Connect with us

Locafest.co.id

[Trivia] Sneak Peek: Princess Hours Thailand Drama (2017)

Bebe Tanchanok

[Trivia] Sneak Peek: Princess Hours Thailand Drama (2017)

Pada November 2015 lalu, saya menulis artikel mengenai Halo Entertaiment yang akan me-remake drama terkenal Korea, Princess Hour / Goong.
Sejak dikala itu saya menunggu dan menunggu, ternyata nggak ada kabar kapan tayang sama sekali dan disaat saya sudah mengalah *banged* hasilnya diumumkanlah tanggal tayang drama ini HAHAHAHAHA.
Karenanya, sekali lagi saya akan membahas mengenai Princess Hour versi Thailand ini.

Princess Hours versi Thailand ini sendiri berjudul sama, Princess Hours Thailand. Halo entertaiment sendiri dikenal dengan remake drama korea mereka, salah satu yang paling terkenal adalah Full House versi Thailand, yang mempopulerkan couple Aomike yang hasilnya di cast lagi dalam Itazura na Kiss versi Thailand berjudul Kiss Me. Sebelumnya mereka meremake Autumn in My Heart dan tampaknya mereka sudah syuting Kiss Me 2 tapi nggak tahu kapan tayangnya. Selain dama tersebut, Halo Entertaiment juga sedang mempersiapkan remake lainnya yang sudah mulai syuting, yaitu My Girl dan Secret Garden, tentu saja versi Thailand ya ^^

Princess Hours / Goong adalah sebuah manhwa yang diangkat menjadi drama pada tahun 2006 berjudul sama, tayang sebanyak 24 episode dan sempat terkenal di Indonesia alasannya yaitu tayang di chanel ikan terbang. Drama ini dibintangi oleh Yoon Eun Hye, Jo Ji Hoon, Kim Jung Hoon dan Song Ji Hyo.
Ceritanya mengisahkan wacana korea yang masih merupakan negara kerajaan, dimana alasannya yaitu akad sang kakek, raja sebelumnya, ia ingin putera mahkota menikah dengan cucu sahabatnya. Janji itu harusnya dijalankan oleh raja sebelumnya, tapi alasannya yaitu raja sebelumnya meninggal, jadi raja yang kini harus menjalankan akad itu. Sang tokoh utama berasal dari keluarga biasa saja yang sedang mengalami kesulitan keuangan, meski sang gadis menolak, tapi pada hasilnya demi keluarganya ia bersedia menjadi puteri mahkota. Sang putera mahkota dan sang gadis sendiri bermusuhan alasannya yaitu suatu hal, jadi dikala mereka menikah, mereka juga saling benci. Selain itu sang putera mahkota sendiri menyayangi orang lain yang sempat ia lamar sebelum tetapkan mendapatkan perjodohan, tapi ditolak dan kebetulan di dengar oleh gadis yang akan dijodohkan dengannya.
Intinya sih ya begitu ya.

Kisah di Princess Hours Thailand ini 11 12 lah ya, meski tampaknya akan ada scene yang berbeda, tentu saja, diadaptasi dengan kebudayaan thailand juga. Aku sempat kehilangan cita-cita kenapa Princess Hours Thailand nggak tayang-tayang, alasannya yaitu usang banged lho menunggunya. Bayangin aja beritanya semenjak tahun 2015 dan hasilnya menerima jam tayang juga di tahun 2017 ini.

Aku bahwasanya nggak terlalu update sih, hanya saja kebetulan kemarin saya searching sedikit dan ternyata sudah ada jam tayangnya.
Kaprikornus bila nggak salah, Princess Hours Thailand ini akan mulai tayang pada 24 April 2017. Dimana di keterangan yang saya lihat, pada tanggal 24 ini yang akan tayang yaitu episode specialnya, nggak tahu isinya apa, apakah BTS atau bagaimana.
Dan dramanya sendiri gres akan tayang per episode mulai tanggal 25 April 2017 dan direncanakan berakhir pada Juli 2017.
Harapan saya sih, link download PAHE-nya lancar dan plis ada yang negsub HAHAHHAHAHAHA.
Karena nggak disangka-sangka, sehabis melihat preview dan Official OST-nya, saya tertarik sama drama ini Hehehhehehehe.

Aku agak sulit mencari info drama ini, jadi saya hanya menulis setahu saya aja ya, soalnya saya bahkan nggak yakin nama huruf mereka di drama ini, alasannya yaitu saya nggak sanggup baca goresan pena thailand dan saya hanya mengandalkan telinga saya aja, untuk menebak nama mereka LOL. Berikut ini 4 tokoh utama kita.

Tao Sattaphong Phiangphor akan memerankan huruf putera mahkota Lee Shin atau di versi thailandnya putera mahkota / ‘Ong Chai’ In Soon *maaf bila namanya salah^^*
Sepertinya sih karakternya akan sama ya, seorang putera mahkota yang kesepian dan agak sombong, hidupnya mulai berubah semenjak ia berkenalan dengan gadis yang dijodohkan dengannya, dimana gadis itu pernah bermasalah dengannya di sekolah.
Sebenarnya agak ragu sih sama Tao yang akan memerankan Lee Shin, alasannya yaitu beliau kan imut banged gitu di Kiss Me HAHAHAHA, tapi sehabis melihat teasernya, hmmm, saya pikir layak dicoba nih XD

Pattie Ungsumalynn Sirapatsakmetha akan memerankan gadis ceria Shin Chae Kyeong atau di versi thailandnya, namanya adalah Kha Ning.
Sama dengan versi korea, disini Ning menyukai design dan di teasernya ia kelihatan suka menggambar. Ia sering mengakibatkan putera mahkota Ong sebagai objek gambarnya. Aku sudah melihat teasernya dan beberapa klip, saya tidak mengecewakan suka sama Ning, saya rasa itu yaitu salah satu alasan saya menunggu drama ini. Tapi sayangnya beliau berambut pendek ya disini, jadi gaya rambut Chae Kyeong yang bermacam-macam tampaknya tidak sanggup kita lihar di drama ini^^

Bebe Thanchanok Ritnaka akan memerankan huruf Min Hyo Rin, di versi thailand namanya Minnie.
Dia akan menjadi sobat putera mahkota Ong dan cinta pertama sang putera mahkota. Sepertinya kiprahnya disini akan sangat menyebalkan, 11 12 sama Min Hyorin versi Korea HAHHAHAHHA. Tapi saya harap beliau nggak terlalu kejam ya, saya males banged belakangan bila ada antagonis perempuan yang kejam LOL.

Phan Pagniez akan memerankan karakter Lee Yul, di versi thailand, namanya pangeran Khun.
Aku nggak yakin nih namanya, tapi kita panggil Khun aja ya. First Impression saya dengannya sih, asing ganteng banged booo HHAHAHAHAHHA.
Eye candy-nya drama ini sepertinya, meski Tao nggak kalah, tapi mata ini tertuju pada Phan ✌

 

Karakter lainnya saya nggak terlalu update nama mereka siapa, nanti pas tayang juga bakalan ingat LOL. Ini yaitu Ning dan teman-temannya. Sama dengan versi Korea, Ning punya 4 sobat yang niscaya heboh-heboh nantinya. Mereka akan menjadi penggemar puetra mahkota tampaknya hehhehehe. Salah satu sobat Ning ini saya kenal, beliau yang jadi sobat Taliw di Kiss Me.

 

Teman-temannya sang putera mahkota di sekolah. Dan tentu saja mereka satu kelompok dengan Minnie juga. Kira-kira di versi Thailand ini Minnie bakalan jadi penari balet nggak ya?
Aku harap sih love line Minnie dan salah satu sobat mereka ini lancar ya LOL.

Aku sudah mengecek teaser dan beberapa OST untuk promosi drama ini. Karena saya sama sekali nggak negrti mereka ngomong apa, jadi disini saya akan menawarkan beberapa screencapt dari teaser dan OST. Tapi kebanyakan sih OTP utama ya, alasannya yaitu di 2 OST yang saya masukkan disini, hampir semuanya adegan OTP, saya malah ingin tau apa nggak kebanyakan spoiler ya LOL.

Bagaimana pertemuan kedua OTP?
Itu yaitu pertanyaan wajib ya.
Kalau nggak salah, di versi Korea, pertama kali OTP bertemu dan bermasalah itu dikala Chae Kyeong membawa air pel dan tak sengaja mengenai sepatu putera mahkota. Di versi Thailand ini tampaknya lebih ekstrim, menyerupai screencapt diatas, Ning tak sengaja memuntahkan air ke wajah putera mahkota hHAHAHHAHAHAHA. Itu rasanya bersalah banged ya LOL

Sejak itu mereka berdua mulai bermusuhan alasannya yaitu sang putera mahkota orangnya cukup kejam, adegan ini yaitu adegan dikala Ong menyuruh Ning membisu dengan meletakkan jarinya di bibir Ning, tapi Ning kelihatan marah-marah banged. Aku sedikit ragu sih, adegan yang dibawah itu, tampaknya adegan dikala Ning mendengarkan Ong melamar Minnie? sanggup jadi, bila di versi thailand ada.

Tapi yang bikin baper sih ini HAHAHHAHAHAH
Tatapan Ong itu lho huhuhuhuhuhuhu, 
Mungkin ini adegan Ong menyuruh Ning tutup verbal kali ya. Tapi kok saya baper The Heirs ya, adegan loker-nya Young Do dan Eun Sang wkwkkwkwkw.
Ning dan 3 sobat hebohnya. Dua temannya fangirl putera mahkota Ong. Ning kelihatan nggak tertarik sih, apalagi sehabis tahu sifat Ong itu sangat buruk.
Di versi thailand, Ning juga suka berkhayal HAHAHHAHAHA.
Kalau nggak salah di versi Korea  Chae Kyeong berkhayal cuma sekali-kali kan ya, bila di versi ini tampaknya akan banyak. Kaprikornus ingat Kotoko malahan LOL.
Pernikahan putera mahkota Ong dan Ning. Kenapa saya merasa ada sesuatu ya, tampaknya mereka saling menatap kayak berkelahi verbal gitu, apa yang terjadi?
Sayangnya di versi ini kita nggak akan melihat kegugupan ayah ChaeKyeong/Ning, sepertinya, yang mencatat apa yang harus ia katakan di tangannya HAHAHHAHAHA.
Malam pertama yaitu adegan wajib di Princess Hours. Aku ingin tau apa yang akan terjadi di versi Thailandnya. Kalau nggak salah ya, adegan diatas yaitu adegan malam pertama keduanya. Si Ong pengen tidur langsung, dan Ning sibuk menarik selimut alasannya yaitu Ong nggak mau berbagi.
Dan apa yang menciptakan mereka terjaga dan teriak-teriak yaitu ular HAHHAHAAHHA.
Sepertinya sih gitu, saya melihat Ning ketakutan alasannya yaitu ada ular di atas mereka dan jatuh ke selimut mereka LOL.
Ini bajunya sama dengan baju malam pertama itu, jadi saya pikir ini kelanjutannya. Ong akal-akalan tidur dan Ning mencoba tidur di lengannya tapi pada hasilnya ia aib dan berbalik, Ong sih nggak damai gitu. Tapi dikala Ning berbalik tampaknya ia tahu bila Ong nggak tidur, atau beliau pikir beliau asing kali ya HAHAHHAHA
Maaf ya, saya cuma menceritakan pendapat saya wacana adegannya, sanggup aja salah LOL.
Adegan Ning dan Ong berangkat ke sekolah, sepertinya. Ning kayaknya bahagia banged sih, tapi Ong stay COOL
Adegan dikala pesta. Kalau di versi Korea, highheels Chae Kyeong patah, bila di versi ini Ning menari menggunakan sneakers. Disini Ong sempat galau nih, alasannya yaitu Minnie muncul di pesta dan Khun yang kelihatan tertarik pada istrinya. Tapi hasilnya beliau menentukan istri tercinta, cieeeeeh.
Adegan ini kayaknya nggak ada di versi Korea. Ong mengobati luka di kaki Ning sehabis pesta, kakinya lecet. Kok romantis gitu yaaaaaaaaaa XD XD
Ning suka banged ngetawain Ong diam-diam, Ong hingga resah kenapa Ning terus tertawa sambil melihat ke arahnya. Disini Ning menggambat meme wacana Ong HAHHAHAHHAHA
Bajunya sama dengan yang diatas, jadi tampaknya kelanjutan atau sebelum adegan itu. Kira-kira apa yang terjadi ya, kenapa Ning tiba-tiba mendekat pada Ong? Apakah beliau mengira Ong tidur?
Aku suka nih adegan ini, meski saya nggak yakin di versi Korea yang mana HAHAHAHAH.
Ning kayaknya mabuk gitu, atau beliau bicara dalam tidur, beliau menarik Ong ke arahnya, Ong jadi nggak tahu harus bagaimana HHAHAHAHAHA
Ning dan Ong menginap di rumah keluarga Ning. Tempat tidur Ning kecil banged heheeehheheh.
Ong menarik hati Ning sebelum mereka tidur HAHAHHAHA, tapi posisinya romantis euy
Meski pada hasilnya Ning sanggup tidur nyenyak tapi Ong tidak HAHHAHAHAHAHA.
Ia berdiri semalaman sepertinya.
Adegan dikala Ning sakit. Aku lupa di versi Korea Chae Kyeong sakit alasannya yaitu ditinggal pergi apa ya, LOL.
Ong merawatnya dengan baik dikala itu, meski Ning tidak sadar. Disini Ong kelihatan udah cinta beneran sama Ning. Aku ingat di versi Koreanya kayaknya adegan ini dalem banged sih ya. Ada Yul yang menjenguk juga dikala itu.
Awwwww ❤❤❤
Sepertinya putera mahkota versi thailand ini lebih romantis hehehheheheh.
kenapa saya malah baper pengen nonton ya HAHHAHAHA
Ini adegan tampaknya nggak ada di versi Korea atau mereka mengubah lokasinya. Ong dan Ning asik main berdua di atas jerami. Apakah dikala mereka piknik bareng teman-teman sehabis lulus? Atau bulan madu kedua?
Adegan dikala mereka liburan bersama teman-teman sehabis kelulusan. Aku menantikan adegan ini, apa yang akan terjadi. Sama dengan versi Korea, Ning usil dengan menggambar di wajah Ong.
Adegan Ning bersembunyi di bawah daerah tidur juga ada HAHHAHAHAH. Ini niscaya ngakak banged XD
 
 Ini tampaknya adegan sedih. Mungkin ini dikala Ong pergi ke luar negeri beberapa hari dan Ning merindukannya. Saat itu juga dimana Ning mengetahui bila Ong menghabiskan waktu bersama Ning disana, berdua. Huuhuhuhuhu.
Adegan dikala Ong dan Ning melarikan diri dari istana. Kalau di versi Korea mereka main di pantai dan tinggal di rumah tua. Sepertinya 11 12 dengan versi Thailand. Disini mereka sudah saling mencintai. Kalau nggak salah ini hari-hari sebelum Ong ditangkap kali ya.
Awwwwwwwwwwwwww
Ini kayaknya adegan elok banged gitu. Apakah ini adegan pertemuan mereka sepulangnya Ong dari luar negeri? TApi kayaknya bukan deh. Mungkin nggak ada di versi Korea atau akunya lupa XD
Backhug ini kok kayaknya sedih ya.
Di versi Korea juga ada nih backhug menyerupai ini, tapi saya udah lupa adegan yang mana. Aku ingat bila Shin dikala itu hatinya sedang sedih dan galau, jadi ChaeKyeong memeluknya. Mungkin duduk masalah dengan ibu pangeran Yul kali ya. Sudah terlalu usang saya nggak nonton princess hours HAHHAAHHA.
Ong membawa Ning ke pantai, adegan ini ada di versi korea nggak ya? 
Mereka naik motor semalaman dan berakhir di sebuah pantai dan disana Ning kelihatan berteriak, ONg cuma menatapnya sambil tersenyum.
pelukan apakah ini?
Ning kelihatan menangis dan Ong memeluknya. Apakah ini adegan dikala Ong akan ditangkap polisi?
Tapi dikala itu mereka sudah lulus, bila di versi korea, disini Ning masih menggunakan pakaian sekolah.
Ah, atau ini adegan dikala Ong kembali dari luar negeri, Ning menangis alasannya yaitu ia merindukan Ong dan Ong memeluknya. Hmmm, tampaknya begitu.
Aku pikir chemistry mereka keren banged udahan, bila dilihat dari teasernya.
Aku nggak tahu ini pas adegan apa, tapi Ning kelihatan memasak dan ia melukai jarinya.
Ning dan Ong suka banged bertengkar di daerah tidur, pukul sana pukul sini HAHAHHAHA.
Di versi ini Ning juga punya boneka Ong yang sanggup ia peluk bila lagi kangen, dan Ong juga punya boneka Ning HAHAHAHA
Apa yang terjadi disini?
Ong tiba-tiba menarik Ning mendekat padanya >/////////<
Ini adegan agak-agak bikin saya baper ya, apa yang terjadi disini saya nggak tahu, tapi tatapannya itu lho HAHAHHAHAHAH

Pelukan di pinggir pantai. Kenapa saya berfikir ini kemungkinan adegan endingnya ya? HAHHAHAHAHA

Oke itu beliau sedikit screencapture dari teaser dan OST-nya. Memang semuanya kayaknya adegan OTP ya. Dan jujur aja, saya tertarik banged untuk menonton drama ini. Sepertinya elok gitu HAHAHAHHAHA.
Tapi saya masih stress berat dengan drama/movie yang teasernya lebih seru dari dramanya sendiri, jadi kadang, di teaser menarik tapi pas di dramanya kurang, gitu HAHAHAHAH.
Semoga drama ini enggak ya, alasannya yaitu pengalaman saya memang begitu, terasernya menarik tapi pas tayang malah so so gitu. Kebanyakan sih movie ya XD

Princess Hours Thailand akan mulai tayang pada final April hingga Juli 2017. Semoga link dan sub-nya lancar ya, soalnya tertarik banged nih nontonnya hehehhehe XD XD

cr. pictures @ Halo Entertaiment

Continue Reading

More in Bebe Tanchanok

To Top