Connect with us

Locafest.co.id

[Trivia] What’s Watching This Month? (Mei)

Anikoma

[Trivia] What’s Watching This Month? (Mei)

Padahal gres menciptakan sesi ini bulan lalu, tapi malah udah hilang dari google, nasib-nasib 😅

Bulan ini kelihatannya saya nggak banyak nonton drama, alasannya tontonan segitu juga udah syukur banged dapat tetap lanjut hahahahahaha
Kayaknya bulan ini saya kebanyakan nonton dorama deh, moodnya lagi di dorama soalnya.


Father is Strange

Aku masih bertahan di weekend drama ini. Sejauh ini ceritanya masih seru dan masih menciptakan penasaran. Sampai saya menulis artikel ini, drama ini masih hingga episode 20. Semakin seru alasannya OTP aku, JoongHee dan Min Young mulai mengatakan benih-benih cinta mereka, dimulai dari saling perhatian hehehehehe. Joong Hee polos banged yak, jadi makin sayang.

OTP lainnya, Ra Young dan Chul Soo yang awalnya berdasarkan saya so so aja, mulai makin cute. Chul So ufah naksir duluan sama Ra Young heheheehe. Kelihatan gugup deket-deket doi.
Sementara Couple utama, Hye Young dan Jung Hwan sudah tertangkap berair oleh keluarga. Apa yang akan terjadi pada mereka mengingat keluarga mereka bermusuhan. Aku beneran nggak suka sama ibu Jung Hwan. Tapi cocok banged Hye Young jadi menantunya alasannya Hye Young yang kini ga gampang untuk dipengaruhi.

Pokoknya ini drama makin seru aja ^^

Ruler: Master of The Mask

Aku menciptakan review di blog ini dengan judul G00n Ju berharap mesin pencari agak resah jikalau mau sidak HAAHHAAHHA. Tapi jadinya jikalau nggak tiba ke blog ini g akan tau saya nge-review alasannya nggak masuk mesin pencarian google 😁

Sampai saya menciptakan post ini, Ruler udah tayang 2 episode (4 eps klo versi 30 menit). Aku sempat ragu sama drama ini mengingat leadnya kurang berpengaruh untuk ukuran saeguk, tapi mereka melakukannya dengan baik. Aku juga ingin tau kemana arah ceritanya akan dibawa dan bagaimana selanjutnya. Sepertinya musuh besar Raja memang Pyun Soo dan akan berakhir jikalau Pyun Soo kalah. Kaprikornus kita menantikan seni administrasi Lee Sun melawan Pyun Soo dengan memakai Lee Seon sebagai bayangannya.

Frankenstein no Koi

Sampai artikel ini dibuat, saya masih menonton hingga episode 2, alasannya sub episode 3 belum rilis. Dorama memang pas banged bagi yang pengen nonton drama penuh pelajaran hiduo tiap episodenya, bukan cuma nyari baper HAHHAAHAH. Sampai Episode 2, Franken Koi masih menarik.

Kisah Frankenstein kita yang ingin menjadi insan dan ia risikonya dapat masuk ke dunia insan dan menciptakan kesalahan, tapi berkat siaran radio favorite-nya ia kembali bangkit. Bahkan sesuatu yang kita pikir tidak terkenal dapat menjangkau dan mengubah orang lain. Tapi saya liat di previewnya, si Ken bikin persoalan lagi nanti Hahahahahaha, hari-hari Ken bakalan nggak hening ya.

Ditunggu juga kapan Ken dan Tsugumi jatuh cinta, meski hati saya masih untuk Seiya.

Ani ni Aisaresugite Komattemasu

Minggu ini saya akan menamatkan drama ini dan saya akan segera menciptakan sinopsis episode 5-nya, episode terakhir dramanya.

Di Episode 5, Haruka tahu jikalau Setoka bukan anak kandung keluarga mereka dan disanalah kisah movienya nanti akan dimulai. FYI aja bagi yang belum tahu, ini drama hanya spin off movienya, dan kisah bahwasanya nanti ada di movienya yang akan tayang Juni mendatang dan gres ada linknya sekitaran November 😅
Jadu kita diminta sabar banyak-banyak.

Hiyokko

Aku sangat menyukai drama ini, meski di blog ini nggak populer, saya tetap akan menciptakan sinopsisnya. Kisah yang menyentuh setiap episodenya. Sampai artikel ini dibuat, saya masih menonton hingga episode 24 (minggu ke-4).

Mineko risikonya memutuskan untuk bekerja di Tokyo membantu keluarganya dan di ending episode 24, Mineko, Tokiko dan Mitsuo sudah berangkat ke Tokyo. Perjuangan mereka sebagai bab dari masyarakat akan dimulai di episode 25. Aku ingin tau bagaimana Mineko akan bertemu dengan orang penting dalam hidupnya dan apakah ayahnya akan kembali. Kemana sebenarnta ayahnya pergi?

Aku nggak sabar banged pengen tau endingnya, tapi perjalanan masih panjang. Dan alasannya ini slice of life drama, jadi memang yang dibahas yaitu kehidupan sehari-hari Mineko.

Princess Hours Thailand

Yups. Ini beliau drama yang menjadi TOP drama di hati saya dibulan ini. Aku sukaaaaaa banged sama drama ini alasannya bikin baper sama couplenya. Nggak sabar nunggu hari senin HAHAHAHAHAHA.

Seperti yang saya katakan dulu, awalnya saya was was takut dramanya nggak sebagus versi aslinya, tapi ternyata baiklah not bad sama sekali untuk sebuah remake, meski Princess Hours / Goong akan selalu menjafi favorite di hati aku^^

Sampai artikel ini dibuat, saya masih menonton hingga episode 5 dan nggak sabar untuk melihat Khaning dan Inn menyadari perasaan masing-masing, saling jatuh cinta dan mesra HHAHAHAHA.
Kapan ya? Mengingat mereka masih saling membenci di episode 5, bahkan sempat bertengkar. Tapi kita sabar menunggu ya. Bagi yang biasa nonton drama ongoing sih, baiklah oke aja nunggu 2 eps per minggu. Bagi yang biasa nonton drama yang udah tamat ya disabar-sabarin aja 😂

Variety Show Running Man

Running Man ga jadi di cancel dan para fans bergembira ria. Aku sudah berhenti nonton Running Man semenjak gary keluar dan dikala ada oenambahan member baru, saya ingin tau jadi nonton lagi, ternyata mood RM jadi seru lagi.
Aku termasuk orang yang ragu dengan penambahan member, tapi ternyata asik-asik aja dan makin seru. Jadinya saya mulai nonton lagi. Global Race ini idenya baiklah dan seru banged.

Variety Show 1N2D

Aku mulai menonton 1N2D semenjak tahun kemudian dan sudah menonton semua episodenya hingga yang terbaru. Aku mengerti kenapa ini VS ratingnya tinggi, alasannya ternyata ini variety seru dan bikin jiwa adem. Aku bahagia saya memutuskan mulai menonton variety ini.

Awalnya saya nggak kenal membernya lho Hahahaahah tapi seiring berjalannya waktu kini saya udah hafal dan bahkan oara staf-nya. Sempat kaget dikala melihat VJ jaesuk ternyata jadi Vj di 1N2D juga wkwkwkwkwkw.
1N2D jarang mengundnag guest jadi asik banged interaksi antara membernya dan saya suka mereka mengundang guest bukan artis, saya menungu season selanjutnya mereka mengundang anak Sekolah Menengan Atas dan oara guru, alasannya itu menjadi ep favorite saya dan sering saya ulang hingga sejarang HAHAHAHAHAHHA.

Oke, cuma itu drama yang saya tonton di bulan ini. Aku nggak niat nambah drama lagi meskipun saya tahu banyak drama elok di luar sana. Tapi siapa tahu nanti saya tersesat hahahahaha.
Aku bahwasanya pengen banged nontin Chiisana Kyojin, tapi nggak ada yang ngesub, syediiih.
List diatas diluar movie sih, saya punya banyak list movie yang akan saya tonton meski nggak tahu yang mana yang harus ditonton duluan, sesuai mood ^^

Continue Reading

More in Anikoma

To Top