Connect with us

Locafest.co.id

[Trivia] When Deok Sun Jung Hwan Reunion At Reply 1988 Fansign

Ahn Jae Hong

[Trivia] When Deok Sun Jung Hwan Reunion At Reply 1988 Fansign

Sebenarnya minmin gundah mau nulis apa dalam postingan ini, alasannya rasanya mood-nya nggak ketemu meski excited-nya berkepanjangan hanya dengan satu momen. HAHHAHAHA.


15 Februari 2016 kemarin, Ssangmundong Gang Reply 1988 memenuhi kesepakatan mereka untuk melaksanakan fansign di Sekolah Menengan Atas khusus perempuan : Ssangmun-dong Jungeui Girl’s High School.
Itu yakni kesepakatan cast Reply 1988 dalam V-App mereka sebelum drama tayang, yaitu jikalau rating mencapai 18%, mereka akan melaksanakan fansign.

Nah, minmin lupa nih, apakah mereka menyebutkan untuk 100 fans atau bagaimana, tapi minmin cukup kaget ketika tahu ternyata fansign kali ini terbatas hanya untuk 100 fans saja. Karena itu rasanya program fansign-nya sangat cepat berakhir.
Padahal ada aneka macam fans yang tiba lho, dari isu yang minmin sanggup sih ada sekitaran 1000 fans yang duduk dihadapan para Ssangmundong Gang. Minmin liat gambar dan videonya, rame banged dan sebagian besar yakni fans Kim Jung Hwan, alasannya ketika Ryu Jun Yeol berdiri teriakannya paling heboh LOL

Tapi sayang sekali, tidak semua cast sanggup hadir.
Cast yang hadir dalam Fansign ini yakni Hyeri (Sung Deok Sun), Ryu Jun Yeol (Kim Jung Hwan), Park Bo Gum (Choi Taek), Go Kyung Pyo (Sung Sun Woo), Lee Dong Hwi (Ryu Dong Ryong), Ahn Jae Hong (Kim Jung Bong), Lee Min Ji (Jang Mi Ok), Lee Se Young (Wang Ja Hyun) dan Choi Sung Won (Sung No Eul).
Ryu Hye Young tidak hadir, minmin juga nggak tau apa alasannya, mungkin beliau sibuk banged, jadi digantikan oleh Ahn Jae Hong, yang dulu waktu V-App tidak hadir hehehhehe, anggap aja gitu.
Tapi Ahn Jae Hong memang harus hadir sih, alasannya menurutku Jung Bong paling terkenal dalam persoalan cintanya setelah Jung Hwan XD

Nah, menyerupai judulnya, minmin nggak akan membahas keseluruhan Fansign, alasannya jujur saja, terlalu banyak video, minmin juga nggak ngerti mereka membicarakan apa, dan menyerupai biasa, minmin ketika menonton video dan mencari gambar-gambar hasil jepretan fans, minmin hanya fokus pada Ryu Jun Yeol dan tentu saja Hyeri!

KYAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!
Rasanya sangat menyenangkan melihat couple kita reuni kembali.
Ya, Fansign Reply 1988 ini, sesuai dengan janji, para cast mengenakan baju aksara mereka dalam drama.
Aku bahagia Ryu Jun Yeol dan Hyeri mengenakan baju couple mereka, sebagai salah satu adegan yang iconic diantara banyak adegan iconic Deok Sun dan Jung Hwan.

Baju yang mana?

THATS!
Mereka menggunakan baju couple yang dipakai ketika adegan ‘pulanglah lebih awal’, salah satu adegan yang menciptakan kita berdebar-debar tak tentu arah, adegan dimana Jung Hwan menunggu Deok Sun pulang dari rumah berguru hingga jam 2 malam, menjemputnya dengan payung ketika hari hujan dan dengan satu kata-nya, meluluhkan hati semua orang.
Sayangnya mulut Deok Sun yang masih nggak NGEH itu terbayang-bayang di hadapanku dan membuka luka usang lagi, betapa beliau gadis yang tidak ingin tau sama sekali.
Kalau saya jadi Deok Sun, saya bakalan kepikiran mengenai hal itu hingga saya menemukan jawabannya, kenapa di Gae Jung Pal menungguku, memberiku payung dan pulang begitu saja.
JAM 2 MALAM LHO! JAM 2 MALAM!!!

AAAAAAAAAAAAAAAAKHHHH!!!

Oke, kembali ke Fansign, saya melihat video yang di upload oleh beberapa fans dan rasanya aroma reunian itu kembali lagi.
Aku suka alasannya kenyataannya Hyeri dan Ryu Jun Yeol masuk paling belakang ke area fansign, sebagai dua tokoh utama yang paling ditunggu interaksinya, cieeeeeeeeeeeeeeeeeeee!! *tentu saja yang menantikannya kita*

Makara para cast masuk ke area fansign yang sudah disediakan dan para fans teriak teriak nggak karuan LOL.
Aku rasa kalo saya ada disana saya juga bakalan teriak nggak terperinci HAHHAHAAHHA.
Oppa duduk disamping Hyeri. Tentu saja, supaya nggak muncul keributan alias perang yang lebih dahsyat lagi antara fans maka Hyeri duduk diantara Park Bo Gum dan Ryu Jun Yeol.
Aku udah tahu sih semenjak awal bakalan gini, alasannya kalo hingga nggak begini, saya rasa bakalan perang lebih parah lagi HAHAHHAAHHA.

Apa aja yang terjadi disana?
Makara setelah cast masuk dan duduk, mereka ngobrol sebentar dan menyapa fans dengan senyuman mereka.
Aku suka ketika Ryu Jun Yeol Oppa, meski hari itu cuek banged dan kelihatan banged kalau Oppa kayaknya sedang nggak fit alasannya beliau paling kelihatan kedinginan dengan banyak hot pack yang disiapkan Sang Cheol, Oppa masih memperlihatkan senyumannya sepanjang acara.
Ia tersenyum pada fans dan bahkan melihat mereka satu-satu, saya tahu diantara fans ada yang dikenali Oppa. Ia kelihatan menunjuk beberapa fans yang ia kenali dan saya merasa iri banged!!!

Oppa juga nggak lupa memotret fans dan merekam mereka.
Oppa bahkan hingga bangkit hehehheehhe.
Lucunya Oppa mengambil foto bersama Lee Dong Hwi lebih dahulu dan kemudian mengajak Hyeri juga, berfoto berdua dengan latar belakang fans.
Tapi yang diupload Oppa di IG-nya hanya fotonya dan Lee Dong HWi dan ini menciptakan perkiraan kalau Oppa modus foto dengan Hyeri untuk koleksi pribadi HAHHAHAHHAHHA.
Akh! PAdahal pengin Oppa upload T_T

Hmm, jadi setelah para cast duduk sebentar, mereka kesannya melaksanakan sesi foto-foto untuk media dan fans. Mereka bangkit dan menyapa fans dan dfoto-foto yang menyebar di media yakni foto tersebut. Yang Oppa megang  pundak Hyeri heheehhehehehe.

Setelah itu, gres lah satu per satu cast memberikan sepatah beliau patah kata, dimulai dari No Eul, Sun Woo, Taek, Deok Sun, Jung Hwan, Dong Ryong, Ja Hyun, Jung Bong dan terakhir Mi Ok.
Aku lucu banged pas Jun Yeol Oppa bangkit teriakan fans paling rame hehehhehehhe.
Oppa kita kini jadi terkenal banged!

Setelah kata sambutan itu gres lah program fansign dimulai. Katanya hanya 100 fans yang sanggup berpartisipasi dan satu per satu bergiliran minta tanda tangan pada Ssangmundong Gang.
ada yang memperlihatkan hadiah mereka juga.
Aku nggak tau gimana dengan fans cast lainnya, alasannya yang saya tonton hanya fancam Oppa, jadi saya sanggup liat kalo Oppa beneran sanggup banyak banged hadiah dari fans, Hyeri aja ketawa-ketawa ngeliatnya Hehehhehehheheheheh.

Dan setelah itu program fansign kesannya selesai dan para cast kembali ke kegiatan selanjutnya.
Acara fansignya cukup singkat, awalnya saya kira bakalan nggak terbatas gitu, jadi pengin liat gimana seru-nya, kayak hug event Reply 1994 dulu. HMmmmm, agak kecewa sih hehehehhhehhe.

Nah, awalnya sambil hunting foto Oppa di twitter dan IG, juga hunting interaksi RyuLee / RyuRi, saya dibentuk agak sebal. Ya mungkin saya aja, saya nggak tau dengan yang lain, yang terperinci setiap saya mencari hastag #RyuJunYeol di IG atau #Reply1988, semuanya penuh dengan foto Park Bo Gum dan Hyeri.
Ini menciptakan saya kesal, kecewa dan sedikit marah.
MAsa yang saya cari #RyuJunYeol yang muncul Hyeri dan Park Bo Gum pegangan tangan T__T
Makanya ku awalnya sangat-sangat kecewa, rasanya pengen nangis aja, masa yang ditunggu-tunggu nggak ada interaksi sama sekali.

Tapi untung saja beberapa ketika kemudian bermunculan foto Hyeri dan Ryu Jun Yeol, interaksi keduanya ketika Oppa dan Hyeri foto bareng, Oppa jelas-jelas meletakkan tangannya di pundak Hyeri.
KYAAAAAAAAAAAAAAa!!
Seolah-olah bilang kalau Deok Sun yakni milikku, jangan ganggu LOL.
Imajinas menjadi liar ketika foto-foto itu bermunculan disana sini, kameramennya pintar banged mencari posisi dimana keduanya tampak harmonis dan cocok, juga menciptakan kita berdebar-debar.
Aku suka banged sama semua foto ketika Oppa meletakkan tangannya di pundak Hyeri. XD

 Nah, setelah foto itu bertebaran di internet, perang makin panas ketika foto Hyeri menyentuh rambut Park Bo Gum bertebaran. AAAAAAAAAAAAAAAAAAa, udah pegangan tangan, pegang rambut juga. Mana Park bo Gum pake cincin, jadi eksklusif deh buka mata lebar-lebar dan untung Hyeri nggak make cincin. Lucunya, Tim Jung Hwan takut itu cincin couple Deok Sun – Taek. Tapi alasannya Hyeri nggak make, jadi imajinasi liarnya yakni Deok Sun menolak HAHHAHAHAHAHA.
Sementara itu ada yang menyampaikan itu cincin couple Park Bo Gum dan Jang Na Ra.  Meskipun sebelumnya sudah di bantah oleh Park Bo Gum dalam wawancaranya, saya sih happy-happy aja, toh mereka cocok.
Tapi ternyata setelah dikoreksi oleh manajemennya, katanya itu cincin dari sponsor.
Tapi kok saya nggak mikir gtu ya? *mungkin saya yang terlalu kepikiran LOL*

Nah, impian semakin menipis dan menipis.
Banyak gambar yang beredar dan beberapa video pro ke PBG jadi yang kita sanggup lihat yakni interaksi Hyeri dan PArk Bo Gum.
aduh, saya rasanya ketika itu pengin nangis, masa interaksi Oppa dan Hyeri cuma menyerupai itu aja, cuma pegangan di pundak aja.

Soompier Tim Jung Hwan juga pada bete tuh, saya ketawa bacanya tapi saya juga ikutan murung alasannya berharap ada momen yang menciptakan kita sanggup melihat interaksi Deok Sun dan Jung Hwan, sekali lagi.
DAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN.
Yang terbaik memang akan muncul belakangan!

Salah satu fans Ryu Jun Yeol yang tiba ke program fansign kesannya mengunggah salah satu video yang sangat berharga bagi tim Jung Hwan. Hanya dengan satu video itu, hanya dengan satu momen itu, hanya dengan satu interaksi itu yang bahkan tidak hingga beberapa menit, semua kegalauan menghilang begitu saja.
Nggak peduli lagi sama yang pegangan tangan atau apa, kesannya hanya dengan satu momen saja, chemistry mereka sudah keluar kemana-mana HAHHAHAHHAHHA.

Ya, Dreamer, salah satu fans RJY mengupload sebuah video yang memperlihatkan kalau Hyeri menyentuh pendengaran Oppa, bicara bersahabat bahkan hampir terlihat menyerupai kissu dan juga tanpa alasan yang terperinci menyentuh rambut Oppa dan menciptakan saya teriak-teriak nggak terperinci di kamar!
HAHAHHAHAHAHAHAHAHAHA.
So Sweeeeeeet! Ga peduli sama adegan sweet yang lain yang terperinci adegan itu sudah mewakili kalau Deok Sun dan Jung Hwan, seharusnya bersatu! T__T

Aku bahkan merasa asing juga, dengan satu adegan itu, rasa murung resah dan gelisah tadi beneran eksklusif hilang. Ya ampuuuuun, kayaknya parahnya udah kelewatan yak?
HAHAHHAHAHHAA. Nge-ship yang satu ini bener-bener menguras energi LOL.

Masih berharap Oppa akan mengupload foto bersama Hyeri di Instagram, atau biarkan Hyeri yang mengupload Oppa 🙂
Hyeri dan Oppa udah kelihatan deket banged kok, Hyeri bahkan mengambil HP Oppa tanpa bilang-bilang dulu, beliau eksklusif ambil dan mengecek sesuatu, ada yang bilang ngecek foto tadi lah, ada yang bilang ngecek sms lah HAHAHHAHA.
Padahal terperinci banged Hyeri cuma make buat cermin-an LOL.

Interaksi Hyeri dan Jun Yeol Oppa nggak cuma itu aja kok.
PAs Oppa minum, Hyeri ngeliatin.
Waktu Oppa sanggup hadiah mahkota bunga dari fans, Hyeri mau make-in, tapi Sang Cheol dan Oppa kesannya mengambil alih.
Mereka berdua banyak bicara dan tersenyum bersama juga.
Pokoknya memang harus menonton eksklusif gres tahu gimana interaksinya.

Tapi minmin memang paling suka sama yang diambilin Dreamer, bahkan minmin punya imajinasi sendiri dengan mulut Oppa ketika itu.
Awalnya keduanya cuma bicara kayak biasa aja.
Tapi saya masih gundah kenapa Hyeri tiba-tiba memegang belakang kepala Oppa, soalnya nggak keliatan.
Terus mereka berdua ngobrol lagi makin deket dan Hyeri tanpa alasan menyentuh rambut di dahi Oppa. Oke mungkin Hyeri mau merapikannya, tapi menurutku itu modus banged HAHHAHAHA *maksa*
Nah, yang menciptakan saya teriak yakni reaksi Oppa sesudahnya.
Oppa akal-akalan nggak peduli, tapi kalau kalian perhatikan matanya, Oppa sama sekali nggak berkedip, beliau kemudian sok sibuk melihat ke arah lain dan tersenyum aib gitu, meski kesannya ia terlihat menyerupai menyapa fans dan tepuk tangan, tapi well, mata nggak sanggup bohong.
Aku bahkan hingga download videonya dengan resolusi terbaik 1080px dan menonton berulang-ulang HAHAHHAHAHAHA.
Untuk meyakinkan hatiku LOL.

KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!
Terima kasih Hyeri, udah menciptakan kami para fans baper tingkat ilahi lagi HAHHAHAHHA.
Chance!!!!
OOT.
Oppa cuma punya satu jam dan itu yang dipake kemana-mana.
Oppa selalu kelihatan menggunakan sepatu yang sama kemana-mana.
Phone-case Oppa sama terus hingga ketika ini.
Kalau dipikir-pikir, Oppa ini kalau udah nyaman sama sesuatu, ya beliau bakalan menggunakan hal itu terus. Dia bukan tipe yang suka ini dan suka itu, lebih cocok sama yang nyaman dan ini membuatku berfikir kalau Oppa kali ini beneran udah nyaman sama Hyeri. OUCH.

 

Dan ketika menulis postingan ini saya gres sanggup isu lagi mengenai Oppa dan Hyeri yang katanya saling mendekatkan daerah duduk di fansign.
Aku eksklusif cek video dan WOOW!
Mereka berdua beneran makin bersahabat dan makin dekat!
Percaya nggak percaya, pertama tiba Oppa menarikkan bangku untuk Hyeri dan Hyeri duduk sambil menarik kursinya sedikit mendekati Oppa, kemudian Oppa duduk dan menarik kursinya ke arah Hyeri sambil melirik ke arah Hyeri KYAAAAAAAA!!!! Lirikannya yang cuma beberapa detik itu beneran membunuhku!
Lalu saya menyadari kalau Jarak Oppa dan Hyeri sangat dekat.
Jika kalian ingat manitto game R88, maka ini menyerupai banged, perhatikan deh jarak antara Oppa dan Hyeri dan jarak Oppa dan Dong Hwi. HEOLLLLLL!
Jarak Oppa dan Dong Hwi tidak mengecewakan jauh lho, sementara Hyeri dan Oppa udah kayak nempel gitu.
Mungkin sanggup jadi efek angle kamera sih, tapi saya udah liat video dari yang tengah juga, dan memang jarak Oppa ke Hyeri lebih dekat.
OMOOOOOOOOOOOOO!!!!

Ige boyaaaaaaaaaa!!!

 

Jangan bilang mereka pegangan tangan di bawah meja HAHHAHAHAHAHHAHA.
Karena cuaca cuek banged, mereka butuh kedekatan untuk menghangatkan badan.
Dan jangan lupa, mereka mengenakan baju adegan yang ICONIC, katakan lah couple. Dan mereka juga dari salon yang sama LOL. MAkanya tiba sama-sama HAHAHAAHA.
Jangan-jangan malamnya mereka sms-an dulu.
Deok Sun aaaa, besok bagusnya kita pake baju apa ya?
Aku juga ga tau Oppa, ku suka banged sama adegan hajima, tapi kan besok dingin.
Karena pengakuan-ku di ep 18 ada flasback umbrella scene, ayok kita pake baju scene jam 2 malam aja.
HAHHAHHAHAHAHHA.

Oke, alasannya di twitter ada banyak yang nanya videonya yang mana aja, minmin bagiin beberapa video ya :

14 menit video fansign  : https://youtu.be/a0OSJFyYe6g
7 menit video fansign : https://youtu.be/542-7maAySw
RJY & HR Lovey Dovey : https://youtu.be/DWkOzc3fdFU
More video from Dreamer : https://www.youtube.com/channel/UC7bIlRrn90xm_swAFb_QljQ/videos

bahwasanya videonya juga udah banyak beredar di youtube dan IG sih ya?
Minmin juga belum nemu yang full LOL.

Oia, minmin hampir lupa!!!!
Akan ada KONTES COUPLE di SOOMPI, potongan Shipper & Paradise dan Tim Jung Hwan dari Soompi memutuskan untuk ikut!
KYAAAAAAAAAAAAAAAAa!!!
POKOKNYA KALI INI JUNG HWAN dan DEOK SUN HARUS MENANG!!

Karena itu, saudara seperjuangan, kami mengharapkan dukungannya dengan memvoting pasangan Jung Hwan x Deok Sun (Gaeddeok couple) ketika waktu voting-nya nanti.
Minmin bahwasanya masih gundah dengan aturannya sih, tapi tampaknya akan ada 4 babak dan waktu votingnya akan berbeda.
Jika ingin membaca selengkapnya klik disini.

Singkatnya akan ada 4 Ronde.
1. Pengenalan dan Puisi Couple (Voting 25-29 Februari 2016)
2. Fanart (Voting : 7-9 Maret 2016)
3. Fanfiction (Voting 16-18 Maret 2016)
4. Fan Video (Voting : 25-27 Maret 2016)

Nanti minmin akan share jikalau waktu votingnya sudah tiba (bisa di twitter atau di blog ini).
Pokoknya minmin sangat mengharapkan Jung Hwan dan Deok Sun sanggup menang!!!!!
Minmin udah tanya kok, yang nggak punya id soompi juga sanggup voting, jadi mari bersatu untuk menciptakan couple kita menang. Couple kita memang tenggelam dalam drama tapi tetap hidup dalam imajinasi, fanfiction bahkan real life kita :))))))))
Kim Jung Hwan x Sung Deok Sun, Hwaiting XD
Gaeddeok, Hwaiting!!1
<nama couple kita dalam kontes adalah ‘Gaeddeok’ hasil votingan para tim Jung Hwan soompier :)) >

Oke. hingga disini dulu postingan kali ini 🙂
Reuni bersama Ssangmundong Gang itu rasanya sesuatu banged meski mata ini hanya fokus pada satu wajah hehehehehehehehe XD
Mianhae Ssangmundong Gang lain, tapi Ryu Jun Yeol memang sesuatu banged XD XD

Continue Reading

More in Ahn Jae Hong

To Top