurutan lantaran sangat sulit mencari video-nya.
Untuk menciptakan Recap ini, saya menonton 82 video yang saya download, berdasarkan banyak sekali angle dan saya berusaha menentukan yang terbaik. Hanya saja ada beberapa yang ternyata tidak terupload jadi saya memasukkan yang ada aja wkkwkwkwkwkwkkwk.

Reply 1988 bubble mungkin sangat berpengaruh bari para bintang film dan aktrisnya.
Karena saya fans Ryu Jun Yeol, saya merasakannya dari sisi Ryu Jun Yeol. Tapi setelah perjalanan ke Afrika, saya rasa bubble-ya sudah meletus terbang.
Karena setelah pulang dari Afrika, Jun Yeol dalam menjawab beberapa interviewnya juga sudah terlihat sanggup menguasai situasi. Sebelumnya di entertaiment weekly ia menyampaikan ia ingin sekali lagi bermain drama bersama Hyeri, tapi dalam interviewnya perihal WGM, ia menyampaikan Hyeri cocok sama PArk Bo Gum aja kalo untuk WGM. Ya itu ialah salah satu pola kalau ia mulai lebih berhati-hati.

Dan dalam konser ini saya sanggup melihat kalau Jun Yeol juga bersikap hati-hati, biar tidak menjadikan kesalahpahaman. Aku nggak tahu apakah ini hanya anggapan saya aja atau bagaimana, tapi saya merasa Jun Yeol mencoba berhati-hati tapi ia tidak sanggup melepaskan pandangannya dan tak sanggup menahannya ketika yang ditahannya malah dekat-dekat HAHAHAHAHHAHHAHA.
Maaf menyampaikan ini, tapi saya merasa kemana Jun Yeol, Hyeri selalu kesana dan kemana Hyeri Jun Yeol selalu kesana. Aku suka ketika Hyeri nggak mau melepaskan tangannya ketika salam terakhir PArt 2 dan terlihat Jun Yeol mencoba mengabaikannya tapi ia tak bisa, akhirnya, ia yang mengalah dan menggenggam tangan Hyeri.

Sama menyerupai ketika Jun yeol ingin menyampaikan kalau Hyeri lebih elok dari pada banner/ posternya, Jun Yeol tak sanggup menyampaikan dengan jelas, entah lantaran ia malu, entah lantaran ia mau berhati-hati, tapi kadang raut wajahmu tak sanggup bohong.
Aku nggak tau ya, entah ini pikiran saya aja atau bagaimana HAHAHHAHA.
Abaikan kalau kalian nggak setuju.

Aku menunggu selamanya untuk closure Jung Hwan dan sedikit kita mendapatkanya disini.
Aku tahu ending drama itu tidak akan pernah berubah dan saya pribadi menganggap ending untukku ialah episode 18. Karena hingga detik ini, saya belum menonton Episode 19 dan 20.
Karena ending tak akan sanggup di ubah, sesuai kesepakatan penyelenggara konser, mereka akan melanjutkan kisah cinta Jung Hwan disini dan jadinya puisi Hyeri / Deok Sun ialah closure-nya.
Makara apa yang kita dapatkan?
Semua orang tahu, Sung Deok Sun ialah cinta pertama Kim Jung Hwan.
Dan memalui konser ini kita tahu Sung Deok Sun juga pernah menyayangi kim Jung Hwan dan Kim Jung Hwan ialah cinta pertama Sung Deok Sun 🙂
Meski cinta tak membuahkan apapun, tapi itu tetap indah, dan menghasilkan kenangan tak terlupakan :’)

Dan begitulah Reply 1988 jadinya perlahan meninggalkan kita,
Aku pribadi akan dengan setia terus mengingat drama ini sebagai drama yang paling sangat sulit untuk saya lupakan lantaran luka itu, tapi saya akan tetap menyayangi Jung Hwan dan Deok Sun. Bagiku, mereka ialah pasangan sesungguhnya, pasangan yang seharusnya bersatu, pasangan yang berhak atas simpulan yang bahagia. Karenanya dalam hatiku saya terus melanjutkan kisah cinta mereka berdua, dalam imajinasiku. Dan kita juga punya fanfic untuk melanjutkan cinta mereka.

Karena cinta yang indah ialah cinta yang menyentuh hati setiap orang, 
cinta yang tak akan pernah dilupakan, 
cinta yang membuatmu menangis hanya dengan mengingatnya, 
cinta yang mungkin sudah kau lupakan tapi kau tidak pernah mengalah akan dirinya,
cinta yang kau anggap kau sudah melupakannya, tapi tetap tiba dalam mimpimu,
cinta yang membuatmu tersenyum meski kau bersedih, 
cinta yang terus kau ingat meski itu menyakitkan, 
cinta yang tidak berhasil tapi menjadi kenangan terindah, 
cinta yang mengharapkan balasan, 
cinta yang menginginkan simpulan yang bahagia…
Sung Deok Sun.
 Kim Jung Hwan.
Cinta kalian :’)

 
I dowanloaded the video and screencapture it.
Video source as tagged!
If you take foto from this blog, from this post, please give credits!
DO NOT SHARE AND REPOST IN OTHER SITE PLEASE.  JUST GIVE THE LINK TO THIS POST!

Continue Reading

More in Go Kyung Pyo

To Top