Connect with us

Locafest.co.id

[Trivia] Whats Watching This Month? (April)

Beppin-San

[Trivia] Whats Watching This Month? (April)

Kalau biasanya saya menciptakan postingan mengenai movie yang saya tonton belakangan, maka tampaknya saya akan menciptakan postingan mengenai drama-drama apa saja yang saya tonton dalam postingan menyerupai ini. Jujur saja, tampaknya selera drama saya mulai turun. Karena belakangan nggak banyak drama yang menciptakan saya tertarik.


Aku sesungguhnya pengen banged menciptakan sinopsis, tapi saya sudah mulai stress berat sebab kena dmca terus, sinopsis Goblin di blog saya sudah saya hapus sebab kena dmca dari google, dari pada nanti blog ini di hapus lagi, jadi sebaiknya post-nya saya hapus saja, kapan-kapan akan saya re-upload, jika suasananya cukup tenang. Karena itu untuk K-Drama saya tampaknya nggak akan menciptakan sinopsis untuk sementara waktu.

Dalam postingan ini saya akan membahas mengenai drama apa saja yang saya tonton belakangan, alasannya, kenapa saya menontonnya dan beberapa drama ada yang udah saya drop HAHAAHHAHA.
Aku memang agak abnormal sih, mood-nya tiba-tiba nggak asik jadi saya drop aja.

Father Is Strange

Aku masih bertahan dengan Father is Stange. Dramanya asik diikuti dan saya bahkan sudah melupakan ini drama 50 episode. Selagi ceritanya masih cantik dan saya excited sama episode selanjutnya, saya akan tetap menonton. Sampai artikel ini dibentuk saya sudah menonon hingga episode 12. Favorite saya di drama ini yakni Jung So Min, saya suka banged kiprahnya disini dan saya selalu menantikan kapan beliau muncul. Hubungannya dan pemain drama Ahn Joong Hee selalu sukses bikin ketawa. Selain itu saya ingin tau bagaimana reaksinya ketika ia tahu jika pacar kakaknya yakni Kim Yoo Joo, si tukang bully ketika Sekolah Menengan Atas dan bahkan membully-nya d kawasan kerja. Aku hanya berharap jika beliau nggak membisu saja dan merasa terintimidasi, saya pengen beliau ngaku supaya Hye Young dan Ra Young menghajar si Yoo Joo. HAHHAHAHAHA. Aku jahat banged ya. LOL.

Aku juga ingin tau dengan hubungan Hye Young dan Jung Hwan. Susah sih mereka bersama sebab ibu Jung Hwan beneran sesuatu banged, saya nggak tahan sama ibu Jung Hwan tuh, jahat banged. Sok Sok berkuasa, makanya saya nggak simpati sama sekali padanya yang dicuekin sama suaminya HAHAHHA.
Permusuhan para ibu memang akan menghambat hubungan Hye Young dan Jung Hwan, mereka sudah putus sih di episode 12 LOL.

Radiant Office

Aku terlambat nih ngikutin drama ini, tapi untungnya terkejar. Aku mulai menontonnya ketika drama ini tayang episode 6. Nggak disangka ternyata dramanya cantik banged ya. Aku suka banged sama Ho Won, Ki Taek dan Kang Ho. Meski mereka bertengkar tapi mereka baikan dengan cepat. Mereka sobat sejati banged, saya suka. Semoga Kang Ho nggak berkhianat lagi ya.

Aku sesungguhnya sempat khawatir drama ini akan mengangkat tema ‘pacaran di kantor’ makanya saya agak ragu. Aku hati-hati banged menontonnya, untungnya nggak fokus pada kisah cinta atau mungkin belum ya. Karena jujur aja, saya belakangan males banged melihat drama yang kerjanya pacaran di kawasan kerja HAHAHAHAHHAHAHA. Aku bahagia penulis masih menjaga hal itu dan menciptakan hubungan Ho Won dan Woo Jin sweet dengan caranya sendiri. Setidaknya jika di kantor ketika jam kerja mereka kerja bukan pacaran wkwkwkkwkw.

Aku sih menebak jika yang katanya ‘sakit parah’ itu bukan salah satu diantara Ho Won, Ki Taek atau Kang Ho semenjak awal. Mengingat Ki Taek dan Kang Ho sudah melaksanakan pemeriksaan, jadi memang Ho Won tinggal satu-satunya, tapi saya pikir dokter ketika itu bukan membicarakannya. Mungkin pasien bunuh diri lainnya, di kawasan lain tapi beliau membaca laporan medisnya sempurna di kawasan tidur yang bertiga HAHHAHA. Aku nggak mau drama makjang wacana penyakit LOL. Sampai artikel ini dibuat, saya masih menonton hingga episode 8.

Beppin-san

Beppin-san kesannya selesai tayang di jepang bulan maret lalu. Aku masih menonton hingga episode 139 dan rencananya saya akan menuntaskan 12 episode terakhir dalam ahad ini dan kapan-kapan saya akan menciptakan reviewnya.

Ternyata aksara Yuki Furukawa nggak semanis yang saya bayangkan di Beppinsan HAHAHAHHA. Aku bahkan jadi benci sama beliau ketika menontonnya. LOL. Karena beliau jadi eksekutif gres Kiaris dan beliau ingin fokus ke bisnis dan pengembangan produk, sementara tim kiaris  sesungguhnya nggak setuju, sebab meski Kiaris yakni perusahaan, tujuan utama mereka yakni menciptakan belum dewasa tersenyum. Bahkan ketika puterinya lahir, Yuki karakternya makin-makin HAHAHAHHA. Tapi seru juga sih, meski berdasarkan saya menjelang episode terakhir kok ya plot-nya agak kehilangan arah gitu.

Tokyo Tarareba Girls

Seperti yang kalian ketahui, saya gres menciptakan sinopsis drama ini hingga episode 6, tapi saya sudah menonton hingga episode 8 dan saya sudah mengintip 2 episode terakhir. Jujur saja, saya hampir drop ini drama sebab endingnya nggak sesuai dengan keinginan aku. Makanya harap dimaklumi jika sinopsisnya agak telat^^

Spoiler dikit ending episode 10-nya 11 12 sama ending Goblin HAHAHHAHAHAHHA. You know what I mean XD

Strong Woman Do Bong Soon

Dengan sangat berat hati saya menyampaikan jika saya tidak akan melanjutkan drama ini. Kenapa? Aku merasa udah nggak cocok aja sama dramanya. Bukannya dramanya nggak cantik lho, saya nggak bilang dramanya nggak bagus, cuma mood saya aja yang bawaannya makin kesini kok saya skip skip banyak adegan gitu.

Pendapat langsung aja sih ya, ini drama kok makin kesini makin banyak adegan yang nggak penting. Memang sih bikin kita ketawa untuk humor, tapi kepanjangan dan plot utamanya malah terasa diabaikan. OTP oke, lovey dovey mesra banged, tapi mungkin sebab manis banged kali ya, saya malah jadi skip skip adegan mereka. Cheesy? Maybe. Seperti alasan kenapa saya agak takut nonton radiant office, saya agak malas ngeliat OTP kerjanya kencan terus di kantor HAHAHHAHAHA. Makara makin kesini kok saya makin skip skip adegannya jadinya malah males nonton. Aku nonton terakhir itu episode 10 jika nggak salah, drama yang durasi 1 jam saya selesaikan nggak lebih dari 30 menit LOL. Kebanyakan skip hahahaha.

Yutori Desu ga Nani ka

Aku mencoba menonton drama ini sebab sutradaranya yakni sutradara asadora Amachan dan cast-nya baiklah punya, ada Masaki Okada, Tori Matsuzaka dan Yuya Yagira. Sebenarnya saya beneran resah ini drama wacana apa, selain itu banyak ngomongnya jadi saya agak sulit mengikutinya.

Ini drama wacana ‘Yutori’ katanya sih pendidikan jepang yang dimulai tahun 1970an, dari yang saya tangkap kayaknya ketika itu kurikulumnya berbeda dan lulusannya itu diremehkan di masyarakat. Makara 3 tokoh utama ini yakni Yutori yang secara nggak sengaja bertemu sebab berkonsultasi pada biro curhat HAHHHAHA.
Sebenarnya ini drama menarik lho, meski agak berat.

Sayangnya subtitle-nya itu susah. Aku menonton drama ini beberapa waktu yang lalu, masih di sub hingga episode 3 dan subber-nya sudah meninggalkan proyek ini. Karenanya saya hanya nonton episode 1, sebab males lah ya nanti udah lanjut nggak ada subnya. Makara saya akan menunggu hingga sub-nya full

Hokusai to Meshi Saeareba

Bagi yang suka drama wacana makanan, ini cocok banged di tonton. Kisahnya wacana seorang gadis yang hidup sendiri dan berusaha berhemat sehemat mungkin, tapi tidak untuk makanan. Ia gadis yang suka memasak, jadi dalam kondisi apapun dan bagaimana pun, ia akan berusaha menciptakan masakan yummy meski dengan materi sederhana. Bahkan meski ia telat bangun, 30 menit sebelum masuk kuliah, ia tetap memasak dan sarapan.

Aku gres menonton 1 episode sih, cuma coba-coba aja kemarin sebab tertarik dengan Mone Kamishiraishi yang bermain di Chihayafuru dan pengisi bunyi tokoh utama perempuan di Kimi no Na Wa hehheehheh.
Kalau subtitle sih tampaknya lancar, sub indo juga ada. Drama ini 30 menit 1 episode.

Chicago Typewriter
Aku termasuk salah satu yang snagat menantikan drama ini sebab Im Soo Jung tapi sehabis menonton episode pertamanya saya kecewa. Mungkin sebab masih episode 1 kali ya, tapi episode 1 tidak menciptakan saya tertarik menonton episode selanjutnya.
Entah sebab penjelasannya kurang wah atau bagaimana, tapi di episode 1 saya lihat banyak adegan yang saya malah mengerutkan kening, kelihatan seru kok saya nggak excited dan ga ada WAH-nya gitu. Padahal harusnya adegan ending itu bikin ingin tau lho, tapi saya malah biasa aja. Dan lagi adegan sama anjingnya kebanyakan HAHAHAHAHHA.
Mungkin sebab masih episode 1, tapi saya nggak tahu nih bakalan lanjut atau nggak. Kalau nemu mood-nya paling ya..
Aku tertarik dengan upcoming drama ini

Untuk upcoming drama, kayaknya K-Drama nggak ada yang menciptakan saya tertarik, atau belum ada yang menciptakan saya tertarik. Malahan saya tertarik pada drama Jepang, Korea dan China HAHHAHAHA.
Ini yakni beberapa drama yang akan tayang April 2017 dimana saya tertarik banged XD

Frankenstein no Koi

Ini kayaknya seru nih, fantasy-romance drama yang dibintangi oleh Ayano Go, Fumi Nikaido dan Yuya Yagira. Seperti judulnya, tokoh utama kita yakni seorang frankenstein yang tinggal di hutan dan bertemu dengan seorang gadis dan jatuh cinta padanya. Impiannya yakni menjadi manusia.

Nah, siap-siap untuk Goblin versi jepang, ini beliau XD
Karena si frankkenstein ini hidup abadi. Dia nggak mencari pengantin goblin buat mengakhiri keabadiannya sih, beliau pengen jadi insan wkwkkwkwkw. Mirip sama A Werewolf Boy juga kali ya. Pokoknya saya excited sama yang satu ini, apalagi ketemunya di hutan, jadi inget Twilight yang adegan di hutan LOL.
Drama ini akan tayang mulai23 April 2017.

Hiyokko

Hiyokko akan menggantikan asadora Beppin-san dan sudah mulai tayang awal April lalu. Sampai artikel ini dibuat, Hiyokko memasuki ahad kedua penayangannya. Sayang sekali ratingnya cukup rendah untuk ukuran asadora, sebab sulit mencapai angka 20% (rating Beppin-san masih bagus).

Drama ini dibintangi oleh Arimura Kasumi. Ceritanya mengenai seorang gadis yang ayahnya menghilang di Tokyo dan ia berangkat ke Tokyo untuk mencari ayahnya sekaligus bekerja dan mengirim uang untuk keluarganya di desa. Sebenarnya ia tidak menyukai Tokyo, ia sangat menyukai desa-nya, tapi ia tak punya pilihan lain.

Chiisana Kyojin / Small Giant

Sebenarnya drama ini tidak ada di list awal saya sama sekali. Aku tertarik sebab melihat postingan Yoshine Kyoko (Beppin-san) di twitter dan mulai mencari tahu mengenai drama ini, sebab Masaki Okada dan Ryo Ryusei main disini, saya jadi tertarik.

Genre-nya bukan saya banged, tapi mungkin saya akan mencoba episode 1-nya nanti. Ini movie wacana para polisi dalam menuntaskan kasusnya. Aku tertarik sebab di cast awal, Yoshine Kyoko yakni satu-satunya cast wanita.

Drama ini akan mulai tayang mulai 16 April 2017.

Operation Love

Aku biasanya nggak tertarik pada drama China, tapi kali ini pengecualian sebab saya ingin tau bagaimana mereka meremake drama populer Proposal Daisakusen. Aku menyukai versi Koreanya, Operation Proposal dan saya ingin membandingkan versi China-nya^^

Drama ini wacana seorang laki-laki yang hadir di ijab kabul sahabatnya semenjak kecil dan melihat gadis itu akan menjadi milik orang lain, beliau gres sadar betapa ia menyayangi sang gadis. Ia diberi kesempatan untuk kembali ke masa kemudian dan mengubah masa depannya.

Drama ini akan tayang mulai 24 April 2017. Aku sih nggak akan khawatir mengenai sub dan link drama ini, sebab yang main member EXO biasanya lancar hehhheehhehe.

Princess Hours Thailand

Seperti yang saya bahas di postingan sebelumnya, saya sangat menantikan drama ini, bahkan semenjak tahun 2016/2015 lalu, ketika drama ini pertama di umumkan. Penantian sangat panjang untuk drama ini hingga saya lupa jika Halo Entertaiment meremake-nya LOL.

Drama ini akan tayang mulai 25 April 2017. Aku berharap subtitle-nya lancar^^

Kira-kira itu beliau drama yang sedang saya ikuti, yang saya drop dan akan saya ikuti selanjutnya. Aku nggak banyak menonton drama belakangan ini sebab nggak sempat dan juga saya tampaknya lebih banyak menonton movie setiap minggunya HAHAHAHHA.
Karena saya punya banyak list movie yang belum saya tonton, hingga resah mau nonton yang mana duluan HAHAHAHHA.

Continue Reading

More in Beppin-San

To Top